a friendly hello from michigan

.

“If you see me driving along having an arguement with myself, I’m actually disputing the route my GPS guru has chosen.”

 

 

.

.

 

Michigan, Chicago.

The Upper Penninsula

America.

 

.

.

 

HAN CHEONSA yang sarkas tidak menyukai Lee Hyukjae yang playboy. Itu adalah kesimpulan dari Heechul, ketika wanita berambut nilon itu menatap Hyukjae dengan tidak suka setelah dia mendengar alasan pria playboy itu tidak bisa bergabung dengan perburuan mereka hari ini. Apa lagi kalau bukan mengencani wanita?

Dia baru saja berkenalan dengan seorang gadis Asia yang ditemuinya disebuah restoran cepat saji yang tidak jauh dari tempat penginapan mereka selama di Michigan. Dan ketika hari ini Cheonsa bertanya dari balik file-target pembunuhanya, Hyukjae berkata dia tidak bisa ikut beraksi hari ini.

Mungkin itu yang membuat mood wanita psychopath ini berubah 180 drajat, dari boneka Barbie yang cantik menjadi boneka Chukky yang menyeramkan. “Kau tidak bisa berdiri disana, dan bersikap seperti bos dengan membiarkanku menggeret mayat yang kau ledakan ini sendirian.” Ini benar-benar menyebalkan bagi Heechul—sudah seharusnya dia tidak mengajak Cheonsa, dan membiarkan dia yang melakukan pembunuhan hari ini sendirian.

Membawa wanita gila itu dalam kondisi hatinya yang buruk, benar-benar merepotkanya. Padahal dia sudah membayangkan untuk cepat pulang ke motel dan mengajak Heebum untuk makan malam bersama di sebuah restoran yang paling enak di Michigan. Bukanya mengurus wanita gila ini yang sepertinya sedang dilanda rasa cemburunya. Oh dasar wanita, umpatnya dalam hati.

“Tapi aku sudah mengeluarkan ususnya? Aku yang membunuhnya, bukankah sekarang kau yang harus membersihkanya?” Heechul memasang senyum semanis yang dia bisa ketika Cheonsa membalas ucapanya, berusaha setenang mungkin untuk tidak menenggelamkan wanita psychopath itu ke danau Michigan bersama mayat yang sekarang tengah di seretnya.

Cheonsa duduk di belakang kemudinya, membiarkan Heechul memasukan sisa-sisa serpihan tubuh korban mereka ke kantung jenazah yang berada di bagasi mobil sewaan mereka. “Menurutmu, apakah kencan mereka akan berjalan dengan lancar?” suara Cheonsa yang mengejutkanya dari kursi depan membuat Heechul mengaduh kesakitan setelah kepalanya terbentur oleh kap mobil dan wajahnya hampir terjatuh ke atas mayat itu.

“Jika kau benar-benar mengkhawatirkan si playboy tengik itu bermain di belakangmu, mengapa kau tidak potong saja penisnya? Lalu dia tidak akan bermain dengan siapa-siapa lagi disepanjang hidupnya.” Cheonsa menarik matanya dengan tertarik—jika orang lain akan menganggap saran Heechul tadi sebagai sebuah lelucuan, maka Cheonsa akan melihat itu sebagai sebuah peluang untuk menyalurkan hobinya—membunuh orang.

.
“Aku bingung dengan hubungan kalian—kalian selalu bertengkar tapi kalian bersikap kesetanan setiap kali salah satu di antara kalian berkencan dengan orang lain.” Seru Heechul dengan satu tangan yang masih berlumur darah. “Tidak juga, aku bersikap seperti ini karena dia tidak mau ikut ke perburuan kita hanya karena seorang gadis yang baru dikenalnya.” Sanggah Cheonsa sambil menggigit pretzel-nya yang sudah mulai mendingin karena dia disibukan dengan adegan membunuhnya tadi. Michigan adalah tempat terbaik untuk membunuh orang dan memakan pretzel, pikirnya.

Satu tangan Cheonsa masih sibuk mengendalikan kemudi, dan satu tanganya lagi menekan tombol radio dengan pisau lipat bergigi tajam. “If you see me driving along having an arguement with myself, I’m actually disputing the route my GPS guru has chosen.” Ucapnya seperti mengerti tatapan Heechul mengapa dia mengganti arah perjalanan mereka.

Heechul menatap wajah Cheonsa yang masih berlumuran darah dengan beberapa serpihan tubuh dari korban yang dibunuhnya. Bagaimana tidak, ketika memasuki tempat pembunuhan—Cheonsa dengan tenangnya berjalan ke arah target mereka dengan membawa pisau gergaji yang entah di dapatnya darimana sebelum dia membabibuta mencabik-cabik tubuh korban mereka hingga tidak berbentuk. Benar-benar wanita gila.

Cheonsa menepikan kendaraan mereka ke sisi jalan Michigan yang tidak terlalu ramai, hanya beberapa orang tua berjalan kaki di sana dengan mata buram mereka. Jadi tidak ada masalah, membuang mayat itu ke tepi danau Michigan yang dipenuhi oleh daun-daun oak yang berguguran dari sana.

Tanpa memperdulikan Heechul yang masih memulai kuliah panjangnya tentang hubungan Cheonsa dan Eunhyuk, wanita pyscho itu sudah menendang kantung jenazah tersebut dengan satu kakinya, sebelum kantung jenazah itu akhirnya tenggelam di dalam danau Michigan yang tenang.

“Baiklah, tinggal satu target pembunuhan lagi sebelum aku bisa memandikan Heebum di bathub dengan pasir Michigan.” Celoteh Heechul dengan semangat, sebelum Cheonsa melemparkan kunci mobil ke arahnya. “Aku ada urusan—kau bisa membunuh sendiri, dan itu akan menyenangkan.” Ucapnya sambil menunjuk ke arah lambang motel yang mereka tempati, yang berjarak beberapa langkah dari tempat mereka berdiri.

“Kau tidak akan memotong penis Hyukjae, kan?” Cheonsa hanya tersenyum dingin sebelum berlari ke arah motel itu dan meninggalkan Heechul disana. “Jika kau memotongnya! Pastikan kau mengawetkan penisnya untuk aku pajang dirumah kita!” jerit Heechul dengan tawa bahagianya.

Cheonsa berlari menyusuri tangga tua yang terdapat di motel itu, satu tanganya tanpa sadar masih memegang pisau lipat yang belum dilepasnya sejak di mobil. Dia membuka pintu kamar itu dengan cepat dan—

“ARRRGGHHHH LEE HYUKJAE!!” suara jeritan seorang gadis memenuhi ruangan itu, gadis yang sedaritadi berada dipelukanya, berlari dengan panik dan histeris setelah melihat Cheonsa membuka pintu kamar motel mereka dengan pisau lipat di tanganya di ikuti wajah yang berlumuran darah serta serpihan kecil tubuh manusia yang mengotori rambut dan pakaianya.

“WANITA GILA APA YANG KAU LAKUKAN?” jerit Hyukjae dengan kesal setelah melihat Cheonsa tertawa puas karena berhasil menghancurkan kencan panasnya dengan gadis Asia itu. “I could be melting, Hyukjae.” Bisiknya dengan nada mengejeknya sebelum berjalan dengan tenang ke arah sofa tempat Hyukjae berada, lalu menghempaskan tubuhnya di samping Hyukjae.

“Aku hanya menggertak, aku tidak tahu bahwa penampilanku semenyeramkan itu.” godanya sambil membuang serpihan usus yang masih berada di pundaknya sejak tadi. “I don’t know how that smell got here, but here we are.” Ucapnya sebelum Hyukjae memprotes bau anyir darah di tubuhnya.

Hyukjae menatap Cheonsa dengan geram, tapi dia tahu bahwa dia tidak akan pernah bisa menang dengan wanita psychopath itu. Jadi yang dia lakukan adalah duduk di sampingnya, dan bergabung denganya dalam keheningan dengan TV yang masih menyiarkan berita penemuan mayat atas nama Choi Siwon.

Cheonsa menatap berita itu dengan serius sebelum akhirnya dia menjatuhkan kepalanya ke pundak Hyukjae, dan memecah keheningan disana dengan kata-katanya, “Apakah menurutmu mereka akan menayangkan bahwa penisnya terpotong 10 bagian?” tanyanya dengan suara polos, sebelum Eunhyuk menarik tubuhnya ke dalam pelukanya diikuti tarikan nafasnya yang kesal.

“Dasar wanita psychopath sialan.” bisiknya sebelum mengecup rambut Cheonsa yang berbau anyir darah dengan lembut.

.

.

.

-END OF A FRIENDLY HELLO FROM MICHIGAN-

.

.

.

I’m in love with this series lol

LOVE IT. MEAN IT.

ijaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

24 responses »

  1. estherbella says:

    Anjiiirrr Soniaaa, ini cerita masuk genre apaa ? 🙊🙊. Gue baca ini antara ketawa sama ketakutan gara2 si Cheonsa sialan! Muka iblis tapi kelakuan yaa Tuhaann..
    Si Hyukjae kuat itu nyium bau anyir? Gue ngebayanginnya mau muntaahh 😂😂😂.
    Ini korbannya si Siwon, ada maksud tertentu son? Apa kesel ama dia karena kelewat kaya raya? Wwkwkkkwk ✌️✌️✌️

    • IJaggys says:

      Hahahaha ini masuk ke genre “apa adanya” deh kayanya makanya bell baca dan komen dulu di dua ff sebelomnya pasti lama lama ngerti😂😂😂😂😂😂😂😂

      Sent from my iPhone

      >

  2. setia says:

    Aku blm bc yg sebelumnya. Yah selalau takjub sm cheonsa. Punya tmn cewe macem cheonsa di dunia nyata pasti stress. Mkny tmnny cowo semua ( dan juga stress)😄

  3. AnnA says:

    adegan Cheonsa ngebunuh WKWKWKW NGAKAK bayanginnya aja tuh udah lucu lol apalagi yang tiba tiba masuk ke motel, mukanya norjik banget kan ya masa ada ususnya terus pas hyukjae nyium rambut yang bau anyir, bikin muntah😦
    sekarang aku rajin dapet email dari beckhamlovesbadda :3 I’m in love with you❤

  4. inggarkichulsung says:

    Ternyata msh bersambung dgn kasus pembunuhan Siwon oppa yg dilakukan Trio Psychopat, Cheonsa memang berdalih bahwa ia hny sebal krn Hyukjae oppa tdk ikut dlm misi hari ini tp mgk terselip sdkt rasa cemburu krn Hyukjae oppa sdg bertemu wanita lainnya.. Cheonsa memang Angels yg unik diantara 2 cowok2 ini, mrk ber3 sll bs menyelesaikan misi pembunuhan dgn baik dan rapi, Sonia daebak kalau buat cerita ff kata2nya unik terutama saat bagian scene nya Cheonsa, ditunggu ff2 selanjutnya chingu

    • IJaggys says:

      Wihihihi makasiih Inggar udah selalu komen disetiap ff 😊 disini emang ditonjolin sikap menyimpang mereka biar seru lol /I ship Hyukjae – HCS/

      Sent from my iPhone

      >

  5. winda says:

    annzzzzzzzz ini kenapa makin sadisss hahaahaa… hyukjae emang the best lah , kenapa trio ini makin hari makin gila?? aww suka suka kkkke

  6. ririnsetyo says:

    alamakkk Psyco? tapi kok lucu yak lol

    belum baca cerita yg sebelumnya, baru main lagi ke sini setelah lama absen, pekerjaan di dunia nyata menyitaku… aku bisa apa

    Ok Ay… seruuu

  7. ayu diyah says:

    hyukjae, cheonsa
    mereka bisa so sweet juga >_<
    hubungan mreka abu2 ya
    kdang berantem kadang manis gtu.. ckck😀

  8. Kimrisa says:

    Speechless :O…

  9. ifaraneza says:

    kyaa kyaa jadi so sweet begini. go go bikin cerita pasangan psikopat ini terus. mereka terlalu cocok (?) haha

  10. Miss Di says:

    Aihhh gak ngebayang juga pas lagi ngedate tiba tiba ada cewe psyco yg bawa bawa piso dengan muka dipenuhi darah. Meskipun dibumbui pembunuhan gini, eunhyuk sama cheonsa tetap sweet xx ahh

  11. Cho Kyuna says:

    JADI SEKARANG CHEONSA SAMA HYUKJAE?
    Ckckck gegara stress putus dari donge kali nih ya.

    Adegan lucu pas cheonsa ngelabrak hyukjae sih wkwkw ngebayangin muka tengilnya cheonsa mau ngulitin temen kencannya hyukjae. Eh tapi kok gajadi mau mutilasi penisnya hyukjae? Malah lovey dovey sama hyukjae –” dasar cheonsa, kamu jangan jadi labil

  12. nathalie park says:

    Ya ampun sadia bgt cheonsa.. tp knp dy mw ng’bunuh org” itu y????g mngkin itu cmn hobby aneh’y dy aja kan????
    Tp ttp ya s’gila”y cheonsa,hyukjae ttp setia jd sahabt tbaik’y.

  13. nadiatrsn says:

    Demiapapun suka banget cerita yang ini ♥♥♥

    AAAAA FRIENDZONE YAH? IYA GAK SIH? AAAAAA

    Dari semua adegan, paling suka pas hyukjae nyium rambut cheonsa awawawaw. Lah gue ngebayanginnya aja melting ~~~~ ♥

    AAAAA CHEONSA CEMBURU AAAAA

    Ampun ini gue bacanya senyam senyum wkwkwk
    Suka ih :”)

    Emm apalagi ya.
    Oya! Detail ngebunuh korban kali ini gila banget segala pake gergaji. Dan, deskripsi serpihan usus di badan cheonsa ituloh allahu.
    Untung lagi gak makan.

    Kebayang hanyir dan lengket-lengket darah gitu ew~

    TAMBAHIN DONG ADEGAN SWEETNYAAAH ><

    Eiya, ini ga diceritain itu mereka ga akan ketangkep atau ketawan orang atau apa gitu. Kayanya lancar2 aja ya ngebunuhnya haha. Serem juga kalau pembunuh bayaran phsyco kaya mereka beneran ada.

    Suka. Banget. HCS x LHJ nya.

    Xoxo

  14. wulanec says:

    From barbie to chukky lolllllllllllll😝😝
    Sumpah ngeselin banget orang lagi dating di kacauin sama dia maunya apa si kamu teteh Cheonsa geulis haha. Chemistry Cheonsa dan Hyukjae juga kian meningkat seiring ada beberapa ficlet tentang mereka ya jadi lucu lucu aneh tapi gemesin gimana gitu. Aku jadi hardcore-in mereka bertiga ini alias trio psikopat si pembunuh bayaran tapi ga nyeremin wkwkkws.

  15. theboleroo says:

    ((serpihan usus yang masih berada di pundaknya sejak tadi))

    Aku udah ga ngerti lagi lah. Semoga orang kayak mereka hanya ada di blog ini, sumpah ngeriiiiii! Tapi suka. Tapi ngeri. Tapi suka. Ah sudahlah😦

  16. fsshy says:

    Hyukjae sama Cheonsa itu sama sama suka kan? Cuman cara mereka mengekspresikan diri itu berbeda, iya kan? Well, ga nyangka klau trnyta cara Cheonsa ngancurin acara Hyuk bkalan kyak gitu. Kasian ama Hee prgi sndri, ngedumel sndri, tapi gpp, dia ttep aja ngeluangin wktu buat Heebum

  17. BlackSwan says:

    hahaha… sadis amat cheonsa yak. jgn sampe dah bikin dy marah kalo ga nanti dimutilasi dan dipotong jadi sepuluh bagian xp tapi apa kabar itu cewe yg dikencanin eunhyuk? kabur kemana dy? wkwkwk

  18. BlackSwan says:

    hahaha… sadis amat cheonsa yak. jgn sampe dah bikin dy marah kalo ga nanti dimutilasi dan dipotong jadi sepuluh bagian xp tapi apa kabar itu cewe yg dikencanin eunhyuk? kabur kemana dy? wkwkwk xp

  19. selly says:

    aaaaaahhh so sweetttt
    sadis berbahaya si HCS tapi gk bisa jauh dari eunhyuk

    kenapa semakin lama semakin seru sih kisah mereka walaupun kasan heenim
    semangat terus onnie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s