bakersfield

.

“Women rule. The best ones confuse you.”

.

.

.

California, America.

West Coast

Bakersfield.

.

.

.

HEECHUL menatap kedua sejoli yang tengah beragumen tentang siapa yang benar-benar salah. Dia benar-benar tidak tertarik mengikuti arah argumentasi mereka berdua, sebut saja Hyukjae dan Cheonsa selalu mencari celah untuk beradu pendapat. Seakan jika mereka tidak bertengkar selama beberapa menit, mereka akan mati terlindas truk atau yang lebih seramnya mati termutilasi oleh pisau lipat yang selalu berada di saku jeans mereka berdua.

Heechul menepikan Cadillac-Covertible- Classic tahun 70 yang di sewanya dari sebuah bengkel di pinggiran Los Angeles ke tepi jalan Bakersfield yang sepi. Tidak banyak mobil yang melintas di kota kecil yang berbatasan dengan Los Angeles tersebut. Dia menoleh ke arah Eunhyuk dan Cheonsa di kursi belakang yang masih berargumen setelah membaca file yang berisikan daftar riwayat hidup target pembunuhan mereka berikutnya.

“Jadi siapa yang akan turun dan membunuh—Tuan Siwon Choi?” tanya Heechul dengan mata yang melirik sekilas ke arah file yang di pegang Eunhyuk, “Jangan percayakan hal ini kepada Cheonsa—kau lihat si wanita psychopath ini bahkan sudah tersipu malu ketika melihat foto target kita kali ini.” gerutu Eunhyuk tanpa memperdulikan wanita berambut coklat nilon itu sudah bersiap menendang wajahnya dengan heels Loboutin yang baru dibelinya ketika mereka berhenti di Los Angeles beberapa jam yang lalu.

“Suaramu terdengar seperti remaja yang mengalami cemburu dari cinta pertamanya, Hyukjae.” respon Heechul dengan pandangan yang sudah terfokuskan ke arah jari-jarinya yang bersinar indah. “Kau bisa memotong penisnya, dan aku akan menyembahmu, Cheonsa sayang.” Lanjut Eunhyuk dengan penekanan di kata terakhirnya, yang membuat Cheonsa memukul dada Eunhyuk dengan sikunya sebelum dia melompat keluar dari mobil itu.

“All right its all set, you two are capable of killing. And I’m capable of cleaning.” Perintah Heechul sebelum dia membuka bagasi mobil Cadillac itu dengan satu tangan yang melemparkan kantung jenazah berwarna kuning ke arah Eunhyuk.  “Pastikan kalian memotongnya dalam 10 bagian, sesuai pesanan dari istrinya yang di Korea.” Eunhyuk mengangguk dengan semangat setelah mendengar pesan dari Heechul yang lebih terlihat seperti turis-turis dengan camera pocket yang berada di tangan mereka.

“Aku akan menunggu kalian di taman bunga matahari di samping kedai kopi di sebrang jalan—Aku akan membelikan beberapa suvenir untuk Heebum.” Lanjutnya dengan senyuman cerianya sambil berlari dengan topi bermotif bunga, dan kaus bertuliskan I CALIFORNIA.

“Aku tidak akan pernah mau menikah seumur hidupku, jika aku harus berakhir di tangan pembunuh bayaran yang disewa oleh istriku sendiri.” guman Eunhyuk sambil memakai kedua sarung tanganya, dan membiarkan Cheonsa menyembunyikan kantung jenazah berwarna kuning itu ke semak-semak pohon yang berada di halaman rumah sang target. “Dengan sifat playboy-mu seperti sekarang, kau bisa saja berakhir seperti Choi Siwon detik ini.” Eunhyuk menaikan kedua alisnya lalu menatap partner in crime-nya itu dengan tertarik.

“Bisa saja wanita-wanita yang kau sakiti, akan menyewa pembunuh bayaran untuk memutilasimu menjadi 10 bagian—lalu membiarkan penismu mereka panggang di dalam oven ketika mereka membuat kue untuk Thanksgiving.” Jelas Cheonsa dengan senyuman psychopath-nya. Oh, seharusnya dia tahu, membahas hal-hal seperti ini, tentu saja bisa berakibat buruk bagi kelangsungan hidupnya. Si wanita psychopath ini terlihat sangat menikmati peranya dalam membunuh dengan plot kasus perselingkuhan seperti sekarang.

“Apakah menurutmu istri Choi Siwon ini tidak berlebihan, dia menyewa kita untuk memutilasi suaminya hanya karena suaminya menikah dengan istri kedua di sini?” sepertinya hari ini Eunhyuk belum mau berhenti membahas tentang sifat psychopath seorang wanita. Cheonsa menatap rivarlypartner nya itu dengan geram.

“Semua wanita akan melakukan hal yang sama—kau tahu, kami adalah mahluk yang menggunakan lebih banyak perasaan di bandingkan logika. Kami bisa sangat emosional, dan mungkin jika aku menjadi istri Choi Siwon, aku akan memotong penisnya menjadi 10 bagian sebelum benar-benar membunuhnya, hanya memastikan bahwa dia melihat aku memotong penisnya.”

Eunhyuk menatap Cheonsa dengan seram. “Aku tidak pernah mau menikah denganmu, Cheonsa Sayang.” Respon Hyukjae sebelum dia memencet bel di depan pintu coklat itu. “Kau bisa bersembunyi di balik pohon itu sebelum aku memberikanmu tanda,” perintah Cheonsa tanpa melihat ke arah Eunhyuk sedikitpun. “Apa?!” Eunhyuk menghentikan protesnya setelah melihat wanita gila itu mengeluarkan pisau lipatnya.

Cheonsa menekan bel itu sekali lagi, membiarkan Eunhyuk mengawasinya dari balik pohon besar. Pintu itu terbuka, Choi Siwon berdiri di hadapan Cheonsa, Eunhyuk bisa melihat mereka berbicara sebentar sebelum Cheonsa menjatuhkan kedua tanganya di pundak pria itu dan mencium Choi Siwon dengan panas.

Wanita gila.

Sudah ditebaknya bahwa wanita psychopath itu tidak bisa di percaya jika menyangkut pria tampan. Cheonsa menutup pintu coklat itu dengan satu kakinya, sementara dia masih sibuk mencium Choi Siwon. Beberapa belas menit kemudian, pintu coklat itu kembali terbuka dengan Cheonsa yang memberikanya tanda untuk segera bergabung ke dalam.

“Aku benar-benar akan membunuhmu, Cheonsa sayang.” Umpat Eunhyuk sambil mengambil kantung jenazah dari semak-semak, “It’s all done, aku telah memotong penisnya menjadi 10 bagian sebelum benar-benar membunuhnya.” Bisik Cheonsa dengan senyuman psychopath-nya tanpa memperdulikan Eunhyuk yang sibuk memasukan potongan-potongan tubuh itu ke dalam kantung jenazah.

“Apakah menciumnya terdapat di dalam rencana kita?” tanya Eunhyuk dengan sinis yang membuat Cheonsa tertawa kecil, “I’m sorry, but he’s so hot. He looks like I’d like to taste.” Jawab Cheonsa sambil membasuh tanganya yang berlumur darah di wastafel terdekat.

“Aku benar-benar tidak akan menikah dengan spesies psychopath seperti kalian.” Cheonsa kembali tertawa mendengar umpatan Eunhyuk. Dia lalu berjalan ke arah Eunhyuk yang masih sibuk membersihkan sisa-sisa potongan tubuh di atas lantai itu.

Dia mendekatkan wajahnya ke arah Eunhyuk, sebelum membisikan sesuatu di telinganya. “Women rule. The best ones confuse you.” Bisiknya di iringi kecupan lembut di pipi Eunhyuk sebelum berjalan keluar dari rumah itu, dan meninggalkan Eunhyuk yang masih berdiri terdiam menatap punggung Cheonsa.

“Sial, wanita psychopath itu sepertinya berhasil memperalatku lagi.”

.

.

-END FOR GREETINGS FROM BAKERSFIELD-

 

.

.

 

HAI! Jadi ini ficlet dibuatnya Cuma setengah jam, karena ketagihan sendiri sama trio pscyhopath ini. Kayanya dynamic mereka tuh pas aja untuk di satuin dalam satu cerita, karakter Heechul, Eunhyuk, dan Cheonsa yang disini dibuat sedikit psycopath dan ga waras buat serial ini jadi unik sendiri. Plus….tiba-tiba aja Cheonsa dan Eunhyuk kaya ketemu ritmenya disini HOHOHOHO. Mungkin di kedepanya, kalo respon dari readers bagus dan banyak yang komen di FF lepas ini, serial ini bakal di buat terus (tergantung mood authornya lol) Terimakasih buat yang udah komen di Broken Arrow, semoga di part ini yang komen lebih banyak jadi authornya semangat❤

.

.

LOVE IT. MEAN IT.

ijaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

22 responses »

  1. Ardani R says:

    baca ini langsung jadi inget ask yg foto Siwon-Sooyoung-Yoona itu yang jadi mas bram-mba hana-hello kitty, njir itu ngakak g berenti2, apa ini inspirasinya dari situ ya?? klo iya, berarti mba hana aka istri Siwon lebih berani di sini hahahaha

    duh pengen lagi ceritaa tentang trio psychopath ini, dan oke harus diakuin HCS-Eunhyuk mulai menemukan chemistry-nya di sini/lupakan Rui & LDH/

    Dan suka sama setting tempatnya, klo ada kelanjutannya, berarti judulnya dari daerah di Amerika lagi atau mulai merambah ke daratan eropa sekalian?? intinya sih ini emang khas Ijaggys sekaleee, g bisa di ganggu gugat, awesome sekaleeee

  2. inggarkichulsung says:

    Waktu di Broken Arrow Yesung oppa yg jd target skrg Siwon oppa, yupz trio psikopat ini seru bgt tp tetap yg plg psycho disini Cheonsa The Angels yg tetap suka memandangi cowok2 tampan seperti Siwon oppa, astaga seram bgt mutilasi nya Cheonsa.. Hyukjae oppa smp tdk tahan pdhl td br dengar rencana nya Cheonsa saja dan Heechul oppa yg cuek dan peduli bgt sama Heebummie nya tp kayaknya dia ketua dr trio psikopat ini ya, ditunggu ff2 selanjutnya Sonia yg pastinya seru n daebak

  3. sapphiree says:

    Unik nya memang di cheonsa sama eunhyuk karakter gila pas bgt

  4. hyunrin says:

    Aww langsung naksir sama cara kerja cheonsa :3 otp di crta ini eunhyuk-cheonsa kan ya? Suka. Alurnya simpel tapi ga pasaran kak ~

  5. AnnA says:

    ih ngeri sendiri, bikin ngilu lol panteslah kalo Cheonsa dijuluki wanita psychopath sama hyukjae.. hyukjae juga kaya orang bego disini masa diperalat sama Cheonsa wkwkw
    target selanjutnya siapa ya :3

  6. Yoon Hye Na says:

    kkk~ trio psycho lagi. siwon dimutilasinya sampe gitu banget, ngeri. pas baca ff ini jadi keinget pic siwon (mas bram) sama sooyoung yoona lol heechul masih sempet-sempetnya mikirin heebum, gayanya dia juga nyentrik banget hahahaa bener-bener heechul sekali.
    Hyuk sama cheonsa, kyaaaa ! yaampun beneran fix demen sama pairing ini😀 mereka emang gak pernah akur ya, hyuk nya juga keliatan bego banget disini, pengen liat mereka berdua intim doh. But i love the way hyuk calls cheonsa like this “cheonsa sayang” hahahaa

  7. hyuggie says:

    Lol bacanya ngakak hahahaha. Dulu sempet ngebayangin gmn kalo cheonsa hyuk dijadiin pairing kayak di csi gitu eh kakak sonia ngepost giniannn ya walaupun ga sama tp tetep aja ttg bunuh2an which is i loved the most lol. Suka kakkk, bikin lg dong ttg bunuh2an my favorite genre ever hahaha

  8. hanasyasqiaa says:

    Sonnnn, nemu typo di akhir-akhir hehe. Yang seharusnya Hyukjae jadi Eunhyuk.

    Belom dapet chemistry LHJ-HCS di sini masa akunya😦 apa mungkin karena cuma drabble?

    Huft. Coba dong Kyuhyun diajakin jadi casti di sini, mukanya cocok kok jadi psikopat🙂 /maunya/

    Kkk yaudah deh son. Salam kangen aja dari adinda yang sudah lama tak membaca karya kakanda. Keep writing yeaaa!!!!!!

  9. ifaraneza says:

    Waaaaw eunhyuk sama cheonsa kayak friends with benefits. keren keren.
    ini cerita pembunuhan, tapi sangat menghibur (?) aku bisa ketawa-ketawa sendiri padahal ini kan….. pembunuhan. .___.

  10. ayu diyah says:

    omo… cheonsa, dia malaikat kematian
    bner2 bkin ngeri tp jga ketawa2 gaje pas tingkah konyol mreka
    awalnya baca broken arrow di sujuff , lalu coba lihat2 wp author-nim, eh trnyata ada sambungan nya, dan lngsung baca-baca😀

  11. eris says:

    haa scare….ngeri jga ngebayangin tpi d selingi gaya aneh heechul okelah

  12. desy4ss says:

    woooww.. aku suka karakter heechul..

  13. nadiatrsn says:

    WAAAA baru juga tadi komen di ff sebelumnya, ‘ngebunuhnya’ lebih bagus lagi kalau lebih sadis. EH PAS BACA YANG INI AGILA BANGET.
    Kebayang itu motong penis duluan, 10 bagian lagi ><
    Tapi emang ya pesona Choi Siwon ga bisa ditolak gitu aja haha Cheonsa aja gak mau nyia-nyiain korbannya gitu aja hahahahaha sarap emang ni anak atu. Motifnya ituloh istri tua yang gak rela dimadu, ampun.

    Eiya Cheonsa x Hyukjae tuh friendzone gitu bukansi? Selipin romancenya dong Son ehehe :p

    Baca lagi yg lain aaaah~~~

    Xoxo

  14. indriahn says:

    Gilaaa aku ngeri sendiri ngebayangin Siwon dimutilasi sama Cheonsa. Si HCS emang bener2 psychopath, ampun deh.

  15. theboleroo says:

    Gusti, nyungkeun ampun😦
    Kupikir Amy Dunne udah paling kejam taunya ada yang lebih edan lagi. Ga kebayang itu penis dipotong jadi sepuluh bagian. DOH. Btw hubungan Hyukjae dan HCS unyu, ya. Gemes. Hahahaha.

  16. Sandradewipuspitasari28 says:

    Asem istri pertama siwon sereeem. Han cheonsa lebih sereeem :v

  17. sophiemorore says:

    aku untuk memutuskan baca a shoot yang dulu2
    karena kayaknya ini cerita nyambung nggak nyambung
    hehehe
    seperti shot yang pisah2 tapi berhubungan satu sama lain
    dan hell yeah
    ternyata cheonsa psikopat sekaliiii
    hahahaha

  18. fsshy says:

    Emg bneran ccok jadi psychopath. Salut sama imajinasi kamu. Keren

  19. soulme1988 says:

    Hahaha…..ksian bgtcra siwon hrs mati

  20. BlackSwan says:

    nasib siwon tragis amat yak, sampe dimutilasi jadi sepuluh bagian… apa kata dunia persilatan kalo begitu xp hahaha

    penasaran next part bisa sesadis apa lagi yak? hehehe

  21. BlackSwan says:

    nasib siwon tragis amat yak, sampe dimutilasi jadi sepuluh bagian… apa kata dunia persilatan kalo begitu xp hahaha

    penasaran next part bisa sesadis apa lagi yak? hehehe

  22. selly says:

    haduhhh trio ini unyu-unyu mematikan yaaa
    HCS sama eunhyuk punya jalannya sendri disini lucu dehh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s