endup

“Maybe now is a good time to voice your opinions about me.”

.

.

Tomorrow is my 18th birthday.

And I’m gonna ask you one question, only one question and I hope people who read this answer my quest through comment box.

.

What do you think about IJaggys?”

.

For every comments I received, I’ll take it as my gift birthday from you. Please, tell me your honest opinion about my bad side and good side I’m so excited hearing yours🙂

.

LOVE IT. MEAN IT.

.

I’m waiting everyone answer.

ijaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

54 responses »

  1. SeptiaTrie says:

    “What do you think about IJaggys?” Hmmm apa ya? Buat gue IJaggys tuh seorang author (karena gue kenal lo dari dunia FF) yang beda dari yang lain. Entah itu dari FF yang dia buat ataupun emang dari sikapnya dia. Kayaknya dia tuh sayang bgt sama readernya. Gue nggak ngerasa kagok kalo pengen berkomunikasi sama Author ini. Dia juga remaja abisss (yg alay lah, emosi kadang labil juga), kadang dewasa banget. Dia terkenal, malah banyak yang copy ni orang saking terkenalnya😀 udah mungkin dari gue. Eh btw Happy Birthday ya😀

    • IJaggys says:

      Its tomorrow please hold on your greeting message. However, I really love your opinion! Do you still love me? Eventough I’m old, sassy, annoying, and mean? LOL

      Sent from my iPhone

      >

  2. tanytastic says:

    sama kayak ayah aku dong, beliau besok juga ulang tahun🙂
    Happy Birthday Ijjagys🙂 wish you all the best. God bless you ({})
    menurutku eonni itu orangnya to the point, tegas(?), baik, dan sepertinya asyik😀 dan bakat nulisnya juga bagus kok🙂

  3. applepuu says:

    “What do you think about IJaggys?”
    or
    “What do you think about Sonia Permata?”

    well, you are kind. indeed. and i mean it.
    kliatannya aja jahat dan culas bgt pas jawabin mention, ato balesin ask.fm… tapi seumur2 aku kenal/tau kamu, aku ga pernah kena semprot. you always reply me kindly and nicely. thanks.
    kamu & ceritamu jg jadi obat pas uda mulai kena sindrom bosen sama oppadeul SJ yg smakin menua. hahaha Peace >.<

    ehhhh baru mau 18 ya???? najong….. gua berasa tua bgt. hahahaha
    Happy Birthday Sonia Permata ^^

    terimakasih banyak Son buat semua hiburan, pelajaran kehidupan dan semuanya … have a blessed day ^^)/

    • IJaggys says:

      Hi! These past one hour I’ve been watching you, put comments on my ff’s for that thankyou. I’m trying to be nice and stop act like a little bitch LOL

      I admit, that I’m not being myself lately. I’m kinda mean and not so welcome for everyone on ask.fm or twitter. For that I’m really sorry for all of you.

      Thx for dropping by🙂

      • applepuu says:

        karna aku uda dapet perintah buat komen kalo ke wpnya ijaggys kmaren pas di twitter. hahahaha…

  4. Minka Chacha says:

    About Sonia

    Hmmm….. Gw memang g tau banyak tentang dia, tapi setau gw Sonia itu g dekat sama Dad-nya, hubungan mereka tidak seperti hubungan Ayah-anak pada umumnya, tapi SP bisa lewatin semua itu, tetap ceria seakan-akan semuanya berjalan lancar. Yah gw g tau apa itu memang SP atau cuma sosok yang dia ciptakan agar dia terlihat tegar dan kuat sehingga orang g menganggap dia sosok yang lemah. Tapi klo itu benar2 SP, gw salut🙂

    Dan satu hal yang g gw suka dari seorang SP..
    Angkuh…
    saat dia membuat FF dan menyertakan catatan dibawahnya yang mengatakan klo dia membuat FF itu hanya dalam 1 jam, setengah jam, seolah-olah dia ingin semua orang tau kalo dia itu hebat, saat dia dengan bangganya memamerkan BSN sebagai pemilik tambang emas terbesar dari cianjur. Saat dia pamer coklat hadiahnya karena IPK-nya tinggi. Dan Puncaknya Saat dia menyebut dirinya First Lady.. Yang sepertinya menjelaskan bahwa dialah The best girl ever. Yang menurut gw malah The bitchest girl ever.
    Memuakkan saat dia melakukan itu. Tapi hey, apapun yang gw katakan tentang dia, dia tidak akan pernah peduli yang akhirnya bikin gw semakin muak, dan juga salut karena dia bisa menghiraukan semua itu.

    Intinya SP bikin gw membenci dan mencintai dirinya diwaktu yang sama.

    Satu hal lagi,, gw benci saat dia g ng-reply dan g menghiraukan mention gw yg minta dy untuk follback acc- Gw. tapi pas gw mention masalah First lady voice-nya dia malah semangat bgt, dan lngsung ngasih link-nya padahal gw g minta..

    Yah i think its enough..

    • IJaggys says:

      Hi I think I know you Minka hahahaha and I’m really enjoyed reading your honest long opinions about me.

      I know I’m little bitch or a lot of bitch to everyone, I’m sassy, arrogant, bitch please, and idgaf hahaha thats why I’m wondering if people still like me or not :”
      I know some of you may hate me a lot, and I don’t blame you guys for leaving me. (I think some readers has gone to loving another author)

      Hahaha anyway, thankyou for dropping by😀

      • Minka Chacha says:

        ahh boong lu, lu pst g tau syp gw..
        Entah lu masih ingat apa g, mngkin skitar setahun yg lalu ada anak gila yg sms ke lu dan blg klo dia ngidap jaggysyndrom dan akhirnya dy jadiin syndrom itu as a fanclub’s name. where she is a chairman of the fanclub and the only member of. Tapi akhirnya diresmiin sm lu. Lol

        Oh ye bsok lu ulang tahun, gw g minta traktiran, cuman,, pliss follback @reinestfee krn lu tau?? Kmarin gw hampir unfoll @ijaggys

        tapi entah kenapa rasanya berat banget buat sekedar klik tulisan unfoll itu, jadi gw simpulkan
        I will never Leave you Bitch, cause i’m suffer Jaggysyndrom and your FF is the only bidder for my syndrom.

  5. afifah says:

    Em sebagai seorang Ijaggys ya? Berhubung karena sy mengenal dr wordpress, jd sy akan mencoba sdkit mnjawab pertanyaan

    “what do you think about Ijaggys?”

    Sy pertama kali kenal Ijaggys lewat FFnya yg LC d sujuff. Menurut sy, slama sy mnjelajah d wordpress pribadinya, Ijaggys adlah org yg cukup terbuka. Dan sikapnya sdkit rada” mirip HCS *ups:D*

    Trus untuk sluruh karya2nya itu sangat berkarakter, sy belum dpt author yg bisa bikin alur yg se-ekstrem Ijaggys. Orgnya sangat berani dlm menulis. Tdk tanggung2. Pokoknya karyanya itu keren.

    Emm.. yg jelas HAPPY BIRTHDAY deh buat Ijaggys. Aku menunggu karya-karyamu. Semoga bkan hanya bertambah umur, tp jg bertambah dewasa.🙂

    • IJaggys says:

      Hallo Afifah Umniah! Aww kadang aku juga nyadar kalo buat cerita terlalu ekstrem, tapi untungnya banyak yang suka hahahaha

      Anyway thankyou for dropping by!🙂

      Sent from my iPhone

      >

  6. Faiqueen says:

    Hello first lady! I think you are an unique-rare person. I know sometimes you wrote sarcastic or something that can be said as bad things. But, in the others time I can feel your pure feeling and that you care about people around you too. And I realized that people cant just be always good-mannered person, and I respect what you felt and what you wrote.

    • IJaggys says:

      Hai Fai! Thankyou for dropping by!🙂 tbh I feel like using too much sarcasm lately and makes me wonder if everyone hates me hahaha but its fun tough, being the arrogant you can sassy about LOL

  7. mychococho says:

    “What do you think about IJaggys?” BEST AUTHOR I’VE EVER KNOWN🙂 km tuu asik gt org e saya suka saya suka ^^ ga kaku kek author author laen..

    do’a aq smg jadi IJAGGYS yg lebih baik lagi🙂 terus berkembang ya ayy ^^ luvs

  8. nadia says:

    haaaaiiiiii ijjaggyssss…..
    anyway happy birthday for both uf us *today is my birthday too kkkkk~
    ijaggys itu sumpah author yang sumpah bangke keren abiiisss xD
    awal2 baca sumpah i wanna be like you for sure but than i realize that ini tuh gaya yang belong to ijaggys bukan gue….
    sori ye awal2 sempet kepikiran plagiatir gaya lo hahhahaa..
    once again happy birthday…..
    wish all the best wishes for you unnirr :*

  9. inggarkichulsung says:

    Saengil Chuka Hamnida IJAGGYS authornim, Hope all the best for you..Aamiin
    What do you think about IJaggys? Very unique and the best ff author, first time read your masterpiece fanfiction in 2011 is lovely complex and very interesting, after that i read voldy fishy waw more love it.. Setiap karakter yg diciptakan sll unik dan beda dari ff2 lain, cerita nya juga unik, bagus, enak di baca dan mudah dipahami.. Almost your Fanfiction story have an international taste, not only locally in korea although The main OC is korean, it make a big imagination for the readers. Ada mix antara bhs inggris dan indonesia juga jd lbh seru, karakter2 yg dibuat kalau memang menyebalkan menyebalkan sekalian kalau baik memang baik banget.. Congratulation for your birthdays, really waiting the others fanfiction esp Playing God and Voldyinterworld, Fighting IJAGGYS, Fighting HCS LDH

    • IJaggys says:

      Hai Inggar! tbh I alwas waiting your comment on my ff’s belive it or not, you’re a really good reviewer for that Thankyou inggar! I hope you’re still be here a few years from now😀 xoxo

  10. nina says:

    Selamat ulang tahun, Ijaggys!🙂

    Menurut kacamata gw, Ijaggys itu…
    Leo banget. Karakter leo nempel bgt di diri lo.
    Berani keluar dr kotak (Kotak dr film Jumanji kali), klo nulis seenak yg ada di otaknya aja, gak pake jaim atau sok2 taat norma (?). Kalo baca tulisan2 lo, gw kudu dlm keadaan tenang krn otak dibutuhin bgt buat mencerna isinya (dan selalu gak mengecewakan. Reader selalu dibikin senyum2 sendiri atau geregetan sendiri atau malah sedih sendiri).
    Byk hal yg gw pelajarin dr seorang Ijaggys (asik), terutama motivasi gw buat nulis, belajar bahasa Inggris lg & bangga buat jd diri sendiri dg apapun yg ada di diri kita. Haha

    Gak ada kata lain selain “Fantastic” kayaknya buat Ijaggys.

    Kyknya udah deh.
    Yg jelek2nya, gak ada kyknya. Udah ketutupan sm hal2 bagusnya. Haha

    Terus semangat nulis yaa…

    Copycat-ers is always behind you, dear…🙂

    • IJaggys says:

      Haai nina maksih buat komen dan pendapatanya😀 karna kamu gabisa nemuin jeleknya aku, nih deh aku kasih list jeleknya aku menurut orang orang disini:

      -sombong
      -angkuh
      -Dont care about everyone
      -selfish
      -bitchas
      -you own me LOL

      thankyou for dropping by🙂

  11. Umi_ali says:

    About you…
    Yg pertama aq iri… Karena aq ngerasa ngeliat aq sendiri di masa lalu
    Karakter, sifat dan cara berfikir serta fantasi2 kayaknya banyak kesamaaan…
    Tapi kamu lebih hebat, karena kamu mengekspresiinnya dgn luar biasa…
    Jangan sampe ilang arah aja sist….
    Wish u get the best for u and people who always love you..

  12. array says:

    happy birthday ijaggys
    menurut aku ijaggys itu gila.. liat aja tulisan kamu yg anti mainstream dan terlalu berani dan gila.. itu daya tarik tulisan kamu🙂 kamu makan apa sih?? bsa2nya punya jalan pemikiran yg gila kayak gtu??
    aku suka gaya angkuh dan gak peduli kamu…!!

  13. anita says:

    Hallo ijaggys gue reader baru salam kenal, hehe
    It’s your special day, right??? Happy Birthday, GBU😀
    dan pendapat gue ttg ijaggys…
    menurut gue lo punya ciri khas dr author2 lain, karakter yg lo ciptain itu “aneh” dan wowww it’s crazy hehe…gtw kok bisa gue terdampar diblog yg anti mainstream ini, jujur gue nemuin hal2 baru disetiap cerita, hmm izin baca karya lo lebih banyak lg yah😀

  14. jayne says:

    “what do you think about ijaggys?” ijaggys tuh yaaaa yaampun lo author favorit gue, beneran deh. semua tulisan tulisan lo itu kayanya menarik banget buat dibaca, dan antimainstream banget. dan ya HAPPY BIRTHDAY YAAA SONIA! pokonya all the best ya buat lo! semangat terus ya!

  15. elfishysme says:

    karena q belum lama tau ini blog, menurutku ijjagyz itu author yg punya imajinasi luar biasa. q nilai ini dr beberapa story yg udah aku baca aja.

    happy b’day yah, dan tetep semangat berkarya aja dalam hal apapun.

  16. ririnsetyo says:

    PiBetDeyyy SONIA🙂 Busetttt dachhh 18 tahun yak? Berasa tante-tante gw LOL

    About IJaggys ya? hheeemmm—- pertama x ak pikir IJaggys itu SOMBONG DAN TIDAK TERSENTUH dgn semua KESEMPURNAAN DUNIA yg dia miliki, ampe ak minder sendiri buat kontac lebih dari sekedar koment di tulisan dia yg ada di SUJUFF2010 ato pun di sini hehhehe

    Hal yg gak bakal ak lupa adlh, pas dia reply email ak buat ksh tau klo FF yg ak reques buat karna menang di Sungmin Birthday 2013 udh d publish, dan yang LEBIH MEMBAHAGIAKAN adalh pas dia ngejawab BBM ak yg pesen buku LC, makin gak percaya (Selang beberapa minggu) pas dia komenin DP ak d BBM, sumpah ak ampe Syok (ini beneran loch gak pake Bo’ong) soalna ak pikir seorang IJaggys gak bakallah meratiin DP seseorang yg gak keliatan kayak ak, pokokna itu adalah hal2 yg mupusin pikiran JELEK ak tentang seorang IJaggys.😀

    Klo jelekna IJaggys adalh heemmm—- binggung hahahah bolehlah dia d bilang agak sombong, tapi—- DIA PANTES buat itu semua hahah

    Gak Percaya? Hey! Liat aj sendiri….

    Dia Pinter? Ya iyalahhh Pinter— Pinter banget malah umur 16 udh lulus SMA,
    Dia Kaya? Yaiyalaahhh Pewaris kekayaan tambang EMAS (Baru tahu dari koment Reader yg di atas) bisa di liatlah dari tulisan dia ato pun gayana dia yg emang KAYA banget.
    Dia Jago nulis? Yaiyalahhh lu liat aj tulisanna, ampe banyak yg jd PLAGIATOR sangking itu tlsan KECE abis dan tenteng hobi nulisna ini cuman tinggal nunggu waktu kapan IJaggys mau mutusin jadi NOVELIS, ya gak Ay?

    Hahahhaa—- udah segitu aj, maaf yak Ay klo ak suka #KEPO di BBM LOL😀

    Sehat Terus ya Ay Aminnnn🙂

    • IJaggys says:

      Hai ririn, waw what a long-joyfull comment I enjoyed.

      Makasih ririn buat komen super panjang dan menyenangkanya, ah I remember, aku yang ngajarin kamu penggunaan titik koma sama format tulisan ya? waw its like two years ago hahaha

      Anyway thankyou for dropping by, I know I am a little bit arrogant lately hahaha but this just me🙂

  17. ceemout says:

    well, aku nggak bgtu kenal ijaggys karena aku adalah salah satu dari silent reader yang sangat dilaknat olehnya LOL dan tiap ada note di akhir ff yang mengusir ‘cantik’ para dementor itu gue ngebatin ” TRUS KENAPA KALO GUE CUMAN MAMPIR DAN MENIKMATI FANFIC LOE DIEM2? GUE SECRET ADMIRER LOE. GUE LEBIH SENENG NGELIATIN DIEM2 DARI JAUH(?).” hahahaha i’m sorry for always creeping on ur blog meanwhile i rarely (veryveryveryrarely) drop some words at the comment box. you know ur story always makes me amazed and speechless. thats why. but i always love all of ur story. meskipun kamu lebih muda dari aku tapi kemampuan kamu dalam menulis bener2 bikin aku iri. meski ke-bitchy-annya dlam mengusir dementor bener2 pengen ngebejek2 ini anak tapi tetep aja gak bisa kesel beneran *gausa bingung gue juga bingung akan rasa(?) ini*
    well, happy birthday ijaggys aka sonia. best wishes for you dear🙂 love ya!❤

    regards,

    dementor

    p.s : sorry bgt kalo comment gue panjang bgt kek telur kodok di pinggiran empang .__.v

    • IJaggys says:

      hai cemout thankyou for being my silent readers eventough I hate you and we’re still get along with each other. Don’t mind me LOL

      Thankyou for dropping by a really long comment, I hope I can see your comments more on future🙂

  18. I’m so happy to know you bfore beckhambadda’s becoming this loud haha
    you’re the one who can bitchy around and I can’t hate you for being the superb bitch
    you’re like a free birds you could say anything you want and do anything you want without thinking anyone would hate you, you couldn’t care less anyway
    in fact everyone is still loving you
    I could say everything inside you from head to toe is a god gift, included that devil’s pride lol
    but still, you’re the real example of the quotation “no one is saint, no one is purely evil.” or “there’s something good in anyone.” yes there’s still the angelic side inside you haha
    so, happy birthday Ijaggys a.k.a First Lady a.k.a Voldemort a.k.a Sonia Permata, may the blesses always be with you!
    keep bitching around and not be hated! xoxo

    • IJaggys says:

      Hay citra! Its a good to see you again, guess, like you’re the readers from probablu three years ago more or less so thankyou for staying alive with me😀

      and thankyou for the long nice comment😀 I love you🙂

  19. Hana says:

    Ijaggys : she’s an awesome authour with her story-mind, she’s nice and kind but sometimes look like an arrogant one like her OC. She’s a bitch sometimes, which make her readers love her n can make people who left her blog back again. She’s a girl with every single thing who make me jealous sometimes. She’s ijaggys, she’s sonia.😀

    Happy birthday, I hope you always have your super mind like megamind, sonia😀
    -sorry for late greeting-🙂

  20. heiiiii… jaggy, knp ga bilang klo mau post??.. trnyta udh ada yg baru .. **son: knp ga ikutan masukin email u dsni biar ada notif tiap ada posan.. me: iya.. sorry luppaa.. hehe ok~ part ini abaikan..

    dn skrg tgl 14 brarti hr ultah km kemarin ya.. aku telaat.. huhu.. but, Happy birthday to you,jaggy… i hope that everything u want will be true n u always happy with your “circle” ..🙂 ..
    i’ll like your kinda bitch.. lol😀 ???..

    Q : what do you think about ijaggys?

    A : Ijaggys, pertma aku tahu nama ini dr sujuff2010 .. *sorry, sblum ny aku ga tahu km itu ternyata ketua admin d SujuFF2010.. hehe~ aku ga tahu klo ga baca ask.fm km.. **Ups.. ketahuan y.. aku suka baca jawabn km d ask.fm tntang pertanyaan yg mnrt aku gila!!.. tapi, km dg sabarny balesin jawaban mrk .. ampe aku ketwa-ketwa klo udh baca.. smpai dawai asmara pun km hadirkn dsn.. lol😀
    nama ijaggys itu kedengaran aneh.. but, kesini-kesini aku malah suka sama nama itu.. malah aku lebih suka panggil km jaggy dr pd sonia.. kk~
    km itu salah satu author yg welcome ama readers ny.. suka balesin mention.. komen.. and etc..
    ga sombong walau pn km dr “old money” itu kenyataan ny kn.. but, km pernah makan liwet n peda wktu d cianjur .. itu adlh slh satu poin trsendiri buat aku..
    aku ga heran klo km terkenal d dumay dan d butuhin d dunia nyata.. soal ny km itu simple, kritis,pinter tapi etis.. kk~
    aku juga suka gaya bicara km yg kdang ga nyambung sma pertanyaan , tapi entah knp bisa bikin aku ketwa.. hehe😀
    aah~ pokok ny aku seneng bisa kenal km son.. dn aku harap km ga nyesel buat blas mention aku klo d twitter.. hehe🙂 Love you :* but, i still normal ok.. kekek.. just kidding .. love y

  21. Al says:

    what do you think about IJaggis….
    ehm…..karna aku seorang ibu aku jawab ’sonia tuh bandel banget….!!ups!!’
    aku pernah baca storymu waktu jalan2 sama ibumu aw….aku speechless bacanya,,,tapi rapopo dhing semua itu akan jadi kenangan saat kamu seusiaku,pasti senyam senyum mengingatnya sambil berdo’a dalam hati ’mudah mudahan anak2ku bukan foto copyku waktu remaja’ keke…..
    Selamat ulang tahun sonia,semoga sehat selalu dan makin banyak fansnya,,,,ah ya aku sering mondar mandir di blog ini tpi jarang komen,ngrasa aja usiaku udah sedikit lewat utk bilang daebak dsbnya hehe….trima nasiblah saya di suruh jualan ayam warna warni di depan sekolah:D

    note: replynya pake bahasa aja ya haha….

  22. jin ara says:

    Hallo ijaggys happy birthday for my mainstream author……. author satu satu nya yang ga pernah menye menye kalau bikin ff, author yang menciptakan han cheonsa dengan karakter yang kuat yang di cintai para reader nya. . Cuma kamu yang punya bisa dan mampu menciptakan karakter kaya gitu dan aku kagum sama author kaya kamu satu satu nya sepanjang masa😉 ga takut dengan celaan karna ke bitchian kamu atau ke mainstreaman kamu dengan hal itu malah membuat kamu di sayangi sama reader reader dan jd keistimewaan kamu sebagai seorang author.. aku berterimakasih sekali karna kamu mau berbagi fantasi kamu di sini membagi bersama kami menghibur kami dari segala kejenuhan atau kepenatan kenyataan hidup yang ada…. pas buka internet eeh disajikan ff cheonsa dan donghae itu berasa bisa ngeluarin semua beban yang ada dan memulai dunia imajinasi yang beda dari yang lainnya.. best wishes for you my author be great and be happy for you mainstream live😊😘😙😍 love yaaaaaaaaa

  23. Someone_alive says:

    And for a God sake, I missed this post for a few days, oh a total sorry dear!

    But Happy Bornday Ijjagys, Sonia, and whoever I should call you🙂
    I do love Ijjagys with her anti-mainstream mind and all her unique words, I do love you
    like what you’ve wrote right in your bio, you’re a total bitch and you proud of it, but in my eyes you’re nothing but a sweet girl, seriously.
    We’ve been talking a few times, and I love the way you talk to a stranger, I do love you like my own lil sister.
    And I always wishes the best for you, for your FF, for your fucked up-university-life, and for your confusing family, JK.
    Always be different and be your beautiful self, xoxo.

    from someone😀

    p/s: please leave the grammatical mistake lol.
    p/ss: I’m not your fucking psycho’s stalker, lol.

  24. ifaraneza says:

    pertama kali tau IJaggys itu dari si adek, yang hobi baca ff di beckhamlovesbadda. Pertama kali baca ff yg cheonsa suka sama kakaknya sendiri, lupa judulnya apa wkwkwk.
    disitu aku nemuin author yg berani nulis dengan kata-kata yang gamblang dan genre yang jarang diangkat. Mulai dari situ aku mulai nulis tentang ff thriller.
    so, i think IJaggys is my inspiration. dari live journal sampe ff yang ditulis itu udh ngeinspirasi banget buat aku (well i’m not from a family with happy life).

    Ditulis sebegimana pun, ngga akan bisa mewakili apa itu IJaggys buat aku🙂

  25. donghefiance says:

    “What do you think about IJaggys?”

    seseorang yg bisa gue idolain tanpa tau kepribadiannya, wajahnya, senyumnya *alah dikata jatuh cinta kali xixixi* pokoknya jadi org nmr #1 yg gue rekomendasiin ke kpop yg doyan ff SUJU… Bisa jadi motivator gue *lo kan ga pernh nulis motivasikan? Gue yg gila apa ya, heeey* lo bisa buktiinlah kpop tuh ga selamanya korea*?* tapi ketika lo suka kpop dan mix it dengan hal lain yg lo suka, keberagaman dunia pasti terlihat. Yg bsa buat gue mabuk kepayang akan pesona suami gue aka donge sekaligus bikin gue mau golok Cheonsa saat dia being bitchy girl. Dan thanks udh pernah bales replyan tweet+retweet gue wkt itu dan gue sukses girang bgt berasa di lamar donge…. heee…

    Then….

    The one and the only first lady, happy late b’day, wish you always be my eonni *kedip” mandja*

  26. looneyfish says:

    what i think about you itu gak twofaced klo gk suka bilang nggak. Trus apayah,hem kaka itu cool haha

  27. AnnA says:

    of course, I still love you :3
    Ijaggys itu author yg aku tahu sekitar 1,5 tahun yg lalu, aku tahu dr sjff trs nyasar sampe ke blog ini dan ngga tau dimana jalan pulangnya😄 Ijaggys yg ngenalin aku sama titisan Voldemort, yg ngenalin aku sama ikan picisan dr laut mokpo😄 ohya aku udah baca ceritanya Ijaggys waktu nonton SuShow Singapura sama temennya😀 tapi maaf aku blm komen disana -_-v keren bisa sampe kesana :3 btw, Happy Bday Ijaggys!🙂
    udah gitu aja:v

  28. nick says:

    Sorry i’m really late but “Happy Birthday🎉!!” What do you think about Ijaggys?” I think you are awesome author! No one can read what you thinking for ,you are so cool and you still my favorite author!!
    Wish u all the best

  29. cutebabyhae says:

    “What do you think about Ijaggys?” I think she’s Author, best Author in fangirl world. Karyanya bisa menghipnotis jadi ikut terlarut but kelihatan kalau ijaggys itu keras dan membangun orang lain! And then i like when you share ff XP

    Really sorry i come late and will says Happy Birthday tapi udh kadaluarsa banget ya :-3😀

  30. Cory Ranita says:

    Aku suka tulisannya, and off course you too *hug haha
    She is the real teenager, gahool person, and i’am sure she is a kind person too. Woah i think she is my fav author, i’am a fan of you *yeah
    Thanks buat karyanya yg selalu ngehibur gue sampe ngakak guling2 saat gue bosen, btw saengil chukkae. Kita seumuran cuma lo lebih tua haha

  31. thata says:

    Of course still in love with you.. Lo itu moodbooster, lo baik biar kata rada bitch, lo ramah biar kata kalo jwb rada sengak, lo gak munafik kaya kebanyakan author yg sok manis manja, lo adil sama reader lo. tulisan lo, sikap elo, sifat elo, pokoknya Favorit gue, the most cool person i ever know..
    (Telat bgt, tp yauda sih mumpung ijaggys mau nanya)😀 *Hug

  32. hanasyasqiaa says:

    Pernah liat id ini komen di blog kamu? Kalo ga pernah, pliz salahin operatornya yang suka gemblung, jangan salahkan diriku….
    Opiniku tentang IJaggys hmm author yang berbakat dan cerdik. Cerdik karena dengan bernafas aja dia bisa dapet inspirasi. Cerdik karena punya cara pikir yang berbeda dengan penulis lainnya. Dan berbakat terlihat dari karya-karya nya yang selalu luar biasa dan rangkaian kalimat yang menyentuh.
    Aku suka ceritamu, hampir semua (apalagi kalo cast utamanya Kyuhyun lol). Aku suka banyolan kamu di ask.fm. Kepribadian kamu tuh bagaikan koin yang punya dua sisi berbeda. Kadang baiknya ketulungan, kadag nyebelinnya minta ampun. Aku juga suka gimana cara kamu menghadapi masalah tuh kayak ikutin air mengalir aja gitu loh.
    Hmm apalagi ya? Mungkin ya sikap buruk yang kamu punya itu seimbang sama kelebihan yang kamu punya.
    Dan kalo boleh jujur, aku suka sebel kalo kamu lagi nyebelin sikapnya. Kadang tuh sampe ‘awas aja nanti kalo gue udah sukses, gue unyeng-unyeng nih anak’. Itu kalo udah sampe limit batas kesabaran. Tapi selalu kembali dimaafkan.
    Huft aku bingung mau ngomong apa lagi, ulang tahun kamu aja udah lewat sebulan wkwkw. Tapi aku udah ngucapin di twitter yaaaaa.

    Komenku udah cukup panjang belom? wkwkw.Dan kalo boleh tau, apa opini kamu tentang id ini? (kalau tau)

    Least, Keep writing!

  33. eurawr says:

    hey soniaa! maaf ya mungkin ini telat bgt hehe tapi happy birthday! (kapan itu tanggalnya) menurutku sonia itu asik, gokil, super weird(?) tapi baik kok hehe.

    ceritamu bagus bagus aku udah baca ceritamu sejak kissing you sampai aku ketagihan lcs terus playing god jugaa tapi pertanyaannya kenapa who am i gak dilanjutin? gantung bgt tapi gpp lah aku gak maksa kamu kok ^-^

    yg aku suka dari ceritamu itu bahasa inggrisnya, that’s why i was wondering why didn’t you have an aff acc? terus aku suka bgt kalau kamu sebutin merk lol entah merk baju yg cheonsa kenain atau mobilnya ldh apapun~

    karakter yg paling aku suka selama ini ckh, dia dingin tapi sebenarnya perhatian. dan heechul omg semua cerita yg ada dia selalu seru apalagi ceritamu >_<

    bt kamu ultah yg keberapa ya? semoga kamu tambah cantik (udh cantik sih), tambah pinter, pokonya ++ disegala hal. and keep writing bcs you're favorite writer<3

    aku tau kamu kadang2 suka nulis ff yg ada kris atau anggota exonya. aku gak ngejudge sebenarnya tapi aku harap kamu gak pindah fandom okay? gpp kok suka yg lain tapi elf tetep ada. aku gak pingin penulis ff sj berkurang jadi pindah ke boygroup lain ^^

    that's all i guess. hehe love you!

  34. Niaaa says:

    Gue nya kudet nih, baru bisa online trus lgsg nongkrong di ni blog. Btw, happy birthday buat Ijaggys , telat banget kali yaa :3
    “What do you think about Ijaggys?”
    Hmm, menurut gue sih baik, frontal juga kkkk~ , trus berbakat banget dlm bidang menulis,
    Well, kalo boleh jujur setelah baca smua ff2 lo, gue lgsg mendedikasikan lo sbg salah satu Author favorite gue, yah,, walau terkadang gue sering ga ngerti sm b.inggrisnya sih, abis b.inggris gue ancurrr banget -_- Lo juga slah satu inspirasi gue dlm bikin ff, yaa walaupun ga sebagus kaya punya lo sih😀

Leave a Reply

