BATAGORTAHU

IM CHEPID ALAY DAHSYATERS INBOXERS YKS-ERS

 

“What do you mean you didn’t have a camera with you? Everything has a camera. My fucking toaster has a camera, that’s why I always found your new blog copy paste-ing my all variant stories.”– IJaggys

 

 

 

 

HAI

EVERYONE

IM MAD

I HAVE GONE MAD, LITERALLY.

 

When you see me treating animals better than I treat some of people, don’t act shocked. Some people like her are cunts. As you may know, IJaggys sudah sering menemukan kasus bahwa FF nya di plagiat atau di copycat atau di remake tanpa izin. Dan gue sendiri, emang cukup santai ngehadepin para plagiat-plagiat yang ababil dan alay ini, sebagai Author yang udah susah payah ngebuat suatu cerita original gue sangat marah setiap kali orang-orang nge copas ff gue atau niru ff gue dll.

Tapi gue juga bukan orang yang lebay, yang maki-maki para plagiator di depan orang banyak, gue lebih suka ngomong langsung sama author alay yang udah nge plagiatin Ff gue. Sumpah, gue ngetik ini dengan suasana hati kaya teroris yang bom-nya gajadi meledak. Kesel, pengen nabok orang, pengen jambak orang pake pake gergaji elektrik.

Tapi ada satu orang yang plagiat FF gue ga kelar-kelar dari beberapa bulan yang lalu, namanya IM CHEPID, dia ini anak SMP alay, kampring, gangerti sama bahasa Indonesia karena berapa kali gue ngomong sama dia buat berenti copas FF gue dan ngikutin gaya hidup gue, tapi ga mempan-mempan.

Si IM CHEPID ini, ngecopas semua FF gue dengan nge ganti nama cast-castnya jadi member SNSD, semua FF dia copas dan dia akuin sebagai hasil jeripayah dia yang mendarah daging:

Ini profile dan link lengkapnya:

TWITTER: https://twitter.com/ahgassIC

BLOG: http://secretsofmind9.wordpress.com/

ASK.FM: http://ask.fm/voldypid

 

buat buktinya cek this out:

 

 

HER PLAGIAT FF: 

THE UNINTENDED ANGEL [2] (http://secretsofmind9.wordpress.com/2014/06/17/the-unintended-angel-2/)

 

“Yes we could do anything, soon when Mr. Trump Arrive this morning” ucap Kim Taeyeon dengan senyuman penuh wibawanya lalu membawa secangkir kopi dengan biji kopi asli yang dibawanya dari Holland.

Kim Taeyeon melempar handsfree-nya yang sedari tadi bersarang dikupingnya ke atas meja coklat itu yang terdapat di ruang tengah santai itu. lalu membuka pintu ruang kerja-nya yang terdapat di suite apartementnya itu dengan siulan kecil.

“Trump I got you” gumamnya puas setelah mendengar bahwa big investornya dari Newyork itu akan menandatangani kontrak kerja sama bersama perusahaannya.

Kim Taeyeon menaikan alisnya, setelah melihat kursi besarnya diduduki oleh seseorang yang membelakangi posisi-nya.

“Sorry?” Ucap Taeyeon penasaran sambil mendekati kursi itu. Tepat saat Taeyeon memegang ujung kursi itu, matanya melebar setelah melihat seseorang kini tengah asik memasang Contact Lens-nya lalu mengedip genit ke arah Taeyeon.

“SESEORANG CEPAT KELUARKAN SAMPAH MASYARAKAT INI DARI RUANG KERJAKU!!”

IJAGGYS THE ORIGINAL ONE: 

The Mad Monk -2- (https://beckhamlovesbadda.wordpress.com/2011/12/08/the-mad-monk-2/)

“Yes we could do anything, soon when Mr. Trump Arrive this morning” ucap Siwon dengan senyuman penuh wibawanya lalu membawa secangkir kopi dengan biji kopi asli yang dibawanya dari Holland.

Siwon melempar handsfree-nya yang sedari tadi bersarang dikupingnya ke atas meja coklat itu yang terdapat di ruang tengah santai itu. lalu membuka pintu ruang kerja-nya yang terdapat di suite apartemenya itu dengan siulan kecil.

“Trump I got you” gumanya puas setelah mendengar bahwa big investornya dari Newyork itu akan menandatangani kontrak kerja sama bersama perusahaanya.

Siwon menaikan alisnya, setelah melihat kursi besarnya diduduki oleh seseorang yang membelakangi posisi-nya.

“Sorry?” Ucap Siwon penasaran sambil mendekati kursi itu. Tepat saat Siwon memegang ujung kursi itu, matanya melebar setelah melihat seseorang kini tengah asik memasang Contact Lens-nya lalu mengedip genit ke arah Siwon.

“SESEORANG CEPAT KELUARKAN SAMPAH MASYARAKAT INI DARI RUANG KERJAKU!!”

 

_

_

 

GILA MEN! Ini bukan pertama kalinya dia copas FF gue, ini udah ke tiga kalinya, dan gue selalu berhasil nemuin blog barunya yang masih ngecopas cerita-cerita gue. Jujur, gue sebagai Author asli gue merasa enek dan di rugikan dengan kehadiran dia di dunia ini. Gue bener-bener gaterima FF gue dia buat jadi FF DENGAN CAST LESBIAN ANGGOTA SNSD. Gue buat FF susah-susah, bukan untuk di plagiat apalagi di copas jadi cerita transgender. EWWWWHHHH.

Sebelomnya, gue udah pernah ngomong ke dia dan dia langsung delete semua blognya, karena dia ngecopas semua media social gue  sampe curhatan gue di blog ijaggys.blogspot.com dia juga ngecopas tweet-tweet gue, dia nge copas pertanyaan dari ask.fm gue dan ngejawab pertanyaan itu pake jawaban gue di ask.fm(psikopat nih orang kayanya), dia ngikutin semua bio twitter/instagram/ even gravatar di blognya.

Gue gangerti sama jalan pikiran anak cabe ini, dia gapernah belajar dari kesalahan. Dia pikir dengan ngehapus blog lamanya, dan buka blog baru dengan cerita yang masih plagiat, gue gabakal tau gitu? Inilah yang dinamakan rasa kagum menjadi sebuah obsesi.

Dia jelas terobsesi untuk menjadi seorang “IJaggys” dimana seorang “IJaggys” dipandang sebagai sesuatu hal yang di atas segala-segalanya. Bahwa dia berpikir, “Kalo gue bisa jadi kaya IJaggys, semua orang bakal suka sama gue dan semua orang ngeliat gue sebagai sosok keren yang mereka kagumin dengan semua ke anti mainstream-nya.”

Jujur, hal-hal kaya gini mulai menakuti gue. Si Chepid alay ini jelas bukan satu-satunya yang mengubah rasa kagum dia jadi obsesi ke IJaggys, gue banyak banget nemuin, readers gue or orang-orang yang mengenal sosok IJaggys, mulai bergaya seperti gue. Dari cara ngomong, cara bersikap, sampe apapun gambar yang gue post disini akan selalu mereka jadiin avatar twitternya. Sampe akhirnya gue muncul ke kesimpulan, bahwa apapun yang gue lakukan orang-orang akan mandang itu sebagai sesuatu trend yang harus di lakuin biarpun apa yang gue lakuin ga selalu bener.

Haters-haters gue itu berasal dari orang-orang yang kagum sama gue kemudian berubah menjadi obsesi sebagai IJaggys.

Chepid si alay cabe yang entah anak siapa ini, merasa bahwa gue adalah salah satu hatersnya dia—OH HELAWWWWWWWWWWW lo yang plagiat FF gue, dan gue gaboleh benci lo gitu? Lo kira gue nabi yang gapernah dendam sama orang? Orang tua gue aja gue nyolotin, apalagi elo? yang gaada apa-apanya sama kutu kasur di rayuan pulau kelapa. Gue yakin lo baca ini karena lo selalu mantau aktivitas media sosial gue, buat lo jiplak.

Buat lo, iya, elo Chepid alayers dahsyaters inboxers dari pondok cabe, STOP BERUSAHA MENJADI IJAGGYS. Karena sampe kapapun lo gaakan pernah bisa menjadi gue, lo akan tetap menjadi diri lo, si alay ababil yang gapernah belajar dari kesalahan atau pengalaman. Kalo lo pikir gue sama kaya Author-author laen yang pasrah di copas sama anak alay model loe, lo salah.

Gue adalah ONE OF A KIND AUTHOR yang akan lo benci dan lo cintai sekaligus. 

Buat yang lain, be yourself. I really mean it. Gue gabisa ngelarang semua orang untuk berhenti menjadi IJaggys, tapi gue bisa ngasih pendapat bahwa kalian jauh lebih keren menjadi diri sendiri, bahwa orang-orang akan jauh lebih kagum sama lo, kalo lo menjadi diri lo sendiri dan ga mencoba untuk menjadi orang lain. Gue berharap, kalian yang baca ini bisa ngehapus bayang-bayang IJaggys dari semua sifat kalian.

Menghapus semua style FF IJaggys dari semua FF bagus kalian, juga ngehapus semua karakter HCS dari semua OC yang kalian ciptain. Before IJaggys Effect, kalian semua punya ide original yang briliant. Jadi lanjutin semua ide briliant itu sebelom kalian terpengaruh dengan IJaggys’s side effect. Dan buat para plagiat IJaggys yang udah tobat, I forgive you. I really am, people often make mistakes but you don’t have to marry them.

BUAT CHEPID SI PENONTON DAHSYAT BAYARAN: Lo akan menjelma menjadi haters gue dengan ngeluapin kekesalan lo di ask.fm, kemudian lo akan tetep buka blog gue karna lo sangat mencintai gaya gue sampe lo gabisa mikir buat nemuin hal terbaik selain stalking semua account media social gue. You’re K.O. Gue sangat puas nemuin blog baru lo, karena lo memberikan gue inspirasi bahwa plagiat alay model lo ga bisa di kasih toleransi, so I let the world knows exactly who you are. Dan kalo lo merasa keren karena punya haters, loyal readers gue akan dengan senang hati nge bash lo di komen box. Sounds fun right?

Now, who has the strongest army? The Original IJaggys or The Fake Chepid Dahsyaters?

 

 

The First Lady

United Nation

 

LOVE IT. MEAN IT.

 

 

 

Pro tip: You aren’t a pro, so shut the fuck up copycats.

 

ijaggys

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

78 responses »

  1. namgichan says:

    Oke ,, serem abis baca post-an lw ini.. iyuhh bgt.. semoga si palgiat alay ini segera tobat dehh..

    • namgichan says:

      Yap gw ud buka post-an FFnya dia sebagian,, and THIS IS SERIOUS CASE OF PLAGIARISM!!!!!!!

      itu orang beneran gilaaa! ih gw bete beneraan dehh.. ampun..
      Sampe style blognya pun niru!
      kelakuannya tu kampungan ala penonton alay ala dahsyaters yang dibayar gocap cuma buat teriak “lalalayeyeye” doang.
      gw juga rasanya mau ikut nyakar2 tu manusia alay dah..

      orang yang cuma bisa copycat nanti juga bakal kena batunya kok..
      #SEMOGA

  2. nadiatrsn says:

    Orang gila emang dasar tu cewe.

    Dia belum tau aja dahsyatnya readers km gimana hahaha \m/

    Dawai asmarian, bergerak!! Gencatan senjataaa!!!

  3. Aulia058 says:

    Gila kali itu cewek, ka. `-`
    gue juga rasanya kesal.
    Ckckckc dasar cewek aneh banget.

  4. SeptiaTrie says:

    Dia kayaknya emang bener-bener aneh bin gila -_-

    gue jadinya ikutan sebel *asah golok*

  5. elfishysme says:

    aduh ternyata orang model ky gtu ada y didunia. semoga siplagiat nyadar deh sm dosanya.

  6. tuh orang g tau diri bet dah ganti wp malah ngelakuin hal sama ckck, kayaknya hidayah aja udah males datengin dia
    sumpah gue ikutan gondok jadinya,
    ni orang bener2 butuh psikiater -__-

  7. KANG SANGHEE says:

    gw pengen ketewa baca ini… untuk masalah plagiat. semua orang emang benci kalo di plagiat. manusia sampah. sekali sampah mereka akan tetap menjadi sampah.

  8. kyunaiy says:

    kesian amat y tu bocah, ga ngehargain dirinya sendiri….
    buat lo IM CHIPID taw siapaun. Be yourself, because an original is worth more than a copy.
    and buat first lady, sabar y ni ujian buat karir menulis lu son… semakin bnyak yg plagiatin berarti smakin keren tulisan yg lu buat… ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
    klo readers lu psti pda twu lah mna yg tulisan IJaggis asli, psti dah pda knal ma gaya tulisan lu… jdi klo da yg mirip taw copian psti dah pda ‘ngeh…

    jadi…. mending kita sama2 do’ain papi bear buat cepet2 pinang sonia dengan bismillah biar idupnye tentrem…. #ApaSih

    wasalam

  9. Sellyta says:

    Gk nyangka kalau ada juga makhluk hidup kok kayak gitu….
    Aku cuma bisa bantu doa smoga mereka kembali ke jalan yg benar dech….:)
    Dan smoga onnie diberi kekuatan dan jalan keluar yg baik…. Amin….*^_^*

  10. trisnasmile says:

    Astagaaaa ada ya orang ky gitu, klo emang ngefans ma ijagys ga gtu dong caranya, mendingan reblog aja daripada plagiat gtu…

  11. Uyunura says:

    kak,entah aku harus kasian atau ketawa baca postingan kakak ini, -_- di satu sisi kakak pen bunuh orang itu tapi di sisi lain kakak juga masih berbaik hati aja ngasih tuh makhluk or another plagiator suggest buat jadi diri sendiri xD
    but,however gak seharusnya deh kakak malah ngerendahin diri kakak sendiri d awal postingan ini tadi.serendah-rendahnya orang ya,yamg masih aja mau jiplak karya orang yang lebih rendah dari dia kan?dan,itu bukan kamu kak so keep being One and Only our Ijjagy’s ya kak ^^ ({})

  12. beng says:

    ya tuhaann sampek jadi obsesi gitu, masih kecil juga aduh gede dikit jadi apaan… hemeh

  13. Aci Harkina says:

    hajaaaarr, sooooon!!!!
    *hahahaa sumpah speechless gemes dan pengen unyel2 kelakuan orang2 pengen tenar tapi nggak mau usaha akhirnya malah nyusahin orang kayak gini…

  14. flamych says:

    mungkin tuh orang obsesi banget. pengen jadi terkenal -___-

  15. ciphoxelfish says:

    hahahaha antara lawak sama miris baca ini. ijaggys udah punya fans psikopat nih. hati-hati yee.. pasukan dawai asmarian ntar lg kokang senjata..

  16. ririnsetyo says:

    busettt id twitterna ahgassIC <<< IJaggys sabar Ay soalna binggung jga klo ama orang kayak gini, di tuntut ke mana cobaaa???

  17. babygamekyu says:

    Gila…ampe segitunya plagiat ff org.
    Dsangka gmpang apa bkin cerita??emang sekali2 hrz digituin..
    Msih mnding silent reader kmn2 dong klo gtu drpda plagiat…setidaknya silent reader nympen crita bwt drinya sndri.

  18. Rhuky93 says:

    ONE OF A KIND,,GD bigbang bukan.. hihiihiii..
    thu anak bakalan kena thu karma n aku berharap diwaktu yg sangat mendesak buat dia,,may bee bukan per-ffan aku berdoanya tp didunia nyata.. misal dunia kerja or kulh yg hrsn dia kmpln thu tgs ti di tolak krn ada yg jiplak dia n yg jiplak duluan yg ngumpulin kedosen or atasannya.. amin..
    jahad ya aku.. hahhahahaha..
    memng hal yg plg susahadalah menghargai org lain,,ya kan?? dan aku akan mencoba untuk menghargai smw org,,krn itu sll harga org2 yg bisa nulis.. krn nulis butuh wkt n tempat yg tepatkan biar inspirasi thu dtg sndr n ga mudah so hargai mrk yg sudah menulis apa lagi tlsnnya sudah sangat bagu..
    okey..
    tenang,,aku akan sll mendukung n berkunjung kesini buat ijin baca n ga jiplak ko.. hihihiihi..

  19. jojowet says:

    Ijaggys effect kadang menggerogoti batin kujuga loh kak, tapi gasampe separah sicoppy ini gila aja, dia harusnya sadar kalo dia punya kemampuan selain ngoppy karya orang, atau emang gapunya kemampuan nukis dan cuman bisa ngoppy biar keliatan keren? Iiii apadeh gueee

  20. veni says:

    woahh….author bner” marahhh bgttt
    jdi takuttttt>.<
    tpi yaa wajar jga sih,siapa jga org ga yg bkal mrah lw hsil krya nya di plagiat org lain.
    smga itu si plagiator sadar ya…apalagi ini mau bulan puasa:-)

  21. Aku coba buka blognya dan udah dihapus zzzzzzz males bgt sama orang kayak gitu. Pasti kesel lah fanfic yang dibuat dengan susah payah di copas terus tinggal ganti cast (dimana aku paling gak suka baca ff dengan pairingnya member girlband). Helloooow lo kira nulis ff segampang nebelin abjad di buku anak tk -_- Asli kesannya maksa lah beda bgt sama kamu son yang emang udah asik dari sononya dengan gaya antimainstream kamu lol aku coba search twitternya dan gaya bahasanya dia beneran kayak kamu gitu -____-

  22. Baca ini w cm bisa ngakak son.. ya ngebayangin gimana tanduk lu muncul pas ngetik postingan ini bkin gw puas. Hahaha, emosi loe bener2 bawa imajinasi w k vold, ternyata ada juga yg berani mancing emosinya si iblis cheonsa.. hahah
    Tp suer w kasian bangt sm tu anak, fans sampe obsesi sm karakter out of mind buatan lo, dijadiin ff le*bi pula hahahhaah.. kampr*t, gak ikhlas gue ff keren lo jd kayak gt..
    Ya udah, lawan aja, karna gue juga gak akan bisa sabar klo jadi lu,, tp jgn kejam2 lah,kasian dedek cabenya wkwkw, sip. Lanjut son!

  23. kyunita16 says:

    Blog-nya udah ga ada son. Padahal gue kepo bamget sama si plagiat itu

  24. applepuu says:

    first lady marah2 tuh … apa dy ga capek ya harus nge-update & nge-plagiat sgala hal ttg mu… capek kali … berhentilah dan bertobatlah wahai plagiater alay dasyat…. hahahahhaaaa
    atau mungkin kalian berdua harus ketemu? trus di shoot ala ala variety show termehek2 gt??? hahahahhaaaaa….. qt semua kena HCS & Ijaggy’s syndrom jg, tp ga gini gini juga kaleeee~~~ masih normal lah kita semua, ga sampe copas segalanya ttg Ijaggys. semoga dy cepet sembuh aja !!!

  25. kaniisa says:

    gue pernah tau orang ngeplagiat tp kayanya blom pernah yg separah ini.
    SUMPAH INI BOCAH CABE SAKIT !

  26. ifaraneza says:

    maygat -_-”
    dengan baca ini aku jadi mulai bertanya2, adakah yang ngecopas salah satu dari semua cerita yg kutulis???!!!
    menyeramkan sekali anak ini. jadi ‘terkenal’ memang menyenangkan tapi ada negatif nya juga contohnya punya fans kayak begini *tunjuk chepid*
    menjadi yg biasa2 aja memang aman, tapi siapa tau gak sih ada yang pernah ngecopas?
    bagi author yang nggak punya kekuatan army(?) kayak IJaggys, cuman bisa nunjukkin karya original mereka. karena yang original rasanya emang beda (?)

  27. BertaDomings says:

    HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH GATAU KENAPA AKU NGAKAK BACANYA. GATAU GATAU GATAU GATAU GATAU GATAU GATAU GATAU KENAPA😄 bahasamu ituloh kak wuaaaaaaahhh. i love youuuuuu^3^ *throws sarang* (?). tapi aku suka gayamu marah-marahin si chepid dahsyaters inboxers or whatever lah=_= dijamin dia langsung maluuuu! tapi gatau sih kalo dia emang psikopat dan otaknya udah kegeser sampe ke dengkul mungkin dia ngerasa ini keren. ini sensasi baru yang berhasil dia buat!
    pesanku buat kamu, kak cuman satu. semoga kalo dia buat blog baru lagi, kakak cepet nemuin!

    ps: semoga aku gak jadi kaya dia;-;

  28. Lvoesy says:

    Holly crap!!!! Gilaaa ada oranng segil itu. Walau gua juga tergila gila cerita disini gua gabakal lakuin itu. Oh god… kalo mau bikin cerita berjuang sendiri dong. Gua ikutan ga rela ff ff favorite gua di copas orang lain… dasar cewek gila

  29. prileyy says:

    blog nya udah ga ada sonia. wkwk udah takut dia diapa2in sama readers setia ijaggys. bete bgt lah anak alay cabe itu copas dan ngeganti cast nya jadi member snsd -__-
    gue setuju anak itu phycho . twitternya bahkan udah gue report as spam,

    • IJaggys says:

      Sumpah sih aku sayang kamoeh banget! Thanks udah report dia as spam! Dan buat yang lain yang udah komen di postan ini, thanks banget support dan bashing nya buat si alay cabe itu!

      I love you guys! xx

      Sent from my iPhone

      >

      • prileyy says:

        twitternya udah ga exist lagi sonia. mungkin dia sudah kembali ke alamnya (?) astaga bulan puasa begini dibikin emosi sama anak chabay alay kayak dia -_-
        gue aja yg baca doang kasus ini udh dibikin bete abis apalagi elo selaku yg punya.

  30. Elza says:

    YEAHHH hidup soniaa.. masalah bacot ngebacot mahh sonia jagonya mau sebacot2 bacotnya elo tetep kalah sm First Lady yg udah biasa bacotin orang hahaha
    Emang kalo orang sekali dibilangin masih batu haruss digituin.. lagii kaya gak ada kerjaan lain bgt plagiat karya orang mendingg bantu mama ambil air untuk mandi adik yakann… MERDEKA

  31. Taengie says:

    KAMVRET EMANG TUH MAKHLUK YE?! MALU MALUIN SONE AJE! ALAYERS CABE DASAR! entar, tunggu lo gua report as spam.

  32. thata says:

    Jijik bgt si ni bocah, otaknya perlu diupgrade kalo kurang dicuci sekalian.. gila, jiplak perkata dan gue ga percaya ni kutu satu gk kapok dimaki sama elo. sampe 3x gtu, butuh dikasih hadiah gelas cantik gk tu.. Kutu Cabe GO TO JAMBANN ! neraka juga males nerima elo ! HAHA. Soniaa, elo diidolain sama psikopat, sabar-sabar deh biar gk darah tinggi, semangat terus buat elo.

  33. honneyhae says:

    sabarrr…oops, gue lupa kalo kata sabar nggak bakal mempan buat lo..kayaknya bukan cuma ni anak yang jadi psycho admirer lo..mungkin da beberapa juga, tapi mereka mang ngaku kalo mengidolakan lo..tenang ja karya mereka masih ori kok. buat manusia berdosa yang lo post ini, F**k for this jerk, gue udah baca beberapa ff yang plagiat yang dia post, ok..gue nggak suka karena cast lesbian menjijikan yang dia buat, she’s more crazy than u, sonia..maybe she’s just crazy idiot yang nggak bisa temukan jati dirinya sendiri, dan herannya kenapa ff nya banyak yang komen yak..ckckckck

  34. baby choi says:

    Coba eonni jangan bkn ff dulu,dianya pasti nunggu2 banget eonni post ff kkkkk

  35. nina says:

    Klo abis baca FF Ijaggys tuh emang pasti bakal ada efek sampingnya (biasanya muncul niat buat bikin FF dg model yg sama). Tapi balik lg ke diri sendiri sih, lo mau jadiin niat ini ke arah yg bener atau ngga (eksplor diri pake karya kita atau eksplor diri dg karya org yg kita akuin a.k.a jd copycat).

    Bener bgt buat jadi diri kita sendiri. Kita bakal keliatan keren krn ‘kit’a, bukan siapa2. Bukan begitu?!
    *Gw ngetik apa deh?!*

    Smoga anak cabe itu segera tobat.

    Buat Ijaggys, itu resiko org keren. Jd ‘dinikmatin’ ajalah…

    *Readers km ada di barisan paling dpn*

  36. Nathalie park says:

    Aigoo..yg sbr y eonn…ngadepin cabe alay ky gtu sich mnk perlu k’sbran yg extra..cmn penasaran aja th org gd kapok’y y??g bljr dr kslhan??ttp ngulangin k’slhn yg sma g tw mw smpai brapa x’y?????aigoooo..ksian bgt…😐

  37. cutebabyhae says:

    Emang anak SMP pada alay *termasuk aku* emang ngeBASH itu gak baik but kalau gak dilakuin ya malah menjadi HAHAHAHA udah punya malu tuh yang ngebash😄

    emang psikopat banget itu sampai menggilai eonni kayak gitu😄 Mudah mudahan kalau dia buat blog yang bru dan masih plagiat eonni. eonni cepet nemuin blognya dan para readers gak suka dia😄 *doa anak jahat*

    Be patient :*

  38. Jung Hye says:

    Itu anak psychopath -____- jiwa nya udah terganggu .. kagum sih boleh boleh aja, tapi ini udah sampai terobsessi, miris banget gue sama tuh anak .. gue aja sampai kesel apalagi IJaggys nya ??

  39. shindi says:

    ada yang kaya gitu? itu mah beneran stres..

  40. Hankyo1510 says:

    serem sumpah. emg semacam fucking obsessed girl. plagiat emg kasta paling rendah dari segala macam pecundang. twitter deact, wp nya di hapus. tinggal ask.fm aja. sumpah semacem psikopat di film “Scary Movie” lol xD sabar Son, mungkin emg ni anak tiap pagi kerjanya nongkrong di depan studio RCTI buat lalala yeyeye. alay mendominasi, makanya krisis identitas trs pgn jadi iJaggys -____- doain aja semoga karma sampai dgn selamat kepada yg pantas menerima

  41. indah12 says:

    Aku Spechless…
    Udah gila kali itu mah… sampe segitunya itu si cabe, sampe berani nge copycat ff nya ka ijaggys… dan yg bikin aku tambah spechless dia sampe nge copy live journal ijaggys… #WTF #CabeGilaaaaaa….

  42. lee naya says:

    Buseeeh niat banget ya dia jadi plagiator..
    Kalo kata kata ga bisa mengetuk(?) Hatinya apa harus pake palu hakim biar hatinya bener” terketuk.

    Yang tabah kak Ijaggys.. kayanya emang harus melakukan genjatan senjata sampe si chepid alay penonton bayaran itu sadar deh

  43. yukiviento says:

    Sama eon.. Saya juga benci pake bgt orang yang suka copas.. Hello dia itu nggak bisa ngehargain orang apa yah?? Nggak kreatif tapi ngaku-ngaku ih.. Nyebelin banget pengen njitak

  44. Nda says:

    Gileeeee masih smp udah kyk gitu wahwahwah ! Butuh pelajaran penting tuh!!
    ngefans mah bilang aja!

  45. IC says:

    Maaf sebelumnya kak ijaggys

    Ini aku chepid. Sebelumnya aku mau minta maaf aku ngakuin emang salah dan patut buat kaka maki maki. Readers kaka juga pantes buat maki maki aku. Aku sadar kesalahan aku emang udah kelewat batas. Aku nggak bisa ngakuin kesalahan aku ke semua orang. Ato dibilang aku ini munafik.

    Tapi selama ini aku jujur saat aku ngecopas semua ff kaka aku ga pernah ada rasa bangga buat ngebanggain ff yang hasil copasan dari kaka. Itu bukan karya aku. Aku ngerasa aku bener bener pembohong besar sama readers aku yang tadinya ngasih kepercayaan sama aku.

    Awalnya aku kagum sama tulisan kaka, aku suka banget sampe aku pengen nulis ngikutin tulisan make gaya kaka. Tapi lama lama aku malah merasa ga pede sama tulisan aku sendiri. Akhirnya aku ngecopas semua ff kaka tanpa izin hanya karna ingin dapet pujian. Kaka emang pantes bilang aku psycho karna aku ga bisa jadi diri sendiri, hanya bisa ngikutin kaka tanpa mikirin gimana susahnya buat ngebuat ff. Dan aku bener bener ngerasa bersalah. Aku ngerasa bersalah karna ga bisa bertanggung jawab sama kesalahan aku. Yang ada aku malah lari dari masalah. Aku memutar balikan fakta tapi demi tuhan abis itu aku ngerasa fake sama diri sendiri. Aku di hantuin rasa bersalah.

    Setelah ini aku gatau kaka mau maafin kesalahan aku atau enggaknya. Tapi sekali lagi aku bener bener ngerasa bersalah dan bener bener minta maaf.

    Sekali lagi aku minta maaf buat kaka dan semua readers kaka.

    • IJaggys says:

      Baru berani muncul lo buat minta maaf dan ngaku salah, setelah TIGA KALI PLAGIAT SEMUA FF GUE DARI YANG TERBARU AMPE YANG JAMAN DULU? Gamalu tuh ama muka alay lo? Lo pikir gue Nabi yang gapernah dendam sama orang? Lo pikir gue Mario Teguh yang selalu ikhlas kalo di rugiin orang?

      LAU KEMANA AJA BARU NGAKU, ALAY DAN CABE SEKARANG? Karna udah gakuat ya di bash kanan kiri sama semua readers gue? Atau karna salah satu readers gue ada yang ngelapor masalah ini ke temen deket lo? Harusnya gue ngelakuin ini dari dulu aja. Seneng aja gue liat lo frustasi, depresi, karna orang-orang udah tau busuknya LOE. Makanya kalo mau jadi orang munafik itu belajar dulu, jangan langsung praktekin.

      Sorry ya, gue gaakan pernah maafin lo, dan gue akan selalu benci sama lo, dan karma will turn on you biatch yang katanya seneng bgt punya haters LOOOOOOOL kampung.

      Cepet ke alam barzakh sana biar gue bisa ngelayat.

  46. sierra9dua says:

    Hallo maaf sblmnya gue belom pernah baca tulisan lo, tapi gue temennya chepid, kamu tahulah dek chep aku siapa. Gue juga shock banget eh pas dikasih tau ttg chepid, tapi temen2 gue digrup author yg pernah ketemu sama chepid gak ada 1pun yang berani bahas blak2an, kita semua tau karena ada yg mention2 ngadu hal ini. Cuma author2 digrup cukup kekontrol nanggepinnya.
    Iya karena emang kita bukan yg diplagiatsih, semua orang pasti punya waktu unk kesel banget. Take your time unk kesel sama chepid. Cmn sonia ya? Cmn sonia, dia itu ngefans sama lo. Ngefans sampe obsesed, itu bisa jadi emng dia mengidolakan lo banget, aduh gimana ya. Gue cmn takut chepid anak lahiran 97 ini makin ancur karena efek bulli. Ada yg pernah dibulli disini? Gue pernah, jadi gue hawatir. Tapi gue setuju kok kalau chepid ini keterlaluan, cmn kata salah seorang temen gue, ini cuman fase, nanti dia nemuin jalannya sendiri. Dan sonia sampe berkali2 diplagiat sama chepid brrti dia emng ngefans, banget. Buat chepid.. digrup gada yang bulli kamu. Sok kamu kalau butuh bantuan ada 2 orng anak psikologi dan 1 orang anak konseling bisalah kita sdikit bimbing. Jangan diulangi! Bikin perjanjian ama diri sendiri dan Tuhan, okay? Sorry ya sonia gue nyampah. Salam kenal anw🙂

    • IJaggys says:

      Dear Buat Kamu Sang Pembela Plagiator, mungkin anda temenya, tapi dia udah plagiat sebanyak 3 kali. Kalo disini sih sekali di baikin, dua kali tetep di baikin, nah yang ke tiga kalinya dapet piring cantik dong sama bully-an dan makian, abisnya temen anda yang satu ini gatau malu sih. Masa ngefans, eh udah ketauan plagiat gamau ngaku terus ampe tiga kali pula?

      Bully? duh mba, semua orang pernah ngerasain ke bully ya. Tapi itu bukan buat jadi alesan untuk PLAGIAT KANAN KIRI. Saya tukang bully-nya nih, mau rasain lagi ga?

      Dan buat anda yang bilang kalo Chepid alay ini kelahiran 97, lah yang dia plagiat kelahiran 96, cuma beda setaun tapi apa gue masih berprilaku labil dan ngerugiin kaya dia?

      Oh sorry, mungkin anda bisa bilang gitu karna bukan FF anda yang di plagiat. Coba kalo abis ini saya plagiat terus copas FF anda disini, apa masih bisa anda ngomong se-Mario Teguh ini?

      Saran: gausah pake psikolog atau bantuan konseling, langsung aja di anterin ke rumah sakit jiwa.

  47. nadia says:

    goooooood gue sukaaaaa banget sama gaya lo maki2 orang XDDD
    aduh ini hiburan paling ajib sumpah….
    soniaaaa really do love you #smoooch dari gue

  48. kim in hee says:

    Dah dihpus kyknya blog nya tu cabe”an , ada yg tau blog dy yg laen
    Sabar ya sonia .

  49. misscho says:

    Dia ngilangya kak~ kok twitter pengguna tidak ditemukan? Wp juga kaya udah ditutup. Takut kalo kak dia, dooohhh bocah emang -____-

  50. Chocola says:

    Ya plagiarism juga bagian dari efek kita post di dunmay son, dan sesuatu yang di post di dunia maya itu nggak punya proteksi buat kita nuntut kalau nggak mau di plagiatin. Solusinya ya nggak usah nulis di dunmay kalo nggak mau di copycat dan ikhlasin aja karya kita yg mau di post di dunmay jadi santapan publik. Aku reader kamu dari bertahun2 lalu dan ngerasa karya kamu itu terlalu sayang banget kalau cuma ada di dunia maya, kenapa nggak kamu kasih ke penerbit yang bisa ngasih ISBN ke kamu son? Dan aku emang setuju sih kalau tindakan chepid salah, tapi kita jg harus perhatiin alasan dibaliknya juga kan… Mungkin dengan kamu post gini dan temen2nya yg ngerangkul dia bakal bikin dia sadar son. Atau mungkin kamu berkenan ngasih pencerahan buat chepid sebagai sosok idola dia? Mungkin aja kalau idola dia yg bimbing kejalan yg benar dia bakal tobat XP
    Pesen aku buat chepid, jadi diri sendiri dek kalau kamu mau berkarya. Aku juga readernya ijaggys dan suka banget sama tulisan2 dia terutama ‘voldy fishy’ nya dia, tapi bener kata sonia kita akan jauh lebih bermakna kalau berkarya dengan kelebihan kita sendiri. Ya meski pembaca aku nggak sebanyak ijaggys, nggak banyak juga ff yg aku tulis, novelku baru nyangkut satu dipenerbit. Aku nggak niru gaya2 ijaggys sebagai karyaku. Dari awal aku baca karyanya ijaggys, karya dia yg bikin aku pengen bisa nulis keren kayak dia, tapi bukan berarti aku harus jadi dia, harus nyiptain karakter2 kayak yang dia tulis, coba kamu liat kediri kamu sendiri kayak apa kamu yang sebenernya, pake sesuatu yang unik di diri kamu yang kamu jadiin identitas karya kamu.
    Maaf pendapatku menyinggung salah satu dari kalian, tapi aku sama sekali nggak niat nyakitin siapapun. -.-V

  51. bibirheechul says:

    dohhh speechless xD gilak itu orang yahh, sampe sgitunya dohhhh ampun ahh gak tau mau ngomong apa -.-

  52. Esaa says:

    si cabe cabean ga bakalan dimaafin sama sonia, tau sendiri sifat sonia kaya gimana, haha…
    emang sih kalo udah ketiga kalinya dirugiin gini hanya yang berhati emas duapuluhempatkarat yang bisa berlapangdada maapin tu orang… wkwkw..

  53. azizah_kyubie^^ says:

    ckckc.. msalah plagiat ini PASTI aja ada sma author2 FF yg KECE BADAI !!..

    biasanya.. aku slalu sedih baca post-an kaya gini, soalnya rata2 mereka (author yg d copy FF ny) itu slalu bilang bakal TUTUP / HAPUS blognya jika ada yg plagiat .. Tapi, IJAGGYS BEDA..

    aku malah ngakak sendiri baca omongan dia buat si plagiator alay yg dia namain CHEPID.. hahahaha..😀..

    jdi kasihan sma si alay chepid ntu.. yg dbilang ga ada apa2 ny sama kutu kasur rayuan pulau kelapa.. Buaahahahahaah… son , km ada2 aja y klu ngomong nya.. wkwkwk😀..

    tapi, emang si CHEPID alay itu PANTES bgt di digituin biar kapok. !! . apa lg ini udh ke-3 kalinya dia ngelakuin hal yg sama ..

    ckckc aneh knp si chepid ga pernah sadar ya.. -_-

    eittss.. ini ke-3 kalinya??.. wow!! keren km son.. ngehadipin ni kasus dg santai.. dn baru kali ini km bersua.. Biasanya author yg lain udh hapus blog/wp mrk.. jejaring sosial media d hapus tnpa mikirn perasaan readers yg loyal stengah mati suka sma karya mereka..

    dn makanya aku benci tu Chepid krn dia adlh slah satu PLAGIATOR yg msh belum insaf dr jlan yg salah!!.. *cpt y tobat chepid..

    eh~ son tpi km namain dia ko keren.. chepid ! ga ada yg lebih parah lg son? lol😀

  54. reinestfee says:

    yaaa sett dah itu bocah, gw aja yg ngidap ijaggys syndrom g prnah brpkir buat plagiatin ijaggys, justru gw takut buat mempublish FF gw, klo stelah gw re-read trus ngerasa OC gw mlah jd mirip sm HCS,,
    nah itu lombok2an (?) ihh sumvehh yah gw jadi emosi, rsanya gw pen brubah jadi pribadi HCS yang paling brengsek trus dengan kekuatan samudra (?) gw jambak itu bocah smpe mati. >:o

  55. jung jihee says:

    psikopatnya udh max! gila, kalo kaya gini mah namanya bukan biasa2 dan lo ijaggys berhak buat negor si psikopat alay buat berhenti jadi diri lo! gua kira yg beginiian cuma ada di dunia lain (?) tapi ternyata banyak di sini ya cuma mungkin gak keliatan-__- so buat ijaggys tetep semangat and buat si psikopat alay SEMOGA CEPET SADAR!! gua harap si plagiat itu baca ini semua>:D

  56. Rasty Resty says:

    Ternyata ada orang sampe kaya gtu ya di dunia ini,, duh kayanya sakit jiwa itu,, ga

  57. Rasty Resty says:

    Ada ya org ky gtu di dunia ini,, sakit jiwa tu kali ya… Ga pernah belajar pelajaran budi pekerti kale disekolahnya.. Apa orangtuanya ga ngajarin hal yg baik dan buruk ya sm dy..
    Heran sm org yg kaya gtu,, apanya yg bs dibanggain cb klo ujung”nya sesuatu yg kita buat hasil nyuri dari org lain…
    Dan herannya lg ga kapok”,, ganti” blog setelah ketahuan,, ga punya mlau banget dah kayaknya tu,,,

  58. sowon says:

    Chepid gak bermaksud begitu
    id hny terlalu kagum
    Dya jujur mengakui tulisan mu sangat sangat bagus
    Makanya dya mncba untuk mngikuti gaya tulismu
    Tapi cba lah ya kamu liat
    Selain ff yg dia plagiat
    Ff dya sndri jga isinya bagus2
    Mnrt akj sih gak kalah sama kamunya
    Hanya krna dya kagum dan egonya menang dr akal sehatny demi readernya
    Bkan berarti kmu bsa rendahin dy kek gtu
    Smua org pny kslahan
    Kekhilafan apa yg kamu lakuin toh jga kita gx tw
    Tpi kalo kmu brada diposisi dya
    Apa yg bsa kmu lakuin?
    Dy menyesal , dy mnta maaf bahkan sampai mntup wp nya
    Apa kmu bsa melakukan hal yg sama jka brada diposisiny?
    Untuk readers
    Aku ngerti kalian marah krna krya author favorit kalian diplagiat
    Tpi ini kan bsa dikatakan urusan author gn author
    Kalian bahkan nggak mengenal chepid
    Kalian gx brada diposisinya kalian gak ngertiin dya
    Tpi kalian kok bsa dgn gmpmg curse dya?
    Apa kesalahan terbesar kalian? Bagaimana rasanya melakukan kesalahan?

    • IJaggys says:

      EEEEEEEEEEEH ADA MAMAH DEDEH LAGI CERAMAH~

      Mamah curhat dong~

    • reinestfee says:

      kalo emang FF dy g kalah ‘BAGUS’ dari Sonia, kenapa dy masih plagiat aja? dan buat lu… Kalo emang lu mau belain tu cabe2an, cari alasan yang bagus dlu, biar lu g kelihatan bego… Yahh walaupun gw pikir emang udah g ada alasan lagi buat kelakuan chepid si cabe2an itu

    • namgichan says:

      dan semua orang juga berhak untuk marah .
      buat apa ada penjara kalo setiap kesalahan bisa gitu aja termaafkan gitu aja. haha..

    • Feiii says:

      “Selain ff yg dia plagiat, Ff dya sndri jga isinya bagus2”
      wah maaf saya juga author. tapi sekali liat ada author punya tracklist negatif ya udh rusak aja semuanya. kalau bisa bikin ff sendiri yg bagus2, ngapain juga masih ngeplagiat ? ridiculous.
      “Kalian bahkan nggak mengenal chepid. Kalian gx brada diposisinya kalian gak ngertiin dya”
      emang kita gak kenal siapa Chepid alay ini (alhamdulillah gak kenal), but at least we know she’s a copycat and cyber psycho >:)
      gak ngertiin dia ? buat apa ? ngertiin tingkah laku minus buat copycat ? please, masalah pengakuan kekayaan intelektual juga penting di samping isu HAM darl (sorry omongan gw berat). ini nih makanya negara butuh revolusi mental. apa yg perlu dingertiin ? udh berapa kali dia copas copas seenak jidat.
      the main problem is, this isnt for the 1st time but 3rb time brader ! ke 3x nya. harusnya udh dapet copycat of the year.
      kalau masalah khilaf sih harusnya sekali juga udah gak bakal diulang, kalau berkali-kali bukan khilaf lagi namanya. thats a habbit .

  59. donghefiance says:

    awalnya mikir ”maklum aja ka, masih labil” but makin dibaca dia jadi kyk psycho.

    Mungkin lo baca tulisan ijaggys ini, so berubah dari pada jati diri lo psycho beneran, duh perjalanan masih jau deh, jgn jadi psycho. Terinspirasi boleh, but say no to plagiarsm!

  60. Hana says:

    Lol. Dia itu g pnya otak ato gmna? Ganti main cast seenak.a truz dpajang dgn bangga sbg mlik.a. Suck bgt. Lu tw son, blog.a udah nona pz d klik. Shes gone but I think she will back. Btw aku blum bca crita yg lu sbut d ataz. Bsok deh ya tak ubek” perpuz lu. Bye

  61. farissa says:

    ini anak cabe yg mencari jati diri kayaknya. hehe
    palgiat emang nggk bisa diterima.
    atau jangan jangan dia phsyco?? hati-hati kak kalo pulang malam. entar di cegat.. terus di kloning akhirnya dia jd kakak. Oke maaf ini gila

    BASMI PLAGIATERS!!

  62. Jihoon says:

    Woaah gue gak nyangka!gue sering bangt baca ff dia yeahh im reader
    Gue dulu juga bingung knp dia ampe berulang kalo ganti wp dan juga kenapa dia tiba tiba ngilang gitu aja ternyata diih LOL banget

  63. […] Im Chepid [Most famous plagiarism’s case on beckhamlovesbadda, click here for details] and she… […]

  64. uchie vitria says:

    alay cabe sekali nich bocah makanya sampai kayak gitu
    rasa kagum berubah jadi obsesi pengen dikenal dan disamakan dengan idolanya
    astaga pengen gw karungin tuh bocah
    dibash aja gk cukup didunia maya didunia nyata pun harus dihabisin sekalian
    semangat saengi kita perangin dia bersama

  65. uchie vitria says:

    alay cabe sekali nich bocah makanya sampai kayak gitu
    rasa kagum berubah jadi obsesi pengen dikenal dan disamakan dengan idolanya
    astaga pengen gw karungin tuh bocah
    dibash aja gk cukup didunia maya didunia nyata pun harus dihabisin sekalian
    semangat saengi kita perangin dia bersama
    kesabaran orang gk ada batasnya tapi hati yang udaa gk sanggup bertahan
    apa” kan harus dipikir dulu chepid sampai mengulang kesalahan berkali-kali dan ijjagys sampai full marahnya ya itu resiko kamu
    sekarang ngrasain kan efeknya kamu malah dibully abis”an
    menjadi diri sendiri itu lebih baik dan mendapatkan karya yang baik juga bertahap gk langsung instan pengen terkenal seperti idolanya

  66. aiseukeurim says:

    halo kak, reader baru disini ‘-‘)/ eh tapi gak baru2 banget sih, baru komen lebih tepatnya ehehe maaf ya selama ini cuma jadi secret reader wkwk. entah kenapa malah pengen posting komentar pertama di sini. biar greget mungkin😀

    btw si chepid mengerikan juga, kok bisa sampe segitunya bahkan jawaban ask.fm aja copas. tapi kak, kakak lagi marah aja kata2nya ada yg bikin ngakak, kyak “kutu kasur di rayuan pulau kelapa” itu lucu, cuma kakak yg bisa bikin kalimat kya gini.

    eh kepanjangan ya, yaudah segitu aja cuapnya. wassalam

Leave a Reply

