ijaggysbitchinsane

“You hate it when people try to talk to you about their dreams, and it’s not that you hate the person in general, you just hate them in that moment. It’s okay. The same thing happens to me, because it’s fucking annoying.”

Tes.tes.tes 1 2 3 dicoba *ala ala MC cek mic* berhubung buat ngerayain ultah sweet 17 the bitches author even I know in the world :-p gue mau nurut nyumbangin opini pendapat saran dll  about bechkamlovesbadda  sebagaimana yang diamanatkan oleh ijaggys alias Sonia Permata Basoni *ngikutin saran tante Godzilla* (godzilla: sejak kapan gue kawin ama om loe. me: ampun tante buat ngehormatin aja ) hehehe😀 untuk nunjukin keloyalan gue sebagai readers yang budiman, baik hati dan tidak sombong * tebar rambut ala iklan shampo* hehehe🙂

Di karenakan kalau gue bahas seberapa terobsesinya aku ama ff kamu satu persatu bakal panjang nggak ketulungan yang mungkin buat kamu bacanya sakit mata hehehe  J hingga nanti bisa make kaca mata kayak betty lavea LOL  :-p jadi gue hanya bahas 3 ff yang most favorite di blog kamu walupun masih ada yang lain like gossip girl,angel and demon, who I am, and etc.

firstly gue mau ngaku selama ini tuh gue udh sering baca ff malah ribuan ff gue udh pernah baca dan gue nggk pernah nemuin ff kyk gini nih =>bechkamlovesbadda, isi nya tuh COMPLICATED BANGET !! IBARAT MAKANAN TUH NASI CAMPUR KOMPLIT YANG 4 SEHAT 5 TAMBAH LAGI kekekekeke😀.. gue nggak pernah baca ff yang isinya tuh cerita yang sebelumnya nggak pernah gue bayangin di benak kepala gue yg jenius ini hehe:-) biasa nya tuh kalau gue baca ff pasti minimal udah bisa ngebayangin deh alur cerita selanjutnya tuh gimana *berhubung gue orangnya imajinatif lol*,

tapi buat bechkamlovesbadda nih PENGECUALIAN ! DI TEGASKAN SEKALI LAGI BAHWA PENGECUALIAN !! barusan gue mau nebak alur nya gini ternyata yang muncul kayak gitu, SO daripada nebak-nebak buah manggis jadinya tertarik deh buat baca kelanjutan nya, berawal dari PENASARAN become OBSESI hehehe LOL😀

Mulai dari LC season I hingga  season II nih gue udah tertarik ama kehidupan RICHIE FAMILY YANG ANEH BIN AJAIB, dimana coba dapat Keluarga yang ngehamburin duit buat ngirim kucing liburan ke vegas, atau buat beli sendal yang harganya sebanding ama harga mobil hingga salah satu area liburan paling diinginkan di beli hanya buat KURA-KURA. Nggak ada loh cuman di LC ! Hidup mereka tuh penuh lika-liku kayak jalan pantura kadang berkelok-kelok dihiasi lubang kadang mulus kayak rambut anggun di iklan shampo heheheLOL :-p, dari cerita ini kita bisa ngambil hikmah dibalik tingkah laku dan perangai mereka yang aneh dalam menghadapi roda kehidupan ini *buset deh bahasa gue puitis banget :-p*, mereka selalu mempunyai solusi-solusi yang mungkin nggak pernah dipikirin di benak orang kebanyakan.

Di cerita ini kita diajarkan bahwa kekayaan kadang nggak bisa memberikan kebahagian sepenuhnya.*walaupun gue masih penganut kepercayaan MONEY IS ABSOLUTE RULE IN THIS WORLD* hingga semua masalah kelar hingga keakar-akarnya dan CJT COMING IN THIS PROJECT  hehe^^  dengan segala tingkah laku si CJT yang ngeselin and made another headache tapi tetep deh banyak yang suka  dengan jiwa TELENOVELA nya lol😀 mana ada anak seusia dia yang minta rayain Ultahnya di mansion playbob ? mana ada anak yang minta disneyland pribadi ? JUST CJT DOING THAT ! hehe😀 *ME is another loyal fans of CJT*,nggak kebayang deh kalau emang bener di dunia ini hidup keluarga macam mereka ckckckck -___-”

maybe Bill Gates and another Millionare in this world nothing is comparable with those ^^

Lalu lanjut ke VOLDYFISHY walaupun udah nggak FISHY lagi hehe🙂 gue tetep suka ff ini ampe bumi jungkir balik pun tetep gue suka LOL, cerita nya tuh gimana yah ngejelasinnya, This story like QUIZ we never know about the ending until we read the finished story,seandainya menjadi kenyataan bahwa seorang IDOL STAR become PEDHOPIL hehe^^ walaupun sepertinya jiwa LDH bertukar tempat dengan HCS *ala secret garden* coz nggk tahu yang mana yang dewasa yang mana remaja labil lol. gue salut ama si HCS nih yang jiwa VOLDEMORT udah mendarah daging di dirinya, gimana nggak salut coba,HCS tuh pelopor emansipasi wanita dalam bidang SELINGKUH-MENYELINGKUHI , yang MENUNJUKKAN bahwa sekarang tuh NGGAK CUMAN COWO YANG BISA, CEWE JUGA BISA !! \(^.^)/ mulai dari CKH,LHJ & YSH become victim from her CRIME. Menurut analisa aku *Sherlock Style* jiwa Voldemortnya HCS tuh buah hasil dari segala masalah kehidupannya hingga menjadikan HCS like her self now.

Disetiap permainan takdir yang dilakonin oleh HCS tuh membuat kita berpikir kok bisa ada cewe yang hobinya mainin hati cowo kayak dia deh dengan segala attitude yang membuat dia pantas di juluki “the bitchess women”  and specially affair story with CKH, because CKH IS THE FAVORITE VICTIM bagi HCS but I LIKE IT >.<  gimana HCS ngejalanin kehidupannya dengan bermain-main dengan perasaan para cowo-cowo kece J yang mau aja dimainin ama si HCS *gue heran emang si HCS make susuk apaan sih hingga para cowo-cowo itu pada kesemsem ama dia hehe :-p*. Walaupun STORY VOLDYVISHY udah END (?) dengan akhir yang nggak pernah dilupain deh yang menunjukan bahwa di dunia ini KARMA itu ada hingga membuat HCS terpuruk  dan galau tingkat akut and next VOLDYINTHEWORLD COMING J JJANGGJJANGG NOW KRIS would be become VICTIM dari keganasan Jiwa VOLDEMORT nya HCS hehehee :-)  siap-siap deh kita lihat pertarungan keganasan anatara WOLF & VOLDEMORT whose become the WINNER  kekeke ^^ jadi penasaran gimana kris ngehadapin si HCS yang CKH aja yang notabene iblis peliharaan dorm SJ tekut lutut ama pesona HCS dan juga buat PHILIP HAN, I HOPE MY DAD LIKE YOU !! TT.TT, because he PERFECT DAD🙂 even I know hehehe J, dia tuh 1 set lengkap deh, but I still like my dad with all of his attitude J. Itulah sedikit penggambaran gue tentang 2 ff yang sangat populer di bechkamlovesbadda hehehe J and now another new  ff come in this blog, that is Playing God hehehe.. sekarang ff ini menjadi salah satu ff most wanted buat dibaca hehe😀 , gimana nggak dicariin coba, ceritanya aja tentang seorang suami nyusruh seorang pria buat ngehamilin istrinya ? apa nggak buat readers penasaran tingkat stadium akhir😀 , mana LDH disini menjadi nelayan miskin yang perjaka tua hehe J*walaupun udah nggak perjaka lagi lol* dan kembalinya CKH-HCS YEAH !! raja iblis disatuin lagi ama permasurinya. sikap CKH tetep dingin sedingin batu es di kutub utara lol, si HCS yang tetep bitchess, si LDH tetep juga jadi cowo yang hobinya nangis kayak balita aja lol dan dicerita ini tuh gue kasian bukan ama CKH-HCS-LDH tapi ama Shindong hehehe😀, kasihan nasib dia punya majikan yang jalan pikirannya nggak NORMAL kayak CKH & HCS kalau gue punya majikan kayak mereka udah gue ikat dan kirim ke rumah sakit jiwa terdekat  deh kekekeke😀 Now, for Ijaggys hehe🙂 Maybe I just know you from your blog or you another account like twitter but I think you are person with open mind, you never hide your true feelings and always says with louder voice hehehe J, whenever problems come to you, you always stand to solve it. Even I never see your face to face but with all of your words I think I little bit know how your personally ^^ *yah walaupun di dunia ini nggak ada sepenuhnya yang dapat memahami seseorang 100 % tepat walaupun itu seorang ibu dan anak* Kayak nya hanya kamu deh author yang nyablak bin to the point hehehe  J, balesin komen-komen para reader dengan cara kamu sendiri dengan bahasa kamu sendiri, nggak pake aturan dalam blog kamu, ibaratnya tuh blog kamu itu penuh dengan kebebasan, FREEDOM bertebaran dimana-mana hehehe😀, soalnya di blog lain kebanyakan sih *walau nggak semua loh* author nya tuh harus gini,harus gitu, kalau baca mesti comen and bla bla bla.. tapi di blog kamu itu apa kah mau sider or not,FREE to read hehe😀 Juga dengan your personality ngebuat para reader seneng deh komen hingga para sider pun yang dulu menyembunyikan diri ngenampakin diri dari kegelapan * the conjuring style lol* kayak gue nih hehehe *pengakuan dosa nih gue deh * pertama sih masih baca-baca nggak ninggalin jejak karena trauma ama author yang galak-galak lol, tapi setelah baca balesan komen kamu buat readers yang lain akhirnya ngetuk pintu hati gue buat komen *sadaap* Soalnya balasan komen kamu tuh buat para reader jadi have fun soalnya komen kamu tuh to the poin but in fun way hehehe,, kamu nggak pura-pura polos or dewasa kayak author lain *apa pengaruh umur kali yah ? lol* kebanyakan kan ada orang yang pura-pura polos nggak ngerti kerasnya kehidupan disaat sekarang ini dengan globalisasi yang mendunia*ilmiah banget nih gue* kamu mah dengan santainya membuat hal-hal tabu diadat timur kita seperti bicara dengan kata-kata “mutiara” yang orang denger mungkin bakal nge judge but you doing that hehe J. Mungkin disaat yang lain sedang memperbaiki image kamu dengan santainya bilang “Welcome to my Boozers world I’m not one of the popular-online, and i never want to be. Because being popular online is like sitting at the cool table in the cafeteria of a mental hospital. Yeah, you read it right people. Yes she made fun of those that weren’t like her, and yes she had no idea what she wanted out of life but she owned it. She never tried to be anything she wasn’t even if most people didn’t like who she was. She’s spoiled rich and a total bitch. she is me, IJaggys.” I never see another aouthor write that like you hehehe J Yah walaupun akhir-akhir ini kamu jarang ngebalesin komen di blog mungkin pengaruh reader yang semakin banyak or you don’t have time to reply all of them. You always have yourself kekeke😀, apa lagi ketika baca Twittan kamu di twitter kayak hiburan tersendiri ngelihat kamu nulis apa yang ada dipikiran kamu hehehe J,, apalagi bagian mention anak-anak SJ hehehe itu tuh lucu banget, gue bayengin seandainya salah satu nak SJ specially Si Daddy Gay read your mention and he replay,I think I am the first person celeberate that hihihi J atau nggak si abang cebol nge follback kamu hehehehe😀 *gue aminin deh* Di tweet kamu tuh kamu nggak pernah menutup diri, apakah orang itu kenalan kamu or just your readers like me you always replay our mentions hehe J and you have welcome person hehe😀, walaupun kadang isi tweet kamu berisi keluh kesah kamu tentang masalah yang kamu hadapi tapi kamu tetap menuliskannya tanpa pernah mau menutupinya , this one reason I like you hehe^^, karena menurut aku masalah tuh harus diselesaikan atau kalau ada unek-unek sih langsung aja keluarin tanpa perlu dipendam supaya plong, ibarat nya kalau udah kebelet langsung nyari toilet aja buat ngeluarinnya daripada ditahan-tahan jadi penyakit LOL😀 *ini tuh sumpah teori gue yang mesti dipatenin LOL * Walaupun dari tweetan yang aku lihat masalah kamu tuh kadang berat banget buat ditanggung seusia mu*serasa tua aja nih gue padahal beda 5 hari doang :-p* tapi kamu selalu menghadapi masalah itu dengan cara kamu sendiri, seperti kata temen gue dan gue sependapat dengan dia, katanya gini “ itu tuh si ijaggys author yg sering kamu ceritain, gara-gara kamu sering cerita tentang dia gue ikut-ikutan buka blog and twitter dia, ternyata dia punya masalah yg lumayan rumit yah tapi dia tetap nyantai aja tuh ngehadapinnya,. Mungkin itu tuh salah satu cara dia daripada di bawa terlalu serius bisa buat dia gila mending dibawa serius but in fun way” Gara-gara itu aku mikir emang betul juga tuh kata temen gue, mungkin kalau anak-anak lain punya masalah kayak kamu pasti udah pada stress tingkat akut deh hingga terbawa ke jalan yang salah LOL😀 Jadi intinya tuh pelajaran yang gue dapat dari kamu tuh “Hidup tuh udah susah, so nggak mesti direbet-ribetin lagi dengan segala sesuatu yang nambah pelik kehidupan ini,jadi hidup tuh serius boleh but nggak mesti masalah pelik dihadapin dengan pelik juga kali hehe” Jadi intinya tuh selama 3 tahun gue melalang buana di dunia per ff an, hehehe you’re the first author made me leave coment with nothing command atau dalam bahasa gaulnya suka rela hehehe😀 Dan jujur se jujur nya gue bukan orang yah biasa muji-muji orang, soalnya aku orangnya kritis bin To The Point lol hehehe*apaan coba * Because I’am B STYLE & I’am LEO,people with have pride LOL😛 Jadi kalau gue tertarik ama seseoorang tuh berarti emang tuh orang punya aura-aura yang menarik gitu kekekeke ^^ And the last I want to say Thankyou very very very Much Dear J because of you I have many vocab and pratice how to write and speaking english hehehe😀 and I have another  knowledge about fashion, culture, place and another words of wisdom LOL😀 dan daripada aku makin nulis nggak jelas sebentar di bilangin sok tahu bin sok kenal LOL gue akhiri disini aja atas kurang dan lebih nya mohon dimaaf kan hehehe *serasa pidato aja nih* P.S : keep writing dear because you have your loyal fans like me >.<

Your loyal fans Ipo_78 (@iponk7896) ^^

Salam prabowo subianto who BECOMES OUR NEXT PRESIDENT YEAH !!!  \(^.^)/

-THIS IS THE END OF LISTENING SECTION-

IJaggys Speaking!:  

So, once I was home and safe and showered, I decided to take dreaming out of my life entirely. It’s basically pointless, no?

No more dreaming for me. I’m not going to dream anymore so that if God forbid someone tries to tell me about theirs, I can simply dead the conversation by letting them know that I do not dream and will not understand anything they are saying. Oh I’m sorry that was part of my shitty diary this week.

HAAAAAAAAAI I’ve been spending a rough tough molested week setelah akhirnya gue memutuskan untuk gajadi pengangguran lagi, dan memutuskan untuk masuk ke sebuah instansi yang bernama Kuliah, Kampus, College which is fucking annoying because my future jobs is to never have a jobs LOL!

Bagaimana kabar kalian? Disini aku baik saja-saja🙂 penghasilan ikan dari laut timor-timor membuat Ayah dan Kakeku sangat bahagia, kawan aku berharap kalian memiliki kabar yang baik di sana? Ibuku menanyakan kabarmu dia bilang dia sudah membuatkan sarden ikan dan martabak minyak dari D0NGH43, juga Bagaimana kabar Andhika The Bogoshipo? Teman seperalayan kita? Apakah dia sudah menikah dengan istri barunya? Apakah mukanya masih kaya aer keruh? Apakah para wanita matanya masih katarak karna mau menikah dengan pangeran tamfan berlubang bagai jalan yang belum di aspal itu? Kapan kawan akan mengunjungi ku di Pulau Pare-Pare ini? Aku sangat merindukan kalian,  salam rindu,

Sahabat Pena-mu

Si Bolang dari laut yang kering akan C1NT4!

HAHAHAHAHAHHA SKIP! Kenapa gue jadi buat acara surat si bolang? Mungkin otak gue udah bermertaforsis menjadi belalang kupu-kupu setelah mengikuti masa Ospek yang memaksa gue untuk naek Busway selama seminggu, bahkan gue denger kabar selama satu semester gue harus naek Busway dan angkutan umum lainya, juga gue gaboleh naek taksi, jadi gue berharap setelah ini Tutur Tinular atau Little Krisna mau minjemin Naga Api atau Ular bersayap-nya sebagai alat transportasi gue yang baru :”)

Mungkin dari semua Special Message yang gue dapet di tahun ini, Special Message dari Rifani lah yang paling the best, dari hati, ku ingin kau menjadi miliku ntah bagaimana caranya Lihatlah mataku untuk memintamu Ku ingin jalani bersamamu Coba dengan sepenuh hati Ku ingin jujur apa adanya Dari hati~~~~ *Maap syndrom bang ipul gue yang semuanya di nyanyiin lagi bangkit, tapi sumpah tuh lagu galau amat rasanya ngejelasin perasaan gue banget buat tentangga gue di lantai 30 yang mukanya KW-an D.O HAHAHAH BERCANDA SUMFEH!*

Gue ngabisin waktu satu jam buat baca observasi dan skripsi tentang IJaggys dan bagaimana efeknya terhadap lingkungan yang ditulis oleh Rifani yang sebentar lagi akan sidang untuk lulus dalam jurusan prodi “IJaggys Begindang Eke Begindang 2x Back To Reff” #mabokpesbukers #baladabangipul #dawaiasmara #melodiandhika #tembangkenangan #jalinankasih #mintatolong #jikaekemenjadi

Gue ketawa, gue senyum, sometimes gue jerit “OMG! Dia bener-bener meneliti kehidupan gue, Godzilla sama Bokap gue aja kayanya lupa punya anak berinisial SP atau ngga :”)” jujur gue terharu banget, buat Rifani THANKS A BUNCH! Thanks buat waktunya untuk nulis opini dan skripsi ini, thanks buat kesediaanya selalu memerhatikan ke-annoyingan gue di twitter dan bagaimana nyampahnya gue nge-spam di semua social media. For the time being, I love you Rifani, semoga lo sukses di UGM sukses di Departement of International Affairs, btw gue kalo nyebut tuh jurusan bawaanya selalu terbayang cerita dewasa tentang SBY yang diam-diam bermain gila sama Istrinya Obama #pliskip #prememory #bahasagueposkotabanget

Untuk masalah kehidupan gue yang selalu gue share dengan gamblang, menurut gue sebuah masalah gaharus lo pendem ampe lo makan ati, atau lebih parah makan ampela campur usus, mungkin lo lagi Nyabu di tukang bubur terdekat. Gue adalah tipe orang yang terbuka, open minded, dan care-free, beberapa orang nebak IJaggys pasti hidupnya sempurna, gue bahkan nemuin di ask. fm ada yang nanya gini:

“Lo cakep, lo tajir, pinter pula. Apasih yang masih pengen lo dapet di hidup ini?”

ada juga yang nanya gini: “Son, you’re so beautiful, smart, cool, rich, and loved by everyone, your life is ALMOST perfect :)”

No one has a perfect life, Even me, even IJaggys, Even you,Even Kate Middleton, Even the one who hates us. No one. Because someone hiding their flaws behind their smile, and don’t ever assume someone’s life is easy just because some people choose to only talk about the funny shit about their life. And sometimes its better to just keep your mouth shut, and not to say. Most of you are puzzle pieces that force yourselves together.

IJaggys punya masalah, SP punya masalah, kita adalah dua orang yang berbeda. Di dunia nyata, gaada satupun temen gue tau apa itu “IJaggys” apa itu “Beckhamlovesbadda” apa itu “Lovely complex” apa itu “author ff” no one. Gue lebih memilih untuk membiarkan “IJaggys punya dunianya sendiri, dan SP mempunyai dunianya sendiri. If you ask me why? Karena gue hidup di lingkungan di mana mereka ga mengerti dunia “IJaggys” mereka cuma kenal SP, the comedy maker, the social one, the badai, the cliques, the chairman of gossips, the lova forever Nirvana, seseorang yang selalu peduli dengan badan, penampilan, baju, jalan-jalan ke luar negri, nonton konser hadad alwi HAHAHA, hedonista, dan seseorang yang gapernah peduli sama “Apaandah lo nulis cerita tentang Siwon? Ih ngehayal banget men iduplo, ansos abis. Cari temen sana, nanti lo buat Donghae jadi nikah sama lo lagi di cerita lo. Sinetron abis fanfiction tuh.” and Thats true gue pernah bilang hal itu ke seorang temen SMA gue ketika gue ngeliat note kecil dia di kelas Bahasa.

Besoknya dia bilang ke gue: “Te, untung ada lo! Gue tau gue gabakalan bisa sehebat author yang depanya ada nama IJah–siapa ya? Ah intinya gue gamau nulis ff geje lg deh! Thanks ya Bu Bos!” gue diem, pura-pura bego, mau pura-pura amnesia, pura-pura kaki gue tiba tiba berdarah ala ala Bela Swan yang selalu kena bala di setiap film Twilight, terus akhirnya gue memilih buat masang tampang suci kaya pas gue ngibul ke bokap kalo gue mau nonton Konser Hadad Alwi di Spore padahal mau nonton Siwon telanjang dada di SS3-SS4-SSODAKAWLOHULADIM~

Gue sedikit nyesel udah bilang itu ke temen gue, gara-gara ucapan sentimental seorang SP the Rapunzel of Gossips dia jadi berenti berkarya nulis ff, kalo lo baca tulisan ini, SP minta maaf, gue cuma mau bilang: Ga logis banget cerita lo masa Siwon ngehamilin emaknye? LO PIKIR DONG DIMANA ESENTITAS DAN KUALITAS PSIKOLOGI ANAK USIA DINI T.T but i lop u to the moon en gabalik-balik sist!

Lanjut ada cerita lucu, waktu gue open PO LCS1 ada seorang readers yang order dan kasih alamat, terus dengan asiknya gue bilang:

SP: “IH! Alamat kamu deket banget sama sekolah aku! Jangan-jangan kita satu sekolah!”

Reader: “Emang kaka sekolah dimana?”

SP: “SMA 3 Teladan yang di setiabudi~”

Reader: “Aku juga sekolah disana kak, aku kelas 10….pantes aja waktu itu aku liat di twitter kaka yang @soniaPer kaka mention-mentionan sama anak OSIS juga MPK-nya.”

Gue: *Hening*

Gue: *masih hening*

Gue:  Sonia Permata is Listening to: *#Nowplaying- Tomat (tobat maksiat) by Wali*

Gue: Sonia Permata is Listening to: Anak kosan mandi basah.3gp

Reader: “Kaaa???”

SP: “Dek manis, kamu jangan bilang-bilang ya ke yang laen kalo SP, Sote, Sonia Bos ghibah, Sote Badai, adalah IJaggys! I love you dek!”

Gue ngakak, ngakak dalam ketakutan, gue bisa di hina, di hujat dan dikucilkan dalam pertemanan dan kasus sosial gue di sekolah. Untuknya adek kelas gue baek, dan amanah. Hingga detik ini dia gabongkar topeng gue, buat kamu yang baca ini I LOVE YOU DEK!.

Gila gue udah panjang banget ngalor ngidul disini, mostly mungkin gabanyak lawakan di Live Journal kali ini, karena sejujurnya gue bukanlah Olga Eke Begindang-Eke begindang 2x back to reff. Untuk Rifani yang bahas bahwa gue membuka image gue apa adanya dan gamencoba menjadi seorang “Saint” ini buat kalian:

Jadilah seseorang yang menurut lo: “INI GUE BANGET” jadilah seseorang yang original, punya trademarks, because you born original don’t die a copy. Jangan jadi seseorang yang apatis, yang kerjaanya cuma mau jadi manusia mainstream. Tunjukin diri lo, seseorang yang berani mengemukakan pendapat, gue sering banget berantem sama Godzilla bahkan hingga hal terkecil kaya kenapa gue lebih milih baju warna item dibanding baju pilihan Godzilla, gue akan selalu bilang: “Ma, yang mau pake kan Ade. Kenapa harus ngikutin orang laen?” sama juga kalo gue ngambil keputusan, Godzilla selalu muak dan mengeluarkan kata-kata yang sama: “Terserah lo deh, hidup-hidup lo, gapernah mau nurutin kata orang tua.” dan gue akan selalu jawab: “Nah pinter! Ini kan hidup gue kenapa gue harus milih untuk sesuatu yang gabakalan gue suka? That’s a waste of money and time.”

Mungkin kalo ada The Season 2 of Gadis Kundang gue bakal jadi kontestan pertama yang menang di Akademi Fantasi! Menuju puncak gemilang cahaya! bersatu padu menjadi kawan sejati, tetap berjaya di akademi fantasi! UYEAAAAAAAH back to reff. #baladabangipul #syndromipul #dawaiasmara #OST #pengenmakancirengbandung #amnesia

Akhir kata daripada gue semakin “Mbah Dukun! Tolong Juga Saya Yang Sedang Mabuk Cinta Sama Si $uho, Anak Kepala Desa Yang Membuat Aku Tergila-gila… Syeach!” #lagilagibangipul #dawaiasmara #gaterimakomentarnegatip #bangipuljamilovers #pengenbelianakayamwarnawarni #dimanajodohku

And this is the last for today:  Sometimes in the middle of summer and College and Freshman year, you want to escape your fear of sun damage, skin cancer, and crop tops for a place of extreme paleness, sub zero temperatures, and fur, which is exactly what I’m doing with this cover of Lady Gaga’s new single, Applause. #lagilagigajelas #lagilagikeluartopic #abisnyatadibaruliatcoverladygaga #pengencirengsumpah

Dan buat semuanya, Karena Rifani bilang bahwa IJaggys jarang balesin komen, eyke akan balesin setiap komen yang berada di postan ini, ntah itu mungkin kalian mau tanya kenapa IJaggys bersikap sangat badass, atau mungkin mau nanya “Kenapa lo gadaftar jadi JKT48 aja sumfeh” atau mungkin mau ngeluarin unek-unek tentang kesotoyan-nya IJaggys, atau mungking monggoh buat para HATERS yang lagi stalking dan kepo sama aktivitas IJaggys di kerajaan dawai asmara ini boleh mengungkapkan pendapatnya, kalian tidak boleh menjadi manusia apatis yang cuma berani nge-bash di ask.fm dengan tag ANON. Tunjukin dong kalo haters yang chicken dan banci kaya kalian berani speak up! Bersama kita pasti bisa! xxxx

Salam jiwa yang kosong dan rapuh,

LOVE IT. MEAN IT.

ijaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

23 responses »

  1. boo(k)yu says:

    Jadi, jadi, kak son dan ijaggys itu semacam hannah montana modern ya yg punya dua kehidupan? I had fun lohh baca ini haha entah kenapa it’s very amusing to read, apalg yg bagian adek kelas kk pesen lcs 1 duhh kalo adek kelasnya tukang gossip juga kan bahayaa lol ohiya, kan udh 17 nih, jd kapan mau nikah sama daddy gay? Atau masih nungguin donghae manusia ikan?^^

    • IJaggys says:

      Hallo boo(k)yu yang semakin hitzzz dengan novelnya berjudul Dawai Asmara di Padang Pasir #ASLAY2013

      Ya bisa jadi bisa jadi! Tapi SP ga se bad-ass miley yang sekarang sudah menjadi tukang beha dan celana dalem MTV EMA😦

      nah itu dia untungnya dia keep secret dan gamengikuti seniornya sebagai tukang ghibah nomor satu di sekolah itu wakaka

      Uhm klarifikasi aja: Saya akan menikah dengan Pak Prabowo kalo dia menang jadi President, biar saya bisa jadi the first lady dan Mrs, President

      Abisnya yang daddy gay kayanya sibuk sama Jay Chou HAHAHAHA

      Apalagi si ikan dia udah sibuk jual Goreng4n! eh salah maksudnya Grill5taco h3h3h3h3

  2. icahns says:

    Buste tiap iJaggys bikin live journal pasti selalu lawak tapi semacam pencerahan juga.berasapengajiansist..
    Jadi diri sendiri itu emang enak superrrr.Contohnya dengan rajin jadi penonton bayaran di dahsyat inbox dan kawan kawannya #lalayeye #ekebegindang #asikasikjoss

  3. yorasaki says:

    Huahaha Sonia, gue pengen jadi org yang badass juga dong kaya lo bisa kali

  4. namgichan says:

    Sumpah gw ngakak pas baca ttng adek kelas lw itu,,
    iƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ😀
    Dan postingan rifani mewakili pndapat reader2 lain *trmasuk gw* ttng lw,,

    Btw serius gw juga selalu suka sama crita lo,, dan gw penasaran dpt dr mana inspirasi karakter2 di ff lw ini,,
    tp brhubung gw bingung mw komen apa,, jadilah gw jarang brkomentar,,
    *pengakuan dosa* LOL

    Request dong son,, bikinin ff yg ada yesungnyaa dong (‾⌣‾)♉

  5. sundayyymorning says:

    Jadi sampe sekarang gue masi bingung kenapa orang kaya lo punya haters. Dan sekarang gue lebih bingung lagi sama hidup lo yg ternyata kaya punya 2 sisi itu. Trus gimana lo bagi waktunya juga, misahin antara SP sama Ijaggys.

    ‘How wonderful she is’ kata2 itu selalu keluar tiap gue lagi2 menemukan betapa ijaggys itu emang pantas buat dikagumi. Dan kata2 itu jujur aja, barusan gue ucapin lagi🙂

  6. beng says:

    busseetttt ini mata yg udah 5 watttttt jadi melek dan ngakak tiba2 lol ijjagys emang ratunya lawak wkwkwkk
    slalu bisa nyampein amanah tp lucu yah itu poin utamanya jadi kagak usah repot2 mencerna langsung masuk,ngena sampek mengakibatkan kontroversi hati untuk g membuat labil ekonomi ntar ada kudeta cinta yg membuat ricuh harmosisisasi lol kwkwkk

  7. amalialdh says:

    HAHAHA Kak Son, gue tunggu lo jadi The Next Mamah Dedeh di 4NTV deh ciyuusss cyinnn! selalu ada yang bikin ngakak tiap kali IJaggys bikin life journal hahaha😄 and lagi plis kalo beneran jadi generasi penerus mamah dedeh, kabar-kabarin gue cyin kapan jam tayangnya, bakal gue pantengin deh tu tipi, kalo perlu tempelin sekalian mata gue hahaha 😄 salam super dari dunia aliens!!!! [LOVESnCHERISHS]

  8. fia says:

    cuma mau bilang terima kasih untuk insight ff-mu yg okeee banget.. sering ngambil quote-mu buat jd status fb ato twitter sampe org2 heran, “ijaggys itu siapa sih?” hehe…

    salam kenal sonia..🙂
    *diehard fan playing god 😄

  9. sparfish says:

    Amazing! Kata2 bijak nan kocak ala Ijaggys selalu bikin gue ngakak klimaks. LOL.Tapi, gue setuju bgt sama motto Ijaggys yang ‘be yourself’. Terkadang, orang emang harus melihat segala hal positif mengenai dirinya dulu agar bisa memahami watak dirinya sendiri dan dengan mudah menjadi dirinya sendiri. Mengemukakan pendapat pun penting, asal jangan menentang pendapat orang lain :p Bytheway, selamat atas KTP barunya ya-stahun lagi gue nyusul loh kak. LOL- Dan semoga, walaupun ‘sedang berusaha menyibukkan diri di kampus baru’ karya tulisnya tetap di share ya. Readers setiamu selalu menunggu segala hal mengenai Ijaggys di blog ini.😉

    Salam Frapuchinno,

    -csh-

  10. Erina says:

    apapun yang lu tulis dan segaje apapun tulisan lu selalu ada pesan yang terselip didalamnya dan lagi dengan cara penyampaian yang tidak direkayasa itu juga selalu bikin gw ngakak yang semacam dapet hiburan gratis dari segala kejenuhan yang alami. Rifani dia mewakili pendapan gw dan mungkin yang lainnya dalam menilai lu pokoknya walaupun lu lebih muda satu tahun dari gw tapi lu bisa dijadiin motivasi. satu lagi pengaruh lu yang nempel banget di gw dan bikin gw mikir sampe jungkir balik, apa iya gw juga mesti nyantumin nama bokap diakhir nama gw biar dapet warisan hahaha

  11. cellatwdatwd says:

    sini balesin comment gue, Son!😛
    Akhirnya km kuliah nak. Enak kan kuliah daripada kawin?😛

  12. Yazelf says:

    You born this way banget daahhh Soniaaa😄

    Cieeee, Sonia mahasiswi sekarang, wkwkwkw,
    sbg tetua di dunia mahasiswa (???) gue ucapkan “WELCOME TO THE JUNGLE” Naakkk😄

  13. ipo_78 says:

    jadi fix nih, aku lulus dalam jurusan prodi “IJaggys Begindang Eke Begindang 2x Back To Reff” hahaha LOL nggk nyangka tulisan absurd aku kamu suka wkwkwwk jadi terharu nih hehehe yah ini hanya hasil pemikiran aku aja yang ditulisin untuk menyambut ultah Sonia Permata Basoni alias SPB yang sekarang lagi terkena serangan dawai asmara kepada suho si anak kepala desa kekekeke😀
    setuju banget tuh ama paragraf terakhir kamu yg ngebahas para haters heheheh, yah emang di dunia ini no body perfect tapi kita semua dapat merasa puas dengan apa yang kita ingin lakukan hehehe*aduh sok bijak lagi nih*
    jadi, daripada musingin para haters nggk jelas mending musingn kapan harga dolar turun kekeke LOL

  14. @Alexa_Shinn says:

    Ngakak dah..ne org y bner2 super bin ajaib😀

    tp ok,gw ska gya loe!? Gw ska loe!?gw ska ff loe!? Gw lbh ska lg kalo loe sering ngapdet (?) ff baru #haghaghag
    #minta di jedotin k dinding ne org -_-

    hidup sudah sulit dan suram,jgn d persulit dan dipersuram.😀
    menulis jd penghiburan bkan hnya buat diri sndri tp jg bgi bnyk org, dan buat ‘SP’..makasih y sudah menghibur para pembaca dgn tulisan2mu. (nulis ff mendatangkan pahala#haghag) Jgn berhenti,jgn bosan,tetep Smangat!!

  15. renacho says:

    ” Because someone hiding their flaws behind their smile, and
    don’t ever assume someone’s life is easy just because some
    people choose to only talk about the funny shit about their life.” <— ini perlu di patenkan, dibuat copyright nya wkwk. emang deh ijaggys bad-ass, kece abiiis~ bener juga emang, problems ngapain juga di pendem cuma bikin sakit ati. apa yang ijaggys tulis itu selalu membuat gue ngakak lol guling guling, tapi jelas meaning nya itu dapet😉 selamat jadi anak kuliahan yah kaaak, dan terus berkarya!

  16. cakebuttermilk says:

    sooon, lo tau kenapa lo punya loyal fans? loyal reader walaupun itu baik silent maupun enggak KARENA lo gak lebay dan lo welcome sama semua orang walaupun lo gak kenal, jadii walaupun lo gak bisa bales semua comment dan mention fans lo gak bakal sakit hati, itu juga tercermin dari tulisan lo yang OH-SO-JUJUR-BANGET -__-
    lop yu sonia muwah :**

  17. yolasekarini says:

    ohmygod Sonia!
    live journal kamu selalu kece!

    love it!!❤

  18. dreamers girl says:

    kaka sonia yang punya ciri khas kata “love it. Mean it” disetiap akhir ff karyanya yang cetar membahana dan selalu bikin aku terhipnotis dan tenggelam sama karakter2nya *appan coba??…..
    aku untuk pertama kalinya menampakkan diri lewat coment ini, setelah sebelumnya jadi silent riders sejati. aku setuju sama opini tentang kaka diatas, baru aja aku tau username twitter kak langsung penasarang gimana sih tweet2 curhatan kaka sonia yang aku kira hidupnya semulus kulit HCS. Ternyata beda banget sama yang aku bayangin sebelumnya…….
    Oke, inti dari pidato ini adalah aku suka pakek banget sama kaka, sama karya2nya di blog ini ato di sujuff yang selalu aku pantengin dan tungguin ff terbaru dari author2 freelancenya. aku bahkan lebih rela begadang baca ff karya mrs. Ijjagys daripada baca buku ips yang tebelnya sebuku ensiklopedi dunia. keep writing ya kak, buku terbarunya aku tunggu (soalnya pas po buku lc virus labil ekonomi lagi menyerang keuangan saya) hehe…
    kalo kaka udah baca coment gj ini aku ucapin terimakasih, terlebih kalo kaka mau bales😀

  19. chocholia says:

    Ahooyyy~~~ Miss President…😀

    JAdi gini, baru buka tadinya pengen baca lanjutan Playing God dimana ada Abang Ikan Sexy (ku) yang super lugu disitu, tiba-tiba nemu postingan dengan judul yang menarik ini…
    Oke, pertama-tama…
    Aku adalah stalker Blog ini dari jaman Lovely Complex satu, dan langsung mengubek-ubek (?) isi blog ini. Otomatis aku sering menemukan Live Journal mu yang selalu bikin aku tertarik buat baca kelanjutan demi kelanjutannya….

    Dari kamu yang pernah ‘menyelewengkan’ dana nonton konser hadad alwi dan mengalihkannya ke konser Suju di Singapura, trus gimana santainya kamu kalau setiap pergi konser (entah itu di Indonesia atau di Singapur) xD

    Sampai masalah” kamu yang suka kamu tulis tersirat disini juga…

    Pertanyaan pertama aku pas baca setiap live jurnal kamu itu adalah…
    “Ni anak umurnya berapa sih?”

    Dan pas tau usia kamu yang sebenarnya, aku langsung shock…
    Dengan sedikit pengalaman keliling blog di dunia per-FF-an ini, aku langsung terpukau sama kemampuan nulis FF+ cara kamu menangani masalah pribadi kamu.

    Walaupun kadang aku suka sedih pas tau kamu merokok.😦

    Tapi…. e tetapiiii….

    Gak tau kenapa, aku gak terlalu mempermasalahkan hal itu karena kamu yang berbuat kaya gitu. Mungkin karena aku berpikir kalau kamu sudah cukup dewasa dan sudah punya cukup pengendalian diri buat hal” semacam itu~ (bener gak aku?)

    Okedeh cukup dengan pendapat aku yang gak penting ini… xD

    Yang jelas bener banget kata adek yang nulis surat ini buat kamu. Kamu adalah author FF muda terbaik yang aku kenal sampai saat ini~
    Dengan semua karakter kamu yang unik dan menurutku keren…

    I Lope yu so much lah pokoke…

    Salam sayang selalu buat Andika TBB ya, bilang dia kapan bayar utang? #GajeBanget

    Bye Soniaaaa~~~ *lambai”in sate kambing*

    Ps: Sorry tentang masa laluku sebagai stalker-mu… aku sudah tobat kok~~~ ToT

  20. I’m truly enjoying the design and layout of your website.
    It’s a very easy on the eyes which makes it much more enjoyable for me to come here and visit more often.
    Did you hire out a developer to create your theme?
    Exceptional work!

  21. Read Blue Heaven's Story Today says:

    Gimana rasanya punya dua kehidupan Son?? Dan knp lu g mau org pda tau kalau Ijaggys itu SP, gw dri dlu pengen nanyain ini
    Hannah Montana aja akhirnya benar2 nyadar dan balik jd miley cyrus lg pas pulang dikampungnya,
    Gw tau, g mngkin bnget nyamain hidup lo sm Film,, tapi– kyk ada yg mengganjal (?) aja *menurut gw

    Yahh mungkin lo memang pngen Ijaggys itu punya dunia sendiri kyk yg lo blg diatas

Leave a Reply

