tumblr_mmzabk0ggj1qzrrqmo1_500

“Forgiveness doesn’t come easy, I know, however I’ve learned that I benefit from forgiveness as much or more than the person I am forgiving. Because it frees me from the burden.” — My Dad

HAI guys/geng/wolfs/the other cookies/ whatever LOL!

Hari ini di Indonesia kita sedang merayakan lebaran! Dan pastinya IJaggys sangat iri bagi kalian yang gaharus pulang kampung, dan mendekam di negri antah berantah tanpa koneksi internet atau wifi (Post-an ini schedule-lan geng, jadi ketika kalian membaca ini IJaggys mungkin lagi stress karena jarum timbangan bergeser beberapa inci setelah hari pembalasan dengan hidangan lebaran #jadicurhatwey)

Anyway, aku cuma mau ngucapin Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk semua orang yang baca post-an ini, maafin kalo misalnya selama kalian di beckhamlovesbadda diperlakukan kurang baik sama owner yang kece merangkap jadi kekasihnya Hartara Jasa #HAHAHAHAHA!, maafin juga kalo misalnya selama ngebales komen-komen yang ada disini kadang suka songong belagu setingkat Paris Hilton bawa Cicahua ke salon.

Pokoknya aku dengan jiwa pejuang 45 campur Sayuti Melik campur poni emo Kevin Viera di remix oleh poni kondang sejagat raya, The Andhika Bogoshipo Band, I SEEK YOUR FORGIVENES GUYS!^^

Sebenernya aku gasuka minta maaf, kalo udah mulai BM pada minta maaf atau pengampunan aku pasti selalu jawab: “Maaf ga di maafin hari ini :(” dan beberapa orang menganggap bahwa Sonia Permata Basoni (gue harus pake nama belakang bokap gue, kalo mau dapet jatah warisan banyak. Itu pesan dan tips dari Godzilla!) benar-benar penghuni tempat yang banyak apinya, *gamau nyebut merek soalnya ngeri sist*

Why I am not forgiving people but I seek the forgiveness? Because I think forgiveness is a wonderful thing, but It’s not a right just because someone suddenly decides they are sorry without the true meaning of it. LOL that was for several case, but for Ied Mubarrak, MOHON MAAF LAHIR BATIN YA CYIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN!^^b

P.s: SONIA PERMATA BASONI/IJAGGYS/SP/PACARNYA HARTARA JASA/ TTM-NYA ANDI MALARANGENG/ ISTRI RESMI PRABOWO SUGIANTO/

akan berulang tahun yang ke 17 tanggal 13 AGUSTUS NANTI H3H3H3H3, gaada event special kaya taun kemaren karena IJaggys sendiri lagi hectic dengan urusanya menjadi anak kuliahan, maybe sooner or later IJaggys tiba-tiba buat kontes panjat pinang untuk meraih hati Andhika The Bogoshipo Band, well, who knows? :p

Okedeh daripada semakin gajelas dan keluar jalur di hari yang suci kembali ke hati yang fitri, so putih, so bersih, hanya soklin pemutih~~~~~~~~~~~~~~! BYE BYE TELLETUBBIES BECAUSE MINNIONS OR PAPOY ARE TOO MAINSTREAM! LOL

Salam THR,  dari gurunya Mario Teguh.

LOVE IT. MEAN IT.

ijaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

11 responses »

  1. SeptiaTrie says:

    Mohon maaf lahir batin juga Istrinya Hartara Jasa (^_^)/

  2. ardani R says:

    sumpah ni orang g pernah kehabisan kata-kata buat sipembaca yang kagak kapok” membaca berbagai pernyataan yang g wajar tapi realistis jika ditelusuri lebih dalam, so minal aizin juga ya ijaggys

    ps. ditunggu playing god-nya

  3. donge94 says:

    sonia mungkin di balik wajah mu yg anggun,gaya mu yg elit and termasuk kaum sosialita yg big wawa tersimpan otak yg maybe ke geser(?)dikit kali yah kwkwkwe selalu ada cara buat bikin orang tersenyum dengan semua tutur katamu(?)ahahaha LoL

  4. Amalia says:

    lol cocok jadi pelawak maah ini sumpeh *-*/ hahaha why did i meet some peoples who were acting so much droll today, or dumb instead? Siwonnie’s virus widely spreads across the globe rotfl!

    p.s jangan lupa salam tempelnya~ lol

  5. kyuidditch says:

    ku maapin geng! *logat medan* *horas* ._. oh jadi sekarang lagi di timbuktu-yang-susah-sinyal ya? Makanya thr yang lo dapet buat beli sinyal aja son /kicked/ xD😀

  6. cellatwd says:

    Slash lo kurang satu, Son: Simpenan Om2
    sekian dan terima kasih.

  7. nanchysong says:

    minal aidzin juga gadis yang di tinggal Donghae selingkuh sama Yoona….

  8. Anisa putri (KGY) ^^ says:

    Thrnya eon!!! :p

    playing god 5, itu thr yg saya tunggu!!! :*

  9. Na says:

    sonia emang klo udah ngemeng gapernah bener. ngalor ngidul mulu. wkwkkwkwkwkk gue seriusan ngakak baca p.s lu son. ihhh,, lu mah demen.a sm yg tuir-tuir ya??? *iyalah, byk duitnya* plak! xDDDDD
    canda ding. hheheee😛

    MAAF LAHIR BATIN JUGA YAAAAA CYIIIIINNNNN NN >_< *telat*gpp udah duluan di tweet*😀
    ciyeeeeee yg maba. maba dimana nih??? msh d indo apa udh diluar??? chukae chukaeeee~~~~\n.n/

  10. karim says:

    U lum ngomong udah kumaapin dluan😀
    *ngarang nih, brkunjung ke blog ni aja dah habis lebaran 😛

  11. shinhara10 says:

    Otak lu rada nggeser ya son 😹

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s