Processed with VSCOcam with p5 preset

-READ FULL STORY ONLY ON BOOK, BUY NOW!-

The only thing that makes marriage different from being on death row,

is that married people wish they were dead.—

 

 

Limousine itu masih bergerak lurus menembus ke ramaian kota Seoul, Han Cheonsa mengalihkan pandanganya dari jendela dan menatap sosok dingin bernama Cho Kyuhyun yang sudah menjadi suaminya sejak tiga tahun yang lalu. Perjalanan dari klinik dokter pribadi suaminya itu berjalan dengan sangat buruk.

Di tambah dengan hasil uji laboratolium yang membuat suami nya itu menghancurkan ruang klinik itu dengan amukanya.

Limousine itu akhirnya berhenti di sebuah pelataran rumah mewah bernuansa classic-modern. Kyuhyun membanting pintu Limousine itu dengan kasar tanpa memperdulikan Cheonsa yang berjalan di belakangnya dengan putus asa, seluruh pelayan menunduk dengan hormat ketika melihat Kyuhyun dan Cheonsa memasuki rumah itu.

“Nyonya Han, apakah kalian menginginkan teh hangat?” tawar Shindong ramah yang sudah menjadi kepala pelayan di rumah itu ber-belas belas tahun lamanya, dia bahkan pernah menggantikan popok Tuan Muda-nya itu yang kini sudah berubah menjadi sosok dingin yang tidak berperasaan.

Cheonsa menggeleng dan mengulaskan senyumanya, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk menyusul Kyuhyun menyusuri tangga yang melingkar di kedua sisi rumah itu. Dan setelah itu yang terdengar hanyalah amukan Kyuhyun dan tangisan Cheonsa, yang menggema dari dalam kamar mewah tersebut.

Seluruh pelayan mendengar  kejadian itu dengan tatapan khawatir, “Aku berharap bahwa Nyonya Han bisa melewati semua ini.” bisik Shindong dengan pasrah, lalu dia menyuruh semua pelayan yang berada di sana untuk melanjutkan perkerjaan mereka.

Pintu kamar mewah itu kembali terbuka, Kyuhyun keluar dengan rahang yang mengatup keras dan membanting pintu itu dengan kasar sehingga menimbulkan beberapa getaran di sisi-sisi dinding. Semua pelayan kembali membukukan badan mereka ketika Kyuhyun melewati mereka dengan cepat, dan sekali lagi mereka masih bisa mendengar suara isak tangis dari Nyonya-kesayangan mereka dari dalam sana.

***

Lee Donghae melangkahkan kakinya dengan malas, tas ransel besarnya yang berisi segala keperluanya selama merantau untuk mencari uang di Seoul terasa begitu memberati pundaknya sejak tiga hari yang lalu. Dia bahkan belum menemukan tempat untuk beristirahat, karna faktanya biaya hidup di kota besar seperti Seoul sangatlah mahal untuk seorang nelayan miskin dari Mokpo seperti dirinya.

“Sooman Haraboeji seharusnya tidak memasukan jaring ikan ke dalam tas ransel ini, Kakek-kakek itu seharusnya tidak memperlakukan ku seperti balita manis lagi.” Gerutu Donghae, ketika dia mengingat tingkah laku kakek satu-satunya itu yang selalu memperlakukanya seperti balita dan ketika Sooman mendengar bahwa Donghae akan mencari uang di Seoul, Sooman menjerit-jerit tidak setuju dan akhirnya mengizinkan Donghae setelah Donghae mengancam akan bunuh diri.

Donghae tersenyum mengingat tingkah laku Kakek kesayanganya itu, di dunia ini dia hanya mempunyai Sooman setelah orang tuanya meninggal ketika melaut saat dia berumur 12 tahun. Rumah-rumah mewah terlihat menghiasi pemandangan trotoar yang sedang di pijakinya, Donghae terus berjalan dengan perlahan sambil sekali terkagum-kagum dengan kemewahan setiap rumah yang di lewatinya.

Lampu sorot berwarna kuning keemasan, pelataran mewah dengan air mancur di tengahnya, patung dewa-dewi dari Yunani, dan mobil-mobil  dengan merek yang bahkan tidak pernah Donghae dengar sebelumnya. Semua rumah yang di lihatnya selalu mempunyai semua itu, dia tidak pernah mengerti bagaimana seseorang bisa mencetak uang begitu banyak dan membuat surga dunia seperti ini. Dia bahkan hanya bisa memusingkan makanan apa yang bisa di belinya untuk melanjutkan hidupnya.

Donghae menghentikan langkahnya ketika sebuah gerbang besar berwarna coklat tua terbuka dengan otomatis, mengekspos bebas pemandangan pelataran rumah mewah yang satu ini. Sebuah mobil sport mewah keluaran Eropa yang tidak pernah di lihatnya sebelumnya, keluar dari gerbang itu dengan kecepatan di atas rata-rata.

“Woah, mobil itu sangat hebat.” Bisiknya pelan, kemudian dia kembali menatap rumah mewah itu dengan terpesona. Hiasan biru laut dipadukan dengan nuansa classic-modern dan sebuah pancuran air yang menghiasi pelataran rumah itu dengan air berwarna biru laut dan sebuah lambang yang terukir indah dari balok es. “Ocean Dream,” guman Donghae dengan penuh kekaguman.

Dia seperti melihat seluruh impianya terkubur di dalam sana, mimpinya untuk memiliki mobil sport keluaran Eropa tadi, rumah mewah yang selalu di bayangkanya, lalu memiliki sebuah perusahaan yang selalu di mimpikanya sebagai impian samudra, Donghae menemukan semua mimpinya selama ini di dalam gerbang coklat itu.

“Bung, kau terpesona dengan rumah itu?” Donghae menganggukan kepalanya dengan semangat tanpa mengalihkan pandanganya ke arah orang yang bertanya, tapi kemudian dia tersadar dan menatap seorang pria dengan balutan kemeja mahalnya menatapnya dengan dingin. Tidak jauh darinya, Donghae bisa melihat mobil sport impianya tadi terparkir di sisi jalan itu.

“Kau bisa memiliki semua ini,” Donghae tertawa dengan keras setelah mendengar gurauan dari pria kalangan atas yang dia yakini sebagai pemilik rumah mewah tersebut, Donghae menghentikan tawanya setelah dia menyadari bahwa tatapan pria itu semakin tidak bersahabat.

“Kau bisa memiliki apapun di dunia ini, hanya dengan satu syarat.” Ucapnya dengan tenang sambil melempar kunci mobil berlambang kuda  Cavallino Rampante khas Ferrari,  yang di ambilnya dari saku celananya ke arah Donghae yang masih linglung.

Kunci mobil itu sekarang tergeletak di ujung sepatu usang yang di kenakan Donghae, pria bermata dingin itu menunjuk ke arah mobil sport yang berada di belakangnya.

Ferrari itu sekarang milikmu, dan jika kau tertarik kau bisa membawa mobil mu itu ke dalam sana lalu kita akan bicarakan sisanya.” Ucap pria dingin itu dengan tidak peduli, sambil berjalan dengan tenang menuju pintu gerbang coklat yang masih terbuka lebar dan meninggalkan Donghae yang masih menatap kunci mobil mewah itu dengan tidak berkedip.

***

“Maaf, tapi aku tidak bisa melakukan itu.” Suara tercekat Donghae memecah keheningan di dalam ruangan private yang memiliki perapian di dalamnya. Cho Kyuhyun mengalihkan pandangangnya ke arah Donghae yang masih berdiri di pojok ruangan itu dengan tatapan tajamnya, rasanya Donghae tidak tega untuk mengotori karpet beludru yang berharga jutaan dollar itu dengan sepatu usangnya yang kotor.

“Aku tidak membutuhkan persetujuan mu, aku hanya membutuhkan persetujuan istriku.” Isak tangis kembali terdengar setelah Kyuhyun mengucapkan kata-kata tadi, Donghae terus menundukan kepalanya dengan bingung. Dia sangat menyesali keputusanya untuk masuk ke dalam rumah termewah yang pernah di injaknya selama dia hidup.

“Cheonsa aku membutuhkan jawaban mu.” suara tegas milik Kyuhyun kembali terdengar membuat wanita yang sedari tadi memunggungi mereka di balik sofa Co-Busher itu membalikan wajahnya menatap Kyuhyun dengan tidak percaya, matanya masih di penuhi oleh buliran-buliran air mata yang jatuh di pelupuknya.

Donghae menatap wajah sempurna itu untuk lima detik, rambut berwarna coklat tua di biarkan mengurai indah menutupi bahu dan punggungnya, mata sedalam samudra itu terus menatap suaminya meminta sebuah keringanan, dan tatapanya ketika mereka beradu pandang untuk yang pertama kalinya membuat Donghae kembali menundukan kepalanya dengan gugup.

“Dengar Cheonsa, kau sudah tahu bahwa kita berdua tidak saling mencintai. Aku menikahi mu hanya untuk mendapatkan Ocean Dream, dan kau menikah dengan ku hanya untuk menutupi kelakuan buruk mu di masa lalu. Dan detik ini aku hanya membutuhkan seorang anak dari rahim mu, untuk mendapatkan Ocean Dream sepenuhnya.” Wanita itu menatap Kyuhyun dengan lurus, lalu dia memutuskan untuk bangkit dari sofa mahal itu.

Donghae kembali menatap pahatan malaikat sempurna yang di ciptakan tuhan untuk wanita ini, Han Cheonsa namanya, mulai dari detik ini Donghae harus membiasakan lidahnya untuk mengucapkan nama malaikat itu dengan sempurna.

“Jadi kau ingin tetap memaksakan kehendak mu agar pria asing itu meniduri ku hingga aku hamil, dan setelah itu kau akan mengaku bahwa janin yang berada di dalam perutku adalah anak mu? Aku tidak serendah itu Cho Kyuhyun,” ucap Cheonsa dengan tenang, dia sudah terlatih untuk tidak menarik emosinya keluar setiap kali berhadapan dengan suaminya ini.

“Tentu saja itu akan menjadi anak ku, aku telah membayar pria miskin ini dengan harga yang sangat mahal. Bukankah kita impas?” Cheonsa menatap Kyuhyun dengan tatapan amazing-nya, suami-nya ini baru saja mengdeklarasikan rencananya, bahwa dia akan membayar seorang pria miskin untuk meniduri istrinya hingga hamil dan setelah itu dia akan mengakui janin itu sebagai anaknya untuk mendapatkan Ocean Dream seutuhnya.

“Kau bisa mencari wanita lain untuk melaksanakan ide gila mu ini. Tapi aku tidak serendah itu,” balas Cheonsa dengan dingin kemudian dia melangkahkan kakinya keluar dari ruangan itu, “Serendah apa yang kau maksud? Serendah ketika kau meniduri kakak angkat mu sendiri yang bernama Choi Siwon? Atau serendah ketika kau memutuskan untuk mencoba bunuh diri setelah mendengar Choi Siwon di nikahkan dengan paksa untuk menutupi aib keluargamu?”

Donghae kembali menunduk setelah mendengar semua itu, ini gila pikirnya. Dia tidak menyangka bahwa di balik semua kemewahan dan kesempurnaan yang di miliki oleh ke dua orang ini, mereka menyimpan banyak amarah dan kekosongan di setiap suara mereka.

Cheonsa menghentikan langkahnya setelah mendengar seluruh perkataan Kyuhyun yang selalu di ucapkanya ketika mereka bertengkar. Cheonsa tidak pernah merasa se-hina ini sebelumnya, biasanya ketika Kyuhyun mulai membawa masa lalu buruknya itu dia hanya akan terdiam menunggu waktu agar menghentikan segalanya.

Tapi kini dia melihat seorang pria yang tidak di kenalnya dengan pakaian usangnya dan wajah yang menunduk dengan dalam, Cheonsa merasa begitu terhina oleh seluruh perbuatan suaminya malam ini. Cheonsa tidak pernah merasa serendah ini sebelumnya, Cho Kyuhyun telah menginjak-nginjak seluruh harga dirinya dan menghempaskanya ke dalam lahar api yang meletup panas.

Cheonsa mengusap sisa-sisa air matanya yang mulai mengering, dia menatap Kyuhyun yang masih menatapnya dengan dingin. “Well, aku tidak serendah itu.” bisik Cheonsa sambil menarik beberapa helai rambut ke belakang kupingnya.

“Tidak serendah ketika seorang suami rela membayar berjuta-juta dollar agar pria lain meniduri istrinya hingga hamil, dan mengakui anak itu sebagai anaknya. Dan tidak serendah di mana seorang suami tidak bisa menghamili istrinya sendiri, hingga harus menyewa pria lain untuk menghamili istrinya.” Lanjut Cheonsa dengan tenang tanpa mengalihkan pandanganya sedikit pun ke arah tangan Kyuhyun yang sudah siap menamparnya.

“Aku akan melakukan permintaan mu ini, aku akan tidur dengan pria mana pun yang kau bayar untuk mendapatkan anak mu.” ucap Cheonsa lagi tanpa memperdulikan rahang Kyuhyun yang sudah mengatup keras, menahan tanganya untuk tidak menampar istrinya itu hingga mengeluarkan darah seperti yang sering dia lakukan ketika mereka sedang bertengkar hebat.

Cheonsa mengulaskan senyuman terbaiknya membuat wajah itu terpahat sempurna sebagai maha karya indah dari tangan tuhan. Cheonsa menatap Donghae yang masih menunduk, kemudian dia mengangkat dagu Donghae dengan satu jarinya. “Siapa nama mu?” tatapan samudra itu kembali menghujam Donghae untuk terdiam selama beberapa detik sebelum akhirnya dia kembali tersadar, dan menatap Cheonsa yang masih menunggu jawabanya.

“Donghae. Lee Donghae.” jawab Donghae dengan nada yang sedikit bergetar, Cheonsa mengangguk merasa cukup dengan jawaban Donghae. Dia lalu menarik engsel pintu yang berada di ruangan private itu, tapi dia kembali menatap Donghae yang masih berusaha mengatur nafasnya.

“Pilihan suami ku tidak buruk juga, besok kita akan memulai semuanya. I’ll see you soon Lee Donghae and it will be better than anything else you can imagine.” Bisik Cheonsa dengan senyuman puasnya ke arah Cho Kyuhyun, lalu menutup pintu itu dengan perlahan.

Meninggalkan Donghae yang masih berusaha menyadarkan semuanya bahwa ini bukan lah mimpi atau sebuah sinetron yang berada di alam mimpinya. Dan sekali lagi untuk malam ini Donghae menundukan kepalanya dengan takut ketika Kyuhyun berjalan keluar meninggalkan ruangan itu, dengan tatapan dinginya dan wajah tanpa ekspresinya.

Donghae mengangkat wajahnya lalu dia menatap ruangan mewah itu yang sudah kosong,  guratan-guratan kemewahan ini nyata bahwa dia sedang tidak bermimpi. Takdir baru saja memputar-balikan kehidupanya hanya dalam satu malam.

***

“Kau bisa membuka pintu itu kan? Tekan tombol biru di sampingnya lalu bilang door open.” Shindong mendengar suara Donghae yang masih kesulitan untuk membuka pintu kamar tamu yang mempunyai sistem otomatis.

Sudah hampir setengah jam dia berada di sini, menunggu nelayan dari Mokpo itu agar bisa membuka pintunya sementara di bawah sana Tuan Muda dan Nyonya Han sudah menunggu Donghae untuk bergabung bersama mereka di meja makan.

Shindong menghela nafasnya dengan lega setelah melihat Donghae tersenyum dengan bangga karna berhasil membuka pintu bersistem teknologi tinggi itu. “Tuan dan Nyonya sudah menunggu mu di bawah,” Donghae mengangguk singkat, matanya masih terpesona dengan luasnya rumah ini.

“Mereka bertengkar hebat semalam, dan pagi ini Cheonsa sudah mengolesi roti untuk Kyuhyun?” Shindong menatap Donghae yang masih mengeluh dengan tidak percaya setelah dia melihat dari ujung sana bahwa hubungan mereka terlihat seperti suami-istri yang begitu harmonis dan di penuhi nada cinta.

“Mereka memang seringkali bertengkar hebat, namun mereka tidak pernah membawa semua kemarahan itu di keesokan harinya.” Donghae mendengar penjelasan dari kepala pelayan yang berada di rumah ini dengan seksama. “Jadi maksudmu mereka selalu menganggap setiap pertengkaran mereka itu tidak pernah ada di keesokan paginya?” Shindong mengangguk, lalu menarik satu kursi yang berada dari dua kursi setelah Cheonsa dan mempersilahkan Donghae untuk duduk di sana.

More butter?” suara lembut Cheonsa mengalun di ruang makan yang menghadap langsung ke arah kolam renang berbentuk simetris. “Never get enough,” jawab Kyuhyun sambil menaruh roti nya dan membiarkan istrinya itu untuk mengolesi lebih banyak butter. Donghae terus menatap mereka berdua yang masih tidak menyadari bahwa dia sudah berada disana, bahkan kini Donghae sudah mulai mengetuk-ngetukan tanganya di atas meja dengan bosan.

“Aku mendengar bahwa invansi yang berada di Cape Town meningkat?” tanya Cheonsa lalu menarik serbet putih yang berada di sampingnya dan membersihkan bibir Kyuhyun dari serpihan roti. Suaminya itu mengangguk singkat membiarkan Cheonsa membersihkan remah-remah  itu dari mulutnya. “Kau tau kita bisa berlibur ke sana—” ucapan Cheonsa terpotong setelah Kyuhyun menurunkan tanganya dari bibirnya.

You’re here,” ucap Kyuhyun datar membuat Cheonsa mengalihkan pandanganya ke arah Donghae yang sudah menatap mereka dengan gugup. “Bread, caviar, cereals, or smoke beef?” tanya Cheonsa dengan senyuman sempurnanya itu, Donghae menunjuk dengan asal karna dia belum pernah melihat jenis-jenis makanan yang berada di depan matanya.

Here you are,” ucap Cheonsa sambil mendorong smoke beef dengan irisan telur dan butiran caviar di atasnya kehadapan Donghae. Cheonsa dan Kyuhyun kembali berbincang tentang masalah invansi tadi, tanpa memperdulikan Donghae yang kini tengah kebingungan melihat begitu banyak sendok dan garpu yang berjejer di samping piringnya.

Donghae mencoba peruntunganya dengan mengunnakan pisau makan yang berada di sisi kirinya, dia kemudian mulai memotong irisan tipis daging sapi itu hingga—

‘CTANG!’

Bunyi keras dari gesekan piring dan pisau tadi membuat ruangan itu menjadi hening seketika, Cheonsa menatap Donghae dengan tatapan menahan tawanya. Tapi kemudian dia segera menarik serbet putihnya dan membersihkan wajah Kyhyun dari lemparan irisan daging yang berasal dari piring Donghae.

“Maafkan aku! Aku benar-benar tidak bermaksud—“ Donghae membungkuk dengan panik ke arah Kyuhyun yang masih menatapnya dingin, tapi dia bisa melihat wajah Cheonsa masih menahan tawanya dengan keras. “Kalian bisa merancang tujuan bulan madu kalian dari sekarang, aku akan menghubungi Cheonsa setelah itu.” jawab Kyuhyun dengan datar, lalu dia menarik jas Armani-nya dan masuk ke dalam Limousine yang berada di depan pelataran rumah mewah itu.

“Bulan madu? Maksudnya?” Cheonsa menatap Donghae yang masih terbingung-bingung dengan semua situasi ini, kemudian dia mengubah tempat duduknya menjadi tepat di samping Donghae. “Ya bulan madu, Kau tidak mungkin kan meniduri ku di depan suami ku?” jawab Cheonsa dengan canggung, pembicaraan intim seperti ini dengan orang asing tentu saja akan membuatnya canggung.

“Kita akan kembali dari bulan madu kita setelah aku dinyatakan positif hamil, dan setelah itu perkerjaan mu akan selesai. Jadi Venezuela atau Roma?” jelas Cheonsa dengan suaranya yang terdengar lebih ringan ketika dia merencanakan honeymoon keduanya kali ini di kedua kota saint itu.

“Mokpo.” Cheonsa menolehkan wajahnya ke arah Donghae yang hanya berjarak beberapa jengkal darinya dengan tatapan bingung. “Mokpo? Di sebelah mana bagian Eropa? Aku belum pernah mendengar kota itu di Eropa.” Donghae tertawa mendengar jawaban polos dari Cheonsa, dia kemudian menjelaskan secara singkat tentang Mokpo dan kehidupanya di sana.

“Jadi kau sangat miskin? Jadi aku harus merasakan kemiskinan mu di sana selama honeymoon kita? Apakah aku akan tetap hidup dengan kemiskinan mu? Apakah aku harus menulis surat wasiat di pengacara ku sekarang?” rentet Cheonsa dengan tidak sabar, sekarang Donghae mengerti mengapa Cheonsa dan Kyuhyun bisa bersama, karena mereka mempunyai tingkat menyebalkan yang sama. Cheonsa menatap Donghae yang masih memperjuangkan pilihanya.

“Baiklah kita akan ke Mokpo. Aku akan mempersiapkan segala kebutuhan kita selama disana.” Jawab Cheonsa sambil berdiri dari samping Donghae, “Kita?” tanya Donghae tidak mengerti, menurutnya dia tidak membutuhkan apapun selama di sana karna memang Mokpo adalah rumahnya jadi Cheonsa tidak perlu repot-repot untuk mempersiapkan kebutuhanya.

“Secara tidak langsung kau adalah suami ku sekarang, dan aku tidak ingin suami baru ku ini membunuh ku dengan kemiskinanya yang mendarah daging.” Jawab Cheonsa dengan santai, yang membuat Donghae mendengus dengan kesal. Tapi dia merasakan desiran aneh ketika Cheonsa menyebutnya sebagai suami barunya.

“Dan—Oh, tidak ada yang pernah berani melakukan hal itu kepada Kyuhyun sebelumnya. Terimakasih telah membuatku tertawa pagi ini, Lee Donghae.” ucap Cheonsa dengan senyuman sempurnanya, meninggalkan Donghae yang masih membeku dengan senyuman sempurna tadi dan suara lembut yang memanggil namanya untuk kedua kalinya.

Lee Donghae.

 

***

Cheonsa mematikan sambungan telfonya dari Kyuhyun setelah dia mengabari suaminya itu bahwa dia baik-baik saja, dia kemudian kembali menatap ruangan kecil yang akan menjadi kamarnya untuk beberapa waktu ke depan. Seharian ini dia sudah merombak habis-habisan barang-barang kumuh milik Donghae yang berada di kamar itu, menyemprotkan pengharum ruangan setiap 5 menit sekali untuk menghilangkan bau amis di kamar ini.

“Ini sudah malam dan kau masih merombak semua barang-barang ku?” tanya Donghae setelah dia kewalahan menghadapi Nyonya besar ini seharian, pagi tadi mereka akhirnya berangkat menuju Mokpo di temani satu container penuh berisi amunisi Cheonsa untuk tetap bertahan hidup di dalam kemiskinan hidup seorang nelayan Mokpo bernama Lee Donghae.

“Ngomong-ngomong bagaimana dengan Kakek-mu?” tanya Cheonsa ketika mengingat cerita Donghae bahwa dia tinggal bersama Kakek-nya di Mokpo, “Aku telah mengungsikanya ke Busan, temanku tinggal disana dan dia cukup berbaik hati untuk menampung Sooman Haraboeji selama kau tinggal disini.” Jawab Donghae dengan sigap, selama di perjalanan menuju ke Mokpo Cheonsa memberikanya semua peraturan yang membuat keningnya berkerut.

Seperti, dia harus mandi 15 kali sehari untuk menghilangkan bau amis di tubuhnya karena Cheonsa ternyata begitu membenci ikan dan tidak pernah memakan Ikan di sepanjang hidupnya. Sekarang Donghae tahu bahwa kelakukan Nyonya Besar  Menyebalkan yang selalu di gambarkan di sinetron itu memang ada.

“Kau tidak tahu seberapa amisnya dirimu, dan semua kehidupan mu, di dalam kemiskinan mu ini.” balas Cheonsa sadis sambil menyemprotkan parfum Dior-nya ke seluruh tubuh Donghae dari atas hingga bawah,  membuat Donghae terbatuk-batuk dan mengerjapkan matanya berkali-kali setelah semprotan parfum mahal itu mengenai matanya.

“Apakah kau sudah mandi?” tanya Cheonsa tanpa memperdulikan Donghae yang masih mengeluh dengan tingkah laku kejamnya seharian ini, “Hamba sudah mandi 15 kali hari ini, sesuai perintah mu Ratu Iblis.” Jawab Donghae yang mendapatkan tendangan kecil di kakinya dari Cheonsa.

“Baiklah kau boleh tidur di sampingku sekarang,” ucap Cheonsa puas sambil melompat ke dalam selimut futon itu dengan senang. “Kau bisa memulainya sekarang,” ucap Cheonsa singkat tanpa menatap wajah Donghae yang masih membeku. Donghae akhirnya kembali tersadar bahwa inilah tujuan Cheonsa sebenarnya ke Mokpo.

“Dari mana?” tanya Donghae gugup menahan agar debaran jantungnya tidak membuatnya mati muda malam ini. “Terserah, aku akan mengikuti permainan mu.” jawab Cheonsa santai sambil mulai membuka kancing baju tidurnya.

“TUNGGU!” teriakan panik Donghae membuat Cheonsa menatapnya dengan kesal, Donghae menarik nafasnya dalam-dalam kemudian menghembuskanya secara perlahan dan melakukanya itu untuk beberapa kali hingga dia mendapatkan ketenanganya.

“Aku belum pernah melakukan itu,” bisik Donghae dengan takut, Cheonsa menatapnya sadis. “Melakukan apa?” tanya Cheonsa sambil kembali mengancingkan bajunya. “Membuat seorang bayi,” dan setelah itu terdengar suara tawa keras Cheonsa yang memenuhi ruangan sempit itu.

“Kita bisa memulainya besok, aku tahu bagaimana perasaan seorang perjaka kadaluarsa seperti mu.” lanjut Cheonsa dengan sisa-sisa tawanya yang membuat Donghae ingin mencekik Nyonya Besar itu hingga puas. Terjadi keheningan beberapa saat di antara mereka setelah mereka memutuskan untuk kembali tidur.

Cheonsa masih menatap langit-langit usang yang menghiasi matanya, “Bagaimana bisa kau hidup miskin seperti ini?” Donghae menolehkan wajahnya ke arah Cheonsa yang sudah berbaring di sampingnya. “Kau sedang mengejek ku?” tanya Donghae yang di balas oleh gelengan singkat dari Cheonsa.

“Aku hanya sedang bertanya, bagaimana kau bisa bertahan?” Donghae kali ini tersenyum mendengar pertanyaan polos dari Cheonsa. Dia memberanikan diri untuk menarik Cheonsa ke dalam pelukanya, menurutnya ini adalah sebuah pemanasan yang harus di lakukanya sebelum mereka melanjutkan ke tahap berikutnya.

“Jadi kau sudah di beritahu suami ku tentang hal ini?” Donghae mengerutkan keningnya, kemudian dia merendahkan kepalanya untuk menatap Cheonsa yang sudah berada di dalam pelukanya. “Kyuhyun akan selalu menarik ku ke dalam pelukanya hingga aku tertidur, tidak peduli jika kami sedang bertengkar hebat atau tidak, dia akan selalu memeluku.” Jelas Cheonsa sambil memejamkan matanya.

“Kenapa dia harus memelukmu?”

“Karna aku selalu mempunyai ketakutan bahwa aku tidak akan pernah bisa membuka mataku lagi, tapi mendengar detak jantung seseorang akan membuatku percaya bahwa aku akan baik-baik saja dalam tidur ku. Kau bisa menganggap ku bodoh sekarang.” Jelas Cheonsa diringi kekehan kecilnya.

Donghae terdiam mendengar penjelasan Cheonsa, dia lalu menatap Cheonsa yang sudah memejamkan matanya. “Bagaimana kau bisa bertahan?” bisik Donghae di telinga Cheonsa. “Bagaimana kau bisa bertahan dengan Kyuhyun selama ini?” bisik Donghae mengulang pertanyaanya tadi lebih jelas.

“Keadaan yang memaksaku untuk bertahan.” Jawabnya singkat, Donghae tersenyum dan mengangguk. “Ya, sama seperti mu, keadaan lah yang memaksaku untuk bertahan dalam kemiskinan seperti ini.” balas Donghae sambil mengeratkan pelukanya untuk melingkari tubuh kecil Cheonsa.

“Boleh aku berkomentar tentang keadaan mu?” tanya Cheonsa tanpa membuka matanya.

“Silahkan,” jawab Donghae tenang.

“Keadaan mu sangat menyedihkan. Bagaimana bisa kau mempunyai luas rumah yang besarnya lebih kecil dari kamar mandi ku?”

“YA!! Dasar orang kaya kurang ajar!!”

I can’t make my own decisions
Or make any with precision
Well, maybe you should tie me up
So I don’t go where you don’t want me—Playing God

 

 –

-TOBECONTINUE-

 

[181112]

 

-READ FULL STORY ONLY ON BOOK AND E-BOOK, BUY NOW!-

 

LOVE IT. MEAN IT.

ijaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

228 responses »

  1. yazelf says:

    Ya ampuuuunnn,
    Antara ketawa sama kasian bayangin Donghae kayak gitu hidupnya,
    oh yaa, sedikit koreksi sama kalimat ini
    ” Suaminya itu mengangguk singkat membiarkan Cheonsa membersihkan rempah-rempah itu dari mulutnya.”
    Itu bukan rempah-rempah darling, tapi REMAH, remah-remah,
    so far, saya sangat penasaran dengan bagaimana donghae manjalankan perannya sebagai perjaka miskin kadaluwarsa hahaha😀

  2. Hahay…
    Ijaggys muncul dengan FF barunya yang cetar membahana, keren fellnya juga dapat, seperti biasa FFmu selalu berkisah tentang kalangan atas, tapi disitu juga titik menariknya, lanjutanya jangan sampai jamuran ya…

  3. si miskin dan si kaya??? *berasa nnton sinetron* tpi ini lebih keren dan pastix menghibur d bnding sinetron2 sampah yg sring bkin mual.

    well, HCS selalu memukau dan kaya raya tentunya dicerita manapun dan LDH ttplah penguasa lautan meskipun sttusx beda kli ini. LOL
    dan Cho Kyuhyun.. knp dikau jdi sadis gitu sih? pengen cekik deh sking gemesnya.. PMSL..

  4. wohooooo….master of LDH-HCS stories is back!!
    glad to read your latest ff, sist🙂
    but I smell sad story-lines here…kkk~~
    uhm..wondering how’s the next part…will dongeek spoon her and “make a baby” with her?? hhihihi…*wildwildwild
    love it, sist🙂

  5. Frozen says:

    gue nyesek suumpah,, oh lee donghae perjaka kadaluarsa ku kenapa hidupmu yang sempurna dalam kemiskinan harus direcoki ketidaksempurnaan dari ratu dan raja iblish,, aku tidak relaaa *gue ngomong apa sih
    ini ubah genre yang sonia? *sok kenal
    itu kenapa oh kenapa ada itu pasutri dari planet mana sih aneh begitu?
    btw.. itu kyuhyun impotent kah ,…? LOL
    musti lanjut,, karena ada yang setia menunggu , bahkan lebih setia dari penunggu pohon hihihi
    jangan buat aku setres karena penasaran.. dan tolong doank sekali-kali donghae yang baik diksaik pasangan yang benar *disambit HCS
    ciyus lo ditunggu,, ASAP *dilempar sendal

  6. faaachan says:

    hahahahahaha baca ini ngakak masa yaoloh nista banget yah si dongek mesti jadi nelayan miskin dari mokpo😄
    si kyuhyun masa iya gak berhasil berhasil sih ngehamilin cheonsa??._. #mikirkeras
    tapi seneng sih dongek dijadiin nelayan miskin amis cocok tingkat dewaa~
    pokoknya part 2 nya mesti adaaaaaa ;A;

  7. chkhyn says:

    lucu bgt ngebayangin shindong jadi pelayan
    capek bgt ngebayangin kyuhyun gantengnya kaya apa pas marah marah
    btw seru bgt ditunggu lanjutannyacepet2 hehe;)))

  8. Gabisa ngebayangin Sooman Ahjussi jerit-jerit ke Donghae XDXD
    Donghae kayaknya cocok jadi nelayan xD
    Ditunggu yeee lanjutannya awas kalo gaada😄 *seret siwonXD*

  9. Tri nanda kaporina says:

    Suka suka suka, wahhh ternyata ne ff udh dr lama semoga ada kelanjutannya. Kyu jgn jahat2, jd penasaran gmn kelanjutannya.

  10. chan says:

    ijaggys pengen dicium nih. Seriusan deh baru tadi siang aku bilang kangen fanficnya malem dikabulin. :* :*

    Hahaha pertama bacanya ketwa asli. Ini pertama kalai aku denger ikan teri makpo jado orang konglomelarat.😄 dan HCS aga sedikit kalem. Biasanya urakan.😄
    Pokokya everything is good and I hope this countinue.

  11. applepuu says:

    it’ll become one again story that bring CKH a man who hurt.. ahhh i feel sad bec im a kyu stan. hahahaha😀
    but its oke then, he got a good role here. thanks ^^
    waiting for part 2……

  12. anonymous. says:

    really love this oneee<3 totally describes iJaggys lol can't wait for the next part

  13. Indahjoo says:

    Sumpah mau berekspresi apa buat ff ini…
    kyu sumpeh gaya cool tapi kenapa sadis bingiit #pengengorok
    hae..donghae!!! hahaha sumpah poloos abis,kocak tapi sweet banget :):)
    cheonsa ati ati tuh bisa jatuh cinta ke hae haha

  14. Huwoooooo ceritanya cetar euyyy….
    Aissshhhhh bener-bener keterlaluan dah si Kyuhyun tu *tampar pipinya bolak-balik*
    Apa maksudnya coba rencana gila kayak begitu?? ckckckkckckc
    Kagak bisa ngehamilin Cheonsa krn gak cinta?? atau emang kagak bisa ngehamilin??
    Gak bisa ngebayangin Donghae dgn tampang kumal,gembel yg miskin aigooooooo Donghae knapa apes bgt karaktermu disini….
    Perjaka miskin kadaluwarsa?? (=___=”) *geli bgt*
    Tapi nasibmu perlahan mulai berubah entah perlahan menjadi beruntung atau semakin apesss di kemudian hari…gimana enaknya jdi Donghae tiba-tiba disuruh ngehamilin dan dpt fasilitas kekayaan Cheonsa n Kyuhyun loohh *plakkk
    Penasaraannnnnnn next part *tarik Siwon ke kamar*

  15. Song Ha Neul says:

    o em ji.. gue penasaran -_-” ijaggys jjang !!

  16. lee says:

    Aku suka thor sama jalan ceritanya,,,,,
    Ditunggu kelanjutannya

  17. nurulnijma90 says:

    annyeong aq reader baru,,
    pmbca setia ffmu,,
    tp jrg komen,mianhae TT ^ TT
    skrg dh tobat(?) jd silent reader,,

    tw ad ff bru,langsung meluncur,,
    well,cheonsa d sini jd penurut bgt y,,biasany kn jd cwe pmbangkang+nyebelin. trs jg kyu jd dingin n kejam gt,kyu tega biarin istriny tdr ma pria lain demi kturunan bwt dpt ocean dream.
    d sini aq mlh simpati ma cheonsa ny.cheonsa ya,brtahanlah!hwaiting!

  18. nurulnijma90 says:

    annyeong aq readers baru,,
    aq pmbaca setia ffmu,,tp jrg komen TT_TT alias silent readers,mianhae,,
    tp skrg dh tobat(?) kok,,

    well,,pas aq sls baca ff ini jd ngerasa simpati ma cheonsa skaligus geregetan,,awalny nolak abis2 trus kok ujung2ny pasrah n mw aj nurutin kmauan suaminy ,kyu? dg minta dia tdr ma cwo lain demi kturunan n ambisi kyu bwt dpt ocean dream<–this is out from cheonsa's ordinary character.
    donghae oppa jg dirimu mw2ny nerima sogokan mobil mwh dr kyu oppa.duh kln ber2 sm2 jd 'korban' kyu oppa.*elus dada*

  19. parkhyenaKYU says:

    annyeong aq readers baru,,
    aq pmbaca setia ffmu,,tp jrg komen TT_TT alias silent readers,mianhae,,
    tp skrg dh tobat(?) kok,,

    well,,pas aq sls baca ff ini jd ngerasa simpati ma cheonsa skaligus geregetan,,awalny nolak abis2 trus kok ujung2ny pasrah n mw aj nurutin kmauan suaminy ,kyu? dg minta dia tdr ma cwo lain demi kturunan n ambisi kyu bwt dpt ocean dream<–this is out from cheonsa's ordinary character.
    donghae oppa jg dirimu mw2ny nerima sogokan mobil mwh dr kyu oppa.duh kln ber2 sm2 jd 'korban' kyu oppa.*elus dada*

  20. trisnasmile says:

    yeaaaaay LDH-HCS comeback. cerita ldh-hcs selalu bikin penasaran…………………

  21. ny lee says:

    SUKA BGT.. selalu unik dan ga pasaran .. hihi odong2 buat cheonsa hamil secepetnya.. and nikahi sajalah dia.. si kyu itu kejem bgt..
    daebak pisan.. hihi
    di tunggu lanjutannya ^^

  22. Nadllionaire says:

    I’m so curious with the next part, IJaggys! You’re the best at making everyone feel curious, haha..😀

  23. purplefety says:

    yey \(^_^)/ LEE DONGHAE and HAN CHEONSA is BACK!!! *nyalain kembang api* /lebay\

    itu yg diawal2 maksudnya hasil lab nya kyuhyun tdk memungkinkn untk pnya ank?? #poorkyu -,-

    next part jgn lama2 yaa~~🙂 like it..!!

  24. Ayunie CLOUDsweetJewel says:

    Whoaaaaaaaaah…. Sumpah ni ff konfliknya cetar membahana. Cho KyuHyun emang selalu cocok jadi orang sadis/kejam.

    Lucu ngebayangin DongHae jadi nelayan miskin kadaluarsa (?). Aigo, ga ada istilah yg lebih keren utk DongHae kah? Disini perannya ga jauh-jauh ya dari ikan dan laut. Wkwkwkw….

    Kira-kira Cheonsa akan terjerat pesona nelayan miskin kadaluarsa bernama Lee DongHae? ditunggu next chapter^^

  25. Cerita baruu~~~
    hehe, keren…
    Kyu kelihatan complicated ya -_-

  26. sjbb13 says:

    Kyaaak, lee donghae, cho kyu….!!! Lagi..? Ah, part 1 udah menarik banget di tambah ini kayaknya bakal complicated gitu ya, soalnya menyangkut rumah tangga yang saya belum meengerti sedikitpun! Kkk maklum aku masih 17 *ga nanya

    Genre, jujur ini beda banget dari kebanyakan ff yang selama ini aku baca, ya biasanya kan yang udah rumah tangga apalagi suaminya cho kyu, kalo ada masalahpun entarnya bakal balikan lagi dan happy ending, tapi di sini? Jujur part 1 aja udah engga kebayang banget bakalan happy ending kkkk but, ini menarik dan bagus pokoknya!!

    Oh ya aku reader baru di sini, salam kenal ya eonniee :*

  27. hyun-aH says:

    ahhhh suka2 bgt nii wkwkwkw pelipur lara setelah LC abis hahaha :p
    lanjutin yaaaa ^^

  28. Mrs Choi says:

    Keren! Walau ga slng cinta Kyu ma cheonsa kan bisa inseminasi? Or kyu impoten y kkkk~anyway ceritanya seru ga sabar nunggu, lanjut…..

  29. rifaa says:

    haaaaaah , ldh . icannt say anything now cool !

  30. Kiran says:

    Jadi ceritanya Kyu mandul (?)
    whahaha serasa nonton sinetron yang durasinya panjang kayak kreta api kkkkk

  31. evitakipson says:

    Kiwww polos polos ngeselin gitu Cheonsanya~ HUAHAHA >:)
    Lucuuuuuu :3 ini kok jadi kaya romance-comedy gitu yaaa? unyuuw
    Terus Donghae ngasih alibi apa buat ngungsiin Sooman coba? ngebayangin dia bilang jujur serem jugao_O
    Will wait patiently for ur next chap ;;)

  32. Nathalie park says:

    Eonni…..q g nyangka kyu tega bgt sm cheonsa ampe dy hrz nyewa donghae bwt hamilin cheonsa???apa g ada cra lain???psti cheonsa’y skt hati bgt..
    dan bag yg pling bkin q ktawa wkt cheonsa blg hae perjaka kadaluarsa..kekekekekekeke..ksian bgt th abang ikan..kekekekeke..smkin pnsaran sm klnjtn crta’y..apa akhr’y kyu nyesel sm keputusan’y bwt nyewa hae bwt ng’hmilin cheonsa atw ngga???

  33. vanillarsha says:

    gilaaa… orang kaya kurang ajar emang. aneh bgt yaaa setelah cheonsa dimaki2 kyu pagi2nya mereka baik aja. wuiih daebak deh. terus cheonsa masa mau aja di setubuhui sama pria miskin yg baru dikenalnya dan tidak tau asal usulnya. akankah ada nc?wkwkwk.

  34. Yess07 says:

    Annyeong onnie !!
    Finally ada FF baru hehehe
    Aku udah nunggu” bgt lhoo.. Kangen baca ff ttg cheonsa sm hae..
    Wahhh cheonsa kok klh gt sm kyu??
    Ayo hae rebut cheonsa dr kyu!! Wkwk
    Sbnrnya si kyu knp sih kok kdg jahat kdg baik gt?? Penasaran..
    Ditunggu lanjutannya on.. Fighting !

  35. Aga says:

    *ngebayangin sooman jerit2* ya ampun harabeoji #pukpuk
    ini mah udah beneran sinetron hae, kok bisa lo ng nyadar sih ? Hahah
    okeh selamat honeymoon🙂
    critanya keren beken gezzz

  36. Dianelf says:

    Ya alloh,hae n cheonsa lucu bgt tp ksian jga sma cheonsa tp cheonsa nya hepi2 aja tuh disuruh kyk gtu..
    Jgn cmburu loh kyu oppa klo liat cheonsa n hae mesra,n cheonsa love love sama hae..
    kekeke

  37. MinozKyu says:

    haha ini si abang ikan kasian sekali, trus si abang evil keterlaluan sekali. Hohoho syuka2, lanjutnya cepatan ea thor🙂

  38. Song chae hyun says:

    Suka suka bangeeeeetttt hahahaha
    uwaaaaahh jadi cheonsa nnti ma haeppa ? Trus kyuhyun ? Aaahhh penasaraaaannnnn >.<

  39. Miss Aiden Lee says:

    Sebenernya gmana perasaan kyuhyun ke cheonsa, ga cinta tapi takut kehilangan? Kehilangan cheonsa atau kehilangan hartanya?
    Disini keangkuhan kyuhyun bikin aku mau cekek dia, dan gaya ‘kampungan’nya dongek bikin ngakak.
    Ditunggu next story😀

  40. iamdindy says:

    donghae jadi orang miskin dan dia juga perjaka miskin kadaluarsa OH MOTHER FATHER GENTLEMAN .cheonsa nggak tahan bau amisnya donghae LOL ini dilanjutin.ditunggu ^^

  41. ji en says:

    Si penguasa dunia CKH and ratu iblis HCS plus ikan amis pengumbar cinta LDH. Nice story.

  42. ikmaqrh says:

    I can’t wait for the next.LDH-HCS versi si kaya dan si miskin ~

  43. Wily.VIP says:

    Apa kyuhyun impoten ???😮

    aku kira karakter cheonsa disini bakal berubah jadi cengeng.. Tapi ternyata(…..) =))
    Bang Ikan,,, Semangat yah bikin baby’nya !!!!

  44. SiFaKyu says:

    Aduh kyuhyun beneran gak ada perasaan sama sekali kah sama cheonsa ?
    Terus ngapa’in kyuhyun nyuruh donghae buat hamilin cheonsa? Kyuhyun mandul? ._.
    Kyu ati-ati ntar cheonsa kecantol ikan amis dari mokpo ><

  45. veelf says:

    alamak donghae lelaki bayaran😮
    ini udah 2013 kenapa gg bayi tabung aja sih .
    kan tinggal comot sperma aja #duh bahasa gue
    aaa upil sadis ih😀

  46. kimjihyunn says:

    new story*
    donghae jadi orang miskin & jadi orang polos kkkk~ nice
    like it°
    next part~~
    i can not wait for next part & more story

  47. liya says:

    akhirnya unnie ngeluarin ff lagi *yeyy*
    ceritanya lucu unnie, jadi ketawa-ketawa sendiri bacanya tapi juga kesian sama si donghae :’)
    ditunggu kelanjutannya ya unnie😀
    unnie, fighting!

  48. new story*
    donghae jadi orang miskin & jadi
    orang polos kkkk~ nice,suka donghae disini
    like it°
    next part~~
    i can not wait for next part &
    more story

  49. cellatwdatwd says:

    ff-mu gila sungguh sangat. Eh, enggak enggak. Imajinasimu yg gila sungguh sangat. wkwkwkwk…
    Semangat ya buat lanjutannya!🙂

  50. ardani R says:

    sumpah setiap FF ijaggys harusnya diwujudkan kedalam sebuah drama dengan pemain dan latar yg sama, g kebayang jadinya bakal hits badai terlebih LC
    g bisa ngebayangin ngenesnya dunia donghae klo udh ada cheonsa, tapi g bisa ngebayangin kelanjutan ff yg keren abisss
    welcome back DONGHAE-CHEONSA STORY

  51. audeera says:

    Perjaka kadaluarsa xD berhubung loading posternya lebih lama jadi cuma bisa cengo waktu tau Cheonsa nikah sama Kyu. Sumpah dikira bakal diawali sama voldfishy yg gimana gitu taunya bareng evil dan donghae jadi gelandangan hahaha.

    Jadi Kyu kaya mandul gitu son? Tapi gila harta abis sih gila untung cheonsa ga ada rasa hhh. Next part honeymoon! Hahaa yeay!

  52. kyuellie says:

    Kyuhyun gak afdol ya kayaknya kalo gak jadi antagonis, nasib punya muka sadis sih LOL . Oh kayaknya nyium aroma cinta segitiga CKH-HCS-LDH lagi ini aduh dilanjut dong cantiks *lagi ngerayu* :3 dan yaaa LDH selamat menikmati peranmu sbg ‘suami ilegal'(?) Voldemort hahaha😀

  53. OH YAAMPUN INI FF ANTI MAINSTREAM BANGET
    Agak gimana ya donghae jadi gembel gitu hahahaha tapi nice story.
    “Membuat seorang baby” aku ngakak kok ya dengan polosnya donghae ngomong gitu.

  54. amauluida says:

    Ga sia2 mantengin blog ini, akhirnya cerita baru muncul ke permukaan!
    Salam kenal lof!
    Kenapa disini aku justru kasian sama kyu yah,
    Kyu sini buat anak sama aku ajaaaaaaaaaa

  55. icha says:

    hahahaha LoL donghae nya lucuu banget mang couple LDH dan HCS beda dr yg lainya

  56. baby dino says:

    waa !!! aq juga kangen berat sama couple gila ini
    :’D

    update soon ya !

  57. choniysha says:

    aaaaaaaa suka deh sukaa🙂
    kepikiran ya buat bikin story kayak gini (y)
    suka bgt, apalagi yg main biasku nih kyuhae.
    kayaknya cheonsa donghae bakal jatuh cinta deh nantinya, terus gyu juga kali ya. seru nih seruu
    harus ada next part. ditunggu bgt nih kak🙂

  58. catharina maria says:

    Yaampun
    Cheonsa omonganya wkawkkwmmam

  59. Hyo100601 says:

    Hello I’m new reader here ..
    Ga bisa bayangin gimana hebohnya HCS liatin kamar donghae yg hanya sebesar kamar mandi dia :p
    Shindong cocok juga jdi pelayan, ngakak habis”an bayanginnya ..
    I’m waiting for the next part ~

  60. eurawr says:

    what a story ! keep the hardwork,ijaggys. always love your fic❤

  61. nisakusmut says:

    waaawww aku suka suka sukaaaaaa tapi kasian ya donghae keperawanannya diambil secara paksa wakakak tp beruntung juga sih soalnya dia ngasihnya ke cheonsa cewek cantik bak dewi aprhodite dan kaya raya hahaha *evil laugh* jadi kyuhyun mandul??? Ceritanya menarik nih dan donghae berubah jd org miskin haha tp oke kok..harus ada lanjutannya, gak boleh nggak *plakk

  62. donghaik says:

    seperti biasa selalu bikin orang curios dengan endingnya well….I NEED THE NEXT PART ASAP!!!

  63. haekyujaemin says:

    mandi 15 kali ya tuhan seamis aja lee donghae ckck kyu juga kejem amat

  64. rara says:

    suka alur cerita’a seru . . kyu oppa knpa oh mau istri’a mau ditidurin sma orang lain biar hamil, memang kyu oppa gak bisa hamilin cheonsa ?

  65. 지리 says:

    akhirnya ada story cheonsa sma hae lagi..
    tpi ada kyu nyempil.dsna kaya upilll.
    dtunggu lanjutannya

  66. jojowet says:

    HALLLOOOOO AKU READER BARU HAHH
    setelah mencoba buat bikin wordpress dan akhirnya berhasil. Sekarang aku bukan lagi silent readers (?).cukup.
    Sekarang comment. Hohoho ini masih bersambung kan yah? Berharap kyuhyun aja jadinya deh, donghae cuman jadi cameo aja hohohooh. Oke lanjutkan bikinya. Keren pokonya*-*

  67. beng says:

    yaaaaaaaaaaaa kok sama sih sama gue benci amis dan ikan lol
    btw kok bisa itu bertahan g ada cinta tapi ttp harmonis????

  68. Ipo_78 says:

    OMG ! This story will be making another headache because can’t wait to the next part LOL😀
    ijaggys what kind of brain do you have? Until you can making those ff ?🙂 because yours ff AMAIZING😀 keep writing and waiting for the next ^^

  69. Seruseruuu! Lol banget donghae=)) duhhh dasar ikan mokpo norak wkwkwk=D
    Kyuhyun…….sepertinya dia cinta sama Cheonsa #soktau
    Han Cheonsa….beruntunglah dirimu hidupmu indah sekali dikelilingi pria-pria tampan..
    Ditunggu next chap nya!^^9

  70. ifaraneza says:

    baguuuusss, tapi Kyuhyun jahatnya mnta ampun di siniii! >< Pengen rasanya ngecakar-cakar muka handsomenya itu !!
    Semoga kelanjutannya cepet dibkin yak, hehehe… Abis penasaran sama kelanjutannya sampe akhir. HWAITING~~~! ^^d

  71. wifey won says:

    gak tau kenapa mungkin CKH otak nya rada sengklek gitu sanpe” dengan seenak jidatnya ngerelain istrinya yg cantik naujubillah di hamili sama perjaka miskin kadaluarsa? ya.. intinya bisa dibilang LDH disini jadi cowo sewaan*mau dong nyewa donghae 7hari7malem=„= dan WTH ?! TIDUR SAMA KAKAK ANGKATNYA, SIWON??! itu HCS pengen aeke bombardir sumpah-_-tolong kirimin itu si ratu iblis kerumah aeke ya bilangin kuburan dan batunisan dengan ukiran emas 37 karat menanti dia disini.
    entah itu LDH yg terlalu polos atau he’s lost his brain in mokpo mau aja nidurin si “calon pasangan hidup perjaka miskin kadaluarsa yg kehilangan otaknya di Mokpo” ini supaya dapet keturunan -_____- *kalo bisa anaknya macem Jino lagi😄 *Kyuhyun:/slap/ㄱ,ㄱ
    tapi, kalo bisa ini cerita harus dilanjutin deh dan buat bagian makin baby nya gausah di skip aja :3 #modus

  72. neys says:

    Agak2 complicated ya si Kyu di sini… Aku penasaran sih sama kelanjutan ceritanya, tp lebih penasaran lg kalo misal akhirnya Cheonsa jadi sama Kyuhyun. kkk…

  73. theayu0221 says:

    apa kyu sakit jiwa??? atau kesurupan??? #maaf *dijambak fans kyu*
    itu donghae ganteng kadaluarsa jg tetep ganteng~~~~~~~~
    kyny bakal seru nih antara donghae ma cheonsa..ky tukar nasib gt😀

  74. Ly says:

    Waaaw..btapa katrok ny donghae whahaha,,keren..keren
    ow y i’m new reader salam kenal ya🙂

  75. Na says:

    ya amppuuuuunnnnnnn…. ni ff berati udh lumutan banget dong yaa di folder lu son. hahahaaaa
    seru nih. donge yg polos dan amis terpaksa dipertukan dgn ratu iblis cheonsa. kyu raja iblisnya.
    ide.a agak gila juga nih. nyodorin istri sndiri ke orang asing yg baru dikenal buat dihamilin. ckck GILA!!!!!
    dan berungtung.a donge. dpt jackpot lah dia. hhaahahhaaaa😀
    lanjut lah son… seru nih. itung” pmanasan lu comeback dlm series😉 ok????
    gue tunggu next part nya yaaaaaaaaaa🙂🙂🙂

  76. fia says:

    aaa.. i really love ur ff..
    sering nemu banyak quote keren di ff-mu..

    lanjutin.. lanjutin..
    kembali ada segitiga antara cheonsa-donghae-kyuhyun..
    i’ll wait for the next part🙂

  77. evanii says:

    Donghae adalah nelayan miskin tertampan yg prnh kulihat #krikk
    cocok bgt donghae jd nelayan,berbaur bersama ikan2 sahabat’nya lol

    ditunggu kelanjutan’nya^^

  78. betapa hal-hal yang menyangkut moralitas bisa menjadi begitu gampang dilanggar kalau sudah menyangkut harta.
    well, peran donghae yg begini adalah sesuatu yang baru buatku, jadi jelas ngasih kesan lebih fresh ke storyline-nya. Aku tunggu buat lanjutannya.🙂

  79. renacho says:

    hiyahahaha, seperti biasa, ga akan pernah bosen ngeliat kelakuan cheonsa donghae kkkk xD ijaggys emang paling jago bikin reader penasaran. haaaaah, pokoknya di tunggu kelanjutan kisah kasih si kaya dan perjaka kadaluarsa nyaaa😀

  80. Nizong says:

    Hi! i’m new reader
    for this story i’m very like it !!!! waiting for the next capt🙂

  81. ms.park says:

    *ketawa puas* astagaaa! demi apa?? demi apa si ikan itu jadi si perjaka miskin kadaluwarsa dari mokpo? bwakakakakakakakaka *ditendang hae* aduh thor, ngakak banget ini mah, tega banget sih si hae di jadiin tokoh yang melarat kayak gini? xD
    terus, seperti ada yg mengganjal di HCS jadi tokoh yg dihinakan(?) oleh suaminya sendiri😐 walaupun tetep nyebelin-_-
    sumpah ya, kyu nyebelin bgt dsn-_- knp gak dia yg nidurin hcs’-‘?)
    next partnya cepet ya thorrr~ penasaran nih :3

  82. Erina says:

    annyeong aku reader baru yang sengaja menyesatkan diri kesini hehehe salam kenal erin imnida🙂
    perjaka miskin kadaluarsa hahaha semacam ngakak bacanya sampai sebegitunya ingin kayakah sampai gak bisa nolak. ini gila gak habis fikir aku sama jalan fikirannya kyuhyun sama cheonsa kok bisa-bisanya yah. tapi ini bagus beda dari yang lain semoga eonni mau berbaik hati membuat kelanjutannya lagi🙂

  83. jihanfakhria says:

    Kasian donghae thorr…
    Tapi ditunggu next partnya^^

  84. fiqa says:

    annyeong^^ aku pembaca baru disini. Begitu baca rasanya menarik dan penasarn sama lanjutannya. Apa yg akan terjadi antara donghae dan cheonsa nantinya? bagaimana perasaan kyuhyun nantinya? hah…, gak kebayang kyuhyun ku jadi org terlampau sadis disini. Dia jadi arogannya kan ya? Huhuhu….

    tapi gak pa2 deh, sesekali baca fanfic yg sedikit berbeda. Not bad…^^

    keep writing and fighting!! \(^.^)/

  85. Dianelf says:

    Ksian perjaka tua kita di hina sma voldemort..
    Awas ya kyu nnti jgn nyesel loh klo LDH-HCS pnya baby lee..
    Hehe

  86. RizqaClouds says:

    Ya ampun hahahaha asli ketawa terus aku bacanya….
    Menyedihkan x liat donghae tp cheonsa gk terlaku menyebalkan disini..
    Bakal jadi gk ya anaknya.
    Atau kyuhyun nnti nyesal krn udh ngebayar donghae??

  87. hyoriimnida says:

    halo aku reader baru. nggak sengaja ketemu wp ini dri rekomendasi orang.. pas aku baca ff ini aku suka bgt sama alur nya. soalnya pengalaman aku baca ff yg cast nya kyuhae pasti 2″ nya berperan sebagai orang yang berkuasa sama paling sempurna. tapi di ff ini donghae nya malah dibuat semelarat (?) ini. suka bgt deh sma ff ini🙂

  88. wensaa says:

    aku baru nemu blog ini tp langsung suka xD
    ini ff pertama yg aku baca
    bikin penasaran, knp kyu seperti itu?
    berati dia ga suka sma cheonsa gt? kasian bgt istrinya..
    yg bikin lucu itu si hae, polos bgt coba, hahaa
    lanjut part 2 dulu ah xD

  89. Lee Nana says:

    as alwaysss, FF mu daebakkk. aku gak bisa komentar apa apa deh, speechless.

  90. arinee says:

    sukaaaa! lanjut doong. kenapa di bagian awal cheonsa jdi keliatan rapuh,cengeng,lemah, galau tiada tara???bukan cheonsa bangeer-_-

  91. Adndwrdtljnnh says:

    Gila gila ini ff gila banget,beda dari yang lain xD bacanya sambil ngakak ga jelas gitu–” dari sooman lah jerit jerit-,- sampe donghae kaya gembel gitu xD. Suka bangeeet ama ceritanya unik! Lanjut thor

  92. Miss LEE says:

    annyeong saya reader baru nihh!!! salam kenal
    harus kah lee donghae se -ndeso itu?? hahaha dan harus kah han cheonsa ketularan ndeso??? sejak kapan mokpo masuk dalam bagian Eropa!! hahaah
    suka banget sama ffnya!!

  93. taritory says:

    omooo,,,kerennn ffnya,,,
    kyu gila bngt jd suami kokbsa gituu yaa,,,heehehehehe
    haee polosss bngttt,,sukaa bngt ama nie ff,,,
    oia thor saiaa reader baru dsini
    tari imnida
    salam knal ia thorr^^

  94. nrfaa says:

    Annyeong, aku reader baru disini. Udah beberapa kali aku dengan nama pena kamu, sampe akhirnya aku terdampar disini. Aku suka cara kamu nulis, keliatan tipe nulis untuk focusing di satu titik jadi enggak terlalu buang-buang mood untuk buat ff /aduh sotoy/ Kata-katanya juga mudah dipahami. Sepertinya aku harus banyak belajar dari sunbae’-‘)v

  95. Ycuha3424 says:

    Hi Sonia, Im a new reader in here.
    Ur fanfic so wonderful, I like ur awesome quotes n ur story too.
    Im cuha 94line, bangapseumnida sonia ^^

  96. She says:

    Sukaaaaaaaaaa

  97. amalia says:

    just rotfl what should i say. its a bit hilarious on how donghae’s life is. cant even imagine this poor baby lives with the limit stuffs he has and lmao cheonsa is an eternal bitchy angel i guess? haha but okay this is just too cute storyline. may i continue reading the next chap miss? this is supposed to be yes haha okay next ~

  98. nira says:

    ntr jd’e gmn y??lanjuuutkaan!!

  99. OMG ane baru ngliat ff yg kek gini, wkwkwk si Donghae bener2 culun, kagak bisa motong daging eh malah kena muka Kyuhyun, ckckck kagak bisa bayangin mukanya si Donghae betapa culunnya dia, dan muka si Kyuhyun yg bener2 nappeun. Hahahaha

  100. Aida mustika says:

    wow shock banget pas baca ff ini, ko ada ya orang sedingin en sekejam Kyu di sini.
    apa Kyu ga cinta sm istrinya????msh penasaran knp kyu bs bersikap seperti itu pd istrinya..kayanya konfliknya bakal seru neh
    hihihi ngakak liat tingkah kampungannya bang ikan alias donghae,,,
    apa yg bakal terjadi ya sm kehidupan mereka bertiga selaanjutnya???
    penasaran bgt..

  101. angangels says:

    kereen! itu sikyu kebangetan deh! pa dia puny wanita lainkah? kkk hcs sam ldhnya keren^^

  102. Reena Yu Lee says:

    Hi annyeong i’m new reader,rina imnida. . .wuaaa. . .ni ceritanya beda bgt !

  103. monicaaa says:

    Hey what the hell is going on with his life? nelayan? Ya Allah tolong donghae disini norak bin kampungan sekali, but i like the storyline and here i found that donghae is no more than just a poor fisherman, not a jetset anymore lol it’s rarely to find xD
    Sooman haraboji seriously i can’t imagine that he is donghae’s grandpa here

  104. mpitviya says:

    huwaaa
    udh brapa lama gk ke sini *ngitung kancing#abaikan
    dan aku langsung sukaa ama nie ff
    lanjutt terus ya Son..
    hehe~*peyuk

  105. L-Dy says:

    Rameee sama cheonsanya wkwk.. jalan ceritanya simple tapi menarik^^

  106. Mrs.Cho says:

    Rasanya pas baca ff ini itu.
    wow banget.
    Bingung, Seru, penasaran, dannn ga bisa ku jelasin.
    Cheonsa yg malang tp dy brntung d syangi byk namja.
    baca nextnya🙂

  107. Aura Afira says:

    ya ampun eonni.. dilihat dari tanggalnya ni udh hampir 1 tahun dan kau baru mempublishnya skrg?
    tapi aku suka sama ceritanya
    aku suka setiap FFmu karna jalan ceritanya gak bisa ditebak dan itu bikin aku penasaran
    dan aku bingung, itu Kyuhyun gk pernah nidurin Cheonsa atau emang gmna kok bisa cheonsa gk hamil? o.O

  108. - says:

    Abang ikannya~

  109. elfirevil says:

    HALOOO IJAGGYS!!!!!!! IM HERE~~~~~!! BTW, YOUR FF IS REALLY GOOD! OMG I CANT IMAGINES ANYMORE IF I BCM HAN CHEONSA OMG :”””””””3

  110. Elfatu says:

    Huaaaah kenapa ngga kyu saja yg ngehamilin cesha?????

  111. missofbeat says:

    Ini bakal jadi FF yg seru… Cheonsa sama Kyuhyun hebat! Meskipun, bertengkar hebat tp mereka msh tetap bisa hidup harmonis. Pake dipeluk lagi pas tidur. Ckckck Well done!

  112. axelia9aizy says:

    ini..ceritanya kyuhyun yg di madu??

    huwaaaa….kerennnn
    kekekekek

    sebenernya kyuhyun kejam bgt sih…
    bisa2nya cheonsa betah berumahtangga ama kyuhyun…
    ntar bakal ada cinta segitiga atau cheonsa bakal ninggalin kyuh trus milih donge??
    penasaran…
    nexttt….

  113. Miss Aiden Lee says:

    Like it, like it, like it..
    Baru part 1 aja udah greget bgt konfliknya..
    Tapi penasaran kenapa kyuhyun ga cinta sama cheonsa?
    Dan mau tau apa sebenernya hubungan antara siwon sama cheonsa sampe kepergok tidur ber2 padahal kaka adean..

  114. hapchan says:

    kasian amat hidupnya si abang ikan kita tercinta thor? wkwk tapi aku suka:) lanjuuuuut thor

  115. Lieshfly says:

    Cheonsa ngmg soal keadaan donghae itu berasa watados banget ya, untung aja hae ga sakit hati =,=
    tapi yg bikin takjub, cheonsa masih betah aja gitu tinggal dg kyu? Hueee kyu kok bisa ngeri gitu. Dia udah berapa lama nikah? Gimana dg kehidupan hae selanjutnya ya..

  116. GyuHae says:

    Niat ga akan baca jd di baca😀 !!
    Kyu ?? Suami macam apa dia, rela ngorbanin istri nya ke pria lain supaya cheonsa hamil :o? Donghae di sini😀 pantes banget peran nya😀 hehehe…

  117. sparkyucath says:

    this story s really interesting..

    how can u imagine this kind of story?

    hhaa lucu pas cheonsa blg badan hae bau amis, aduh mba namanya jg ikan pasti bau amis lah hha

  118. Bening says:

    Meninggalkan jejak
    izin ke chap selanjutnya

  119. rimaaaa says:

    seruuu
    baru kali ini nemu ff kek begini xD
    kisah idupnya cheonsa ko ribet yah ._.

  120. Missgyuhyun says:

    KYAAAAAAAAAAA kece banget lah ini FF. Huh, Lee Donghae yg polos bikin ngakak. Aduh gila aja si Kyuhyun ya nyuruh istrinya tidur ama laki lain buat dapetin anak doang, jadi si Kyu ini mandul gitu wkwkwkwk /slap

  121. Anisa putri a.k.a Siwon's wife imnida :3 says:

    Aigoo~

    ikan kau polos sekali!!!! O.O
    NICE STORY, BEST AUTHOR ini mah namanya!!!😮

  122. sinkyu says:

    wah ini cerita paling gila, idenya gak biasa tp luar biasa..tp bahasanya frontal bgd yah,, tp bkin penasaran deh kelanjutannya

  123. itha paksi says:

    kok kyuhyun nyebelin bgt yaa tega2nya nyuruh istrinya tidur sm namja lain

  124. nuri choi says:

    Omg bru nemu ini blog kerrren. Tp lucu keke

  125. agisha cho says:

    slm knal thor q reader bru,ffny keren ide cerita menarik,,tatanan bhasany sumveh bnr2 bkin nagih.

  126. agisha cho says:

    slm knal thor q reader bru,ffny keren ide cerita kreatif n menarik,,tatanan bhasany bnr2 bkin nagih.

  127. epu3naa says:

    Gak kebayang gimana tampangnya abang donghae waktu jdi nelayan,, oh fishy

  128. Septi Mauliddina says:

    Eonni eonnie ff ini akhirnya cheonsa sama evil kyu kan ? *hehe
    Fighting eonni, lanjutkan

  129. mingsseu93 says:

    reader baru terdampar sampai kesini lol
    mumpung libur kuliah hunting ff dan mampir kesini. beneran ga nyesel.
    aku suka ceritanya. menarik bgt. bahasanya halus. rapi dan aku ga nemu typo. good job la~
    next dulu ke part 2 ya

  130. garnis says:

    Nice,aku lgsg jatuh cinta sma ffnya eonni :*

  131. Aerim says:

    Karakterny cocok. Kyuhyun kaya nan sadis, donghae miskin perjaka kadarluarsa (tapi cakep kq hae), ckckck. Bner crtanya gx pasaran. Numpang bc part slnjutny ya..

  132. heyyyy chocopie,,
    haha
    sorry baru bisa coment ditengahnya kesibukan yg gak ada abisnya dan segala ke erorran internet #abaikan😛

    hey,,hey,, pa ini?
    diawal sempet speechless *sebentardoank gr2 aku kira cheonsa digambarkan sebagai gadis baik hati gak berdaya emah letih lesu gemulai yang mau aja nerima semua kemarahan the king of evil kyu.
    ternyata eh ternyata,,,masih aja tetep pada sifat aslinya yang semena2😛
    buat abang dongek,,ksian amat kau bang jadi orang yang melas gt
    kwwkwkwkkwwkwkkw
    gpp biarin aja skali2 biar dy gak tepe2 terus hahahaha lol
    sekian terimakasih😛
    see u later

  133. chocholia says:

    Bejat sekali kau Cho Kyuhyun…

    Kamu membiarkan istrimu sendiri di tiduri sama cowok yang baru ‘mungut’ di depan rumah… Untungnya tuh cowok sexy nan kece badai, coba klo enggak… Kan ngeri~:-/

    As always Sonia, selalu bikin penasaran. Aku next ya…. >_<

  134. sinardesi says:

    Permulaan yang sangat menarik;)

  135. teukihae says:

    Annyeong.. Assalamualaikum.. halo.. hai saya reader baru dan sudah dibuat jatuh cinta sama ff ini.<

  136. YongHae says:

    Yahh donghae ku ditindass teruss eiyy..

  137. mutia kim says:

    annyeong chingu aq reader baru d’blogmu
    salam knl yahh..
    nice ff aq suka

  138. kereeennnn karena akhirnya ada ff yang isinya menistakan Kyuhyun, Hahhahag:D

  139. Rida says:

    Ngakak sama kata2nya han cheonsa yg “perjaka kadaluarsa” ke Donghae. . What the? ? Will like this ff till i think. . Go author. .

  140. nalsallaya says:

    annyeong aku reader baru ..
    tanpa basa basi over all aku suka ff mu eonnie apalagi yang Naomi, wuuuhh that’s so amazing ^^

  141. elluphyuk says:

    errr~ aku termasuk telat baca ini. tapi lebih baik telat daripada gak baca sama sekali (:

    Kyuhyun kejam (karena ambisius dan suka melakukan KDRT), Donghae bodoh (sisi romantismu benar-benar dibunuh disini bang, kau terlalu polos sekarang) dan Cheonsa..no comment😀

  142. karim says:

    hahahahah…karakternya pas banget,, Kyu cucok jadi orang kaya dengan tampang bengisnya,, Donghae jadi orang miskin dengan tampang innocent plus rada babonya

    woohoooo HCS pnya suami kece 2 dong,, mantab deh🙂

  143. Ryuky93 says:

    Haduh.. Main Gila Sm Kakak Angkat Sndr..
    Amit amit.

  144. chubbyvina says:

    sukaa😀
    Sukses Thor🙂 GB

  145. haduhhh..
    baca ff ini napas ikutan naik turun –”
    feelnya dapet..
    ehheheh

  146. willdazzle says:

    nurut hemat aku, kyuhyun dan cheonsa punya ikatan kuat meski sering banget bertengkar, sesuatu yang entahlah pokoknya sulit digambarkan, dan aku ngerasa mereka berdua sulit dipisahkan, tapi nggak tau juga soalnya ini baru part pertama
    hope you think the way I think, sonia haha #maksa😛

  147. RizualTame says:

    Kok cheonsa jadi sama kyuhyun?
    Kenapa dengan LDH?

    #coment tak berbobot, abaikan!!

  148. nadiatresnamelati says:

    Waaaa penasaran lanjutannya!

  149. vievie says:

    sumpeh gokil bgt
    kkekekke

    apalagi kejadian druang makan

    tapi kehidupan kyu ma cheonsa mengenaskan bgt

  150. Bgus eon,
    q menyayangkan, knpa kyuhyun bgtu kejam?
    Pa distu kyuhyun mandul?

  151. haelovehyuk says:

    andai… kyu… lu… kejam,, bgt…

    kakson selalu keren🙂

  152. taemfallin says:

    Bingung mau komen apa
    Baru nemu ff Ɣªήğ alurnya kayak gini
    Ъќ biasa banget😀
    Ά̲̣̥​ϑǎ̜̣̍​ Ɣää pasangan kayak ƍįıƭÛ
    =))‎​Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​=)) ..

  153. Kyujeje says:

    Yyaampun ikan,,,lau mau ajah jadi suami boong2an,,,,adoohh si donge emang nelayan paling pabo,,,polos banget sii…
    Cerita’a keren…..ko lebih pro ama haesa yya donghae cheonsa

  154. RissaZey says:

    menarik bgd critanyaaa…

  155. dari awal munculnya si Donghae, gbs berhenti senyum2 gaje, hadehhh kebayang2 muka polosnya Nemo.. kasian bgt sih hidupnya😀

  156. minkijaeteuk says:

    diawal ff y q baca y serius krn langsung muncul masalah mereka tu n pas tau selengkap y agak.kaget sih n keren cerita y…..
    tp agak lucu a bagian y donghae antara prihatin sama pengen ketawa…
    tp.keren cerita y

  157. compatablemind says:

    so? kyuhyun infertile? hahaha

  158. Arum Jung says:

    3 org yg punya kelebihan dan kekurangan masing2. Daebak><
    ahh sebenernya hidupnya yg paling miris itu hidup cheonsa sama donghae

  159. yaampunnnn…..kesian ama donge nya…antara ketawa ama kasian juga sih yaaaa….cuma kadang agak risih kalo ngebayangin donge nye kayak gituuu…hehehehe

  160. nune says:

    Halo Sonia, salam kenal~ Aku readers baru disini hehe… Aku suka semua fanfic kamu, kamu pinter banget nguatin karakter dari masing masing tokoh, jadi mau cerita sesimpel apapun pasti enak dibacca. Ah bukan, ini ceritanya bagus banget! Semoga tetep lanjut sampai akhir ya😉

  161. pppfffttttt, gak tau mau ngmong apa sonia. ini si cheonsa to the point bnget. hahaha, kan si donghae perjaka kadaluarsa yg masih polos. hahaha.
    sumpah antara bngung bin ngakak ini.
    kerennnnnn….😄

  162. pppfttttt, gak tau mau ngmong apa ak sonia. ini antara lucu, keren dan entahlaahhhh. donghae perjaka kadaluarsa yg brtemu wanita trlalu to the point sperti cheonsa ini. lucu bnget, hahahaha
    gak tau mau ngmong apalagi ini kereeennn bnget.

  163. rizqirizqi says:

    selalu suka kalo cheonsa sama donghae. dan sekarang ditambah lagi dengan donghae dan segala keamisannya

  164. Marion says:

    keren keren,,, konflik aneh yg blm pernah kubaca, bagus banget nih ff

  165. ronaldo says:

    uwoowwww menarik banget ceritanya
    suka suka suka ..

  166. afifah says:

    Wooww
    Awal cerita yang benar benar gila menurutku..
    How could it be?

  167. ingga says:

    Ya ampun, tryt jd org kaya blm tntu mnyenangkan ya. G nyangka bgt kyu & cheonsa mnikah tryt pny tjuan masing2. Dh gt donghae dgmbarkn jd org miskin, wkwkwk. Kira2 brhasil g ya dy bkin cheonsa hamil? Jgn2 tar donghae choensa jd saling cinta? Trs kyu gmn dong? Haaaaaaah ff buatanmu emg bnr2 keren oen. Tp yg bkin Qbgg, knp stiap abs brantem kyu & cheonsa tu paginy kyk g tjd apa2, harmonis lg. Msak sih mreka b2 sm skli g da prsaan cinta?

  168. nayounghan says:

    bnar” amaze d buat ktwa iya dan ak ijin baca smpe part” slnjutnya

  169. leenawon says:

    Cho kenapa gitu?
    Astaga, miris waktu baca Cheonsa ama Cho sering berantem..
    Eh, tiba2 ada Donghae, setidaknya dia buat Cheonsa ketawa dan semoga dia buat Cho cemburu..
    Ga bisa bayangin miskinnya Donghae dan kayanya Cho, walau masih bingung ama alasan kayanya Cho..

    Izin baca part selanjutnya~

  170. devifaujiah says:

    Hayo lohhh kyu ntaran kamu cembokur lagi sama si ikan

    Suka bingitsssss
    Lanjut yaaah

  171. wonhyukhae says:

    Ceritanya seru kok, jadi wajib dilanjut. Agak bingung kenapa bukan kyu aja yg melakukan hubungan itu sama cheonsa. Mungkinkah dia mandul atau merasa jijik karena tau cheonsa pernah tidur sama kaka tirinya choi siwon? Btw gue reader baru, jadi mungkin belum sering komentar. Tapi serius ini ceritanya keren

  172. fitriainf says:

    Astagaaa, na’as bener kehidupan lee donghae, ngga ngerti kudu ketawa atau mengasihi wkkk
    Kyuhyun – tetep jadi orang tersadis -_-

  173. mooi says:

    Adanya cuma ngakak dan ngakak asem dah beneran ni author temen nya sule x ya,

  174. flamych says:

    New reader here ~~~^!!!!!

    salam kenal……

    Seru ~~~^!!!!! tapi kependekan hehehe

    Playing God??? lagu paramore kah????

  175. GyuHae says:

    Kalo gak salah saya sudah baca ini, n part 1-2 perasaan saya sudah coment tinggal part 3, jadi saya mau baca ulang soal’a lupa lg jalan ceritanya lupa2 ingat..

  176. Aulia058 says:

    Hahaaha lucu ngelihat donghae disini.
    Apalagi mmbayangkan sooman jerit-jerit wkwkw xD
    kenapa kyu gak bisa hamilin cheonsa, ya? *pose mikir xD

  177. oci says:

    ceritanya menarik banget asliiii, tata penulisannya juga apik banget. suka suka!

  178. fairyuspark says:

    gak bisa bayangin si DH jadi nelayan… omaygat!!!!!
    terus si sooman jadi kakek nya lafi aduhhh//nnnn
    uh keseluruhan oke nice ff

  179. Taengie says:

    Okey fiks! Genap 6x sudah gua baca part ini. (tapi baru komen sekarang /digampar/) karna ini awal yang mengesankan. Ah,❤ lope lope.

  180. elfishysme says:

    keren banget ceritanya sampe bikin aku ber ‘O’ ria selama bacanya, soalnxa jalan ceritanya bener2 keren dan bikin penasaran.

  181. @uliezgaem says:

    waww,,, this good story… konfliknya lumayan rumit tp ceritanya sederhana.. penggambaran karakter jg ok, kerenlah pokoknya🙂

  182. haestyle says:

    new reader, ntky kak nn
    donghae nelayan? maygad ikan nangkep ikan oh-_-
    simple but konfliknya dapet ah keren!

  183. setiyeol says:

    Akuuuu sukaaaa……..
    Sumpahh criytanyata menarik banget, beda dr yg lain….
    Dann sungguh menghibur dgn crita yg fresh….{?}
    Cheonsa Donghae Kyuhyunnnnn….
    Aaaaaa

  184. nuri fajrinalee says:

    eoni . . . tulisannya rapi bgt eon!

  185. BabyKyu says:

    Dari awal aku udah ngakak. Mulai dari Shindong yang jadi kepala pelayan sampai Sooman yang jadi kakeknya Lee Donghae😄 malang benar nasibmu, Donghae. Hidup dalam kemiskinan dan…. perjaka kadaluarsa pula😄 Huhuuuu~ tapi kenapa Tuan Cho Kyuhyun (?) jadi kejam seperti ini. Dinginnya melebihi es -.- dan aku berpikir pas Cheonsa bilang DAN AKU TIDAK SERENDAH SUAMI YANG TIDAK BISA MENGHAMILI ISTRINYA SENDIRI. masa itu kyuhyun mandul (?) :v

  186. monfish86 says:

    aku bru tahu lho ada blog ff sekeren ini. Bener2 ga mainstream!! Plotnya beda dri yang lain. baru baca part 1 uda bikin geleng2 kepala, dpt ilham drimna nulis alur kya begini? Dan ‘playing god’ adlah bacaan pertamaku disini. Tapi msi bingung sama ide gilanya Kyuhyun yang nyuruh Donghae bwt ngehamilin istrinya sendiri? apa dia mandul??secra mereka menikah udah 3 tahun. Yaelah dripda bnyk nanya, sya ijin lgsung ke part 2 aja🙂

  187. Uyunura says:

    kaget waktu baca ini,aku udah banyak baca ff dengan cerita dan alur yang sama kayak gini,tapi baru kali ini bukan ceweknya yang tersakiti,love it much kaka ^^

  188. ManisAulia says:

    Cheonsa gayanya ceplas ceplos tapi lucu…
    lee donghae selalu berwajah innocent.,tp yg aku penasaran,kyuhyun kenapa?g bs buat hamil cheonsa ya?

  189. Hera says:

    Perjaka miskin kadaluarsa hahhaakasian amat hidup donghae tapi sekarang dia kedapatan durian jatuh dapet cheonsa yg cantik luar biasa manaa disuruh buat hamilin lagi hahhahaa

  190. Luluvita says:

    hallo thor, salam kenal. Aku reader baru nih..
    kyuhyunnya tega banget sumpah -,-”
    kasian choensa, tapi bang donghae jd miskin nih ceritanya? hahaha
    walau miskin, ttp suka kok sm si abang nelayan ini haha
    lanjut thor

  191. Riska Hihi says:

    Bagus kak ceritanya. Izin ubekubek yaaa

  192. anitara says:

    like it, awesome, how poor fishy you are😀

  193. Hallo readers baru here
    aslinya cheonsa nyebelin banget tapi sukaaa
    Si kyu gak bisa kasi anak kenapa tuh ?
    Hae kudu stok panadol banyak nih soalnya cheonsa bikin esmosi mulu hehehe

  194. choi hye na says:

    anjroot perjaka kadaluarsa, poor babyhae lmao bgt ni ff

  195. Khayatun says:

    Haha~ Ya ampun , si ikan jd orng miskin
    keke~
    bangdongek yg cabal yah😀

  196. Han Maeri says:

    Waahh LDH-HCS-CKH bener2 diabrukin (?) ber3 ckckck
    Seru ini!!!
    Ijin lanjut baca lagi ya, author chingu😉

  197. elfkyumin says:

    Hahaha…
    Kasihan skaLigus ngakak dg peran D0nghae dsini😀

    Crita’nya sgt mnarik., psti Ending’nya mnarik & tak trduga..
    Jd pnasaran..

    Mw Lnjutin baca dL🙂

  198. chohasoo_evti says:

    Wkwkwk. Sooman ahjusshi disini jadi harabeoji haha
    Seru nih kayaknya. Bisa2nya Kyu nyuruh pria lain buat ngehamilin istrinya. Gk cinta ma cheonsa apa gmna? Ada2 aja nih evil.wkwkwk

  199. Sukhwi~si says:

    banyak yang merekomendasi kalau ff ini sangat bagus..dan ternyata setelah aku baca..ceritanya gila abis wkwkwk padahal baru part 1 , author yang baik..aku ijin baca selanjutnya ne..^_^

  200. lili amalia says:

    Sabar ya nemo kkkk ada ga yaa orang kaya kyu nyuruh orang buat ngehamilin istrinya ?

  201. Kkamjong_FC says:

    hallo…author aq reader bru dsni…
    aq ska sma ffnya author critanya seru2…
    dsni kyuhyun kejam bnget dan dingin… hishh…

  202. Pipit Soedibyo says:

    ㅋㅋ ternyata han cheonsa cukup menyebalkan ketika berdebat dg donghae..😄
    astaga .. kyuhyun dinginnya kaya bongkahan es di kutub.. :O

  203. hae_wife says:

    Seru abizzzz penasaran cphter slnjutx
    G bsa ngebayangin deh mukax hae kya pa
    Ckckcckck
    Oiy part 2 nya pkke pw y
    Cra dpetin pwx gmn chingu~a
    Pnsaran tingkat tinngi nh

  204. shalloom says:

    Slm knal…
    Aku suka ff disini…
    Cara penulisan dan alurnya beda, tpi mengesankan…. Bnr2 keren….

  205. eonnie… Playing god ch 2 dst. itu isi password ya? passwordnya apa eonnn?????? blz. ne?

  206. cho ayu says:

    mandi 15 menit sekali hahahaha si ikan😄

  207. winda yulia says:

    nelayan miskin dari mokpo huahahhahahaha tragis banget nasip donghaek disini wkwkwk .. kyuhyun nya kok jahat banget sih hubungan kyuhyun sama cheonsa aneh . baru nemi ff ini kak sonia . izin baca part selanjutnya yaaa^^

  208. tatamond05 says:

    anyeong.. baru ketemu ff ini… dan sepertinya telat banget…
    ceritanya kerend…
    kyuhyun si pria kaya yang berkuasa…
    hae si pria miskin nan lugu hehehehe
    penasaran sama alasan kyu ga mau ngehamilin cheonsa… apa karena gk cinta tau apa…
    atau jiijik karena masa lalunya???

  209. eunjoo92 says:

    Annyeong thor^^ aku disini reader baru:) baru nemu ini blog, dan ada bnyk ff.. sempet bingung mau baca yg mana dulu:D dan keputusannya baca ini dulu heheh…
    aahh kasian bgt donge di katain perjaka kadaluarsa😀😦 gabisa ngebayangin shindong jadi pelayan trs sooman ajushi teriak2 ke donge hahah.. seru ini ceritanya.. oke pokoknya lanjut bava ke part selanjutnya…

  210. 오지우 says:

    Baru pertama kali baca aku udh suka sma karakter masing” cast ^^ huwaaaaa aku selalu suka sma karakter kyuhyun yg kyk gtu *nunjuk”* pendeksripsiannya jg bgus bangetttt… Cheonsa klo sma donghae jdi ngelawak ya xD tpi aku maunya cheonsa sma kyu *plak* aku gk bsa tebak cheonsa bakal sma siapa u.u alurnya unik >< ngomog" aku new reader krn ada yg rekomendasikan ff ini jdi nyempil ke sini (?) sinopsinya jg daebakk!! I like it~ *buka lagu BTS (?)* ngomong" kyu tega yah u.u *baru sadar* ratu dan raja iblis bersatu lah! *nah loh(?)* Ikan mokpo balik ke laut aja deh #digampar xD

  211. 오지우 says:

    Baru pertama kali baca aku udh suka sma karakter masing” cast ^^ huwaaaaa aku selalu suka sma karakter kyuhyun yg kyk gtu *nunjuk”* pendeksripsiannya jg bgus bangetttt… Cheonsa klo sma donghae jdi ngelawak ya xD tpi aku maunya cheonsa sma kyu *plak* aku gk bsa tebak cheonsa bakal sma siapa u.u alurnya unik >< ngomog" aku new reader krn ada yg rekomendasikan ff ini jdi nyempil ke sini (?) sinopsinya jg daebakk!! I like it~ *buka lagu BTS (?)* ngomong" kyu tega yah u.u *baru sadar* ratu dan raja iblis bersatu lah! *nah loh(?)* Ikan mokpo balik ke laut aja deh #digampar xD susah bgt cri cast kyuhyun yg bagus dan sesuai sama kriteria aku #sok amat wkkwwk dan aku menemukannya *party besar"an*#kok jdi gk waras yah =___=

  212. 오지우 says:

    Kenapa gk bsa comment TT

  213. hepi says:

    may I be Han Cheonsa?

  214. Choooii says:

    nyonya cheonsa itu nyindirnya parah amat hahaha

  215. Jubaedah siwonest says:

    Beneran gaada rasa cinta sama sekali antara cheonsa sm kyu?? Takutnya cheonsa falling love with donghaee.. Kenapa engga bayi tabung ajh?? Kan lebih enak tanpa ‘melakukan’
    tapi, dibalik pertanyaaan gue yg panjang itu.. FF ini kerrrren abisszz hehe *alaaay*

  216. hyorana says:

    annyeong aku reader baru🙂
    sbenernya udah pernah buka blog ini tp bru baca yg ff ini
    keren banget ceritanya tp bingung cheonsa couple mihak kyu / hae

  217. Sleep Jae says:

    pertamanya kesannya klise tapi begitu agak turun2 wkwkwk langsung ngakak gegara donghae kesusahan buka pintu wkwk donghae yg tersiksa wkwk

  218. puput says:

    hai, new reader here..and i really am a new reader..
    salah satu saengiku ngasih link untuk ff ini dan aku akhirnya bergerak..
    aku suka pembukanya..dan komunikasi 3 orang ini cukup ngebuat reader ngerti sedikit background dan pola pikir mereka..
    thanks udah share storynya..

  219. heyitsbernadeta says:

    FFNYA UNIK BANGET
    BARU NEMU FF MODEL INI GUA :V
    SUMPAH KEPO

  220. suholha says:

    Awal baca ff ini aku nyimpulin kalau cerita nya rumit dan unik,,
    Oh ya izin baca ya thor dan salam kenal🙂

  221. @Evi3ani says:

    Lagi iseng cari ff cast donghae eh ketemu blog ni.. sumpahh ya kyuhyun ngjengkelin bgtttt. Klo q JD hcs udh cerai aj lah.. n Lucu.a donge Oppa polos bgt..

  222. FisHaeGyu says:

    Ini cast utamanya hae atau kyu ya???… adegan yang kyu ‘ngejual’ cheonsa ke donghae agak ngingetin aku sama frozen flowers… Tapi ff nya bagus banget sumpah…. aku mau beli tapi takut endingnya donghae yang menderita T.T hayati nggak sanggup:v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s