readystock

{About Ready Stock! -SOLD OUT-}

Thankyou so much buat 3 nama beruntung yang mendapatkan tanda tangan absurd ku di bukunya^^!

-Putri Triska

– Zalika Julaika

– Fernanda Pangestuti

 

{About The Second PO!}

I’ll open the looooong PO for this one, PO kedua di buka dari tanggal 25 Febuari sampe 15 Maret 2013. Pembayaran buku akan di lakukan setelah tanggal 15, jadi kalian pesen sekarang tapi bayarnya setelah tutup PO so kalian masih bisa menabung-nabung-nabung- untuk masa depan yang lebih baik LOLs!

Untuk masalah harga bukunya:

Hard Cover -Version-

hardcover

Hardcover ini harganya 55 ribu [harga dari percetakanya] isinya sama aja sama yang soft cover, cuma beda di cover aja. Hardcover bahanya lebih kuat terus lebih besar dari softcover juga lebih awet kalo untuk di simpen dan anti ama yang namanya kelipet-lipet atau robek. Kenapa aku adain yang hardcover? karena ada beberapa yang ternyata kepengen hard cover version.

Soft Cover -Version-

softcover

Soft cover ini harganya normal, 45 ribu. Bedanya cuma cover-nya gabisa standing kaya hardcover, ya soft cover itu kaya cover cover novel kebanyakan😀 Again, isinya gaada yang beda semuanya sama cuma beda di kualitas cover aja.

Untuk yang mau daftar ikut PO kalian bisa isi form di bawah ini:

[For serious buyer only, no cancel, no hit and run.♥♥♥ Think twice before you order♥♥♥]

Nama Lengkap:

Alamat Lengkap:

No Handphone:

Jumlah buku yang di pesan: [ex: 1 buku soft cover]

Dan form dikirimkan ke salah satu di bawah ini:

Pin BB: 26CD1A2E

Number Phone/whatsapp/sms: 087887204990

Aku juga ga melayani pesanan form lewat comment’s box ya karna aku jarang online dan sibuk ujian^^, untuk yang masih pengen tanya tanya bisa contact aku di:

Line/Kakao: soniapermata

Pin BB: 26CD1A2E

Number Phone/whatsapp/sms: 087887204990

{Bagi Yang Belom Tau Ada Apa Ini}

Hi my love love love psychos! It’s been a while since the last time I boozed arround here hahaha. Jadi karna dari kemaren aku sangat sibuk dan seseorang fans HCS beranama Eiabells sangat niat untuk membujuk ay buat bikin LC season one di dalam bentuk buku, dia bahkan ngeprint LC sampe tintanya abis LOL (luvss you! hahha) lalu terbitlah buku absurd ini dengan sedikit perubahan dari versi pertama (?)

Karna ini cuma buat kalangan pribadi ay jadinya pake own publisher, harganya 45rb satu buku dengan tebal buku 220 halaman (I really do not make my own money from this LOL) harga itu bener-bener harga ongkos cetak dan soft cover, dan yippie kabar bahagianya akan ada satu EXTRA CHAPTER dari LC season one ini! 

Dan bagi kalian yang mau tanya tanya dulu boleh lewat komen box cuma dibalesnya rada lama karna aku rarely online for these days hahaha anyway doakan akyuh lancar dalam menghadapi segala ujian ujian sekolah dan UN yaps! LUVVVVVSSSSSSSs<333

LOVE IT. MEAN IT.

ijaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

30 responses »

  1. SONIA… nanya dong.

    Kan Season 1 kebanyakan pakai POV, emg bisa dijadiin buku/novel gitu?
    Thanks ya🙂

  2. chocholia says:

    Maaaaauuuu~~~
    tapi masih dengan nama cast asli seperti yang di posting di blog kan? gak dirubah gitu? Karena setau aku klo bikin buku kaya FF, harus bayal royalti gitu😀

    Btw klo pesen yang gelombang kedua, masih boleh dapet tanda tangan gak??? *kedip-kedip ngarep*

  3. Whoa!! Excited banget, pengen beli gitu sih. Tapi kalo ketahuan ortu beli online suka gimana gituu T^T
    Need advice

  4. @hannie says:

    eonni, sebenarx aku ke pengen tapi cara bayarx yg gimana😐

  5. aku pesen lagi ka’ yang hard cover yah gk kebayang yg PO 1 pasti dah lecek hik hik hik tuh tersangkanya kujadiin poto profil twitter sek banyak lagi yg laen sih
    hik PO 1 hik belum baca abist dtange tgl 25 pas aku plang cepet (jm 10 ) humq jd markas dadakn nnnn temen aku yg nrima ma tanda tangan pe sekarang blon megang aku cuman megang kertas JNE ma bungkus yg da tulisan csw
    hik hik entar di PO2 temen2q mo tak tendang dulu ke timbuktu

  6. babypetals says:

    uwaaaaaa…aq bru liat ini…
    mauuuu,,,smpai tgl 15 ini kn POx…oke sip…^^

  7. jd sebelume maap yah blom bisa kasih kabar2
    nelangsa beuth ….pokoke sisain aku buku satu yah
    tank kak sonia muah
    luv ya ….

  8. garuk2 rambut yg ketombean ma kutuloncatan itu masih yg SEASON 1 yah ka’ bukan yg SEASON 2
    DUH kukra yg LC SEASON 2 maklom letoy
    Entar aja dh klo ada yg season 2 pokoke entar aku mo pesen yg tebel tebel harus ada poto jinonya awas klo gk ada #siap2 bulu ayam bakalan tak kitikin pe tobat
    nih aku dah komat2 do’ain supaya lancar UN MA UJIAN SEKULL-nya
    by by by …..

  9. Vita edogawa says:

    Eon, 55 ribu tu termasuk ongkir gak?

  10. kimhyeriin says:

    eon, sumpah aku baru sadar. kalo tampilan theme wp kita sama-_-
    oiya eon, aku mau nanya ini tuh beda gak ama LC yang udah pernah eonnie post?
    bwahahaha, saya tertarik dengan hard covernya >.<

  11. rhenaya park says:

    Ada d toko buku engga?

  12. kimhyeriin says:

    okey besok aku bakal kabarin okeh eon😄 siapa tau temenku juga ada yang mau jadi barengan dan ongkirnya biar temenku yang bayar lol

    • IJaggys says:

      Wah kamu pintar! kita sebagai mahluk sosial yang hobi berekonomi harus memakai hukum ekonomis dari Max Weber #plisjangandipercaya #itubapaksosiologi #diabukanpenemuekonomi

  13. Karina says:

    huaahhhh aq mauuu,, tapi kira2 bakal buka PO yg ketiga gag ya???? *meratapi isi dompet yg menipis*
    trs ongkirnya gmn tuh???

  14. Park nana says:

    IJaggys-ssi, mau order yg hard cover 1 exp yaa… Aku di batam….

  15. ParkMinJung says:

    Kepengen deh .., –a
    mau dong tapi yang soft cover aja deh, lg gak punya doku *curhatttttt ..,

    tapi itu ada uang ada barang ato barang datang baru uang ?? *plak

  16. estherbella says:

    Mau me review sedikit, kok gue gak termasuk org beruntung yg dapet tanda tangan? Hiks *hahaha*

Leave a Reply

