“…121110 all SJ members are having meeting at SM right now. I hope everything is gonna be okay soon….”

.

.

ATTENTION: I’m going to write my any fucking blabs shit opinion down there, i don’t know if you want to read this or not because i don’t care. And i just want you guys to know, that i’m going to be super annoying about everything that happens this day. So yeah, if you want to bash me after reading my shitty kitties diary i’m okayss since i already warned you on this mental note LOL hahaha. Wufffs you toothless—☆

Mungkin Eunhyuk baru aja dapet nightmare hari ini. Gue yakin hari ini dia bangun dengan muka absurdnya, terus ngegodain Ryeweook abis itu dia mulai ngecheck iPhone-nya, mungkin dia pikir IU sms atau wassap dia semalem, ternyata ngga ada sms dari IU jadi dia mulai bete karna dia over pede. Dia mulai buka twitternya niatnya sih dia pengen ngepost selca “Good Moorning beautiful world!” tapi dia tau kalo dia bukan kalangan maho-maho kelas atas sejenis Siwon, akhirnya dia cuma check mention doang.

Eunhyuk super shock dan panik setelah foto setengah bugil dia tersebar di internet, dia khawatir kalo abis ini majalah playboy minta taken contract sama dia. Ngga bukan itu masalahnya, gue tau ini gajelas tapi kenapa ampe sekarang masih pada baca? tapi makasih yah udah mau baca HAHAHAHA😛

Oke mari kita mulai ke real situation: Hari ini gue bangun jam 11 setelah dengan enaknya ternyata gue baru aja ngeskip kelas inggris gue di hari pertama, gue yakin abis ini gue bakal terkena potongan uang jajan di atm karna insiden ini. Gue buka TL, dan gue….rada gangerti kenapa semua orang ngomongin IU sama Eunhyuk, ada yang nangis-nangis, ada yang bete, ada yang sok tabah tapi ga tabah, ada yang kesel karna dia di katain labil, dan ada juga yang ngomongin kesetaraan gender bahwa sesama wanita gaboleh saling menghina.

Setelah gue telusuri lebih dalam, ternyata pagi ini ntah kapan foto mesra antara IU dan Eunhyuk baru aja kesebar. Awalnya gue mikir, oh yeah at least lo ga maho kaya Siwon kesayangan gue. Tapi second think comes dan gue mikir…EH BOK ITU MUKA MESUM BANGET GASEKALIAN LO NGALAHIN MAS ARIEL SAMA LUNA?

Gue bukanlah haters IU atau Eunhyuk…

Gue cuma mikir setelah ini siapa yang bakalan kebongkar? Donghae dengan Yoona? Yesung dengan Jiyeon?  atau Siwon dengan Karl Lagerfeld HAHAHAHAHA becanda sumpah deh won lo tuh my everything buat gue #eaaaaaaaaa

TL semakin memanas semua elf berlomba-lomba nunjukin kalo mereka nerima Hyuk apa adanya, nerima hyuk sebagai manusia hanoman yang butuh cinta dan kasih sayang, dia juga butuh menikah. Bytheway nikah, kemaren setelah 2 bulan gue ga ambil kelas agama akhirnya gue masuk lagi.

Kelas agama gue baru aja ngebahas tentang hukum pernikahan: Jadi hukum pernikahan di bagi di dalam 5 bagian, Wajib, Sunat, Mubah, Makruh, dan Haram. Untuk Eunhyuk gue kategoriin dia ke dalam hukum pernikahan yang ke 1 yaitu, WAJIB.

.

.

1. Wajib. Kepada orang yang mempunyai nafsu yang kuat. Sehingga apabila dia tidak menikah bisa menjerumuskannya ke lembah maksiat (zina dan sebagainya) dan dia seorang yang mampu. Mampu ini bermaksud dia mampu membayar mahar dan menafkahi isterinya.

.

.

Nah menurut gue Eunhyuk adalah termasuk ke dalam kategori yang di atas, jadi sebelom gue bener-bener bertransformasi buka acara Mamah Dedeh imitasiaan lebih baik kita skip hukum pernikahan ini. Kedua, gue baca bahwa semua member SJ lagi ketemu SM sekarang nah sebenernya gue punya bayangan bahwa mereka semua sekarang lagi di giniin: Cekidot mari kita liat skenarionya!

SM baru aja dapet kabar bahwa Monyet piaraanya buat masalah dengan nyebar foto bugilnya ke semua pawang topeng monyet di dunia, SM pun akhirnya ngechek poto syur mereka dan naik pitam karna itu bisa membuat omset penghasilan show topeng monyet mereka menurun drastis. Akhirnya SM pun memutuskan untuk memanggil The Topeng Monyeters ke ruanganya.

SM si Manja Manis: “Mane yang namanye Eunhyuk?” *Asah celurit sambil jilat knalpot motor*

Donge si Bantet Ceria: “Neh bang! Eneh orangnye!~” *donge ngdorong unyuk dengan semangat, dia merasa terhianati*

Siwon si Rambut Jamet: “Eh gila MT banget lo jadi temen, nge!” Siwon sangat menjungjung tinggi solidaritas persahabatan sama seperti Mamah Dedeh yang menjungjung tinggi ibu-ibu pengajian.

Yesung si Patung Puncak: “Makan temen apa enaknya? Enakan juga MS, makan Sooman.” *setelah itu yang terdengar hanyalah bunyi sambitan bakiak mesjid dari SM*

Unyuk Si Hamil Duluan: “Gue bukan unyuk bang, nama gue Bret pitt..”

Kangin Si Goyang Pantura: “Bret pit, muke lo aje kaya hanoman boss!” Akhirnya Kangin genugh juga karna dia gabuat apa apa dan harus beraksi bugil di depan teman temanya #ehsalah

Sungmin si Ojek Payung: “Duh, mana gue belom nyatok lagi. Gatau diri amat sih ini aki-aki manggil subuh-subuh gene, woy banci aje masih jemur beha kali jem segini.” *padahal sekarang udah jam 12, tapi umin masih menganggap jam segini masih terlalu subuh*

Kyuhyun si Telur Menjanda: “Eh buru dah buru! Si Changmin ama si Jjong ngajakin gue batlle neh~”

Wookie si Roti Buaya: “Battle dance?”

Kyuhyun si Telur Menjanda: “Kaga, kita mau battle ngangkat jemuran.” Setelah itu semuanya hening ngedenger jawaban super seksoy dari Telur Janda yang masih nyengir-nyengir alay.

Shindong si Aku Bukan Boneka: “Capek nih nyettt, sori ye geng gue cabs duluan~” *ngedorong unyuk ke depan SM dengan super MT terus kabur karna doita belom makan siang*

SM si Manja Manis: “Eh gue ser!us y3!” *narik unyuk pake ujung knalpot* *kemudian unyuk tau bahwa dia menjelang ajal*

Gue si Pacarnya Kris: “Karna gue berpikir bahwa drama ini akan makin gajelas kaya termehek-mehek yang ternyata itu semua hanya adegan rekayasa!akhirnya gue memutuskan untuk nge skip drama hyuk dan sm ini!” *terdengar bekson Dora the explorer*

Akhirnya setelah Eunhyuk cukup mendapatkan siksaan cacian dan makian dari aki sepuh Sooman, keluarlah sebuah perjanjian dan penyelesaian masalah bahwa foto itu hanyalah untuk kepentingan yang tidak perlu di ketahui. Dan Sooman akhirnya setuju untuk bilang bahwa foto itu di ambil di atas sofa, dan Eunhyuk lagi pake baju V-neck super mahonya Morgan semes ampe dadanya keliatan, dan untuk lebih meyakinkan SM bilang bahwa Unyuk hanya ngejenguk IU yang lagi terserang demam c!nta.

Untuk lebih meyakinkan lagi, Sooman yang super gaptek dan datang dari abad 19, berusaha untuk membuat skema foto bugil Eunhyuk lewat paint karna dia gangerti cara pake yang laen *tolol banget si SM ape susahnye sih nyuruh orang editor bantuin die wkwkwkw*

Lalu setelah menunggu 7 hari 7 malam di bawah rembulan menunggu wangsit, Sooman pun berhasil membuat foto absurd ini:

Yayayaya, memang asburd sangat absurd. Namanya juga yang buat Lee Sooman, mukanye aje absurd kaya cicak di oplas jadi tokek #iyatauganyambung :p dan akhirnya kelanjutan kasus ini seperti yang kalian lihat sekarang, terus berjalan tanpa arah angin yang jelas.

The Truth Point about all of this is: Bahwa Sooman adalah orang yang menghalalkan segala cara untuk tambang duit terbesarnya, SM akan ngelakuin apapun untuk mencegah jatuhnya omset mereka. Bukan salah Eunhyuk apalagi salah IU, kaya yang gue bilang di atas Nikah itu hukumnya wajib untuk Eunhyuk yang udah mampu dalam segala hal.

Mungkin bagi yang gasetuju sama IU-Eunhyuk bakal bilang: “Yaiyalah lo bisa bilang gini karna ini bukan bias lo, coba ini kejadianya di bias lo?!” Gue akan menjawab dengan tenang, bahwa gue sangat open welcome untuk setiap pengakuan open relationship dari bias-bias kesayangan gue. Mereka human being, dan gue juga human being. Gue akan nikah dengan om-om tajir, dan mereka akan nikah dengan pilihan mereka. Setelah ini lo mau bilang apa?

Mungkin lo bakal bilang gue jahat, tapi menurut gue demam korean-pop ini akan segera berakhir. Dan lama kelamaan kita akan melupakan sosok-sosok sipit mulus yang sekarang sangat kita gilai dan puja. Inget F4? Demam F4 dulu juga so over on top di indonesia ibaratnya lo beli ciki merek mak lampir yang harganya gopean, bonusnya pasti tatto abal gambar muka Tomingse.

And now, See? Apakah elo ampe sekarang masih memuja Tomingse seperti elo memuja Tomingse di taun 2003? Think about it, life is doesn’t stop for anybody. I hope you guys understand what i wrote here.

Dan untuk IU, be strong. It’s your choice, 2 tahun adalah waktu yang panjang buat lo ngejalanin semuanya. And kpop showbizz is exactly the point of your own hell today. Don’t get bitter, just be better.

Buat Eunhyuk, i know we wasn’t to supposed end up like right now hahahaha kidding! Gue bangga hyuk, gue bangga kalo lo bukan maho, gue bangga kalo lo ga full-time mahoin donge sejak dua taun yang lalu, anyway jangan lupa bilangin ke si cebol kalo gue nunggu giliran foto dia yang kesebar, terserah mau sama siapa asal jangan sama banci yang masih jemur beha :”) gue pasti bakal nulis live journal model gini lagi kalo foto dongek kesebar HAHAHAHA

Last for Lee Hyukjae today:  When you’re in a good relationship, even if nothing else in your life is right.  You feel like your whole world is complete. Be better you two :) 

And for everyone who read this till end: Makasih dan ayem sori. Kita bisa buka discussion box di comment box tentang semua ini, kalian bisa curhat ke aku tentang tanggepan kalian sama kabar ini. i’d be really glad to reply each of you comment😀

LOVE IT. MEAN IT.

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

30 responses »

  1. Anggiarini says:

    Nah setuju bgt! Gue sampai pusing liat timeline isinya ngehujat si IU semua padahal menurut gue mereka mau tdr bareng juga ga masalah *eh. Ga ding candaan, ya menurut gue itu hal yg wajar ya ga cause well aku penyuka skinship HAHA ya gue disini sebagai pencinta monyet mesum turut berduka soal scandal yg lg marak itu. Ciyus lo gue juga nunggu foto Donghae sebagai tersangka kedua dan gue pengen si ikan lebih… Ugh lebih menggoda dgn telanjang dimana mana #plaaak
    Btw gue harap scandal donghae itu sm cheonsa biarpun well gue tau itu cmn ada disini di hayalan lo and all readers di blog ini huahaha. But seriously gue bener bener excited soal scandal yg beginian=))))

    • IJaggys says:

      Cara terbaiknya adalah anda harus exit dari twitter dan berbicara dengan saya penerus mama loreng, anda bisa menyebut saya mama macan jika anda mau AHAHAHAHA kidding!

      menurut gue ini adalah hal yang wajar, cowok dengan ability mesum kaya eunhyuk yang udah kita tau bullshit lah kalo dia gapernah sleep over sama cewe woakakakaka

      btw thanks banget lo masih inget HCS kesayangan gue, walaupun kita berdua tau kalo mereka gabakalan nyebar poto syur ntuh karna emang si HCS gaada dan kalo si HCS beneran ada pun dia gaakan mau buat bayi sama si ikan amis kaya yang yang yang sebelumnya😀

      • Anggiarini says:

        Oke fix gue bakalan manggil lo mama macan mulai detik ini huahahaha.
        Nah iya tp yg gue ga nyangka tuh si enyuk pedofil pan si IU msh dibawah umur woakakak ya bukan bawah umur juga sih pokoknya brp taun lbh muda dari enyuklah. Gue kira si enyuk pencinta tante tante cause well sprti lo blg dgn ability mesum pasti seleranya ga bakalan jauh dari tante tante:D
        EH LO TAUGA GUE DIE HARD FANS NYA HCS!! So gue bakal selalu nginget HCS, mungkin udh mendarah daging di otak gue HAHA ciyus lo gue nunggu postingan lo about HCS. I miss HCS as I miss my fucking exboyfriend #nahlohjdcurhat #abaikan😀

  2. HyunMi Kim says:

    Soniaaaa asli ngakak baca postingan ini😄 kayaknya kamu musti jd wayang opeje gantiin mbak nunung lol

    pas baca iya juga ya ngapain kita koar2 nggak jelas dan bash sana sini cuma buat nunjukin rasa cinta (?) kita sana idola. Baca timeline juga cuma bisa ketawa nggak jelas, ngakunya setuju2 aja Hyuk sama Iu tapiii beberapa detik kemudian ngbash gajelas gitu hahaha…
    akumah ikhlas redho kalo bias punya pacar, bener kata kamu daripada mereka homo? HahAha tapiii.. Kalo donghae sama yoona asthjfgmkh aku nggak ikhlas /plak/ nggak ding sok atuhlah sama siapa aja😄

    Akumah

    • IJaggys says:

      Hallloooooooooooo say makasih loh udah mau ngakak baca postingan yang dari awal ampe akhir isinya absurd dan ga jelas semua hahahahaha GAMAU NUNUNG MAUNYA UCIHA SASULE :”(

      Nah benar kan bu? membaca live journal saya terkadang memang menenangkan jiwa dan menyadarkan dari jiwa jiwa yang waras menjadi jiwa yang absurd dan tidak waras seperti saya😀

      yah aku sebenernya cuma rela kalo dongek kawin sama mak erot siapa tau aja tinggi dia nambah kalo kawin sama emak emak hebring itu LOL HAHAHAHAHA intinya mau sama siapapun dia pacaran pasti bodinya tetep cebols #hidupbantets XDDD

  3. RoyalPumkin says:

    soniaaaaaaaaaaaaaaaa
    hahahahahahah xD
    thank you lo udah balikin mood gue..

    gue setuju sama lo son, gue juga gak keberatan dia mau pacaran sama siapa..
    justru bagus dong, kan jadi ada yg ngurusin, perhatiin, ya gak???
    ini kan hidup mereka, mereka bahagia jg itu udah cukup hahahha xD

    intinya gue tetep dukung mereka apapun yg terjadi..
    hahahahha xD

    but thank you for you make me laugh again #cipoksungmin
    hahahha xD

    • IJaggys says:

      Hahahahahahaha sudah menjadi kewajiban saya sebagai -DOKT3R C!NT4- untuk mengembalikan mood seluruh umat di pluto (?)

      intinya si unyuk udah gajadi jomblo kronis lagi, kesian kan ye jadi teri asin mulu bwahahahahaha

      urwellcome loh xDDDD hahaha

  4. faaachan says:

    baca ini dikala tidak dapat tidur ditengah malam dan nahan ketawa baca nya hahahahaha……….
    duuuhhh tapi eyke tetep masih sebel sama tuh cewek kamfret, itu mah bisa aja kali jadi rahasia mereka berdua aja kalo punya foto begituan-_______________-” gatel banget sih punya tangan buat aplot tuh foto duuuhhh *loh jadi ngomel ngomel:”
    tapi lucu tuh foto editan mereka berduanya bahahahah~
    yang pasti si bantet ceria masih sakit hati sama unyuk u,u
    /komenabsurd/

  5. Na says:

    yassalaaammm… mau nangis, tp gajadi. mau marah, tp ketawa. ckck, curhatan lo emang sesuatu son. apalagi pas rekonstruksi di TKP! Wkwk, lawak bgt lah lol

    tp gue setuju. gpp jg kali kl hyuk jadian…enyuk kn jg manusia. yg butuh cinta dan kasih sayang #eeeaaaaaaa

    haha, pokok.a apapun kputusan.a,, gue terima” ajadeh. Hihii, kan msh ada “kris si paku bumi” (dikutip dari sonia jamet loperss). Hilang satu, tumbuh seribu. Hilang Enyuk, tumbuhlah Kris! XDDDD

  6. Carol says:

    Setuju banget dah..
    Apalagi yang masalah pernikahan itu. Dia memang org yg di wajibkan harus segera menikah…
    Unyuk mah gokil… Dapetinnya langsung IU.
    Eh terserah deh mau dapetin sapa aja. Idup dia ini.

  7. isty says:

    sumpah gw ngakak kuda jingkrak baca tulisan ini
    hahaha it is amazingly super damned cute funny masterpiece
    andai percakapan absurd diatas benar adanya
    suruh aja smua artis dan idol korea hijrah ke indo
    dijamin dah skandal apapun org indo akan tetep dukung dan si artis sendiri tetep dgn pedenya berseliweran di layar tipi

  8. dj_funkxkull says:

    Hahaha….
    Gue ngakak baca journal lo.
    Btw, mang lo gak sekolah atau lo jngn2 bolos y jam 11 baru bangun?
    Gue juga bingung waktu kemaren da yg update status di fb tentang unyuk. Karna gue pnsrn, trus gue googling dan jadi tau apa yg trjadi dngn unyuk.
    Klo gue sih biasa aja nanggepinnya. Toh gue cuma fans dan bukan siapa2nya unyuk. Jadi klo unyuk mo ngapain aja sih tu urusan dia bukan urusan gue….
    Bodo amat sama urusan orang lain, ngurus hidup gue aja dah susah…

  9. hey,hey,,hey,, i’m so happy after read ur live jurnal son,,it really make me better😀
    tau g sih,kmrn i2, pagi2 yg udah g pagi bgt, pas buka twitter pd rame hyuk-iu,kirain apaan, eh ternyata,pas dikntr,nemu foto mrka, hampir treak2 lompat2 gak jelass,,
    hahahahahaa😛
    i’m not iu-hyuk haterss,,pendukung malah,tp cuma gak tau knpa rda sebel pas prtama liat tuh foto,
    hahaha😛

    tp stuju bgt ama kata2 sonia,
    HYUK JAE ITU WAJIB MENIKAH!!!
    secara mrka jg manusia,pnya kebutuhan, apalgi si monyet yadong nya naudzubillah #upss
    hahaha😄 LOL

    lagian ye,,kita kn cuma fans,bisa apa coba?cma bs nerima dgn lapang dada kn yeee mamah sonia???
    wkwkwkw
    XDDD

  10. vita edogawa says:

    Ok…gue bakal nunggu live journal loe eon..kalo britanya si ikan amis penggila voldemort yg kluar…. ^^
    Tp…gue juga stuju ma kata kata loe…ngapain ribut ribut ma brita mreka..mreka juga manusia woy…yg bisa pacaran ~,~
    Mending vote MAMA aja…presentasi mreka menurun tuuhh…. *mian samaph -_-v*

  11. Aura Afira says:

    hahahaha
    son eonni pantes jdi pelawak dech kyknya ^^
    banyak elf yg pada galau masalah ini kemarin.. tidak dipungkiri jga saya😀
    tpi baca ff sumpah bkin ngakak

  12. aesong says:

    LOL
    kesedihan, kemarahan, kebencian, penghianatan hilang tak berbekas abis baca ini. *eh
    jadi heran sebenernya lo khawatir apa nggak sih cuma gara-gara hal ini? all i see kayaknya sih lo 100% gak waras kayak biasanya-_-
    btw tuh gambar imajinasi yg bikin bukan SM sendiri kan? *gak abis pikir baca dan liat postingan ini*

  13. cellatwd says:

    berarti Eunhyuk ga maho.
    *titik. Case ditutup*

  14. femin says:

    gw juuga welcome ajh bwt bias gww jka suaatu hri mrka bklann blak”an ngmngin psangn hdup mreka !! tp klo nue bda porsi xD prtma gw b.syukur trnyta hyuk normal !! tp stlah iitu apa yg trjdi😮 SM bkln cncel smua scdhle dy ! yg gw gondok dsni itu yg CARI MASALAH CPA N YG NANGGUNNNG CPA ?? lu tau jg hyuk ngerintih karir dr 0 gmn :” n dgn mdahny ntu cwe ……….. arrrgh >////< yuph INTI nya cpa pun psangan bias gw nnti gw DUKUNG 100 % asal gak mmbuat kerugian bwt oppars🙂 thats my opinion #nobash please ~^^ 고마워요 :))

  15. upi_esa says:

    Gw jga smpet shocked pas awal2 da brita ini, it’s okey c kalo memang niat mereka nunjukin kalo mereka tuh emg da apa2 toh dari awal juga kan qt2 udh pd tau kalo c unyuk ma IU sering di gosipin tap tap tapiiiii knpa harus dg nunjukin fto yg eeerrrrr…….muka mesum pgin diceramahin mama dedeh??!! Org2 kan jd mkir yg iya2(?)

    tpi gw sneng, eunhyuk akhrnya bs membuktikan kalo dia bukan maho😀

    ditunggu live report berikutnya Soooooonnnn….
    #ktauan dmen gosip#

  16. kim hyoorin says:

    Gw baca bukannya kesel gara2 iu eunhyuk yg lg sonia ceritakan dan gambarkan . Tapi kenpa itu bias gw yg ke3 di jadiin ojek payuuuuuung bwahahahaha !!! Kalo gw sih its okay aja mereka mau nikah sama siapa asal jelas bentuknya, dan gak cuma scandal . Kalo scandal kan namanya si artis juga yg jelek -_- , jadi jujur aja sama siapa mereka sebenernya menjalin cintaaa kwakakak :p

  17. affiasca98 says:

    Ngakak parah😄
    Aku aja tau scandal ini pas lagi upacara dan segerombolan anak kpop lg ngebahas ini cuman aku doang yg ngerespon “hah? masa affi baru tau” dilanjutkan dgn “semoga kyuhyun jngn keluar dulu scandal kyk gitu, kalo gak desperate parah nih” wks

  18. mychococho says:

    keliling2 nemu yg beginian… Hahhaha😀 sumpah ngakak ga berenti, jd keinget tu skandal lg dee😥 but its oke bukan berarti q setuju lu pacaran ma IU lho bang,

    Tp sedikit banyak bantu ngilangin galau q hehhe

  19. Diana Indra says:

    Baru aja buka tentang post an ini, sumpah ketinggalan zaman banget. btw, tentang Skandal Hyuk-IU sih ada benernya juge, kalo kita pikir” apa lagi yang bisa ngehibur mereka selain punya relationship sama cewek. mereka juga cuman manusia biasa yang butuh cewek juga….. masak iya mau sampe kiamat nanti tetep aje ber 15… ketauan maho nya tuh wkwkwk. apapun yang bakal disangkal sama orang selama ini, toh suatu saat mereka juga bakal berkeluarga, punya hidup sendiri sama anak istri mereka nanti. kita tinggal tunggu waktu kaan ? hehehe maaf kak malah nyampah di sini.. udah nyampah, telat pula.hehe.

  20. jin ara says:

    Ngakak guling-guling baca ini oh astagaaaaaaaa entahlah mungkin eunhyuk hilaf kan bagaimanapun eunhyuk hanya manusia biasa yang memiliki rasa … rasa lapar haus dan rasa lain-lainnya

  21. ratucant says:

    iseng iseng nihya baca baca live journal dan lol gw cuman stalk lj ijjagys…..
    sumpah ini paling bikin ngakak xD hyukjae si manusia biasa yang memiliki rasa…..
    rasa coklat :>

  22. AnnA says:

    jalanjalan di beckhamlovesbadda :3 terus baca lj nya yang unyuunyu ngeselin wkwk

Leave a Reply

