Hai! hi! hey! hollas! hallos! okey enuff.

Hell-o all karena kemarin masa beckhamlovesbadda’s party contest sudah berakhir akhirnya hari ini akyuh menyempatkan diri untuk membuat confirm post tentang ff-ff contest yang udah aku terima ampe jam 8 malem kemarin, kalian masih bisa ngirim sih ampe tanggal 3 sebenernya. Karena semua deadline yang aku kerjain semuanya berakhir di hari senin ini yaitu tanggal 3 september #plisjadicurhat huahahaha jadi bagi kalian yang masih mau coba ikutan ff contest ini, deadline pengiriman di perpanjang ampe tanggal 3 september jam 8 malam. ffcontest bertema bebas, gaada maksimal words, dan castnya harus Han Cheonsa dan Lee Donghae (boleh juga endingnya Cheonsa ama siapa gituh #plak) dikirim ke beckhambadda@yahoo.co.id 

berhubung IJaggys itu anak baik, tidak sombong, rajin menabung, suka ngibulin orang tua, gapernah sholat tobat, suka ghibahin orang, mau ikut audisi JKT48 #abaikan makanya ff kalian masih akyuh tunggu u,u (eh taunya gaada yang maun ngirim lagi T.T) bwahahahaha udah ah banyak cincong abis nih, cekidooooooot!

.

.

.

 

1.  Judul FF: The Children

Nama Lengkap : Sirtina Hanum
Nama Pena : ladyelfishy
Nama twitter : @sirtiNAM

.

.

2.  Judul FF:  Cheonsa

Nama : Regina Yonida
Nama pena : Yumi-chan
twitter : @Reginaaaaaaaaa_

.

.

3. Judul FF: Storm

     Nama Lengkap: Silvi Aufa Megasari

    Nama pena: Avery Song/aesong

    Nama Twitter:  @silviaufa

.

.

4. Judul FF:  Sleep Well

   Nama Lengkap: Pradita Artha Incentia

   Nama pena: myuniqueface

   Twitter: @praditartha

   Blog: hitamabuputih.wordpress.com

.

.

5. Judul FF: Cabernet Sauvignon

     Nama Lengkap: Garit Bira Widhasti

     Nama Pena: Gengie

     Twiter: @gengie_gege

.

.

6. Judul FF: Au Revoir

Nama Lengkap : Lucia Emy
Nama pena : lucia, emy.
Twitter: @LuciaEmy

.

.

.

7. Judul FF: of The Succubus’s pain

 Nama Lengkap: Putri Lokita Purnama Citra
Nama pena: tomomikazuko13
Twitter: @LokitaCitra

.

.

.

8. Judul FF: Wish List

 Nama Lengkap: Sitti Nabilah Putri
Nama pena: – (kalo harus : snp)
Twitter: @snaput

.

.

9. Judul FF: This Is Hurt

 Nama Lengkap: RiRin Park
Nama Pena : Rin

.

.

10. Judul FF: An Fragile’s Ignorance

 Nama Lengkap: Ranny Rahayu Disy
Nama pena: anney1009 / ashes1009
Twitter : @anney1009 Blog: Amabelle’s Side

.

.

11. Judul FF: My Tulip

    Nama Lengkap: Citra Ayuning Tyas

    Nama pena: Chocola

    Twitter: @Choihyesun134

     Blog :  choihyesun930413.wordpress.com

.

.

12. Judul FF: My Lovely ‘Chef’

     Nama lengkap   : Nastiti Widoretno

     Nama Pena         : Justneno

     Twitter                 : @Justnenoo

     Blog                       : nastitiwidoretno.wordpress.com

.

.

13. Judul FF: You are the first and the last love

     Nama lengkap   : Vashti Valeska

     Nama pena         : Babobabibabykyu

     Twitter                 : @GhettoVashti19

.

.

14. Judul FF: Unexpected Love

Nama Lengkap: Kartika Buana Sari
Nama pena: tikabs
Twitter: @tikabs

.

.

15. Judul FF: Guardian Cheonsa

       Nama Lengkap:  Karina Citra Ayu

       Nama Pena:  Orenji Lee

       Twitter: @citrakarinna

        Blog: happyorenjigirldiary.wordpress.com

.

.

.

-will update later, goodluck for the 15 of you!^^-

LOVE IT. MEAN IT.

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

5 responses »

  1. cshanin says:

    itu beneran boleh endingnya ama org lain tapi tetep main cast ama LDH ya, agasshi? :p

  2. cshanin says:

    okedeh. makasih udh dijawab😉

  3. cshanin says:

    oke.. smoga waktunya gak mepet :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s