LOVELY COMPLEX SEASON ONE:1234567891011121314final chapterSider story.

 

 

“everybody Cheese” ucap Yesung semangat.

 

 

3..

 

 

“hey”

 

 

2..

 

 

 

“hey aku hamil—”

 

 

1..

 

 

“MWOOO?!!!!!”

 

 

CKREEEEK……

 

 

 

 

~~~

 

 

Five Years Later

Leeteuk’s Side

 

Aku tersenyum menatap foto keluarga yang bisa terbilang sangat gagal itu yang kini terpampang indah di di atas lapisan dinding utama di rumah ini. Tidak henti-hentinya aku tersenyum jika menatap foto ini ekspresi mereka begitu bahagia sekali, terkejut mungkin lebih tepatnya. Setelah pengakuan gila dari Heena yang menyebabkan Siwon harus menerima beberapa siksaan kecil dan ospek mendadak untuk menjadi bagian dari keluarga Kim yang dibuat seenaknya oleh Yesung dan Heechul.

Seminggu setelah itu Siwon dan Heena resmi menikah, tidak begitu mewah seperti pertunangan mereka hanya pesta kebun dibelakang rumah Siwon yang indah. tapi itu jauh lebih indah dan membekas dibanding pertunangan super megah mereka.

Malamnya Donghae datang dan memeluku dengan air-mata amisnya yang sukses membuat kemeja Emporio ku basah. Ternyata Cheonsa baru saja mendapatkan undangan khusus dari Oxford untuk melanjutkan study-nya disana. Awalnya Donghae tidak mengijinkanya dan berpura-pura bahwa dia akan berselingkuh dengan wanita lain tapi sayangnya Cheonsa bahkan tidak peduli sama sekali dengan tingkah laku ikan melata itu. Namun pada akhirnya Donghae mengijinkanya juga tentu saja dengan tingkah lakunya yang berlebihan.

Beberapa minggu kemudian Heechul kembali dari trip-nya saat mengunjungi VOGUE di Brazil dia berhasil mendapatkan seorang model cantik disana tenang saja American Born Korean. Namanya Kim Yona dan dia well, mempunyai sifat iblis yang sama seperti Heechul tak heran pasangan ini sering sekali bertengkar tapi aku dan yang lain takjub dengan Yona, hanya dialah yang mampu menyiksa raja iblis Kim Heechul tanpa ampun.

Ah sudahkan aku memberi tahu kalian bahwa Eunhyuk dan Aera akan membuka kedai kopi mereka hari ini? Sepertinya kehidupan Eunhyuk jauh lebih bermakna setelah kehadiran Aera. Aku berharap hubungan mereka berlanjut hingga ke pelaminan.

Aku melirik ke arah Porch yang tengah dipenuhi oleh keturunan Ddangkoma dan Yesung tentunya yang sedang sibuk menalikan pita dan memakaikan syal ke mereka dengan penuh kasih sayang. Ya, Yesung tidak berubah sama sekali tetapweird dan ajaib.

Hanya ada satu yang berubah dari hidup Yesung, dia sekarang memiliki Darcy Kim-nya. Gadis Amerika-korea itu mampu membuat Yesung mengalihkan pandanganya dari Ddangkomanya. Lagi-lagi mereka bertemu di luar negeri, ketika Yesung sedang mengunjungi sebuah rekontruksi Koloseum di columbia university, Newyork.

Aku kembali tersenyum setelah memutar kembali peristiwa-peristiwa yang telah kulewati selama lima tahun kebelakang ini. Terlalu banyak yang telah terjadi selama lima tahun ini dan entah mengapa aku masih berharap bahwa ya, kini Seon masih bernafas di suatu tempat di ujung dunia sana.

“omma- appa!! Ajjushi sedang melamun mesum di depan foto keluarga kalian!!” suara teriakan Jino yang heboh menyadarkanku dari lamunanku. Aku menatap sesosok bocah laki-laki kecil dengan mata pringels-nya yang lentik seperti Heena dan bibir-nya yang menjiplak indah seperti ayahnya  yang mesum, ya Choi Siwon.

“Ajjushi jika kau kesepian ceritahlah kepada ku aku pasti akan membantumu dengan pesona ku” ucap Jino dengan gaya sok tua-nya rasanya aku ingin sekali mengumpankan bocah nakal ini ke mulut besar Badda tapi bahkan Badda menolak daging pait bocah nakal ini. Ntah mengapa sifat narsis berlebihan Donghae menurun ke bocah ini, ayah-anak-dan paman yang gila.

“Ajjushi kau ini tidak laku ya? Masa hingga sekarang belum ada wanita yang mendekati mu” ucap Jino dengan wajah tanpa dosanya dan “ooops” Heena menarik anaknya itu kedalam pelukanya perlahan sebelum kesabaranku habis dan memasukan bocah ini kedalam cangkang Ddangkoma yang berlumut.

Sementara Siwon yang baru datang langsung tertawa “Jino-ya Ajjushi mu ini memang lapuk dia mungkin akan berkarat sebentar lagi…AWWWW!!” Heena menginjak kaki Siwon dengan keras ketika melihat ekspresiku yang sudah mengeluarkan asap merah siap mencabik-cabik keluarga mesum ini.

Mereka bertiga saling melirik lalu tersenyum manis ke arah ku dan..

“KABUUUUR~!” teriak mereka bertiga kompak, sambil berlari.

“YA~! LIAT SAJA PEMBALASANKU NANTI AKAN KU TELAN KALIAN BERTIGA DASAR KELUARGA MESUM!” jeritku sambil melemparkan sendalGuess rumahku ke arah mereka.

 

 

 

Some flowers grow best in the sun, others do well in the shade. God plants us where we grow best and gives us loved ones to grow with. So lets make a new ending Park Jungsoo we wait you—-

 

 

 

~~~

 

 

Author’s Side

Kim’s Mansion

 

 

Yona menjentikan jari-jarinya yang indah dengan kesal. Sementara tangan yang satunya sibuk membobardir pintu coklat yang berada di hadapanya. Si iblis itu ternyata belum bangun juga berarti usahanya menaruh alarm sebesar Badda di dalam kamar Heechul sia-sia aja, jika akhirnya harus dia sendiri yang turun tangan.

Yona mengalihkan pandanganya ke patung Budha-jutaan won itu yang berdiri kokoh di bawah ujung tangga rumah mewah ini, dia tersenyum konyol ketika melihat foto Heechul dan Heebum dengan pose nakal mereka di belakang menara Pisa yang sekarang tergantung megah di di tengah dinding berwarna cream.

Yona memutar otaknya sebentar lalu tersenyum iblis, “KIM HEECHUL BANGUN! BOX KUTEKS MU TERBAKAR!!” jeritnya yang langsung mendapatkan pintu kamar itu terbuka dan disambut oleh wajah Heechul yang super panik “TIDAAAAAAK!!” jerit Heechul berlebihan sambil meloncat kesana-kemari seakan-akan itu adalah akhir hidupnya, yang membuat Yona tertawa keras dibuatnya.

“segera bersiap atau kau akan melihat box kuteksmu benar-benar terbakar. Hari ini kita harus menghadiri pembukaan kafe Eunhyuk” perintah Yona sadis sambil melanjutkan kegiatanya mengikir kuku-nya tidak peduli dengan ekspresi Heechul yang sudah ingin membotaki rambutnya dengan sadis.

 

 

Hell is empty and all the devils are here— Kim Heechul

 

~~~

 

“jaggy, kau pasti sangat-sangat-sangat merindukan pangeran mu ini ya? Kan sudah kubilang jangan terlalu merindukan ku walaupun aku tahu sulit rasanya untuk tidak merindukan wajah yang sangat tampan berlebihan ini” oceh Donghae dengan kepercayaan dirinya yang meluber sambil melirik Cheonsa yang duduk di sampingnya.

“jangan pura-pura jagy aku tahu kau tidak bisa bernafas dengan baik selama di Oxford sana karna tak bisa menikmati aura tampan ku ini. Tapi kan aku selalu rutin mengunjungimu ke London, sudah ku bilang jangan terlalu menyembah ketampananku.” ocehnya lagi sambil menatap jalanan Seoul yang ramai-lancar itu, Donghae tersenyum malu mendengar ucapanya sendiri maksudnya tersenyum malu karena dia begitu tampan.

Dia kembali melirik Cheonsa yang masih tidak meresponya sama sekali “JAGY!” geramnya sebal karna tidak mendapat respon dari kekasihnya yang baru kembali dari Oxford ini. Seharusnya Cheonsa akan memeluknya dengan erat dan mengucapkan kata-kata manis bahwa dia sangat merindukan Lee Donghae yang sangat tampan, setidaknya itu yang selalu berada di pikiran Donghae selama ini.

“apa?” jawabnya singkat sambil melepas earphone-nya yang ntah kapan dipasangnya. “jadi selama ini kau tidak mendengarkanku?!” ucap Donghae shock yang dijawab oleh gerakan bahu tak peduli dari Cheonsa.

“sepicik itu kah pikiran mu Han Cheonsa? hingga kau tidak memperdulikan manusia tampan ini?” rengek Donghae berlebihan yang mendapatkan tatapan membunuh dari Cheonsa “sebaiknya kau menyetir saja dengan baik sebelum hal-hal buruk menimpa dirimu di dalam mobil ini” ucap Cheonsa tenang yang membuat Donghae langsung memacu mobilnya lebih cepat.

 

 

~~~

 

Eunhyuk’s Cafe

 

ah my Cheonsa Finally” sapa Heechul sambil melebarkan tanganya untuk memeluk Cheonsa yang baru saja memasuki cafe yang rencananya akan dibuka hari ini. Cheonsa tersenyum lebar lalu memeluk Heechul dengan senang, yang membuat Donghae memajukan bibirnya dia saja belum mendapatkan pelukanwelcome back itu dari Cheonsa.

you looks more magnificent gorgeous Ms. Han” ucap Heechul melemparkan compliment-nya yang membuat Cheonsa mengerlingkan matanya konyol. Cheonsa memutarkan pandanganya lalu matanya tertarik ke pojok ruangan dimana terdapat Yesung yang kini tengah sibuk membelai rambut seorang gadis yang belum Cheonsa kenali.

“Yesung?” kali ini Cheonsa menatap Donghae yang sedang memasang tampang pura-pura marahnya ke Cheonsa. “percaya atau tidak itu adalah pacar baru Yesung dan asal kau tahu saja dia lebih muda 2 tahun darimu” jelas Eunhyuk yang datang ntah darimana.

“namanya Darcy dia american half korean, selera keluarga Kim memang tidak pernah salah” ucap Heechul bangga. Sebagaimana biasanya gadis american half korean yang mempunyai rambut berwarna nilon dan mata sipit berkelopak biru samudra. Darcy memiliki kecantikan Asia dan Amerika yang terpancar sempurna.

Cheonsa menatapnya tertarik “ternyata aku sudah melewatkan banyak hal ya” gumanya jika mengingat 4 tahun yang lalu Ddangkoma masih menjadi kekasih utamanya Yesung. “Cheonsa sebaiknya kau istirahat dulu. Bukankah kau baru saja mendarat hari ini?” sapa Aera ramah sambil memberikan secangkir teh yang mengepul hangat untuk Cheonsa.

“terima kasih ibu peri” jawab Cheonsa sambil meminum teh yang membuatnya merasa lebih nyaman untuk menghindari jetlag, pikirnya. Pandanganya lagi-lagi terpaut ke seorang wanita berpotongan model berwajah sempurna sekelas dengan Victoria Secret Angel yang belum dikenalnya di ruangan ini “Heechul i can’t find my Bergdorf’s eyeshadows” ucapnya sambil sibuk mengeluarkan isi tas Duffle bag Hermes-nya.

is it that you looking for?” jawab Heechul sambil menggoyang-goyangkan kotak kecil ditangan kananya yang membuat wanita itu tersenyum lalu mengambilnya dari tangan Heechul. “Yona kenalkan ini kekasih Donghae yang baru kembali dari Oxford” ucap Heechul yang membuat Yona menatap Cheonsa excited.

“dia kekasihku. Uhm atau mungkin dia ini adalah fans beratku” sahut Heechul asal yang mendapatkan pukulan kecil di kepalanya dari Yona. Cheonsa tersenyum kecil melihat bagaimana keluarga gila ini sudah banyak berubah “lalu dimana kekasih baru Leeteuk Oppa?” tanya Cheonsa setelah menemukan Darcy dan Yona di ruangan ini dia yakin pasti Leeteuk juga telah mempunyai kekasih baru.

“dia belum bisa melupakan dia” jawab Heecul pelan setelah melihat Leeteuk yang baru sampai di cafe itu. Cheonsa mengangguk paham lalu tidak berniat untuk melanjutkan topik sensitif itu. “kalian sebaiknya membantuku disini” ucap Eunhyuk dari belakang yang membuat mereka semua langsung kembali bergerak untuk mempersiapkan launching di cafe itu.

see who’s in here” ucap Siwon yang baru turun dari Ferrari merahnya yang diikuti Heena dibelakangnya ketika melihat Cheonsa sudah sibuk membantu Donghae menyiapkan gelas-gelas. Eunhyuk memang tidak mau menyuruh orang untuk membantunya dia lebih suka melihat keluarga-manjanya ini yang membantunya.

Cheonsa tersenyum lalu memeluk Heena singkat “AWWWW!” Cheonsa menjerit kaget ketika melihat seorang anak kecil tengah menciumi tanganya dengan erat “Appa! Gadis ini cantik sekali kau harus mencobanya!” ucap Jino excited tanpa melepaskan ciumanya dari tangan Cheonsa.

“JINO DIA ITU MILIKU!” jerit Donghae panik setelah melihat kekasihnya sudah diciumi oleh Jino bocah-mesum yang baru berumur 4 tahun. Donghae menarik Cheonsa kedalam pelukanya sementara Heena dan Siwon sudah tertawa keras melihat adegan pertarungan Jino dan Donghae yang memperebutkan Cheonsa.

“Ajjushi! Kau egois! Bagaimana bisa kau menyembunyikan Rosalinda belahan jiwaku selama ini?!” jerit Jino yang meniru adegan telenovela yang di tontonya diam-diam, sambil menarik kembali tangan Cheonsa. “Rosalinda?! belahan jiwamu?! Yang benar saja dia itu sudah tergila-gila dengan ketampananku yang mempunyai kadar berlebihan!” jerit Donghae percaya diri yang membuat Cheonsa, Heena dan Siwon mual seketika.

“kau pikir aku tidak mempunyai kadar tampan yang berlebihan juga? Aku itu sangat tampan Ajjushi! Bahkan hingga para lebah mengjar-ngejar ku waktu itu karna manisnya ketampananku!” ucap Jino bangga sambil membenarkan rambut spike-nya yang ditirunya dari gaya rambut sang ayah, Choi Siwon.

“Jino mereka mengejarmu karna kau merusak sangkar mereka bukan karna manisnya ketampananmu” jawab Heena menyadarkan anaknya sebelum penyakit ke-percayaan diri Donghae semakin akut di anaknya ini. Hubungan darah memang tidak bisa dibohongi, paman dan keponakan yang sama.

“tidak Darcy itu miliku!” ucap Yesung ikut-ikutan sambil menciumi pipi Darcy singkat. “Oppa kau mesum!” jerit Heena tidak percaya melihat Oppa-nya ini menjadi berubah 100% tapi Yesung malah kembali menciumi pipi Darcy yang membuat Darcy tertawa geli.

“akui saja kita ini memang keluarga mesum” ucap Leeteuk dengan nada pasrahnya dari ujung pintu kafe itu yang membuat semua orang disana mengangguk setuju,  terutama Siwon dan Heena setelah melirik Jino yang kini tengah menatap Cheonsa dengan beberapa kedipan nakal di mata pringels-nya. Dan Donghae yang sudah bersiap untuk mengarungkan bocah mesum ini ke dalam truk sampah.

 

 

we could follow you guys to the beginning, just to relive the start. Maybe then we’d remember to slow down at all of our favorite parts. Welcome back to everyone on this story let’s type some new story.—

 

 

 

~~~

 

 

Porch

 

 

Leeteuk menutup side-kicknya setelah mendengar sambungan di sebelah sana terputus. Leeteuk mengerjapkan matanya beberapa kali sebelum akhirnya melangkahkan kakinya ke Porch, tempat dimana semua anggota keluarganya tengah berkumpul setelah pembukaan kafe Eunhyuk pagi ini.

Siwon dan Heena terlihat asik di pojok ruangan dengan dunia mesum mereka. Berkali-kali tangan penjahat kelamin itu menelusup ke dalam pakaian Heena, seakan-akan tidak menyadari bahwa sekarang mereka telah mempunyai Jino yang nyatanya kini tengah asik menggoda Cheonsa dengan rayuan menjijikanya yang di dapatnya ketika menonton Telenovela diam-diam bersama Badda di keranjang empuk Costwolds-wales-nya.

Donghae sendiri kini tengah sibuk menjambak rambut tin-tin Jino untuk berhenti menggoda kekasihnya, dia hanya takut bahwa Cheonsa akan berubah menjadi seorang Pedofil dan akan menikahi Jino lalu Donghae akan menjadi orang yang paling tampan di dunia ini yang menyanyikan lagu Wedding-Dressdi pernikahan keponakanya dengan mantan kekasihnya sendiri. Well itu hanya pikiran tengik Donghae saja, karna faktanya dia hanya takut bahwa ketampanan luar biasa indahnya ini meluntur tergantikan oleh darah tengik muda Choi Jino.

Yesung sudah sibuk menyuruh Darcy untuk menjaga Ddangkoma agar berlari tidak terlalu jauh ke tengah lapangan baseball itu walaupun Darcy sempat berpikir, bahwa mana ada kura-kura yang bisa berlari tapi akhirnya dia tetap menuruti perintah aneh dari kekasihnya itu.

Sedikit berbeda dengan Eunhyuk dan Aera yang tengah berbincang santai mengenai pembukaan kafe mereka hari ini bersama Yona. Dan Heechul yang kini tengah asik menggunting kuku Heebum. Leeteuk menatap anggota keluarganya itu satu per satu, dia mengepalkan tanganya lalu berjalan pelan ke arah mereka. “aku baru saja mendapat kabar—well kabar liburan sebenarnya.” Ucap Leeteuk pelan yang mendapatkan beberapa reaksi jeritan kesenangan dari Heechul dan Yesung.

“kita semua di undang untuk menghandiri pesta gala amal di Dakota—semuanya akan hadir di sana, bahkan hingga Ayah Cheonsa akan hadir juga.” Heechul memutuskan untuk menyudahi kegiatanya setelah mendengar kata-kata tadi dan menatap Leeteuk yang kini tengah menatapnya serius. “jangan bilang ini adalah tahun ke 10 sejak pesta gala amal bullshit itu terakhir kali di laksanakan?” tanya Heechul seakan memaksa semua orang agar menjawab bahwa pertanyaanya itu tidak benar, bahwa pesta gala amal menyeramkan itu tidak pernah ada.

Cheonsa menutup mulutnya dengan kedua tanganya, sekarang dia mengingat semua yang terjadi. 10 tahun yang lalu di London, saat itu dia masih berumur 9 tahun. Dia mengingat ketika Ayahnya memakaikan sepatu flat Daisy Satin BalletCapezio-nya sebelum Ayahnya membisikan sesuatu bahwa hari itu, di pesta gala amal mewah itu, Cheonsa akan memilih pasangan hidupnya dan akan di pertemukan 10 tahun kemudian yang ternyata jatuh di tahun ini.

Ini memang sudah menjadi tradisi turun-temurun di kalangan atas. Bahwa setiap 10 tahun sekali mereka semua khususnya keluarga-keluarga pemegang saham terbesar saat itu saling mengenal ataupun tidak, akan mengadakan Pesta Gala Amal termewah di tahun itu. Lalu kemudian mereka akan menyiapkan anak-anak mereka sesempurna mungkin untuk dipilih dan memilih satu sama lain. Lalu mereka akan kembali di pertemukan 10 tahun kemudian ketika umur mereka sudah mencukupi untuk terjadinya sebuah pertunangan atau lebih parah sebuah pernikahan.

Tindakan pereventif ini dilakukan agar saham-saham keluarga mereka meluas dan tidak jatuh ke tangan yang salah. Siwon mencium Heena singkat dia begitu bersyukur bahwa dia telah menikahi Heena dan tidak harus merasakan perjodohan menyeramkan yang berada di Gala Amal berengsek itu. Begitu kontras dengan Cheonsa dan Donghae yang kini sudah panik, mereka sedang berusaha keras untuk mengingat siapa calon yang mereka pilih 10 tahun yang lalu. Yang jelas Cheonsa tidak memilih Donghae, dan Donghae tidak memilih Cheonsa.

Berbeda dengan Jino yang kini tengah berbisik-bisik penuh rencana ke Siwon, mengatur siasat agar Jino bisa memilih Cheonsa sebagai pendamping hidupnya di pesta itu nanti. Yang segera mendapatkan jeweran sadis dari Donghae yang sudah mengetahui rencana busuk Jino.

“aku tidak mengkhawatirkan kalian—yang ku khawatirkan hanyalah Aera disini.” Bisik Leeteuk yang membuat semuanya tersadar dan menatap Aera yang kini masih menggigit bibir bawahnya dengan takut. Heechul mengumpat pelan bahwa keberadaan monster Dakota masih banyak disana, walaupun ibu Eunhyuk telah memberikan sedikit kebebasan kepada Aera bukan berarti Aera dan Eunhyuk bisa bernafas tenang. Mereka masih harus menghadapi semua monster-monster itu di Pesta Gala Amal nanti.

“jadi kita harus tetap ke Dakota?” tanya Donghae seakan mengulur-ngulur waktu karna dia belum bisa mengingat siapa gadis yang di pilihnya 10 tahun yang lalu. “kita harus kesana atau kau tahu apa yang akan terjadi jika kita tidak hadir dalam pesta sialan itu.” guman Heechul yang di balas oleh anggukan lemah dari Leeteuk.

“apakah Aera harus ikut?” ucap Eunhyuk setelah kembali ke dunianya setelah dia memikirkan hal-hal buruk yang akan menimpa Aera kembali di Dakota sana. “jika kau ingin merubah takdirmu kurasa kau harus membawa Aera bersama kita.” Jawab Leeteuk dan setelah itu terjadi hening yang panjang di antara mereka.

Mereka semua tahu bahwa kini mereka kembali di paksa untuk bermain di dalam putaran takdir dari monster-monster di atas sana. Juga untuk melindungi Aera untuk kedua kalinya, Dan mereka yakin bahwa pertarungan ini akan jauh lebih mengerikan dari sebelumnya.

 


After all these years, something must have happened to all of us during the Happy Ending. Because we can’t expect happy ending forever. So that’s the reason why we are here again because Lovely Complex season 2 is officialy begins—

 

 

 

-TOBECONTINUE-

 

 

 

Introduction newborn family

Choi Jino

 

Choi Jino adalah bocah mesum yang mempunyai kepercayaan diri berlebih.  Jino baru berumur 4 tahun, anak tunggal dari pasangan penjahat kelamin dan Heena ini mempunyai sifat yang berbeda dari anak-anak seumuranya. Jino sangat mencintai semua wanita cantik yang berada di dunia, dia sangat menyukai mencium-cium semua wanita yang ditemuinya baik itu teman playgroup-nya atau wanita cantik yang tidak dikenalnya. Di duga sifat ini di dapat dari ayahnya yang bernama Choi Siwon dan berprofesi sebagai Teroris Kelamin.

Jino mempunyai hobi yang unik, yaitu menonton semua Telenovela secara diam-diam bersama Badda. Dia begitu terobsesi menganggap dirinya sebagaiFernando Colunga yang sedang mencari belahan jiwanya di telenovelaRosalinda Amor. Dan tentu saja orang yang mengenalkan segala jenis telenovela itu adalah Paman-aneh-nya, Yesung.

Jino sangat mempercayai bahwa dia adalah mahluk tertampan yang pernah hidup di muka bumi ini, Jino selalu bertengkar dengan Donghae jika masalah tingkat ketampanan atau siapa yang lebih tampan (di duga sifat kepercayaan diri akut LDH menular ke anak ini dengan sempurna) dan little did we knowbahwa Jino begitu tergila-gila dengan Cheonsa. Di season ini Jino akan terus mengejar-ngejar Cheonsa dan mempercayai bahwa Cheonsa adalah Rosalinda-nya yang selama ini menghilang, yang membuat Donghae terobsesi untuk membuang keponakanya ini ke truk sampah terdekat.

Dan tentu saja Choi Jino akan menemani kalian selama di season dua ini :)

 

 

~~~

 

 

HEEEY! Masih ada yang inget ga sama cerita ini? setelah satu tahun yang lalu cerita ini tamat dan afterstory-nya terbengkalai akhirnya aku memutuskan untuk membuat season 2 tenang aja gabakal nyampe season 9 kok kaya cinta fitri hahaha postan special dirgahayu indonesia 1945 karna kita gabisa ngadain lomba panjat pinang atau lomba bawa kelereng jadinya kita baca ff absurd ini aja lol and thankyou so much azura for the beautiful sweets cover, me love you much❤

 

 

LOVE IT. MEAN IT.

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

49 responses »

  1. Na says:

    poster yg ini lebih complex. Like!

  2. alfianiluthvi says:

    ciee ada lovely complex season 2 nya…
    jangan2 besok ada yang season ramadan juga..
    ehehe
    #ooops
    (ok, aku bercanda)😀
    paling suka deh sama lovely complex, bener2
    ngegambarin kehidupan yg wow banget..
    ditunggu part selanjutnya ya..

  3. aesong says:

    Wahaha bayangin jino ama donghae
    Ayo ditunggu kelanjutannya khkh
    (y)

  4. HFJSKAKSKSLSKSKS FINALLY LOVELY COMPLEX’S SEQUEL😄 /capslockkeinjekddangkoma
    ooh I see my name in the FF, eonnie :3
    looking forward to the next chapter~ fighting!😀

  5. Gaby Jewels Fishynsparkyu says:

    kerenn thor , tp kok kelakuan siwon sama hyuk kyk ketuker ya😀

  6. Choobearyflow says:

    Azeeeeek!!!!!!
    Jino!!!!! Too cute!!!!
    Kayaknya Donghae bakal punya pesaing kuat😀

    Akhirnya. Lama menunggu lanjutannya,dan pada akhirnya kesampaian….

    Well done!

  7. eunkyungie says:

    Nice ff..,

    Like this,
    D’tunggu kelanjutan cerita hyuk wif aera,

  8. 4dsister says:

    Aku suka banget ama lovely complex. FF pertama yg aku baca sbg seorang reader FF😀
    Seneng bgt begitu tau ada season 2 nya, Jino imut bgt deh>.<

  9. Renchis says:

    Ya! Lovely complex !!
    Like always, dear~
    haha donghae percaya dirinya udah akut bener dah hm.
    Hyuknya ga ngomong banyak ya disini? Hoho
    jinooo ~
    ente anak kecil nakal yee -..-
    hahaha suka banget :3

  10. Hanheer says:

    hiyaa>< annyeong!! new reader.. gak new jg sih sebenernya.. udh baca dr season 1 cuma telat beberapa bln setelah ending ehehe. ditunggu yaa part selanjutnyaa

  11. babykkoming says:

    Nice FF thor ^^
    Reader baru babykkoming imnida ^^

  12. nad_donadkyu says:

    hwaaaaaaa…. akhirnya… >..<
    masalah konflik, ada aja konfliknya… -_-

    itu si jino, knpa jadi mesum? padahal cakep lhoo… T_T
    nggak nyangka suka sama telenovela… -_-

    semangat buat part berikutnya…🙂

  13. AllRiseJe says:

    YA TUHAN… CHOI JINOOOOO!! *ngakak guling2an*
    kok ada keluarga kayak gini. pervert bin mesum semuanya.
    kayaknya di sini cuma pasangan Hyuk-Aera yang keliatan normal ya. yang lainnya absurd semua. kkk~
    terus itu Leeteuk apa kabar? masa forever alone? huhu;w; semoga Seon cepat kembali, atau ada pengganti Seon. Kasihan ahjussi mesumku sendirian😀 kkk~
    ini lagi pake acara gala amal. baru 5thn hidup tentram juga -___-

  14. superddulz7 says:

    wow~~~~~
    ni ada sequelnya ya,
    hehhehehe
    wah ada new comer ni, kekkeke

    wah penasaran ma perjalanan cinta Jino-LDH-Cheonsa…..
    kekekkekek

  15. arinee says:

    setelah ikut ikut hiatus gara2 baca poster gede ijaggys hiatus, eh kesini lagi udh ada love complex season 2~~ kkk
    yampun tega bngy bikin bocah umur 4 taun semesum itu. cho jino itu bukan tampan berlebih tapi mesum berlebih kayanya-_-

  16. cloudsoora says:

    wahhhh ada season 2nya ternyata..setelah end season 1 yg bikin ngakak season 2 juga ga mau kalah nih..

    sifat heenim masih sama ==
    tapi untungnya yeye bisa ngegeser juga posisi ddangkoma d hatinya.ehmmm

    yeahhh,penjahat kelamin kita udah tobat tapi sekarang malah nular ke anaknya..
    ihhh sumpah jino ganteng banget..
    jino-ya.sebenernya rosalindamu itu aku..kkk~*ngaku2*culik jino*

  17. […] LOVELY COMPLEX SEASON TWO: 1—2—3—. […]

  18. EvitaKipson says:

    Whoa tadinya pas liat judul berasa pernah baca season satu nya… ternyata bener! Kyaaaa lovely complex season 2 Im coming~~ Wohoooo Jino-Donghae lucu banget wkwk sebenernya tadi ngarep kalo Donghae-Cheonsa saling milih satu sama lain dulu eh… tiba2 ada kalimat yg pasti mereka ga saling milih-_- haaa lanjut baca part 2 ;;)

  19. Sindiasih Park says:

    sonyaaaaaaaaa apa ini ini apa?????????slapped*

    aku lagi sok sibuk ama dunia nyataku dan jadi jarang ngobrak ngabrik blog dan dan woaaaaaaaaaa aku ketinggalan ff banyak banget.

    bisa2 malem ini kek malem2 yg lau.jaman2nya baru kenal ijaggys.52 ff dalam waktu 2 hari >,<

    huwaaaaaaaaaaa tunggu aku dikomenan berikutnya son*tendang*

  20. Aura Afira says:

    di season 2 ini semoga pasangannya tetep dech ^^

  21. mpitviya says:

    HUEEE~ AKHIRNYA~ *terharu#srott*elap ingus.
    My laki a.k siw0nie..nape belum rubh sikap mu bang. Ntu anak kita Jino nape nangkring uga d’s0n0#plak
    lanjut k’part brikutnya..ketinggln daku~

  22. iullicious says:

    jinoooo ganteng :3

    wkwkk mesum ==”

  23. putri says:

    i love this ff.
    sampai part berapa ya ff nya ?:” diselesain ya thor. mnunggu part yg ke 11

  24. howdy, ijaggys.. well, menghilang selama 1 tahun dan saya datang membawa komen.. lol

    Jino is cute!! ngakak abis baca kalimat ikan melata… haha… still love tihs ff.. lovely complex.. <333

  25. […] LOVELY COMPLEX SEASON TWO: 1—2—3—4–5–6—7—8—9 […]

  26. eunsirahae says:

    annyeong aku reader baru ^^
    udah baca lovely complex s 1 yg bikin ngakak tiap ada adegan yg aneh hahaha
    mana disini ada anaknya siwon heena si jino yg nurunin ke-pervert-an (?) bapaknya lagi xD
    love this ff❤

  27. choi nia says:

    wooahhh keceee… eteuk nunggu aku yaa kkkkk~
    lanjutt thorrr
    oiya aku suka jino mumumumu

  28. YeShin30 says:

    Lovely complex season two??
    akhirny。。bs trus bca ksh hdup klrga kaya nd keren ni lg、

    choi jino。。skrg haeppa punya saingn brat dlm hal tampan tingkt brlebih nd parhny dy bocah 4thn yg tak laen nd bkn adlh keponakny ndri gkgkgk😀 bner2 nguras perut bgt.

    monster2 dakota、here we go!!

  29. @AdnaNamA says:

    baru bisa baca LC season 2 part 1 T^T
    siwon itu sebenarnya pamannya donghae kan?
    harusnya jino itu sepupu donghae
    *abaikan*

    kereeeeeeeeennnnn!!!!!!!!!!!

  30. Lieshfly says:

    Owhh akhirnya nemu kelanjutannya!
    Itu jino umurnya 4th kan? Knp mesumnya naudzubillah banget -_- bnr2 keluarga yg merusak otak anak kecil!
    Aku kira aera dan hyuk bkal happy, ternyata msh ada penghalang lg😮

  31. heechie says:

    Jino itu bener2… complicated lol I can’t find any other word beside that one. Typical of Siwon si penjahat kelamin & over PD nya bener2 Donghae banget.
    Aduduh nasib Donghae & Cheonsa gmn tuh ~,~

  32. binihyukie says:

    makin kesini makin seru aja ceritanya
    byangin jadi salah satu keluarga koplak itu kayanya seru bgt
    aku ketawa2 sendiri bacanya ..
    duuhh konfliknya baru diawal aja udah mulai berasa ini

  33. arfah says:

    season 2…
    lebih zeru nih kayanya.
    Lanjut..!!!

  34. raraa says:

    ya ampun jino kenapa dirimu narsis sekali .
    Padahal jino masih kecil tp tingkat kenarsisannya sudah kayak orang dewasa
    Siapa sih yng ngajarin –”

  35. liya says:

    season 2 looks more complicated and makes me can’t wait to read it asap..😀

  36. HalcaliGaemKyu says:

    Hahaha.. Asli ngakak abis sm jino as fernando hahahaha… Mirip bgt deh sm bapakke dan om nye (eh?)
    oh? Knp jd menegangkan gini, jd ikutan tegang nih,, masalah mereka lom selelai. Apalagi leeteuk blum mendapatkan kekasih hatinya #poorteuk
    daebak bgt saeson 2 nya
    penasaran dgn pesta gala amalnya nih
    lanjut

  37. V-en says:

    WOY DANIEL KAPAN BESARNYA YA MAU AKU NIKAHI SEKARANG JUGA! #pedofil
    akhirnya oh yesung bisa move on dari ddanggkoma😦 gue kira lo bakal kapelin yesung sama ddangkkoma ‘-‘/

  38. SparEvil says:

    Covernya bgus eon :”
    hashh,,mending jino sama aku eon ;;-;;
    hhaaa~

  39. Han Maeri says:

    Welcome, Choi Jino!!! Omaigat, you’re so cute q^.^p Asli ngakak abis waktu baca bagian Jino yang berantem sama Donghae ngerebutin Cheonsa ckckck and Rosalinda Amor make me ROTFL

  40. ingga says:

    Ya ampun knp anak siwon heena jd kyk gt?? Aigoooooo kepolosanny bnr2 udh trnodai, huhuhu. Umur 4th sifatny udh kyk gt. Ckckck. Waaaaaaah heechul & yesung udh pny psangan. Tinggal leeteuk aj. Woooooh gala amalny mngerikan bgt. G enak ya jd org kaya.

  41. lee Neul says:

    lebih complex lg

  42. andari says:

    wkwkwkwkkwkw gilaaaaaa, konyol abis ada org model begituan,🙂🙂🙂🙂

  43. My labila says:

    suka banget apalagi choi jino nya lucu banget….aku reader baru salam kenal dan ijin baca….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s