Beckhamlovesbadda,, pertama tau nama beckhamlovesbadda tuh dr temen yg ngasih link dgn tulisan “LOOK”

Krna kliatannya keren, jadilah masuk ke itu blog yg ternyata namanya beckhamlovesbadda.

gak tau juga sih itu nama artinya apa? Tapi pas baca biodata atau biografi atau apalah itu,,satu yg muncul dikepalaku,,

“what the hell is that?? Donghae with a kind of that girl??” G percaya banget,,suer deh,, donghae kan biasanya di pasangin ama cewe2 yg anggun nan feminim,lemah lembut,gemulai dll. Hahahaha😛

Prtama buka itu blog,bingung mampus,sumpah,,kn di biografinya itu ada tuh link buat masuk kecerita pertama,awal mula ketemunya donghae ama ini cewek -yg ternyata bernama Han Cheonsa- itu link masuknya ke page nya suju ff, abis baca crta pertama udah mulai suka n cengar-cengir sendiri, akhirnya nglanjut d nyari terusannya,tp g nemu2 juga karena yg aku ubek2itu tryta adalah page nya suju ff. –,,

How stupid I am,  =,=” yang ada disitu malah nemu nama2 reader yg pesen beli buku Blue Elf .

Karena putus asa g nemu2 terusan crtanya, akhirnya sempet hiatus jd readernya beckhamlovesbadda slama 2minggu. Hahahaha😛

Akhirnya aku balik lagi ke itu link,dan cb2 klik deh itu nama Ijaggys, dan ketemulah smua crta tntg Donghae n Cheonsa,,

N dari blog ini juga,, aku jd makin cinta ama English(speak English), soalnya di blog ini sring bgt pke kata2 english..

I really love this blog, it’s like I’m learning  English from this blog,, yeah even though grammar ku masih amburadul g karuan n masih kalah ama si Ijaggys, but thank’s baby,, I love ur English accent n ur English things so much.

^^

Ahh,, ngomong2 Ijaggys,, sebenernya gak tau jg apa arti Ijaggys ituh?? Mgkn maksudnya jagiya – jagiya ituh ya??😛

Tau IJaggys jg dr link beckhamlovesbadda ini,, tryta dy yg punya ini blog,, pas bca biodata IJaggys – yg diketahui bernama Sonia – aku jadi shock lagi!!!!

WHY???? BECAUSE SHE IS YOUNGER THAN ME AND SHE HAVE A GOOD IDEA ,-NO I THINK IT’S AWSOME-  dy bs bikin seorang Han Cheonsa. Bener2 imajinasi yg keren abis,, kayaknya g mustahil jg dy bs bikin karakter Cheonsa yg bossy bgt ituh,, becozzz,, si Ijaggys -bisa disebut- miss branded, haha xD

Knpa q sebut miss Branded? Krna dy pernah blg “i addicted to Newyork and USA!” di Behind Ijaggys nya dy. N jelas bgt di blog nya dy sering sebutin smua merek2 barang terkenal, yang,, yeahhh… itu smua merek2 luar negeri,

Dy kaya udah hapal diluar kepala ama smua merek2 ituh,, mungkin dy bahkan lebih hapal ama merek2 itu drpd ama merek2 dalam negeri sendiri,, #NoBash

Hahaha😛

Iseng2 follow twitter nya Ijaggys, eh itu bs bikin hiburan juga lhoo,, ini anak sering nytatus something yang mgkn g dy sadari bs ngebuat orng lain ketawa gr2 bahasnya yg konyol, like,, call her mom with a nick name Godzilla. Wkwkwkwkwkkw😛 LOL

Bahkan dr status2nya dy jg yg kadang2 lg galau bs ngebuat q bilang,, “bener juga apa yg dy blg.”

Okelah cukup tntg Ijaggys,, Now.. we move on to the Important person, the main character  in this blog. Yeah,, this is it… Han Cheonsa Aggashi !!!

 

Han Cheonsa,,gadis cantik dengan iblis yang bersarang di jiwanya ini dikenal sebagai Ratu scandal korea, stahu aku dy ituh pacarnya salah satu anggota SUJU yg punya puppy eyes yg sangat menggoda-Lee Donghae.

Dr smua crta yg pernah aku baca, HCS itu bener –bener suka selingkuh,g tau emang hobby ato karena dy mrsa nyaman berada didekat cowok2 selingkuhannya itu.

Smakin lama n smakin banyak baca smua FF tentang HCS, smakin yakin dy itu pantes bgt jd MISS BITCHES, Angel Bitches mungkin tepatnya.

Selain sifat gak bgt nya yang suka slingkuh n bossy itu dy jg punya sisi baik like an angel jg lhoo. (baca aja Jun William) J

Pantes aja Donghae manggil dy Angel, dy emang cntik bgt kaya malaikat2 di cerita2 yunani gituu.😛

Oh,,iyaaa,,smpe lupa dy jg punya tattoo di pergelangan tangannya, gak tau jg apa tulisannya, tapi sumpah keren bgt si cheonsa,, I wanna have a tattoo like her,,

Apalagi tattoo yg ada di FF “Who Am I part 4” yang kata2nyai’m the master of my fate and i’m the captain of my soul — Han’.  Ouwhh ,,,, that so cool girl!!!! ^^

Apalagi ya yang bs diceritain tntg Han Cheonsa??? Whoaaaa,, I’m speechless (speechless dr hongkong??gak nyadar drtd uda nerocos gak karuan . –,,)

Okayyyy,,, I think it’s enough for my blah blah blah yg absurd bgt mungkin.

Hahahahaha

xD

Ahhh,,iyaaaa… smpe lupaaaaaaaaa.. tanggal 13 Agustus ini Cheonsa n Ijaggys Birthday..

I just wanna say,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Happy birthday to you Han Cheonsa or Ijaggys or Sonia,,

Oh, Sayang! Wish u all the best ^^

Smg dapet Prada baru from ur Dad,, hihihi ^^

 

 

 

 

 

 

 

 A little absurd gift for u Ijaggys😛

Once more time,,

Happy birthday Sonia ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

This is IJaggys speaking—-

 

 

Hi you Maesa, my cuties candies dorks over there! There’s a reason kenapa aku pilih ini sebagai special message favorite aku dari semuanya hahahaha i love the way you wrote me in characters aku sempet ketawa ngakak pas kamu nyadar kalo aku panggil mama aku Godzilla, (as you may not know i’m calling my mom as Godzilla and me as the T-rex LOL ridic) thankyou for the wishes i already got my D&G and Gucci plus The Little Things She Needs hahahaha

Now lets move over HCS! Dari semua special message yang aku baca ampir semuanya pengen ngebunuh HCS karna hobi berselingkuh, beberapa bahkan ada yang mau nyadarin donghae betapa tololnya dia mencintai cewe bossy model Cheonsa. tapi aku suka banget kalian semua bete sama cheonsa itu artinya aku berhasil buat Public Enemey melalui cerita hahahaha

Ada yang nanya apa sifat HCS itu sebenernya sifat aku semua atau bukan? Well definetely yes, ampir 98% sifat bossy dan nyebelin Cheonsa itu dari aku. Bahkan beberapa kasus perselingkuhan itu terilhami dari kisah pribadi IJaggys di masa lalu (i’m being so bitch in the pastime life we could say i’m the rebel one and not go lol) tapi kalo kalian pikir Han Cheonsa adalah IJaggys itu salah, kita adalah dua orang yang berbeda. IJaggys loves Choi Siwon while Cheonsa loves Lee Donghae and others hahaha

• what does IJaggys mean?

well username ini aku dapetnya ngasal banget dari gabungan kata I dan Jaggy’s. Jaggy itu artinya = Donghae dan IJaggys artinya adalah————aku jaggy-nya Donghae HAHAHAHA oke tahu ini cheesy banget tapi aku gabisa dapetin username yang lebih baik dari ini ><

• what does beckhamlovesbadda  mean?

inilah pertanyaan umat yang belom pernah terbahas tuntas, semuanya pada bingung dan rata rata mikirnya kalo aku penggemar david beckham, untung aja gadikira penggemarnya bambang pamungkas =.= berarti ntar jadinya pamungkaslovesbadda dong H4H4H4H4H4. Beckham adalah nama puppy dog Siwon yang di kasih Brian Joo his friend ke Siwon dan Badda adalah anjing milik donghae. beckhamlovesbadda= siwon cinta donghae = IJaggys dan Cheonsa cinta mereka berdua LOL. so its clear enough kalo beckhamlovesbadda adalah nama anjing kepunyaan Siwon dan Donghae. iya iya tau kalo gajelas dan norjik, tapi seengganya nama beckhamlovesbadda udah mulai pemes kaya cookies famous amous LOL

Ada juga yang nanya apa kepribadian aku sebagai IJaggys di dunia maya sama Sonia di real life itu berbeda apa ngga? Jawabanya sama, aku itu hobi banget bercanda making fun of everything, aku suka branded things, aku suka main, gossip, shopping dan traveling overseas. Gaada yang beda, aku selalu jadi orang yang sama dimanapun unless di dunia nyata orang gatau siapa IJaggys. Temen-temen real-life ku gaada yang tau kalo aku tuh punya blog ini, punya nama IJaggys, punya Han Cheonsa, dan bisa nulis cerita.

Its like i’ve been changed a lots since i entered the fanfiction geeks. Yang mereka tau: Sonia is a girl with the  bitchy sassy personality yang males baca ga tertarik sama dunia geeks dan gapernah peduli sama yang namanya kehidupan selain berhura-hura dan ngabisin duit bokap (its true i’m the primitive of Dad’s moneys)

Mungkin kalo misalnya someday temen-temen dan keluarga aku tau kalo udah berhasil mencetak puluhan ff begini, mereka bakal shock, kejang-kejang, ayan kemudian pingsan. Karna selama ini mereka taunya: “Sonia mana bisa nulis? Emang dia peduli? ABC aja dia masih buram” lol hahaha

Ada yang nanya: “u itu kelas 3 kan sekarang? tp lu baru 16. lu ikut kelas program akselerasi ya? heran aja gitu, lu mash 16 tp uda tingkat akhir di SMA. Gue aja waktu tingkat akhir SMA dulu itu awal-awal 18” simpel jawabanya mungkin kalian hobi menyia-nyiakan waktu di sekolah, sementara aku udah berpikir efektif untuk nikah di umur 22 tahun dengan seorang kakek-kakek atau om-om tajir kemudian di umur ke 23 aku udah ngelahirin baby pertama. That’s my future plans, theres no regret if you choose to marrying some richy boy And if it doesn’t, there are tons of old, rich pervs  out there that will date you and probably even marry you if that’s what you’re looking for.

This is the last question i’ll answer for today: “jangan sering bohongin bokap lu lg! bilang ke Spore buat nonton hadad alwi lah, eh taunya  nonton SJ.”  Okays hahaha mungkin ada beberapa yang udah tau bahwa my babeh adalah orang yang gapernah peduli sama aku, let’s say hubungan ku dan bokap sebates “aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi~ aku tenggelam dalam lautan duit babeh~ aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang aku tanpa uang bokap, butiran aspal~” oke stops gue harus berenti nyanyiin semua lagu Rumor sebelom seseorang narik gue ke audisi JKT48 #abaikan.

Ah ngomong-ngomong bokap, he doesn’t know i’m on my birthday today……maybe yeah i’m just his another childs who graduated from his home and decided to living alone in big city (i’m not living with my parents from 6grade, since then me and Dad having the awkward relationship until now). He doesn’t even wishing me a happy birthday or just saying hi on callphone today. Mungkin di antara semuanya yang gue punya, satu-satunya yang gue gapunya adalah hubungan baik dengan bokap gue. But Dad maybe you’ll never read this, i know. But I am so very proud to be your daughter.  I still NEED you to guide and teach me, and please… oh please… may I continue to be blessed with you in my life, so that I may hear your wisdom as told to me, from your voice to my ears, for many, many years to come. I miss you and of course i love your moneys. Kidding, i love you Mr. Basoni, keep richy and feeding me well until i marry someone who is more rich than you LOL.

Hahaha udah ah selalu akhiran menjadi ngaco dan di akhiri menjadi curhat, tapi thanks buat semua yang udah kirim special message ke aku. Its seriously precious, i love you guys! Sorry for blabing much!

 

 

 

LOVE IT. MEAN IT.

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

9 responses »

  1. cellatwd says:

    HBD aja deh Son. May the god lord bless you and your dreams come true *serius itu gw RT kata2 di lagunya corrine may, gw ga bakat ngucapin wishes yg bagus* hehehe
    tp itu tulus lho son jadi LO WAJIB CATET NAMA GUE DI UNDANGAN KHITAN ANAK LO nanti setelah lo beranak sama om tajir
    Salam Mecin ya, bo!

    -C-

  2. woah,,seneng bgt punya aku yang terpilih
    hahaha
    suer gak nyangka,
    i just speak what i want to say to you beby
    hehehe🙂
    slamat ya ud dpet D&G,Gucci n Thee little things hahahaha😀
    i know it,u are a little T-rex hahaha😛
    wah son,nikah ama Lee so man aja, dy kn ajjushi kaya
    hahaha😄 LOL

    ur father don’t know ur borthday?
    i’m sossry to hear that😦
    but,i’m sure he still love u so much🙂
    just wish all the best for u n ur live son,😀
    keep making fun for everything😀

    • IJaggys says:

      hahahahahaha yes you’re sweet the winner of this special message :DDDDDD
      its okey as long as Daddy keep feeding me well, there’s no reason to hate him for forgetting my birthday <3333333333333 the gift is waiting you hihihihi

      • yes u right!!!!!!!!!!!!!🙂
        okay,, i’m gonna send an email to u now…😀
        my gift i’m comingggggggggggg😛
        btw,, q nunggu bgt FFcontest buat birthday kamyu,, buruan di post donkkk😛

  3. chochokpop says:

    Soniaaa meskipun telat,tetep g pengen ngucapin HAPPY B’DAY TO YOU..muachhh,lupa pasti ga kenal ama g kan #yaiyahlah hahaha
    Okey sebenarnya aku penggemar setia FF lu,cuman susah bgt mau ninggalin comment di blog lu ini…btw g juga pengen ikut lomba FF lu,ngiler ama hadiahnya wkwkkwkw semoga bagus yah..once again happy b’day hehehes

  4. pokkuma says:

    hbd ijjagys😄 (i’m sorry i’m soo late to say this but i already say it to you on twitter ^^) wyatb,gbu :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s