How somebody can leave your world,

in a blink of an eye, and be gone, forever.

It’s too enormous to think about.

It’s too hard for me Han — Lee Donghae

 

 

~~~

 

 

“…she is here, Han Cheonsa here”

 

~~~

Untuk berapa detik setelahnya Eunhyuk masih terdiam ditempatnya, pikiranya berkecamuk dengan berbagai hal. dia kemudian menarik nafasnya dan melihat ke arah foto Cheonsa yang terpasang kuat di dalam ruang utama itu dengan puluhan lilin putih di bawahnya. memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi setelah ucapan Donghae tadi.

“tuhan mungkin tidak akan menyukai ini Lee Donghae..”

 

 

~~~

 

 

Donghae’s Side

 

 

“You know what I hate? Waiting. I hate waiting for anything. Waiting for a TV show, waiting for a text back, waiting for school to end, waiting for the bagel to come out of the toaster, waiting for anything. But the worst thing to wait for is you. I hate waiting for you to talk to me, I hate waiting for you to tell me you true feelings. I hate waiting, but I do it for you. Why? Because your worth it.”

 

Aku tersenyum getir ketika mengingat kata-kata Cheonsa itu, saat aku membuatnya menunggu selama tiga jam dalam kencan pertama kita. Wajahnya yang memerah kedinginan karna terus mempertahankan gengsinya untuk menunggu di luar, dan bibir kecilnya yang sudah mengumpat kesal ketika ekor matanya menangkap wajahku saat itu.

Aku terus menelusuri jalan Seoul yang sekarang sudah mulai di bubuhi oleh rintik-rintik hujan, menembus angin malam yang akan menimbulkan sebuah badai sebentar lagi. Pikiranku terus melayang dimana aku masih bisa merasakan Cheonsa tertidur di dalam pelukan ku pagi itu, dimana aku masih bisa mendengar suara argumenya tentang mitos pernikahan yang dibicarakan Omma sebelumnya.

Aku memeggang dadaku merasakan sesak dan sakit luar biasa secara bersamaaan. Aku masih tidak bisa memahami kenyataan ini, memahami mengapa harus Cheonsa yang mengalami semua ini, mengalami sesuatu yang mungkin bukan takdirnya saat itu.

Lampu berkerlip merah menandakan seluruh mobil untuk berhenti sebentar saat itu, memberikan waktu untuk para pejalan kaki menyebrang. Aku memejamkan mataku mencoba untuk menyadarkan diriku sendiri bahwa Cheonsa sudah tidak berada di dunia ini, dia bahkan sudah tidak bernafas.

Tapi mengapa aku masih bisa merasakan bahwa dia terus bernafas di dunia ini? Menghirup oksigen yang sama dengan ku hingga detik ini? mungkin Eunhyuk benar, aku sudah gila.  Aku membuka mataku perlahan membiasakan kembali sinar-sinar lampu jalanan yang menerobos masuk melewati kaca mobil ku yang sudah mulai dipenuhi rintik-rintik hujan.

Senandung lagu what about now milik westlife yang selalu Cheonsa puja, terdengar memenuhi ruang di dalam mobil ini aku memutarkan mataku sekilas ke arah handphone yang terus bergetar itu dengan nama pemanggil ‘Eunhyuk’ yang terus berusaha menghubungi ku sejak tadi.

…What about now?

 What about today?

 What if you’re making me all that I was meant to be?

 What if our love never went away?

 What if it’s lost behind words we could never find?

 Baby, before it’s too late,

 What about now?…

Aku menghela nafasku panjang ketika mendengar bait-bait Westlife, group vocal yang selalu Cheonsa cintai itu menyanyikanya dengan sempurna “what about now Han Cheonsa?” gumanku pelan.

Aku menatap ke arah kerumunan orang-orang yang kini tengah sibuk mempercepat langkah mereka ketika menyebrang, beberapa dari mereka terlihat sibuk dengan telfon genggamnya dan beberapanya lagi sibuk berlari karna rintik hujan yang semakin deras.

Tapi aku bisa menemukan seorang gadis di tengah kerumunan itu yang justru menikmati rintikan hujan itu dengan tertawa lepas bersama pria di sampingnya yang terlihat terus mengeggenggam tanganya, seakan-akan gadis itu akan menghilang jika dia melepaskan genggamanya.

“…If you never did you should. These things are fun and fun is good, i love rain because Sun is bad for you. Everything our parents said was good is bad. Sun, milk, red meat..”

Aku tersenyum ketika kembali mengingat kata-kata Cheonsa tadi, ketika aku dan dirinya memutuskan untuk menerobos derasnya hujan saat kita berdua terjebak dalam mobil dan hasilnya aku dan dia menikmati mewahnya dinner di dalam Marriot dengan pakaian basah kuyup malam itu.

Aku kembali menatap gadis itu yang kini tengah berputar-putar ditengah keramaian itu dengan tawa lepasnya, membiarkan hujan menyentuh seluruh lapisan kulitnya. Membuatku kembali mengingat sosok Cheonsa dengan ukiran tawa itu, helaian rambut itu, lekuk tubuh itu dan wajah itu yang kini tengah tersenyum lembut menatap pria disampingnya..

Aku membeku seketika ketika melihat wajah gadis itu,

Dia…

Gadis itu adalah..

Han Cheonsa.

Aku menekan tombol answer dan dengan suara rendah aku menjawab sapaan Eunhyuk di ujung sana.

…she is here, Han Cheonsa here”

 

 

~~~

 

Author’s Side

 

 

Donghae memutuskan untuk mengejar gadis itu, persetan mobilnya dan dengan semua fakta bahwa Cheonsa telah meninggalkan dunia ini. Dia berani bersumpah bahwa gadis yang tadi di lihatnya adalah Malaikatnya, Han Cheonsa.

Donghae terus berlari hingga tidak membiarkan dirinya bernafas sedikitpun, menerobos kerumunan orang-orang yang tengah berjejalan di trotoar Seoul malam itu. dia menengok ke kanan dan ke kiri mencari sosok gadis itu yang kini telah menghilang ditelan oleh kerumunan.

Matanya terus berputar ke seluruh arah untuk menemukan kembali wajah itu.

“…baiklah aku akan tetap disini tidak bergerak seinci pun juga seperti yang kau perintahkan”

Suara familiar itu membuat Donghae segera memutar arahnya kembali ke arah pemberhentian bis tempat dimana gadis itu tengah berdiri sendiri sambil sesekali mengusap-ngusap tanganya karna angin Seoul yang menusuk malam itu.

Donghae menghentikan langkahnya ketika melihat gadis itu dari dekat bawha dia adalah benar-benar Han Cheonsa.

“Han..” panggilnya dengan suara yang terdengar tercekat di tenggorokanya, gadis itu menoleh menatapnya dengan bingung. “Han?” kali ini Donghae berjalan mendekat ke arahnya, membuat gadis itu sedikit memundurkan langkahnya dari tempatnya berdiri.

Gadis itu menatap Donghae dengan takut, “ini aku Han” ucap Donghae lembut sambil menyentuh bahu gadis itu yang sudah bergetar dan reflek gadis itu segera menepis tangan Donghae dari bahunya. Kini gadis itu menatap Donghae dengan penuh takut membuat Donghae bertanya-tanya apa yang telah diperbuatnya ke gadis ini.

“Han, aku membelikanmu roti daging karna kau telah menunggu dengan baik disini” suara pria itu memecah keheningan diantara gadis itu dan Donghae, gadis itu segera menarik pria itu untuk melindunginya dari tatapan Donghae yang masih tidak mengerti semua ini.

Pria itu kini menatap gadis itu dan Donghae dengan bingung “hey bis-nya sudah datang” ucap pria itu sambil menarik tangan gadis itu ke dalam genggamanya, sementara Donghae masih membeku tak bersuara ditempatnya berdiri sekarang.

Pria itu memutuskan untuk menarik gadis-nya untuk menaiki bis yang sudah di penuhi oleh orang lainya, tapi kemudian langkahnya terhenti ketika menyadari tatapan Donghae yang masih menatap mereka dengan pandangan yang tidak bisa diartikan dengan kata-kata.

“Han, apakah kau mengenali orang ini?” tanyanya yang membuat mata gadis itu kembali bertemu dengan mata Donghae, dia terdiam sejenak lalu menggeleng pelan.

“tidak, aku tidak mengenalinya” ucap gadis itu tenang, yang membuat Donghae membeku seketika seakan-akan ada boomerang yang menyerang tubuhnya detik ini.

“aku hanya mengenalmu di dunia ini” lanjutnya sambil menatap kedua mata pria itu yang kini tengah merangkul tubuhnya dengan lembut, tanpa memperdulikan Donghae sedikitpun yang kini semakin membeku ditempatnya menyaksikan kejadian ini di dalam hidupnya.

….Han Cheonsa

She refuse to die

Or maybe she is not Han Cheonsa…

 

 

 

-TO BE CONTINUE-

 

 

Hi, sorry for the bored story (as always). But yeah buat ini ngebut ditengah miskin kata-nya diriku bulan ini u,u anyway who’s that man? Menurut kalian siapakah pria itu? dan eyke males banget ngelanjutin cerita ini permisa permisi

 

 

 

 

LOVE IT. MEAN IT.

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

33 responses »

  1. Faaachan says:

    Yaampyuuunnnn baru kesini lagi udah part 3..
    Kacian abang dongekku galau tingkat busway, udah sih carilah wanita lain /re: akuuu :p hahaha

    itu hmmm kyu kalo gak seungho deh cowok yg bareng cheonsa..
    Yahhh kok gak dilanjutin siihh???

    • IJaggys says:

      iya dooong aku kan cepet buatnya makanya ngasal huahahaha
      galau tingkat bajai dan monorel yang gajadi jadi di jakarta #ehsalah
      /lempar kolor dongek buat kamu/ :p

      kyu atau seungho ya? enakan siapa ya? huahaahaha ntar kalo ada ilham pasti aku lanjutin xD

  2. pinkers92 says:

    Cheonsa bener2 amnesia? dan dia masih hidup?
    Kenapa tu cowok tadi manggil Cheonsa ‘Han’? Kemungkinan besarCowok itu Kyuhyun,. /sotoy/
    udah Hae,aku disini nganggur..

    Lanjut dong thor~~ fighting!!🙂

    • IJaggys says:

      semuanya akan terungkap di next part yang akan muncul 1000 hari lagi /JDEEER
      naaah ayo jangan jangan Cheonsa gailang ingatan wkwkwkwkwkw semuanya mikir kyu yah padahal masih banyak cowo ganteng laenya /ditabok kyu/ xD
      ambil sana kolornya hae #ehsalah

      ntar kalo dapet ide ya beeb😉

  3. dnorega says:

    makin kesini ceritanya makin nyesek ya u,u
    itu ampun kasian banget sama donghae,kayaknya dia frusasi banget gitu,kyaaaa gk boleh.kayaknya cheonsa ilang ingatan deh,pasti pas dia kecelakaan trus ada yang nyelamatin dia tapi dianya ilang ingatan.semoga deh bisa ingat lagi sama donghae.kan kasian si ikan sendirian u,u

    • IJaggys says:

      iya dan makin kesini aku makin mindless buat lanjutin next chapter u,u
      sana kamu tenangin donge yang prustasi xD
      semoga dia bisa nikah lagi sama donge di kehidupan selanjutnya #ehsalah hahaha

  4. cayang says:

    AaAah… gi sEru2 bCa Nih.!!!

  5. sha_fishy says:

    gk dilanjutin???MAKSUDNYA??demi apa juga ini nggantung banget………..huhuhu,lanjut dong……..

  6. pinkers92 says:

    1000hari=3tahun? //mikir keras//
    Kalo bukan emang siapa lagi? Berani taruhan deh.
    kekeke
    kolor hae juga gpp,buat koleksi pribadi~

    idenya jangan lama yaa~~ /wink/

    • IJaggys says:

      3 taun lebih berapa hari gitu wakakakaka
      uhm kalo aku pribadi sih maunya bokapnya siwon aja tapi tapi tapi ntar cheonsa ama siwon ngamuk lagi #gejeisthebest hahaha
      kolor hae asik tau daripada kolor ijo /slapped :p

      doakan saja ya buu~ hahaha

  7. i love this…………………………..😀
    gimana bisa di tengah miskinnya kata dirimu agasshi bisa bkin kalimat oke itu??? yg terakhir! yg donghae bilang!!
    ….Han Cheonsa
    She refuse to die
    Or maybe she is not Han Cheonsa…
    itu ngepas banget buat kegalauan hae..

    oh come on dear,, continue this story oke?
    i’m so curious what will HC look like if she don’t remember hae and knows him,
    maybe she will look like an angel for sure? or still an evil? xD
    and, is she lost her memories? or that girl is not Han Cheonsa like Hae said before?

    • IJaggys says:

      hihihihi thankyouuuuuuuuuuuuuuuu😀

      ini udah miskin katanya parah loh aku udah gabisa nulis dan hasilnya selalu ngalor ngidul gajelas keluar konteks :p

      kata-kata itu adalah kata kata aku terbaik di bulan ini dalam menulis #JDEER hahaha

      oh cmon i’ve tried myself a thousand times for keeping up with the 4th chapter but end up with stuck mind&words hahaha but promise once i get the mood and the idea i’ll write it again hehehe

      what do you think will happen in future if she doesn’t knows LDH and any of it? hahahahaha maybe you’re right but i don’t know if she still stand to evil or remain as an angel, just hoping i get my mood back oke? hihihihi

  8. evilkyung says:

    makin lama makin nyesek…..
    tapi aku suka FF yang kaya beginian…. kekeke~ #evil laugh #digampar author + cast

    i guess that boy is Choi Siwon or Prince manager….
    nice FF, keep writing
    ^^

  9. oi20 says:

    apakah cheonsa amnesia..???
    sabar ya donghae…

  10. setia says:

    jgn2 cheonsa blm mari dan lupa ingatan?*sok tau*

  11. anis_ekaa says:

    cheonsa amnesia? haeppa kasihann T____T

  12. cloudsoora says:

    cheonsa??beneran cheonsa??brarti cheonsa masih hidup dong..
    tapi dia ga inget hae..otteohkke..cheonsa amnesia kah??maldo andwae!!!

    who’s the man?!emm..hyuk masi udah muncul..kyu mungkin,atau teuki..
    huaaa penasarannn…..

  13. RoyalPumkin says:

    jangan bilang tuh cowok Kyuhyun !!
    ahahhah…

    masih belom meleset juga perkiraan saya
    abis ini bakaln ada cinta segitiga..
    eheheh :p

    changkkaman !!
    HAN??? that guys say HAN ??
    namanya samaaa ????
    whooo… makin seru nih >.<

  14. Naomi_Kyu says:

    huaaaa, 10 jempol deh buat author
    lanjuuuuttttttt
    cwo misteriusnya sapa?? kyuhyun kah?
    🙂

  15. HalcaliGaemKyu says:

    Cheonsaaaa… Kau tdk mengenal hae??
    Ya ampun, kasian bgt hae..
    Ikutin aja dulu hae #dorong2 donghae
    lanjut ya

  16. axelia9aizy says:

    han amnesia??

    terus cowok itu siapa????
    siapa????
    siapa?????

  17. Mega Hardianty says:

    Huaaaa oh my god, Cheonsa masih hidup. Tapi kenapa kok dia gak ingat donghae ya? Jangan jangan dia amnesia, dan yg nyelamatin Han dari maut adalah pria itu. Dia kyuhyun bukan? Lol

    gak sabar baca next part, hahaha

  18. SparEvil says:

    Oh god,
    sangat yakin kalo hcs tu lpa ingatan TT

  19. devifaujiah says:

    Cowok itu kyu kannn

  20. PrintaNur says:

    cup…cup..cup..ayank Donghae yg sabar ya..

    Omg…itu Cheonsa amnesia atau kembarannya?(read:me)😄

    kepikiran namja yang sama Cheonsa mungkin Kyuhyun,tapi masa naik bis?kan imej Kyu g melarat.

  21. Jae Rha says:

    Kacian abang mokpo nyesek dah di gituin, semoga Han bener2 masih hdup.
    Dan siapa cowo yg ngerangkul Han ? Kyuhyun kah? Penasaran.
    Cus ah ke part 4.

  22. thatwords says:

    Short enough to make me feel sad

  23. nisa11 says:

    cheonsa amnesia kah?
    donghae kasian ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s