all is Addina’s Side until i cutted it LOL

Suka Duka Perjuangan Nonton Super Show 3 Singapore

*this is me holding the ligthstick xD

Awal2 masuk SMA gue sedih bgt, suram, ga punya temen deket, bukan sekolah yg gue mau. Gue bosen, gue jd pendiem bgt di sma waktu itu, kerjaan gue dikelas cuma ngenet sama dengerin lagu. Pas Agustus ada Super Junior Super Show 3 Concert di Seoul , gue sebagai fans mereka ikut senenglah ada tour lagi. Setelah ngeliat live update konser SS3Seoul di twitter gue dan temen2 gue iri mampus (sonia,andrea,vita,miedi) .

Gue berencana mau nonton ni SS3 kalo di adain di Indonesia dan ternyata mereka ga kesini, tp SS3 diadain di Singapore. Singkat kata, gue mendadak mau bgt nonton tu SS3 di Singapore bareng geng gue, karna inget waktu dulu SS2 Malaysia iri parahh ga bisa nonton. Padahal gue gatau bakal dpt izin ato ga, dan harga tiketnya gue tau pasti mahal. Tapi ini emang sifat gue yg ambisius, sekali mau, gue harus bisa turutin kemauan gue.


*taken from pen B section

Akhirnya gue , vita, miedi, sonia, andrea cari akal buat dapet izin nonton karna itu yg paling penting. Gue saking ngebetnya di sekolah jadi anak pendiem mampus berubah total dari dulu smp gue dikelas ngenet mulu di bb cari2 informasi tentang harga pesawat paling murah ke Spore.. dan lain2.

Pokoknya 1 semester pertama kerjaan gue bener2 hard work buat dpt info pasti tntng konser tsb berikut akomodasinya. 2 bulan sblm penjualan tiket, Starjunior.wordpress.com kayak biasa mereka nyediain akomodasi yg murah tp pasti dan juga JUAL tiket SS3 SG dan uda dipastiin dapet. Sayangnya gue dkk blm dapet izin nonton dari ortu berkali2 ditolak mulu. Sampe akhirnya batas pembayaran di situs starju itu tutup. It means kalopun gue dpt izin nntn gue harus beli tiketnya secara manual. Setres dah taun lalu isinya cuma mikirin konser doang-_- hahaha.

Setelah melalu banyak rintangan, gue semakin ngebet dan alhamdulillahnya diizinin :”), andrea sayangnya uda fix ga diizinin, yang boleh tinggal gue berempat (gue,vita,miedi,sonia). Hal yg paling bikin nyesek, kita ga dpt tiket konsernya setelah susah2 diizinin ortu. Tapi usaha kita diibartin uda 75% jalan. Ga asik dong kalo dibatalin–,- hahaha, dan munculah penawaran baru SS3 Thailand. Blablabla kita mau yg di Thailand dan bisa banget besoknya ada pengumuman kalo SS3 Singapore bakal ada hari ke 2. Shock lah kita jadi bingung….. hahaha . Dan bener2 fix kita balik lg ke SS3 SG hari ke 2. Uda pesen tiket, uda nyampe nih tiketnya dirumah dan itu rasanya luar biasa senengnya nyaris mampus-_- hahaha lebay😄

Kabar buruk vita miedi mendadak ga bisa ikut , dikarenakan ngaret ngurus paspor nya padahal selama 1 semester ini gue berjuta2 kali ada mungkin-_- smsin mereka tentang konfirmasi, trus bikin paspor secepatnya, tp mereka ngaret , sedangkan tiket pesawat gue dan sonia uda terlanjur dipesen sama tantenya sonia berikut ibu dan adiknya^^ sama hotelnya juga, soalnya kalo lama2 harganya bisa naik bgt alias mahal bgt.

Gue waktu itu nangis sedih banget yang jadi nonton akhirnya cuma ber2 T_T rencanya mau menggapai impian bersama-sama -_- ahahaha. Melayang dah tu 1,8 juta nya vita memed ;_;. blablabla Alhamdulillahirabbilalamin gue jadi terbang ke Singapore bersama Sonia, tantenya, ibunya, dan adiknya ^^. Dan gue sebelumnya blom pernah ke luar negri inilah aksi nyaris nekad gue mana gue ga bawa keluarga kan -.- haha. Gue disana 26 Januari – 1 Februari. lama gila ya, mana waktu itu pas sebulanan gue sama bryan kan kangen nya bgt :$ hahaha. Disana kita melakukan banyak hal, kita ke Universal Studios juga, dan pada tanggal 31 Januari kita melihat ke 12 anggota Super Junior [henry dan Zhoumi sama bonus gitarisnya TRAX gue lupa namanya xD] dengan jarak hanya 0,5 meter dari ujung bulu mata (lebay ga sanggup) loool😄

*me with Sonia in front of Singapore Indoor Stadium


*super Junior , take out with full credit! Naucholia tumblr.com & SJ-WORLD.net, twitter @AddinaNaufa . For more visit Super Show 3 Singapore 2nd Day THOUGH NOT ALL OF THE PICS HAS GOOD QUALITY, BUT PLS TAKE OUT WITH FULL CREDIT ! RESPECT ME, THANKS ^^

Ga bisa diungkapin rasanya pas nonton. Gila bgt gue megap2 bareng sonia ga percaya aja akhirnya bisa liat suju sedeket ini di tour mereka lagi x)) . Dan gue sangat amat bangga dengan foto2 SS3 yang gue jepret dengan gue sendiri walopun ga semuanya bagus, tp gue bangga bgt :’)

taken out from: http://dinanaufalia.blogspot.com/

~~~

IJaggys is speaking

 

 

AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA cant stop laughing when i edited this story. Jadi cerita yang diatas itu aku ambil dari blog temen aku dan bego-nya aku baru baca cerita ini sekarang and yeah how hard i try to control my grin-ed LOL.

Sebenernya kenapa eyke buat post-an ini karena pertama:

  1. Kangen banget sama ss3 dan ditengah ke-hopeless-an ss4 INA.
  2. Kangen sama semua effort yang udah Dina [she is my cool cool best friends! For fangirling] lakuin buat ss3 ini tanpa dia mungkin ampe sekarang aku belom pernah ketemu wonderboys itu xD
  3. Karena aku belom pernah post my Journal live dan ntah kenapa setelah baca Blog Dina aku jadi pengen buat satu post-an tentang kehidupan aku hahahaha (setelah aku gabisa access blogspot aku dan bingung mau nulis dimana lagi^^v)

Semuanya berawal dari akhir Agustus 2010 dimana aku lagi sekarat di rumah sakit gara-gara DBD ama tipes dan sialnya si Dina ini bisikin aku hal yang menurutku hopeless banget

“son, SS3 singapore ya kita” disana aku Cuma nyengir doang. Please deh din gue udah mau masuk ICU dan elo bisikin ajakan tanpa harapan itu hahahaha xD

Sekitar november Dina makin serius ngajakin aku buat nonton ss3 dan oke akhirnya aku bilang ke mama aku dan tentu aja gadibolehin “artis korea aja dikejar ampe segitunya” jleb…omongan si mama hebring ini bener-bener dalem.

Dan akhirnya setelah melaksanakan jurus pamungkas *nangis ala sinetron yang gakenal kata TAMAT* my lophly mamih pun ngijinin \o/ ujung-ujungnya ternyata mama dan tante mau ikut karena mau belanja doang-_-

Setelah menghadapi beberapa rintangan lagi kaya tiket gadapet, temen aku dua orang batal ikut tapi tiket udah ditangan bener-bener pemborosan bagaimana mereka bisa menyia-nyiakan tiket ss3 yang berharga mahal itu di selipan buku T^T mama aku bahkan sampe nawarin ade aku yang cowo buat ikut nonton ss3 biar tiket temen aku ga sia-sia dan begonya ade aku gamau dikasih liat orang-orang tertampan di dunia itu bwahahahahahaha.

Dan akhirnya aku pun nonton berdua doang sama Addina Naufalia Hanifanti yang jalang ini we did some dorky things in there xDDDDDDDDDDD

Sebenernya begitu banyak kisah selama disana but i know its not a blog for my Journal xD oh eniwei can i tell you that for several seconds Yesung was grinned to me LOL xD and how happy you made me oh Yesung~

Buat dina: kita udah ngelewatin UP and DOWN bersama. Fangirling dari mulai dvd bajakan sampe yang makan duit berjuta-juta. Dari mulai majalah Gaul abal sampe Highcut dari Seoul. Dari photobook myidol sampe photobook SS3 dan BIC3. Dari taksi sampe pesawat. Dari 4shared sampe ke Melon. Dan satu lagi dari barang unofficial sampe yang official.

Kita selalu heboh kalo Gasoogalore tweet barang baru kita selalu heboh kalo IB belom transfer buat pembayaran barang-barang kpop kita yang gamurah dan terkesan useless itu padahal nantinya semua barang-barang itu akan berakhir berdebu di koper gue bwahahahahhahahha

But Dina I LOVE YOU! Makasih buat photocard Donghae yang lo kasih dengan ikhlas buat gue. Makasih buat semua foto-foto Donghae yang lo cetak khusus buat gue *terharu* dan satu lagi makasih buat kartu Birthday-nya gue suka banget.

Pokoknya lope yu pull!!

Okey stop talking about blabs in here hahahahahaha~

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

83 responses »

  1. ira_annisa says:

    Admiiiinnnn ^^ Aku ga sengaja liat ini jadi aku baca aja hahaha😄
    Miinn aaaaaaa, admin pernah nonton SS3? SERIUS??!! TERUS NGELIAT SUPER JUNIOR LANGSUNG?? UWAAAAAHH *ENVYSETENGAHMATI *NYESEK
    Aahh aku juga kepengen -_,- Seandai nya yah waktu bisa diulang, terus aku nonton SS3 *O* Btw, tiket yang 1,8 jt itu dapet dibagian mana min? Depan? samping? atau tengah? terus tiket yang paling murah harganya berapa min? dapet posisi nya di sebelah mana?
    (Maaf banyak nanya) Hehehe, aku kepengen banget nonton SS4 kalo jadi di indonesia -_,- Oke jawab ya min😀 Gomawooo~~

    • IJaggys says:

      Oh heeey^^

      Suprise ngeliat komen kamu nangkring di post-an ini :p

      Tiket yang 1,8 itu yang di bagian Pen B ibaratnya kalo disininya yang festival alias yang dikelilingin sama anak-anak sujunya xDDDDDD

      Aku juga pengen lagi! Uuuh hahahaha tiket yang paling murah aku gatau soalnya temen aku langsung pesenin tiket yang itu tapi harga tiket yang aku sama yang VIP kalo gasalah sama deh hehehehe

      Sama aku juga pengen banget ada di INA seengganya gapelu repot repot lagi ampe ngejar ke negara orang gitu -_-

      Udah kujawab kaya koran lagi /plak okeee hahahaha😀

      • ira_annisa says:

        Haha, aku selalu nangkring disini min, nunggu ff baru tapi yaaa.. berhubung admin ngepost nya ini, jadi aku baca aja xD
        1,8 jt ya miiin.. hhhmmm oke oke, aku bakal nabung buat sushow selanjut nya hahaha xD walaupun kemungkinan besar orang tua ga ngijinin, aku nangis setengah matipun mungkin ga akan di ijinin, aku heran sama orang tua ku -___- <<<<— anak durhaka cerita nya *getokpakebata
        Jinjja? temen admin langsung pesenin??? uwaaaah mungkin kalau aku bakal nyesek kehabisan nafas ga percaya megang tiket SS (?)
        Kalo misalkan aku udah dapet tiketnya, yang aku bingungin kesananya naik apa, orang tua ku ga mungkin mau nganterin, jgn kan ketempat concert, minta anterin ke sekolah aja harus ngambek dulu di kamar T^T *curcolceritanyaminhahaha.
        Emang miris banget yah jadi aku huaaaa -_,-
        oke cuma mau curcol rada banyak aja (?)
        hahaha. *bow*

      • IJaggys says:

        bener! kamu harus nabung! iyasih emang awalnya kerasa gamungkin banget orang tua gamau ngijinin kita. tapi berharap aja kalo ntar ss4 ada disini dan gatau kenapa aku yakin berat kalo ss4 bakal confirmed disini cuma tinggal nunggu waktu di umumin aja. AMIN xD hahahaha

    • wookbie says:

      Gag son. Aku b3 doang sama adek n temenku. Hahaha.. makanya ngajakin yg lain siapa yg mau ikud. Kan seruuuu..

      Aku tadi Uϑªh dikabarin ma si tante. Tiketnya jumat atau mggu Uϑªh bisa diambil. Aku dapet Pen D nihhh *\(´▽`)/*

  2. haha, emank liat sushow pasti ada suka dukanya, dan justru yang bikin senengnya adalah proses dimana kita bisa duduk dibangku sushow. .
    Dulu aku lebih gokil lagi. .
    Dulu cuman ngomong doang pingin liat sushow di singapore ama temen kampus, ‘cuman pengen’. .
    Tapi, h-2minggu aku dapet telepon dari neechan alias kakakku yang notabenya bukan kakak kandungku bilang gini ‘kamu berangkat liat sushow ya, aku uda dibeliin tiket ama mamaku dan aku nggak bisa brangkat aku ada magang’
    bener-bener shock waktu itu. .
    Tapi saat tanya bonyok jelas mereka nggak kasih ijin. .
    Tapi nekatlah, semua aku urus sendiri, dibela-belain nganggurin tamu-tamu dari korea yang jadi tamu jurusanku. .
    Dan h-2, dengan pedenya baru bilang bonyok, jelas mereka ngamuk .
    Tapi mereka bisa apa kalau anaknya uda mewek-mewek sambil bawa tiket pesawat dan pasport segala. . .
    Ya sudahlah. .
    Dan jadilah tanggal 29 brangkat, dan aku liat sushow yang hari ke2nya, tgl 30nya. .
    Dan sampai sekarang masih percaya ga percaya uda liat mereka langsung, dan gag tau harus gimana ke neechanku dan mamanya. .

    • IJaggys says:

      setuju banget malah effort yang kaya gitu yang maah bikin kangen. hahahahaha
      yes same like me should thanked to our friend. tanpa Neechanmu atau Dina-ku mungkin ampe sekarang kita belom pernah ketemu super junior hahahahaha

      onnie nonton di section manaaa?
      anyway aku suka deh kamu mau share cerita kamu disini aku bisa jadi ngerasain lagi semua effort yang kita lakuin buat liat mereka😀

      • aku di BO1, cukup jauh…, tapi seenggaknya aku masih bisa liat mereka dari depan sist.. (namanya juga tiket pemberian, di bawah panggung mungkin juga udah makasih)
        Yup omongan kamu bener, we should thanked to our friend…
        Tapi mungkin kalau kemarin ke jadian di Indo, rasanya nggak akan seistimewa kita nonton di Singapore yang bermodal nekat, jalan ke negeri orang dengan beribu aturan, dan aku inget baget hari itu ujan pula, gila…. plus bisa liburan ke LN, kekekek😀,
        Dan aku inget banget pulang konser suara langsung abis, dan dengan maruknya ambil goodies bejibun, wkwkwkwk😛

  3. Dan bersyukur, setidaknya di SS3 masih liat kegilaan Heechul yang mungkin nggak akan kita temui di SS4

    • IJaggys says:

      Ahahahaha kamu bener gapeduli sejauh apapun yang penting bisa ngeliat mereka dan jalan-jalan huahahahaha

      Bener banget aku turun dari mobil dan aku harus nenteng2 payung sama temen aku. Mana aku sempet jalan2 dulu disekitar SIS-nya itu xD

      Yes suara abis dan untuk goodies aku ambilnya normal jadi nyesel deh pas udah pulang ahahahaha

      Iya gaada heechul di ss4😥

      • ih mending naik mobil, berhubung ayah asuh dari adeknya neechan yang disingapore masih kerja, terpaksa kita naik MRT dari daerah Bedok, lumayan jauh juga…,
        tapi seru sich…

        wah sayang banget tuch, aku ama adeknya si neechan itu kayak ngrampok, ambil 6, wkwkakakaka, maruk sie, tapi biarin, udah jauh2, wkwkwkwkwk….
        mana pulangnya MRTnya penuh, kkkkk….😛

        Oh iya, salam kenal sist, aku new reader di sini, sekalian ijin mau buka ff yang lama-lama, kekeke…
        Call me Septi ato Khun -gara-gata obsesi ama Nichkhun 2PM, sampai jadi nama panggilan dari temen-temen dan jadi terbiasa dech-

      • IJaggys says:

        tapa justru itu seninya yang gabakalan kita lupain ampe sekarang. kalo nginget2 lagi pasti bawaanya pengen senyum senyum mulu deh kaya masih ganyangka tapi udah kejadian (?) ahahahahaha

        iya aku nyesel bangeet pas udah nyampe hotel tapi gapapalah yang penting udah ketembu bebeb bebeb \o/

        salam kenal juga onnie n_n you can call me sonia😀

        kalo Nickhun die hard fans pasti kamu bakal pesta dong tanggal 11 november ntar? Chukkae \m/ hahahaha

  4. tyfanny says:

    IRI SANGAT sama ceritanya….

  5. wah walau setengah mampus cinta ama Nichkhunpun…, aku masih lebih terancam ama uts…
    sialnya itu pas banget ama uts..,
    kejadian ini hampir berbanding ama neechanku, beli tiket SS3 tapi tidak memungkinkan untuk berangkat…
    UTS oh UTS…
    sebenernya kalau dosen indo bisa di lobi…, tapi kalau yang makul dengan dosen native ck, rebet…
    dosen korea biasanya maunya bener-bener sesuai jadwal, nggak bisa ijin hiks…
    -mau nangis rasanya-

  6. zeckyunie says:

    kalo aku mah duit segudang juga ga bakal diijinin nonton suju sama ortu,,
    musti bisa sepanggung dulu ama suju kalo mo ketemu mereka,, hadeuh
    katanya itu ciri orang sukses,, gak cuma jadi penonton keberhasilan orang lain,, tapi juga kudu berhasil untuk orang lain *curcol*
    ahaha

    • IJaggys says:

      sebenernya masalah kita semua ada di ijin orang tua hahahahahaha kamu bener mungkin itu yang buat kamu jadi termotivasi. aku seneng deh kalo ada orang dengan senang hati mau curcol di postan ini🙂 gladly answer it😀

  7. Cho Miara says:

    ah sumpah ngiri mampus!!!
    Udah nonton suju live, sdangkan gw kimchi aja khbsan tiket!!! Bitch!!!!

    Hrapan satu2nya tingga ss4 ina, klo ampe gk jd gw bkar gedung sm!!! Wkwk
    Hope my parents give me permission!!! Amin!!!

  8. Itu starjunior kira-kira jual buat ss4 lagi nggak ya TT_TT
    kalau di festival apa nggak sesek kedorong-dorong ya? aku trauma ==”
    btw, harga ss3 spore selain yang di pen b itu berapa aja ya?

    • IJaggys says:

      kayanya jual deh soalnya kayanya mereka udah buka PO buat tiket ss4 Seoul.
      uhm mungkin karna aku nontonya bukan di indonesia kali ya jadi fans-fansnya lebih tertib terus didalemnya ga dorongdorongan sama sekali hehehhe

      uhm aku gatau soalnya temen aku yang langsung beliin tiketnya tapi kayanya harga pen b sama vip sama😀

      • menurut admin peluang buat dapet ss4 spore lebih bagus langsung ke sistic nya atau ke starjunior? galau berat min TT TT
        oh ya itu motonya pakai slr atau kamera apa tuh? baguuus ><
        kalau boleh tau caranya beli lagu di portal musik korea tu gimana ya?

      • menurut admin peluang buat dapet ss4 spore lebih bagus langsung ke sistic nya atau ke starjunior? galau berat TT TT #curcol
        oh ya itu motonya pakai slr atau kamera apa tuh? baguuus ><
        kalau boleh tau caranya beli lagu di portal musik korea tu gimana ya? sj dibayar dipanggung aja termasuk murah, terus kitanya malah download secara ilegal rasanya gimana gitu OTL

      • IJaggys says:

        kalo menurut aku sih mendingan ke starjunior soalnya kalo misalnya kamu ke sistic langsung itu susah untuk dapetnya dan biasanya sistic di spore punya ketentuan harus bayar pake kartu credit apa gitu. Jadi kalo yang pasti dapet sih kamu pesen di starju aja.

        Iya pake slr hehehe tapi aku saranin kamu bawa camera pocket aja soalnya kalo pake slr itu susah untuk ambil angle ga goyang😀

        Uhm aku juga kurang tahu tapi kayanya harga satu lagunya 6rban kalo gasalah coba kamu googling aja ntar pasti ketemu kok hehehe kalo aku sih beli album mereka yang udah pasti keitung kan mereka dapet royalti juga dari penjualan album mereka walau tetep aja kecil hahahaha just blame SM the only one stand we can fcking about LOL :p

  9. EH?? Aku sempet denger katanya di konser itu nggak boleh bawa kamera kan? apalagi slr >< itu slr jenis apa ya? *kok malah jadi soal fotografi? =V="

    Boleh minta saran nggak min? aku sama temenku itu PENDEK + mirip layang-layang, jadi bingung mau pilih seat yang mana T3T kalau festival jelas kita nggak bakal bisa liat miin -)3-

    Makasih banget lho infonya, nyesek nggak bisa nonton ss3 tahun lalu – 3-
    walaupun bukan ff, tetep enjoy baca livejournal kayak gini, jadi pengen ngerasain juga😄

    • IJaggys says:

      Iya emang pas di bodychecking gadibolehin tapi karna mereka gamau dititipin ribuan slr para elf jadinya boleh dibawa tapi mereka bilang kalo ketauan di dalem make slr, slrnya bakal diambil. Tapi tenang aja di dalem udah gaada yang control huahahahaha

      Hahahahaha! Kalo menurut aku sih yah kamu mendingan beli yang VIP alias seatnya ngadep ke center langsung panggung. Tapi kalo VIP seat kamu mesti buru2 biar dapet di depan dan itu susah banget kalo gadapet VIP yakamu beli balcony seat aja hehehe tapi itu dia resikonya kalo beli di starju kita gabisa milih seat alias untung untungan hehe

      Iya sama-sama🙂 kayanya aku juga kalo ss4 gaada di indo aku bakal cabut lagi ke luar huahaha just wishing for the best for ss4😀

  10. heh son , sialan lo bilang gue jalang wkwkwk, huaaa accidentally got into your live journal pages , sungguh kenangan yang tak akan terlupakan :’)))))) padahal waktu itu hampir batal untung gue tidak menyerah Y_Y hihi, sumpah te gue selalu nulis cerita ini kalo disuruh ceritain “My Unforgettable Experience” ;’] btw thanks for showing my SS3 photographs ^^

    • IJaggys says:

      eh si “kamu” muncul ;;) kapan gue bilang lo jalang? perasaan di post-an ini gue udah sepenuh jiwa untuk tidak mengeluarkan kata kata jalang huahahahahahaha iye nih gue baca komen lo jadi ber-flashback ria lagi, taun lalu bulan ini tiket ss3 kita nyampe kan? :”)

      yes unforgettable memories, finding my LDH *nyambung abis xDDD* hahahahahaha urwell my butterbean!😀

  11. nymphaprincess says:

    aku ninggalin ni komen barengan pas lagi pada heboh di Seoul sana…

    kagak kebagian #ss3 cuman dapet kimchi jakarta kemaren, ngarepnya tahun depan bisa ikut #ss4singapore… heuw ss4 indo hopeless.

    • IJaggys says:

      aku juga bingung mengapa diluar sana begitu heboh malam ini? nonton kan tinggal nonton gausah banyak galauan hahahahahha

      aku juga nih kalo gaada di indo lagi rasanya pasti nyesek bangettt iya aku juga pengen ss4sg lagi😦

  12. cari2 info SS4 malah nyasar ke sini😀
    min, mau tanya dong, kemaren total abis berapa duit nonton SS3Sg nya? tiket pesawat+penginapan+tiket SS nya
    niat bgt nih mau liat Kyu >,< SS3 kemarin tinggal harapan, duit tabungan abis buat libur xD hhh~
    semoga mimpi nonton SS4 bisa terwujud. Amin xDD

    • IJaggys says:

      oh hey hello there😀
      kalo untuk total maaf aku gatau aku pergi sama keluarga jadi aku cuma tinggal duduk manis doang selama disana hahaha
      tapi untuk tiket itu bervariasi tergantung kamu milih yang mana
      tapi aku milih yg Pen B waktu itu harganya 1,8 jt aku beli lewat starju
      and i was planing for watch SS4SG again if indonesia not in the list. amin xD!!

  13. nympha42 says:

    let`s meet in there kid.. confirmed at 17022012, hehehe

    jakarta is so hopeless… TT

    • IJaggys says:

      Yes I even planned to aboard out alone now hahahahaha you’ll watch in sg too? I’m not hoping for INA that much #hopeless :p

      • nympha42 says:

        yuups..insyaallah…dah neror starju kemaren sore. by the way, tempat yg laen yg nyediain tiket tw ga Son? gw ga tw, tw nya cuman starju coz biasanya kalo gw pesen2 p.o apa2 cuman ke situ. Dan kalo mw berburu tiket online sendiri, rasanya mustahil mengingat kecepatan inet gw yg idup segan mati tak mau, hahaha

      • IJaggys says:

        Hmm kenapa ga di starju aja? Bukanya udah pasti dapet? Go try to fb Kyuhae Shop kayanya mereka juga nyediain hahahaha ntar calling callingan sama aku aja kalo kamu emang beneran fix

  14. coklhatt says:

    haii sonia..
    km bakalan nonton ss4 di sg jg kah
    mw dong bagi” infonya buat nonton ss4
    km udah pesen tiketnya blm??
    lewat mana kasih tau dong??
    aku jg pengen nonton disana walaupun tar indonesia ada juga

    • IJaggys says:

      hallooooo
      ahahahaha ada kemungkinan aku nonton lagi tapi gatau juga n.n
      aku belom pesen tiket karna aku tetep nungguin ss4 INA
      aku biasanya lewat starju tapi coba cek fb KYuhae shop kayanya mereka juga jual
      well if it comes to be some accident late-confirmed-list then why we didnt watch ss4 twice LOL><

      • coklhatt says:

        sipp tar aq cek d starju atw fb kyuhae dh :))
        nonton 2kali??
        ampun dh bisa jebol dompet
        bwt nonton sekali aj ni dompet masih kosong
        hahaha-_-
        thx 4 ur info dear

      • IJaggys says:

        Hahahahahahaha okeeey happy pay-booking ya u,u
        Gapapa masih ada waktu nabung biarpun mepet banget tapi itulah gunanya orang tua sebagai role uang xDDD
        Urwell😀

  15. wookbie says:

    anyyeong chigu. aku mau nanya nih. buat cari goodie official dimana ya. yg bisa. aku insyaallh nonton ss4 di SG. ad ikud ??🙂 oiyaaa chigu. didalamnya itu masuk harus goodies official ? beli goodies yg bagus dimanaya ? gumawooo🙂

    • IJaggys says:

      hallooo😀 goodies official maksudnya? maksud kamu, kamu mau PO di online shop apa langsung beli di venue konsernya?
      kalo kamu mau beli lewat onlineshop kamu coba buka facebook-nya Gasoogalore tapi kalo mau langsung di SG siap-siap aja ngantri karna antrianya bakal panjaaaang banget, so make a sure you don’t wear heels at the time LOL :p

      maksud kamu, setiap barang suju yang kamu bawa mesti official dari SM gt? gajuga mereka gapeduli kok hahaha beli goodies yang bagus coba cek Gasoogalore atau twitter mereka @KpopGalore happy hunting😀

  16. wookbie says:

    oiyaaaa g harus official ya. soalnya katanya gitu. kloo bli barang gitu bagus dsana ya chigu ? iyaaa ini makanya g kuad juga ngantri. oiyaaaa kamu waktu ss4 ambil moshpit itu ngantri jam brapa ?? huaaa bsok ini ikud g ? aku sih ambil moshpit😀

    • IJaggys says:

      gaharus kok gaada yang merhatiin malah hahaha beli barang? jenis stuff kpop atau sejenis oleh-oleh khas SG? kalo mau nyari barang buat oleh oleh bisa ke Bugis Streer atau ke China town, tapi untuk masalah kpop’s store disana aku kurang tau😀

      ss3? aku ngantri 2 jam sebelom gate dibuka hehehe iya yang ini aku juga nonton lagi, sama ku juga pesen moshpit hehehe kamu pesen tiket dimana?

  17. wookbie says:

    seiuss ? aku pesen ma tante nya temen aku gitu. ayy pin bb dong. biar tar barenga. kmu nginapnya dimana ? iya klo sal jalan sih gampang sih aku. cuma yaitu. pengelaman tersendiri nntn ss d DG ak blm tau… km bli peralatan kpop buat ss4 dimana di t4 tadi yaa ??

    • IJaggys says:

      Oalaaah hahahaha emang lebih enak kalo punya relatives orang sana. Sure di 26CD1A2E😀 aku masih belom tau nginep dimana dan kayanya, kamu dimana?

      Kalo untuk peralatan ss4 aku belom beli, hahaha iya tapi kalo kamu mau beli coba ke tempat yang aku sebutin tadi😉

  18. wookbie says:

    iyaaaa. makanya. barusan udah aku add ya chigu. ini rencanya mau nginap di marison aja. sklian dekat buat main2. hehehe.. kamu gimana ?? iyaaa klo mau ambil officialsusah jga PO bisa makan 1 bln x_x makanya cri skrg.😀

  19. noni says:

    haloooo~
    aku sengaja search search di google nyari fanacc SS3 buat persiapan aku nonton SS4 nanti dan ketemulah ini hehehe niatnya sih buat spirit gitu ^^

    aku juga SS3 nonton disana, dan selalu kangen sama momen itu kalo membaca cerita dari teman teman lain. hihihi kamu SS4 nonton juga? dimana?

    • IJaggys says:

      haloooooooooooo hahahaha fanacc ini udah lumayan lama sih

      iya kamu juga? yang hari pertama apa kedua? iyaaaaakan kangen banget jadinya hehehhe aku nonton ss4 di sana lagi tadinya mau ngambil yang thailand juga cuma gabisa karna kebentur mid-semester di sekolah hehehe kamu nonton ss4 dimana?

  20. noni says:

    SS3 aku first day, rencananya SS4 disana juga dan first day jugaaa hihi kamu kamu?
    thai juga impian aku sebenernya……. tapi ngga ada temenku yang mau diajak kesana, yasudahlah sg juga gapapa. rame rame lebih seru kayaknya😀

    • IJaggys says:

      Aku jugaaaa!! Hehehe tapi aku milih terrace nih kamu milih apa? Siapa tau aja bisa ketemu xD aku juga yang ini cuma nonton berdua lagi sama temenku hehehe

      Iya rame rame lebih asik fangirling plus jerit jeritnya xDD hahaha

      • noni says:

        seriously? hahahah barengan dong kitaaa yeeiiyyy \^^/
        iyaa yang ini aku rame banget sekitar 9 orangan hehehe
        aku moshpit lagi (yang SS3 moshpit juga) kamu kenapa terrace? di T berapa?

      • IJaggys says:

        yaaaampun rame banget pasti bakal heboh ples seru banget tuh nontonya hahahaha ;3
        moshpit itu yang standing bukan? waktu ss3 aku standing terus sekarang mau nyoba duduk hehehe aku beli 1,975rb hehehe moshpit berapa?

  21. noni says:

    iya standing… aku beli 1.850😀 kamu kok lebih mahal beli dimana? yang waktu SS3 dapet harga berapa?

  22. noni says:

    iya waktu itu mikir ngga puas kayaknya kalo duduk. ternyata berdiri menyenangkan dan ngga berasa capek, ya kann?
    tiketku juga belum dikirim, mungkin 2 minggu sebelum konser kali ya.. soalnya sebelumnya aku beli sama mereka juga begitu prosedurnya

    • IJaggys says:

      ohahahahaha iyasih gamungkin pegel kalo ngeliat anak anak suju nge-stunning di depan mata kita woakakaka
      iya iya rata rata tiket emang nyampe tanggal segituan yaa

      • noni says:

        haiii!!! tiketku udah bisa diambil hari minggu ini looh :p just info hahahah
        anywayyyy kamu disana stay dimana? berapa lama? *lagi cari temen yang stay di daerah orchard* kekeke

      • wookbie says:

        Heyhey chiguuuu. Huaaaa pada nonton yaaa xD . Aku jugaaaa.. Aku ambil moshpit. Tiketku blm dpt info.. Mgkin awal bln ini.. Pada dpat ambil PEN dimana ? Aku ambil PEN C atau D..

        Aku b3 ma temen dan adikku aja. Dsana cuma bntar karna kita smua Uϑªh pada mulai kuliah.. 17-20 . Kita stay di daerah ochard.. Kamu2 ?? Aku juga ngumpulin temen nih😀

      • IJaggys says:

        aduuuuuuuh aku masih belom dapet kepastian nih tentang tiket ku D:

        aku nginep di South East Asia kamu barengan sama biebie aja hahahahaha

  23. wookbie says:

    Sama, aku juga belum dapat info pastinya dari tante aku itu. Cumaaa kita kmren bsa milih mau ambil PEN dimana.. Katanya tgl 27 kmren tiket udh sampe. Cuma blm ad infoo.. Tiketnya Uϑªh dkirim apa blm..

    Smoga kita semua 1 PEN yaa. Pada moshpit kan. Aku nginap di royal..😀

    • IJaggys says:

      tadi aku tanya ke onnienya katanya si awal awal febuari ini nyampe haaaha ngga aku kali ini ngambil Terrace soalnya mau nyobain duduk sekali-kali ehehehehe

      • wookbie says:

        Haha, yahhh g bsa brengan ya rame2, yg moshpit ? Siapa2 aja ?.. Aku juga ragu ambil T, tp raguu.. tar kbagian roll yg jauh.. –” hahaha

        Km brapa lama di sana tar. Son ?

      • IJaggys says:

        iyasih emang kata onnienya kalo ngambil Terrace itu gajaminan bakal dapet palig depan makanya aku juga masih rada ragu takutnya nyesel gaambil moshpit haha

        aku berangkat 17 feb tapi sore soalnya paginya sekolah dulu TT pulangnya 20 kalo gasalah kamu?

      • wookbie says:

        Iya makanyaa, soalnya dia juga mastiin si tante, liad tiket buat snsd kmren aja yg T, kebagian rol 20n gtu. –”

        Hahaha aku brkt tgl 17 pagi son. Baliknya juga tar tgl 20 sore.. Kamu sama sapa aja ? Tar klo bsa main breng2 aja biar seruu.. Hha.. Ambil moshpit sana.. Hhihhi

      • IJaggys says:

        …………….yaaaah tawakal aja deh ya semoga kali aku berjodoh biar bisa liat Donghae lebih deket hahahaha
        aku sama temen aku terus mama doang hehehe kamu pasti rame rame gitu ya? mauuuuuuu TT

  24. wookbie says:

    gimana udah pada dapet tiketnya ? aku udah. aku dapet Pen D.. klo ada yg ikud kabar2i yaa. lumayan nambah temen.. soalnya aku cuma b3 doang..😀

  25. noni says:

    halo aku kembali hehehe
    aku dapet pen C

  26. Aura Afira says:

    ya ampuun..
    beruntungnya eonni..
    meskipun awalnya gak diijinin tapi tetep aja ujung2nya malah diijinin
    malah ditemenin lagi.. au juga mau tuh liat konser Super Junior di luar negeri😀

  27. Nurlaely D says:

    Bruntungnya klian bsa nonton scra live….

Leave a Reply

