Just got home and write this in 30 minutes. Too laxy to proofread, will do later if I remember lol.

On The Night Like This

 

 

Bunyi jangkrik menemani malam. Aku menatap indahnya kota Seoul yang diterangi ribuan lampu dar beranda apartemen lantai 18-ku. Benar kata orang, ada beberapa hal di dunia ini yang tidak bisa dibayar semahal apapun. Aku menikmati malamku yang indah.

Perhatianku terfokus pada pemandangaan cantik dan mempesona itu sampai aku tidak menyadari sepasang tangan menelusup pinggangku. Hembusan nafas hangat menerpa tengkukku, membuatku kegelian. Sebuah dagu bertumpu do pundakku.

“What’s on your mind?” tanya suara itu, hangat dan penuh kasih sayang. Tak perlu melihat wajah untuk tahu siapa pemilik suara khas yang indah itu.

Aku tersenyum. “Nothing.”

“Really nothing?”

Aku mengangguk.

“Life is so picking up that moment like this are something to cherish because I dont need to think about anything.”

Kurasakan ia mengangguk, menyetujui apa yang aku katakan. Tanpa persetujuannya pun apa yang aku katakan memang benar. Terlebih, mengenai dirinya dan pekerjaannya yang memiliki jadwal menggila. Kadang aku sendiri bingung bagaimana ia membagi 24 jam waktunya untuk segala hal termasuk diriku di dalamnya.

“I like the moment like this,” bisiknya pelan. “I have so many things to tell, but tonight I feel so safe and warm that I need to do nothing but be with you…”

Lingkaran lenganya di pinggangku semakin erat dan bisa kurasakan dan membenamkan kepalanya di leherku. Tak perlu deklarasi lantang untuk melafalkan bahwa kami berdua begitu menikmati momen seperti ini. Tidak butuh seribu kuntum mawar atau makan malam mewah di restoran bintang lima untuk merasakan kasih yang kami curahkan satu sama lain.

“You know, this is good,” kataku padanya dengan pipi bersemu merah. “Your presence in my birthday like this, is something that can be compared to Chanel Summer 2011 Collection.”

Dia tertawa, amused dengan lame joke yang kulontarkan meski sebenarnya itu adalah hal yang sejujurnya. Jika sebelah tanganku bisa menjinjing tas Chanel mahal namun sebelah tanganku kosong, aku lebih memilih bergenggaman tangan dengannya.

“Lee Donghae equals Coco Chanel, now?” godanya, menggelitik sisi kananku. Aku tertawa kegelian.

“That’s just a saying!”

Tapi Lee Donghaeku tidak begitu saja mengalah. Ia terus menggelitikku sampai aku setengah mati kegelian. Dia tahu sekali titik sensitifku dan tidak berniat berhenti.

“Donghae-ah, stop it~~” rajukku dengan manja.

“I love you,” bisiknya, berhenti menggelitikku dan kini aku menatap mataku dengan sepasang matanya yang menyihirku.

Ada banyak hal yang membuatku menyadari bahwa aku harus mensyukuri apa yang kini kumiliki. Salah satunya adalah kehadiran pria di hadapanku yang mencintaiku sebanyak ini.

Momen malam romantis itu ditutup dengan sebuah ciuman hangat darinya. Aku dan dia, cukup untuk kado ulang tahun terbaik sepanjang hidupku.

 

 

-the end-

 

 

Oh lol. Belated birthday present from me to you. Happy birthday lil sister!! This might not come to your taste, but I made this only for you as the gift of you turning 15. I love you (ʃƪ´⌣`)♥(´⌣`ʃƪ)

 

From: Shalof

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

8 responses »

  1. nympha42 says:

    so simple…so romantic

    nyengir sendiri baca ini ef-ef…so sweeeeet banget! suka!

    p.s–> keseringan ngebayangin sadisnya Cheonsa ke Hae…Lhah ini jadi manis amat ni anak..hmmm, like it.

  2. hyukbumnik says:

    selamat ulang tahun #telaaaaaaaatBANGET haha
    mau dong aku dipeluk begitu, tapi ama hyukie!😀

  3. hyukbumnik says:

    wah kamu ngajak ribut *peluk donghae* xD

  4. audryau says:

    🙂 Sweet sekali!

  5. kyuhaeismine says:

    Anyeeong.. ^^

    Aku readers bru nih.. *gaknanya* -___-
    Ffnya Sweet bgt..🙂
    Tumben happy end biasanya Donghae akan menjadi namja yang tidak brtanggung jawab.. *plaakk* wkwkwkwk

  6. coupleseokyu says:

    Oh my god, singkat jelas tegas banget tapi maknanya banyak uwo uwouwooo *_*

Leave a Reply

