INTRO

 

Seoul

 

Kisah ini bercerita tentang tiga orang yang bersahabat sejak kecil,  mereka terlahir dari kalangan atas yaitu Donghae, Eunhyuk, dan, Heena.

 

Kim Heena

Adalah seorang gadis dengan penampilan bak bidadari dari surga terindah, tinggal bersama kedua Oppa-nya yang bernama Kim Heechul dan Kim Jongwoon sedangkan orangtuanya menetap di Manhattan, Newyork untuk menjalankan bisnis mereka disana.

 

Kim Heechul

Adalah Oppa tertua Heena, berkerja sebagai editor in chief di majalah Vogue Seoul. Heechul sangat memperhatikan fashion dan hal-hal lainya yang berbau kemewahan yang melekat di dirinya sejak dia bernafas pertama kali di dunia ini.  Omonganya pedas dan kadang tidak berperasaan, namun dia sangat mencintai kedua dongsaeng-nya.

 

Kim Jongwoon

Oppa kedua Heena mempunyai nama panggilan kesayangan bernama Yesung. Berkerja sebagai arsitek yang memiliki beberapa penghargaan dari dunia, mempunyai suara emas, tidak peduli fashion sama sekali, sangat mencintai kura-kura dan seribu hal aneh lainya. Dan dia adalah tipe penghambur uang sejati.

 

Lee Donghae

Si playboy kampus, hobinya adalah tebar pesona ke semua yeoja yang dia temui. Donghae adalah orang yang gampang tersentuh, bahkan dia akan langsung menangis ketika mengetahui tikus-tikus dirumahnya tewas setelah di beri racun tikus oleh pelayanya. Dia tinggal bersama seorang Ajusshi tampan bernama Choi Siwon.

 

Choi Siwon

Ajusshi dari Donghae, pria tampan ini berumur 2 tahun lebih tua diatas Donghae. Dia berkerja sebagai direktur utama di perusahaanya sendiri, yang membuatnya menjadi impian seluruh wanita di dunia untuk menjadikanya seorang suami sempurna. Sifatnya tak jauh beda dengan Donghae namun lebih parah: women-lovers dan women-eaters. Heechul menjulukinya ‘si penjahat kelamin’ dan dia sangat terobsesi untuk memiliki Heena.

 

Lee Hyukjae

Pasangan hidup si raja ikan yang berotak sangat yadong, casanova kampus. Hobinya menggoda yeoja-yeoja cantik dengan siulan dan gummy-smilenya, sangat usil dan hobi bermain Baseball. Dia tinggal bersama seorang ajusshi-flamboyan yang hobi tertawa bernama Leeteuk, sementara orang tuanya tinggal di South-Dakota US (lagi-lagi) karena masalah bisnis.

 

Park Jungsoo

Paman dari Eunhyuk mempunyai nama panggilan Leeteuk yang berarti angel without wings, berwajah seperti malaikat namun mempunyai sisi gelap sebagai pemburu wanita (?) berkerja di bidang industri, hobi tertawa, buaya darat juga seperti Eunhyuk. Namun paling waras dan bijaksana diantara Heechul,Yesung dan Siwon (?).

 

***

 

 

Diary One

 

Kyunghee International University

 

“Okay, i think that’s enough for today. don’t forget to finish your project Homework if you want ‘save-mode’ from me, i’ll see you soon class.” seru Mr. Jacob sambil berlalu meninggalkan kelas, Eunhyuk menatap Donghae dengan wajah panik

Tapi Donghae sendiri sudah panas dingin dikursinya, Eunhyuk mengalihkan pandanganya ke Heena yang masih serius membaca homework dari Mr.Jacob di whiteboard kening Heena sudah berkerut 13.

Lalu sedetik kemudian Heena sudah menutup matanya pasrah, Donghae yang sedari tadi sudah panas dingin, mencoba membaca soal yang berada di whiteboard dengan sedikit otak yang masih tersisa bersih dari hal-hal playboy tengiknya.

 

“The Vistula River, which flows into the baltic sea flows through what European capital? Answer and explain why!”

 

Seketika itu juga Donghae merasa bahwa tulangnya melunak, setelah membaca soal tadi yang jelas dia belum siap mengarungi laut Baltic atau sungai Vistula untuk mencari jawaban dari soal ini.

 

***

 

Donghae’s Side

 

“Ah! aku kesal!” teriaku frustasi memikirkan homework dari Mr.Bohlam itu.  “Kau pikir aku tidak kesal?” Jawab Heena sinis sambil mengambil Pofercheese yang masih mengepul hangat itu.  Sementara Eunhyuk hanya mengangguk-nganggukan kepalanya dengan setuju, sambil menelan satu buah pisang yang langsung diterima baik oleh tenggorokanya.

Sekarang kami sedang berada di rumah Eunhyuk, untuk bermain Baseball bersama. Ini adalah jadwal rutin pertemuan keluarga kami, setiap tanggal 13 mid-day menjelang sore kami akan mengadakan pertandingan Baseball bersama.

Dan diakhiri oleh makan malam bersama, itu bertujuan agar hubungan di antara kami tidak merenggang. Apapun itu, aku tidak terlalu peduli dengan wancana Leeteuk Hyung ketika mengungumkan acara ini untuk pertama kalinya. Aku terus membolak-balikan majalah yadong Eunhyuk dengan gelisah, pikiranku bukan dipenuhi oleh pemandangan indah malah di penuhi dengan wajah Mr.Jacob yang botak seperti bohlam. Benar-benar hayalan yang buruk.

“Apa kalian tidak merasa stres?” Tanyaku setengah berteriak, ketika melihat mereka berdua kini sedang asik membicarakan syal apa yang akan Yesung Hyung pakaikan ke Ddangkoma-nya nanti. “Biasa saja, lagi pula Heechul Oppa tidak akan tega menyuruh ku mengarungi perairan Baltic hanya karena mendapat nilai – D di kelasnya Mr.Jacob.”

Jawab Heena sambil melepas chambracelet  Juicy Couture-nya, sepertinya dia mulai bersiap untuk memasuki lapangan. Eunhyuk terkekeh mendengarnya, “So am i.” Timpalnya santai dan aku hanya bisa mendecak kesal, mendengar jawaban santai dari mereka yang tidak pernah mengalami penderitaan dari soal-soal aneh yang di berikan Mr. Jacob.

 

Saat semester lalu,  Mr.Jacob pernah memberikan homework sejenis ini dengan pertanyaan:

 

“Which main river through the Rome?”

 

Dan dengan bodohnya aku menjawab, “I think it’s Naktong River, located in the Yongnam area.” Yang sukses membuatku mendapat nilai –D dari Mr.Bohlam itu, dan mendapatkan trip gratis dari omma-appa yang berada di Melbourne Branch. Untuk mengarungi sungai Tiber, yang ternyata adalah jawaban dari soal itu. Dan mungkin jika kali ini aku mendapat nilai –D lagi, sudah bisa kupastikan bahwa summer-holiday ku akan berlangsung di tengah-tengah laut Baltic bersama kapal-kapal nelayan.

 

***

 

Author’s Side

 

Pertandingan sore ini dimenangkan oleh tim Eunhyuk, Donghae, dan, Leeteuk. Biasanya tim Heechul-lah yang memenangkan pertandingan ini,  namun karena hari ini Siwon tidak bisa datang di sebabkan dirinya terjebak di ruang rapat nya bersama klien-klienya. Jadi untuk sore ini tim Heechul kalah telak.

Kalian bingung? Siwon tergabung dalam tim Eunhyuk, tapi selama pertandingan berlangsung Siwon akan sibuk menggoda Heena. Dia bahkan sering sengaja mencetak Strike bunuh diri untuk mengambil hati Heena, tapi sampai detik ini Heena tidak pernah memperdulikan segala perlakuan istimewa Siwon terhadapnya. Karena Heena tahu, bahwa Siwon adalah seorang penjahat kelamin yang selalu memainkan wanita yang berbeda setiap malamnya.

 

Heena melepaskan ikatan rambutnya, sambil sibuk membersihkan Quick-dry tshirt byblos-nya dari serpihan tanah lapangan. “Maafkan aku,  sore ini aku tidak bisa melindungimu dalam pertandingan. Jika saja aku datang lebih cepat, aku pasti akan membuatmu memenangkan pertandingan tadi.” Ucap seseorang dengan nada dibuat-buat khas dirinya, tanpa melihat Heena sudah tahu suara siapa itu, siapa lagi kalau bukan si penjahat kelamin?

 

“Pertandingan berjalan lebih baik tanpa adanya dirimu, Choi Siwon.” Dongak Heena dengan nada sinisnya yang selalu dia tunjukan, ketika sedang menghadapi mahluk predator-wanita ini. Siwon  tersenyum samar sambil terus asik menyendok Froyo-nya dengan tenang.

 

“Percayalah Kim Heena, suatu saat nanti kau akan menyadari sesuatu. Bahwa semuanya akan berjalan lebih buruk tanpa adanya diriku di sisimu.”

 

Heena tersenyum simpul mendengarnya, bukan, lebih tepatnya dia menampilkan sebuah seringaian meremehkanya.  Lalu pergi meninggalkan Siwon sendiri, yang masih menatap punggung kecilnya menjauh dari lapangan Baseball pribadi milik Eunhyuk itu.

 

 

One day, you’re going to wake up and realize how much you cared about me. And when that day comes, I’ll be with the one that already knew Kim Heena.— Choi Siwon

 

-TO BE CONTINUE-

IJaggys note: setiap part akan sangat pendek-pendek so enjoy^^!

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

46 responses »

  1. Shin ri rin says:

    Setngah jam?? Wah kmu hebat!! Ni bgus loh kta2ny mudah dcerna… Jd bisa ngebayangin gmn situasinya

    btw prknalkan reader bru dblog ni shinRiRin imnida, panggl ndah jg boleh😀

  2. Nympha says:

    itu kuliah apa ya??? sumpah aku mau kuliah itu…homework-nya malah disuruh jalan2,,,hehehe.
    mauuuuuuuuu!

    oke ini alurnya udah mengalir bak sungai Han*plaaaaaak…will wait for next diary.😀

    • IJaggys says:

      eeem kuliah apa ya? gatau aku ngasal aku juga masih sma >< hahaha

      errr aku belom punya ide untuk ngelanjutin cerita ini mindless LOL any idea? xD

  3. wonwonwon says:

    Ehm, ini setengah jam jadi? *thumbsup
    lanjuuutt!!! laki saya jadi ‘penjahat kelamin’ coba lol lol lol xD
    haha demi apa abang yeye sibuk ngurusin syal apa yg mau dipake ddangko -.-

    aahh pokoknya lanjut lanjut :p

    • IJaggys says:

      iya ini setengah jam aku buat gapake mikir huahahahahha bang siwon emang ‘penjahat kelamin’ LOL >< kalo kamu cinta bang yeye kamu pasti percaya itu /kata kata apa ini?/ ;p

      dan hebatnya aku belom ada ide untuk lanjutin diary two nya /kabur any idea? LOL

  4. hilma says:

    waa daebak
    baru baca
    keke suka bagian ini Donghae adalah orang yang gampang tersentuh bahkan dia langsung menagis ketika mengetahui tikus-tikus dirumahnya tewas setelah di beri racun tikus oleh pelayanya (?)
    jgn2 nginjak semut aj gk berani –“

  5. hyori says:

    hey there ^^
    since my opera won’t work well n my laptop is out of my way
    so why don’t u follow mine 1st
    it’s @ayukarwinandhi

  6. busyet, tajir beud….
    ini serasa anak-anak di BBF aja, anak orang-orang tajir kumpul…

  7. hyukbumnik says:

    lee hyukjae.. always be cassanova and yadong boy…
    Haha kacau kacau
    heena nya jgn ama csw dong /plak

  8. erje says:

    wuiih ajigile…
    nih keluarga apaan nih…
    ya ampun kaykanya nih keluarga 13 sehat 15 sempurna…

  9. fahmalovesientuk says:

    aasiikk ad cwo2 bbf comeback di ff ini kekeke
    demi ap oenni oppa aq (read: siwon) dbkin pnjhat klamin?? >__<
    mauu doong jd heena nya yg dgatelin siwon kekeke

    btw anyyeong oeeni *sok kenal
    fahma imnida.. aq reader baru di ff ini
    izin ubek2 ff nyaa yaa🙂

  10. aulia says:

    Dasar Heechul gak setengah2 kalo ngasih julukan haha aku suka penggambaran karakternya disini, terasa real dan ajaib kkk
    Btw aku reader baru disini, baru liat postingan yg season 2 terus langsung deh cari blog author hehe salam kenal🙂

  11. Gaby Jewels Fishynsparkyu says:

    keren thor , pngen banget deh bsa ke rumah hyuk yg ada lapangan baseball nya😀

  12. Aura Afira says:

    ceritanya bagus thor ^^
    sifat” castnya hampir sama kyk dikehidupan sebenarnya😀
    ‘Siwon si penjahat kelamin’ hahaha julukannya lucu

    btw aku reader baru dsni..
    aku ijin liat” + baca FFnya ya thor

  13. Anna Florean says:

    Wah penasaran ne,, kayaknya bakal seru

  14. EkaKurniiaa says:

    Aku suka bgt sm cerita & penggunaan kata2nya. Mudah dipahami. Daebak eonn !

  15. jaekyu says:

    anyeong,, komen pertama aku d blog ini,, td’a aku pengen baca yg one shoot dulu,, tp karena readers disini pada ngomongin lovely complex season 2, jd aku mulai dari lovely complek dulu,,
    Nah loh kenapa aku jd ketawa-tawa sendiri ngebayangin member suju pada tajir gila kaya’ gini..??? Apalagi siwon oppa,, ustad’a suju jd PK hahahaha.. oke,, lanjut ke next part..

  16. binihyukie says:

    kereenn
    aku suka sama kata2nya

    lanjut baca part selanjutnya deh udah penasaran hehehe

  17. arfah says:

    permuLaan… jadi commentnya dikit ajah dulu yee.
    kemampuan b.ingg ku ancurrr bgt jd rada ga ngudeng kalo da b.inggris‘y.
    heheheheHAE

  18. aku dulu pernah baca nih cerita,tap lupa lagi ak baca yang chapte berapa ya???dan parahnya aku lupa ama cerita ini?!!aigo..thank to UN and ujian-ujian lainnya yang membuatku harus melupakan sejenak apa yang aku suka.

  19. sophiemorore says:

    aku liat ff ini di sjff dan aku memutuskan utk baca darriiiiii awwwwaaaaaaaaalllllllll sekali

    hhahahahha
    aku suka gaya bahasanya
    santai dan enak dibaca

  20. ny lee says:

    annyeonghaseyo readers baru disini..
    dari judulnya ini sangat menarik.. ceritanya msh blum kebuka.. so fighting

  21. HalcaliGaemKyu says:

    Ff ini lucu keke
    jd klo donghae kali ini tdk menjawab dgn benar pertanyaan yg diberikan mr.jacob maka dia akan pergi mengelilingi sungai mungkin hahaha..
    Lucu bgt
    aku suka ff nya, menghibur. Jd.. Siwon menjadi si penjahat wanita nie hahahh.. Paling lucu emang donghae
    lanjut ya
    keren! Keren!

  22. riez_kyumin says:

    mian mw tnya nih..ini pemeran utama’a siapa yaa??coz cast’a byk nih..hehe

  23. Aida mustika says:

    Wah pasti bakalan seru neh,,,,mmm kira2 Heena bakalan takluk ga ya sm pesonanya siwon???penasaran

  24. karim says:

    pengenalannya kocak…
    pngin nyempil di antara orang2 kece itu

  25. eve says:

    strange family, yg satu fashionable yang satu fashionista *LOL

  26. Afifah says:

    Permisi..aku reader bru d sni, slam knal🙂 dan juga ijin buat menjelajah isi blog author🙂 terimakasih.

  27. nuri choi says:

    Kyyyyaaaaaa bru. Nemu blog ini. Knapa wonppa dicuekin cup cup. Wonppaa

  28. Anyeong chingu, salm knal aQ reader bru !!
    Mw numpamg bc ff kmu, janji bkal coment koQ😉

  29. utari says:

    Aku suka ff nya,pnsaran m lnjutnnya jd mw lnjut baca dlu🙂

  30. yua says:

    permulaannya udah menarik gini

  31. rosita says:

    annyeong aku reader baru, rosita imnida🙂
    ff nya keren, jadi penasaran kelanjutannya. oke, saatnya lanjut ke part selanjutnya🙂

  32. Han Maeri says:

    Waahh ini menarik 6 namja dan 3 yeoja (kalo diliat dari poster) walau bari 1 yeoja yang muncul hehehe

  33. dinnur says:

    masih bingung siwon itu cinta beneran sama haena apa cuma sekedae suka doang, ahh.. penasan
    izin baca part selanjutnya

  34. ingga says:

    Waaaaaaahhh oppa2 dsini kbykn jd org playboy? Siwon jd pnjahat kelamin? Aigooooo bnr2 g bs bayangin. Wkwkwk.

  35. G Park says:

    Hahaha, q ngakak ngbyn wktu hae bc soal dri Mr. Jacob…

  36. olifah says:

    Hah, ini beneran deh buat gue penasaran😀

  37. lee Neul says:

    penasaran bnget. dsini mereka smua dngan karakter yg org2 kaya

  38. tyascemond says:

    Huahaha penjahat kelamin? Choi siwon? Hehe lucu thor😀
    next ya..

  39. Maya Sherlita says:

    Kerennn…. aigoo mereka tuh punya karakter yang berbeda beda tapi tetap kerenn….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s