“You never think the last time is going to be the last time – you think there will be more. You think you have forever, but you don’t.” — HCheonsa

 

 

~~~

“Badan ku tidak mau bergerak Hyung!” ucap Mir dari barisan bangku belakang sambil kembali mengatur Hoodie-nya untuk menutupi wajahnya, dan kembali bermimpi tentang dia yang mempunyai kuda poni berwarna putih dan mengendarainya keliling dunia. “Leher ku juga tidak bisa bergerak.” ucap Thunder manja lalu memeluk Mir yang berada di sampingnya yang sudah bermimpi indah tentang Kuda Poni-nya.

GO menatap Mir dan Thunder dengan tatapan maut dari bangku tengah, setelah mereka memutuskan untuk membeli beberapa cup coffee dan Croissant untuk sarapan di pagi ini setelah mereka menempuh 6 jam perjalanan udara dari Thailand menuju Seoul. Mereka membutuhkan makanan.

GO menatap Joon yang kini tengah asik bermain Doodle Jump di iPhone-nya dengan muka idiotnya. Dia menarik iPhone Joon yang membuat Joon mendelik sadis ke arah Hyungnya itu “Cepat turun dan beli lima cup espresso dan beberapa Croissant sekarang,”  perintah GO tegas yang tentu saja mendapat segala penolakan dari Joon “Kau tahu matematika ku sangat lemah bagaimana bisa aku menghitung jumlah semuanya?” GO menarik nafasnya sambil berusaha untuk tidak menendang Joon kembali ke sekolah dasar lalu mengembalikan iPhone itu ke Joon yang di terima dengan senyuman lebar.

GO melirik semua orang yang berada di van itu, dia menatap Seungho yang kini tengah asik berkutat dengan BlackBerry-nya. GO mendekat ke arah Seungho yang masih sibuk dengan layar itu lalu dia memeluk Seungho tiba-tiba dengan mesra membuat Seungho menatapnya seram lalu menjauhkan GO dari tubuhnya “Apa yang kau mau?” tanya Seungho to the point yang di balas oleh kedipan nakal dari GO.

GO lalu menunjuk ke arah Starbucks yang berada di depan van mereka “Dasar kalian dongsaeng kurang ajar.” gerutu Seungho sambil mengambil BlackBerry-nya dan turun dari van itu sebelum wajahnya habis di ciumi GO atau pun Joon. Dan dia tidak akan mengharapkan itu semua terjadi ke pada wajahnya pagi ini.

***

Starbucks

“Lima Butter Croissant, dua espresso, dua Cinnamon Dolce Frappuccino, dan satu Frappuccino tanpa vanila.” pesan Seungho sambil melihat ke arah layar BlackBerry-nya tempat dimana GO baru saja mengirimkan pesanan dongsaeng-dongsaeng kurang ajarnya itu. Si cashier tersenyum ramah sambil mengulang kembali pesanan Seungho tadi, dan Seungho kembali mensibukan dirinya dengan BlackBerrynya itu sambil menunggu pesananya keluar.

I want one Salted Caramel Hot Chocolate without vanila and oh—hold the chocolate however i managed my self to not eating Chocolate on my breakfast.” pesan sebuah suara dengan cepat membuat sang cashier sedikit kewalahan apalagi dia memakai bahasa inggris dengan aksen british yang sulit di mengerti orang awam.

Seungho tersenyum mendengarnya lalu melirik ke si cashier itu yang sedang mencoba mencerna pesanan gadis ini “Maksudnya jangan masukan coklat dan vanila,” bantu Seungho tanpa mengalihkan pandanganya dari layar handphone-nya itu. “Thanks yeah that’s what i meant—Seungho?” dia merasakan tubuhnya membeku setelah menyadari suara itu, dia mengalihkan pandanganya ke kiri tempat dimana suara itu tengah berdiri menatapnya dengan dua bola mata itu dan senyuman yang selalu di berikanya setiap kali Seungho berhasil memainkan sebuah lagu di atas piano untuknya.

I’m glad to see you again Yang Seungho.”bisiknya dengan senyuman yang merekah di bibirnya.

***

“KAU YANG MENENDANGKU KELUAR DARI HIDUPMU HAN CHEONSA!” Cheonsa memejamkan matanya saat mendengar Seungho berteriak penuh amarah di depan wajahnya setelah tadi dia menanyakan kabar pria ini, perlahan-lahan dia membuka matanya dan bersyukur ketika mendapati ruangan cafe di pagi ini hanya ada mereka berdua dan dia kembali bersyukur ketika si cashier tadi itu sedang sibuk berkutat dengan pesanan mereka di belakang sana.

Why are you screaming at me? Are you angry? Did I do something to make you act so barbaric? We are inside, there is no need to raise your voice Seungho.” Jawab Cheonsa tenang, dia tidak pernah kehilangan ketenanganya sedikitpun jika sedang berhadapan dengan korban-korbanya di masa lalu. “Kau pikir dengan semuanya yang telah terjadi di antara kita, aku bisa berbicara dengan mu penuh kasih sayang lagi?” kali ini Seungho mengkontrol suaranya agar tetap rendah, bagaimana pun juga dia masih begitu membenci gadis yang berada di depanya ini walaupun dia tidak bisa memungkiri sedikit ruang di hatinya masih merindukan gadis brengsek ini.

Remember when i was your everything?” ucap Cheonsa sambil mengenggam lengan Seungho, memaksa pria itu agar menatap matanya yang ber-riak fantasi dan kekejaman di dalamnya seakan-akan memaksa Seungho untuk ikut kembali ke dalam permainanya yang menyakitkan sekaligus menyenangkan. “You think everybody is in love with you when actually, everybody hates you Han Cheonsa.” bisik Seungho pelan tapi pasti sambil melepaskan genggaman tangan Cheonsa dengan tegas dan penuh akan kemarahan.

Dia masih mengingat bagaimana ciuman itu berakhir dengan permainan menyakitkan yang di berikan Cheonsa malam itu, sebuah tendangan yang gadis itu berikan untuk keluar dari hidupnya. Cheonsa tidak pernah tahu bahwa selama ini dia selalu menahan perih di hatinya setiap kali dia mendengar bahwa Cheonsa dan Donghae kembali bersama. Dan di pagi ini gadis itu menyapanya seakan tidak pernah ada yang salah di antara mereka?  Entah kemana perasaan Cheonsa sekarang, pikirnya. Atau mungkin gadis itu sedang mengalami kebosanan dalam hubunganya dengan Lee Donghae, tidak ada yang bisa menebak apa yang berada di dalam pikiran Han Cheonsa.

Seungho mengambil paperbag kecoklatan dengan lambang hijau khas Starbucks itu dengan cepat. Dia membiarkan Cheonsa tetap berdiri di tempatnya, menatapnya dengan pandangan kalut dan sejuta makna yang tidak pernah bisa Seungho tangkap dari sorot mata lurus itu. Dia hanya tidak ingin dirinya kembali terjebak di dalam permainan gadis kejam ini. tidak untuk yang ke dua-kalinya.

Cheonsa menatap punggung Seungho yang semakin menjauh, dia mengepalkan tanganya dan menggigit bibir bawahnya mencoba peruntunganya untuk bermain kembali di kehidupan seseorang di pagi ini. Sedikit bagian dirinya mengenyahkan fakta bahwa dia bertindak benar-benar brengsek detik ini, tapi dia benar-benar tidak peduli setelah apa yang telah menghantuinya belakangan ini. “So i guess it ends here. We’ll go our seperate ways and act like today its never happened between us.” Ucap Cheonsa menunggu reaksi dari Seungho yang kini terus berjalan lurus keluar dari tempat itu tanpa membalas ucapan Cheonsa sama sekali.

Cheonsa merenggangkan kepalan di kedua tanganya, dia menarik nafasnya panjang. Dia sudah kalah, untuk pertama kalinya dia tidak mendapat peruntunganya dalam kembali bermain di kehidupan seseorang. Dia sudah menebak bahwa dewi fortuna sudah muak memberikanya akses keberuntungan nomor satu di dunia ini, She was haunted by her yesterdays.  Tapi kemudian seulas senyum kemenangan terukir di bibirnya setelah dia mendengar seseorang membuka pintu di kafe itu kembali.

Cheonsa menatap wajah itu dengan penuh kemenangan.

Dia belum kalah.

Peruntunganya memutuskan untuk kembali ke pangkuanya hari ini.

Do what you want, when you want, and how you want Han Cheonsa.” ucap suara itu yang membuat Cheonsa tertawa puas.

Thankyou Yang Seungho

***

 

MBLAQ’s Dorm

 

“Jadi kau memutuskan untuk tetap bangun?” tanya Cheonsa sambil mengigit Muffin Apple-nya yang tadi di bungkusnya dari Starbucks, walau sebenarnya dia lebih memilih roti gandum yang berasal dari panggangan di apartemen Eunhyuk sebagai menu breakfast kesukaanya. Seungho menaruh cup-coffe ke depan wajah Cheonsa dan menatapnya sekitar lima detik “Jadi jika aku memutuskan untuk pergi tidur, apa yang akan kau lakukan sendirian disini?” tanya Seungho yang lebih menjurus ke kalimat ‘jadi karna kau aku tidak bisa pergi tidur sekarang’.

Well menunggumu bangun” jawab Cheonsa santai dan mengambil cup itu dari tangan Seungho tanpa menyadari bahwa Seungho kini sedang menahan tanganya untuk tidak mengacak lembut rambut gadis kejam ini.

How’s going?” tanya Cheonsa tanpa mengalihkan pandanganya dari cup-coffee yang berada di depanya, “aku yang seharusnya bertanya seperti itu Cheonsa, how’s your life?” tanya Seungho memutarkan pertanyaan Cheonsa tadi, Cheonsa kemudian mengalihkan posisinya menjadi menghadap Seungho “kau ingin jawaban jujur atau sekedar basa-basi saja?” tawar Cheonsa yang di balas oleh tatapan keduanya dari Seungho.

“Baiklah, jawaban jujurnya adalah aku tidak baik-baik saja hubungan ku dengan dia sedikit berantakan karna kesibukanya dan karna kebrengsekan ku yang terus terjadi. Lalu jawaban basa-basinya adalah, aku baik-baik saja dan bagaimana kabarmu Yang Seungho?” jawab Cheonsa dengan nada menggodanya yang membuat Seungho tertawa mendengar dua jawaban jujur dari mulut gadis ini, “Kabar ku baik-baik saja aku menjalani hidupku jauh lebih baik setelah mengenal gadis brengsek sepertimu dan Ya, sepertinya aku akan menyesali diriku mengapa hari ini aku menerima gadis brengsek ini melompat memasuki kehidupan ku lagi dan ini bukanlah jawaban basa-basi.” jawab Seungho yang kini di balas oleh tawa puas dari Cheonsa.

Woah I love hearing the sound of your voice.” puji Cheonsa setelah dia merasakan sedikit lebih baik dari sebelumnya setelah mendengar suara pria ini, “Tentang apa yang terjadi sebelumnya, aku minta maaf. Walaupun ini terdengar sangat masa lalu, but yeah i wanted to tell you that i am so sorry and being so bitch back then.” ucap Cheonsa bersungguh-sungguh dia tidak ingin Seungho atapun pria lain yang pernah di sakitinya terus membecinya, karna dia tidak akan mampu berdiri sendiri ketika dunianya bersiap menghancurkanya.

Ya, dunianya adalah Lee Donghae. Dunia yang terus memberikanya ribuan kupu-kupu setiap kali pria itu mengecup bibirnya, dunia yang selalu memberikanya warna setiap kali pria itu mengungkapkan seberapa besar dia memuja dirinya, dan dunia yang sebentar lagi akan bersiap menghancurkanya. Mungkin ini terdengar sedikit bodoh, tapi Cheonsa mempercayai bahwa karma itu ada. Dan dia yakin bahwa cepat atau lambat Donghae akan membalas seluruh perbuatan brengseknya di masa lalu, Donghae akan menghancurkanya dan dia mempercayai bahwa semua itu akan terjadi di dalam hidupnya sooner or later.

Sejak terakhir kali mereka bertemu di malam di mana Donghae hanya mempunyai waktu 3 jam untuk tidur bersama Cheonsa, setelah itu mereka tidak pernah berhubungan sama sekali. Cheonsa selalu mempunyai statement bahwa dia tidak akan pernah menekan handphonenya untuk menghubungi duluan seorang pria kecuali itu adalah Dad-nya. Hingga hari di mana Cheonsa berulang tahun Donghae sama sekali tidak menghubunginya bahkan hanya untuk sekedar mengirimkan pesan singkat berisikan ucapan selamat ulang tahun, Cheonsa tidak menerima apapun dari kekasihnya itu.

“Tidak ada seorang pun yang tidak akan memaafkanmu, Cheonsa. Karna kau adalah kesalahan yang paling mengerikan sekaligus menyenangkan di dunia ini.” balas Seungho sambil mengacak rambut gadis itu dengan lembut, Dan untuk kedua kalinya di hari ini Cheonsa tersenyum dan mengatakan,

“Thankyou so much Yang Seungho.”

***

 

“ah i remember it all, i remember what shirts you wore when we first met.” ucap Cheonsa senang setelah dia berhasil mengingat baju apa yang di pakai Seungho ketika mereka pertama kali mereka bertemu di Airport. Seungho memberikan tepukan tanganya lalu setelah itu dia mengarahkan stir mobilnya menuju basement di sebuah supermarket terlengkap di Seoul, karna Cheonsa menginginkan sesuatu yang manis seperti permen kapas atau sebuah coklat Hershey’s kisses untuk di makanya di sore ini.

“Kau masih ingat tentang apa yang kau ucapkan dulu tentang sebuah takdir?” tanya Seungho lagi setelah mobil mereka berhasil memasuki satu lot parkir di basement itu, Cheonsa menggeleng tak ingat “kau menyebut takdir sebagai sebuah permainan, lalu kita semua adalah satu-satunya orang yang berhak menuntun takdir itu hingga ke garis finish.” Cheonsa kembali mengangguk kemudian dia tersenyum simpul, dia bahkan sudah melupakan kata-katanya itu.  Takdir hanyalah sebuah permainan yang di berikan tuhan untuk mewarnai perjalanan hidup, kau bisa membuat takdir itu menjadi sosok yang menyenangkan atau sosok yang menakutkan. Dan Cheonsa sendiri membuat takdirnya terkadang menjadi sosok yang menyenangkan dan terkadang begitu menyeramkan.

“Ntah bagaimana aku pernah melakukan hal brengsek untuk menyakiti pria teladan sepertimu.” ucap Cheonsa sedikit menyesal dengan prilakunya di masa lalu, dia bahkan membuat Kyuhyun pria favoritenya itu membencinya. Ya, Kyuhyun selalu menempati ruang terdalam di hati Cheonsa walaupun mungkin Kyuhyun tidak pernah menyadari semua itu tapi Cheonsa tidak pernah bisa melepaskan Kyuhyun sepenuhnya. Jika banyak orang berbicara bahwa kalian tidak akan pernah bisa mencintai dua orang sekaligus, itu tidak benar, mungkin Cheonsa merangkumnya seperti itu. Karena dia bisa mencintai dua orang atau bahkan lebih di dalam hubunganya, dia selalu mempunyai alasan mengapa dia selalu menyimpan Kyuhyun rapat-rapat di dalam pikiranya atau bagaimana dia bisa memutuskan untuk membalas ciuman hangat dari Eunhyuk di malam itu. Han Cheonsa selalu mempunyai seribu alasan tentang mengapa dia memilih untuk menjalani peranya sebagai gadis yang benar-benar brengsek.

Cheonsa merasakan sesuatu yang hangat melingkar di jari-jarinya, dia menolehkan tatapanya ke arah tangan Seungho yang kini tengah mengenggam tanganya dengan erat.

“Aku merindukanmu,” bisik Seungho tanpa menoleh ke arah Cheonsa sedikitpun karena jika dia menolehkan wajahnya ke gadis itu, dia sudah tidak akan bisa menghentikan dirinya untuk mengecup bibir gadis kejam ini. “I remember the the way my fingers fit so perfectly into yours.” bisik Seungho lagi yang membuat Cheonsa terdiam di dalam mobil itu, Seungho terus menggenggam tangan Cheonsa dengan erat kemudian dia mendekatkan wajahnya ke arah Cheonsa yang masih mematung di jok yang berada di sampingnya. Dan Seungho terus mendekatkan wajahnya ke wajah Cheonsa, hingga bahkan kini dia bisa merasakan deru nafas Cheonsa menyapu permukaan kulitnya dengan lembut hingga—-

Cheonsa menutup bibirnya dengan punggung tanganya, matanya membulat sempurna seakan-akan dia baru saja melihat hal yang paling mustahil di dunia ini, nafasnya memburu tidak beraturan, matanya mulai memanas. Seungho menatap gadis yang berjarak kurang dari beberapa jengkal darinya itu dengan bingung, Cheonsa bukanlah tipe gadis yang mudah terserang gelisah atau gugup ketika seseorang akan menciumnya justru gadis ini akan bermain lebih baik dalam hal kisses things. To tell you the truth, Han Cheonsa she is the best kisser ever.

“Cheonsa? Kau baik baik saja?” tanya Seungho mulai khawatir sambil membelai rambut gadis itu dengan lembut, Cheonsa tetap terdiam matanya menatap lurus ke sebuah arah tanpa mengedip sedetik pun. Seungho mengalihkan pandanganya mengikuti tatapan lurus gadis itu, kemudian dia bisa merasakan tubuhnya menegang setelah melihat apa yang terjadi di ujung sana.

Seungho kembali menatap wajah Cheonsa, dia tahu sesuatu yang buruk akan terjadi sebentar lagi. Cepat atau lambat. Seseorang baru saja membangunkan seorang harimau dari tidur panjangnya. Sebentar lagi.

 

 

The truth is always better than a thousand lies, the truth will hurt, but a lie can destroy you.—-

-TO BE CONTINUE-

 

LOOOOOOOOOOOL  i have nothing to do tonight maybe i’m depressed about how bluelf3 project going and i’m not in a good relationship with my secret secret secret secret boy lately, jadi mungkin ini sedikit mempengaruhi mood aku dalam menulis Han Cheonsa hahaha juga buat part selanjutnya gatau mau publish kapan mungkin bakal publish kalo hubungan aku udah jelas kali ya #slapped LOL comment comment i’d gladly to reply all of you questions n.n

 

p.s: if something happen, it will be lasting :(

 

 

LOVE IT. MEAN IT.

About these ads

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

56 responses »

  1. LJK~ says:

    jgan blg jangan blg it was donghae
    Klo bener mampus aja itu cheonsa
    Mending aku kasih donge obat tidur trus aku karungin dan ikat drumah
    Gila aj ikan amis itu dmainin melulu
    Whahhhaa
    Psti kmu nulis ini akibat dr kegalauan d twitter :p

    • IJaggys says:

      hahahahaha di tunggu next partnya ya cyiiin kalo semuanya udah jelas :p
      gih kasih sana donghae obat tidur ampe mampus ampe gabangun lagi ampe gacebol lagi *dendam pribadi* hahahahaha

      kegalauan yang mana nih? di twitter emang grosir galau lol :p

  2. 4dsister says:

    Nyesek badai T.T
    Duh ketauan deh nih, dan itu karma nya ngejleb bgt kata2nya..
    tissue mana tissue, nyesek bgt. gak tega kalo LDH ama HCS ntar bubaran, jangan :(

    • IJaggys says:

      buatnya juga lagi galau badai T.T
      haffft semoga aja yang kamu ramalkan bener ya cu~ /dor :p amin
      tunggu next part ajah kalo masalah bubaran apa ngga *nangis sambil nyuci piring*

  3. Na says:

    Nahloh, hcs pasti ke gep lagi sm donge. Hoho, kek.a dunia emang bener” kejam buat hcs .__.v

    donge sabar yah, hcs.a kumat lagii, qaqa :3
    lagian lu.a jg si om,, akhir” ini terlalu cuek sm hcs. Jd dia berpaling lagi u,u

    btw, gimana jd.a ya klo hcs berpaling.a ke yesung? Wuahahaaaa *imagine*

    ohyeah, itu mir-thunder ngapain coba peluk”an gitu -__-

    • IJaggys says:

      yah mungkin neng teri benar mungkin juga neng teri salah apapun bisa terjadi kalo udah blog ini yang ngeluarin cerita hahaha dunia emang kayanya rada ga fair sama cheonsa kecuali di bidang perslingkuhan hahha

      kalo kata dongek “udah biasa boss, tiap hari gue di sakitin ampe udah strong kaya trek molen.” HAHAHAHAHHAHA
      siapa suruh sibuk amat tuh piaraan iblis kaga jadi keurus kan haha

      gapapa biar laku jadi piguran lagi :3

  4. odza says:

    sodara chosan adalah penjahat lelaki*plak*,tiap ada cwo kece pasti dah bekas dia*d hajar*,astaga aku kenapa jd miris ma donge,berkali2 d losinin ma chosan,dewi fortuna aku mohon jauhkan kyuku dr iblis betina ini*drajam*.btw,ini berasa bgt galonya,next part…harus blk ma sexy nemo.melas aku ma tu ikan asin tersakiti mulu XDDD

    • IJaggys says:

      yups couldn’t agree more about your words rata-rata setiap cowo cakep udah bekas onderdil dia semua *dibakar hcs* sebentar lagi ke-losinan itu akan menghilang kok hahaha pasti! aku akan mengajak kyu bermain ep ep lagi di waktu mendekat #spoiler :p maklum yang nulis juga lagi galo klimaks sama hubunganya #eaaaaaaa #curcol LOL thankyou for coming n.n

  5. minyin says:

    Ommo that bitch >_<
    donge mergokin ya? Syukur deh \(^o^)/ (?). Abis ini biasanya kalo di ff" kebanyakan donge bakalan ngamuk" trus minta putus trus jadi donghae yg tersakiti*my fav hae's storyline* /plakk trus cheonsa nya frustasi juga muehehehe tapi bitch macem cheonsa susah ditebak hmmm Im not paranormal, Im abnormal #eh

    • IJaggys says:

      bitch is forever remain bitch :p
      semoga aja donge mergokin……………tapi siapa tau aja bukan donghae, siapa tau aja semuanya gakaya yang di bayangin readers pas baca ujung dari cerita ini LOL remember this is beckhamlovesbadda’s storyline there no one could guessed it right LOL thankyou for coming n.n

  6. Kim Hana says:

    gak sabar ya nunggu donghae membalas perbuatan mu hcs . makin” aja deh ya selingkuh”nya mueheheh xD , itu ke gep lagi sama hae . udah hae berpaling pada ku aja huekekek

  7. cloudsoora says:

    waaaahh cheonsa masuk lagi ke kehidupan seungho..walopun udah d tendang tapi tetep suka ama cheonsa..aigoo

    iwwhh apaan itu..mir ama thunder berlebihan*ciumin satu2*
    dan ada selingkuhan aku juga yg nyempil*lirik joon*cium*

    cheonsa liat sypa??hwaa cheonsa kepergok selingkuh lg??atau cheonsa yg mergokin bang hae selingkuh??*d tabok bang hae*

    • IJaggys says:

      maklum lah si iblis betina ini udah masang susuk di setiap tempat dari gunung kidul hahahahaha

      hihihi biarkanlah mereka laku jadi figuran selewat disini LOL

      semoga aja dia kepergok selingkuh lagi biar pada cepet kelar hahaha makasih udah mau baca dan komen terus di blog ini septia (if i’m not mistaken your name) LOL n.n

      • cloudsoora says:

        waaaaaa..kenapa tau nama aku??><

        susuk??pantesan..mulai dari ikan amis sampe monyet yadong nempel terus ama cheonsa..*d timpuk*

        kkk~joha..figurannya yg rada bening aja dikit..kekeke

      • IJaggys says:

        hahahahaha don’t ask me where, the master of everything LOOOOL B))))

        tapi malang susuknya itu hanya belaku ke binatang saja *lirik ikan amis dan monyet yadong* bwahahahaha

  8. inggarkichulsung says:

    Jangan2 yg dilihat Cheonsa itu Donghae oppa, sampai2 ia terdiam dan melihat ke satu arah saja.. Aduh Cheonsa nya selingkuh terus kasihan Donghae oppa nya.. Lebih baik Cheonsa sm Kyu oppa drpd sama Seungho oppa.. Penasaran dgn kisah selanjutnya.. Ditunggu author ff part selanjutnya.. Thanks

    • IJaggys says:

      bisa jadi begitu hahahaha there is no spoiler about the next chapter hahaha semoga aja kali ini donghae sadar dan meninggalkan cheonsa ya #galaupermanen hahaha makasih udah mau baca dan komen terus di semua ff yang ada di blog ini inggar n.n

  9. cloudsoora says:

    mwo??the master of everything??*lempar panci*
    wahhh tau dari mana sii..penasaran

    binatang..kkk~
    tapi seungho bukan binatang*peluk joon*eh?

    • IJaggys says:

      biasalah kalo gadis pasundan itu biasanya punya ilmu tinggi turunan dukun hahahaha i just know your name :333

      seungho adalah binatang marmut di mata cheonsa :33

  10. park heeyoung says:

    daaaaan………itu pasti donghae
    tapi ini ambigu, antara lhd yg mergokin hcs selingkuh atau hcs yg malah mergokin ldh selingkuh :p
    gila deh hcs selingkuh mulu
    kmren sama hyuk skrg balik lagi ke seungho =,=

    • IJaggys says:

      daaaaaaaaaaaaaaaaaan………..setuju kalimat ini memang begitu ambigu semua yang kamu bilang bisa aja kejadian hahaha bisa aja bukan :999
      maklum hcs lagi jobless makanya dia lebih memilih selingkuh wkwkw
      ntar rencananya mau nge-grepe TOP abis ini /slapped

  11. Arrggghhh!!! Cheonsa…you set the fire. And you drag urself into it.
    Wish somebody come in and save you. And I hope he will be LDH :)
    Or…something else will happen here.
    *confusing
    Cruel Loveline :p

    • IJaggys says:

      But I set fire to the rain
      Watched it pour as I touched your face
      Let it burn while I cry
      ‘Cause I heard it screaming out your name, your name~ hahahahaha
      who do you think about somebody who could save cheonsa from appart?

      yeah as always from me :p

  12. nad_donadkyu says:

    hey… you know what? mataku berkaca-kaca waktu baca… tapi nggak tau karena nyesek atau karena ngantuk… *langsungkabur
    ok… just kidding.. aku cuma senyum miris bacanya… jujur, aku orang biasa dengan kehidupan yaah… ‘orang biasa’. dan aku bisa lihat sisi lain dunia dari apa yang kamu tulis…
    gak kebayang gimana rasanya ketika ‘dunia’mu menghancurkan dirimu sendiri…

    i don’t know i will be happy ending or sad ending… it was your ‘story’…
    semangat!!! kamu punya kita… psycho… LOL

    • IJaggys says:

      hahahahahaha kamu kochak ya? ltuchu juga deh :p LOL LOL LOL
      mungkin ini sedikit terinspirasi dari kehidupan nyata aku makanya jadi complicated banget di antara (i blame my bad relationship with a boy secretly) hahahaha

      yeah masih ada psycho…semangat ya kita :””””””””””)) *work out in ms.word*

      • nad_donadkyu says:

        iya dong… tapi lucunya garing… -_-
        gpp… curhat dikit lewat ff… biar ‘plonk’… ff itu media curhat kok… <<pengalaman

        aku nggak tau masalah sebenernya kaya' gimana… aku cuma berharap itu bisa jadi bahan pembelajaran sekaligus pengalaman… kata iklan, 'life is never flat' (nyambung gak nih?)

        psycho selalu untukmu!!!
        semangat!!! semangat!!! ^.^9

      • IJaggys says:

        hahahaha setuju banget ff itu adalah media curhatan para author di sengaja atapun ngga :p

        ..maksudnya apa ya? aku sedikit lost mind nih pas baca kata kata di paragraf kedua hahaha

        maaacih :99999999999

      • nad_donadkyu says:

        siiiip…
        ujur, aku juga nggak tau aku nulis apa… #kabur
        sama”… *hug

        semangaaaaatttt!!!!! ^.^9

  13. mrs. cho raesa says:

    sumpahlah hcs ini minta di asdfghjkl@#$%% hahahaha, please lah udah cukup donge dilusinin terus *pukpuk donge, tendang hcs, cium kyu* #eh

  14. babypetals says:

    Han Cheonsa….apalagi ung dilakukan ma nih voldemort..gak bosen” ya nyari maslah..trus itu knpa lgy, apa dia ngeliat Donghae atau tiba” sadar sma kelakuannya????..nice ff sist ^^b
    huaaa really curious about next chap sist…

    • IJaggys says:

      maklum kalo cheonsa berubah jadi gadis alim yang ga ngelakuin apa-apa berarti kisah dia akan benar benar tamat karna gabakal ada lagi bahan ceritanya LOL

      i’m writing for next wish me luck ;)

  15. ayuu says:

    Setelah aku baca semua ff yg kamu buat , aku simpulkan , kalo ff kamu mempunyai ciri khas dengan ff terpendek . Hahaha :D kira2 untuk setiap ff kamu buat berapa page sih ?
    Saya kurang suka deh sama sifat nya han disini , seakan2 maenin perasaan org lain itu adalah permainan yg sangat lu$rah buat dia , dan bodohnya korban dia selalu nerima dia dengan tangan terbuka .
    Kenapa lg ? Kepergok donghae pas mau ciuman ? Makanya jgn banyak main2 , karma berlaku loh .
    Ditunggu next nya :)

    • IJaggys says:

      yaps sepertinya observasi kamu gasalah aku emang sedikit punya hubungan hate-you love you sama ms.word dan menurut aku menulis melebihi 3ribu words itu adalah hal yang paling sudah dan menyesatkan :D biasanya aku cuma paling mantep berenti di page 7 atau 8 aku lupa hahaha

      kalo ga main main ntar hcs malah kekurangan fans loh :p LOL LOL LOL

  16. :-AAAA cheonsaaa,,mulai selingkuh lagi kann??
    padahal si abang donghae uda tambah ganteng badai malah ditinggal selingkuh ama seungho lagi,
    haha
    awas,,tar galau lhoo klo donghae selingkuh ama miss panda
    wkwkwkkw :P

    oia,sp tuh yg mergokin?smpe cheonsa diem matung gugup gt?
    donghae kah? :P

    oia,mw blg nih,bkan bermaksud menggurui (karena q bkn guru LOL :P )
    gaya bahasa kmu waktu nulis santai bgt,g ribet bhsanya,pokoknya asik n g mboseni, :D
    cuma satu nih,,satu bgt yg slalu disayangkan son,,,, :(

    slalu TBC disaat2 menegangkan,,
    bikin orang pnasaran n deg deg an ajahhh nih si jaggys
    wkwkwkwk :P

    • IJaggys says:

      AAAAAAAAAAAAAA gimana ya jawabnya? haha sebenernya ini sih lagi full curhatan aku tapi ada hubunganya juga sama hubungan voldyfishy kedepan (?)
      makanya nih udah mulai galau si HCS gara gara si donge udah mulai ***************** gaboleh spoiler yups kita tunggu aja next part semoga cepet keluar xDDDD

      ……………bwahahahaha yaampun cyiiin aku nyengir-nyengir baca komen kamu yang ini. aku emang paling suka buat orang penasaran kalo kata guru ekonomi aku “strategi pasar” biar makin laku kya kya kya XDDDD /slapped xD

      thankyou for coming and do comments! :D

      • ouw,, curhatan yg tentang cowok yg mukanya rda arab2 itu yah?
        yg jd pendukungnya fauzi bowo (gr2 kmu ksih kumis :P)
        haha
        aduh g mbayangin deh hcs kalo galau parah, gimana jadinya
        wkwkwk xD
        yupss,,waiting 4 next part,,sooner or later xD

        awas jgn nyengir sendiri,ktauan godzilla mom tar dikirim ke psikiater lhoo,,
        wkwkwk
        ^^V

        bener bgt tuh,strategi ekonomi,, hahahahhaa :P

        ur welcome,,
        q bakal baca n comments di setiap post kmu (klo sempet LOL :P) #plakk
        jangan bosen liat aku sering main2 disini atopun di tweet kmu ya,,
        wkwkwk :D

  17. RoyalPumkin says:

    hahahha..
    dasar kau voldy,, kesian itu si ikan di selingkuhin..

    nahlo,, sape tuh yang mergokin..
    abang ikan kah ??
    mampus lah kau HCS jika LDH yang mergokinmu..

    ecieee..
    jadi nih ceritanya curhatan nih ??
    so how’s your relationship with your secret secret secret secret boy ??
    berhubung part 2 udah terbit sepertinya sudah lancar lagi kan??
    ahhahaha..

    okay i want surfing in your blog..
    hohohoho

  18. minkijaeteuk says:

    apa yg cheonsa liat ya???? donghae ciuman kah???
    cheonsa emang selalu bikin apa yah nama y q kurang tau nih buat nyebut y kyk apa,,, pokok y dgn tingkah y itu q ngak tau nih ngungkapin y pokok y gitu deh…
    bener juga yg dibilang semua cwo yg deket ma dia cheonsa itu brengsek tapi gmn para cwo yg terpikat emang ngak bisa ngehidarin pesona y cheonsa gmmn pun juga sampe q geregetan nih ma cheonsa….

  19. Pradesi says:

    Donghae?? Ah tidak, gak bisa bayangin gimana sakitnya dia selama ini dibawah kekejaman cheonsa T____T

  20. afifah says:

    adayah yg kyak gini *shockparah
    HCS bisa sebrengsek ini? *uppsss
    trnyta bkan cuma laki-laki ajh yg bisa brengsek dlam cerita yahh.. hahaha

  21. raraa says:

    Omoooo jangan bilang itu donghae .
    Pasti donghaenya nanti marah2 .

    Cheonsanya sih cari gara2

  22. Erina says:

    barharap apa yang cheonsa liat itu sebuah karma yang akan segera dia dapat hahahaha orang yang dia liat itu donghae yang sedang berselingkuh dengan gw LOL

  23. chowey32 says:

    hcs selalu bitch!
    Woah…jgn LDH! Smg..

  24. chacha says:

    omg… pasti itu donghae.. mati kau han cheonsa.. masa iya nyakitin donghae lagi. dengan orang yang sama juga. astagaaaa..

  25. Marion says:

    astaga naga ckckck

  26. Han Maeri says:

    Han Cheonsa…gadis paling brengsek yang pernah aku di dunia per-FF-an *frustrasi*

  27. joe ijonk94 says:

    hadeeeuuhh ,, ini cewek nya bener2 brengsek ,, tapi ini asyik koq cerita nya :)

  28. ingga says:

    Yaaaaaaaaaahh seungho lg. Jgn brmain api lg ya cheonsa. Tp Qbgg, knp hae & cheonsa kykny mkin jauh aj? Biasany jg hae yg hub dluan. Trs apa sih yg dlihat cheonsa? Jgn2 donghae selingkuh? Pnasaraaaaaaaaan..

  29. Hana says:

    LDH is coming, right? :->

  30. Ny KimRye says:

    Apa ini?
    Donghaekah yg dia lihat ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s